Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan



sofiya bilang,
ada tempat namanya Warkop H.Soleh H.Anang,
di jl. Dr.M.ISA simpang pasar kuto (ruko), deretan masjid Darul Muttaqin,
yang jualan menu sarapan pagi khas Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, rasa masakannya pun wuenaaak, mesti coba deh bagi yang berkunjung ke Palembang. soalnya untuk menu sarapan pagi, kayaknya cuma disini yang paling lengkap. semua ada. meskipun sedkit tersedia kue2 khas palembang, tp... untuk menu sarapan pagi. pantas di coba semua, soalnya lengkap.
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 00:05:40 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mangcek bilang,
ada tempat namanya bubur ayam jl merdeka,
di di jl merdeka, pertigaan jl merdeka (jeramba karang)bhs lokalnya bubur ayam jeramba karang, lemak nian dekkk...,
yang jualan bubur ayam, roti bakar, burgo dan laksan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini dia bubur ayam asli palembang, agak beda dengan bubur ayam jakarta/cirebon atau bandung, bubur ayam disini khas sekali, diberi kuah kaldu sapi, kecap dan bumbu lainnya, suiranhalus daging ayam , dan kalo datengnya pagi(jam 5 sampai 6.30) bisa minta ditambahin extra sumsum sapi(makanya sering disebut bubur sumsum), rasanya...hmh nggak usah dibilangin deh, terkenal sejak tahun 70-an, adanya jam 5 sampai 9 aja bo, disekitarnya juaga ada yang dagang bubur ayam juga tapi rasanya kagak ada yang bisa nyamain...oh ya laksan dan burgonya jugo enak lho...asli lemak nian cikkk....
Dikirim pada Minggu, 07 Oktober 2001 01:10:01 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat Katanya sih, ...bcvkj lv ;d ;'dl ;'
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 03:02:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nda bilang,
ada tempat namanya bubur ayam samping IP,
di jl letkol iskandar, tepatnay di jalan dari Internasional Plaza ke PIM.,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam disini ajip banget!! bukanya setiap sore sekitar pukul 05 sore ampe malem setelah ruko2 pada tutup , coz dia pake pelataran toko. wlo cuma gerobakan, tapi asli, maknyoss banget lho! kuahnya kental n suwiran ayamnya banyak. cobain deh, dijamin pasti ketagihan!
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 10:09:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanti bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Veteran,
di Jl. Papera 2316 RT.38,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo malam-malam lagi laper dan pengen makan yang hangat-hangat...boleh dicoba makan Bubur Ayam di Jl. Veteran tepatnya di Depan Showroom Mobil Lautan Berlian .....Bubur Ayamnya lezat...bisa plus telor loh...harganya hanya Rp.3000,- saja... kalo plus telor Rp.4.000,- Komposisi bubur ayamnya paling pas....dg kuah dan lain2nya ...
Selamat Mencoba ~!~!~~!~!~! ^.^
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 15:03:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gani bilang,
ada tempat namanya Rajawali,
di Jalan Rajawali Depan Masjid/samping STIE MDP,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya Enak,Harga Murah Buka Dari Jam 05 Subuh Sampe Jam 21.00 Malem....
Dikirim pada Rabu, 19 Desember 2007 15:12:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nank Botol bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam,
di Jl. rambutan,tepatnyan di depan jalan semangko depan mesjid.,
yang jualan Bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emank sih cuman gerobakan biasa. tapi tu bubur ¨maut su raut¨ banget rasanya. ampir tiap ari aku sarapan bubur disitu. Gak ada tambahan apa-apa sih. tapi menurut gua gak ada satu tempat di Palembang yang nyaingin bubur ayam itu.
yang jualan namanya Mas Budi. adanya dari jam 09.00 - jam 11.00 pagi. itupun kalo masih ada. cobain dan gak mungkin nyesel.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2007 09:06:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budy bilang,
ada tempat namanya BurYam Veteran,
di Simpang empat veteran.,
yang jualan bubur ayam dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tmpt nokrong kami wkt kul dulu,wkt kantong lg cekak..temptnya rame banget,bukanya dari jam 6 sore ampe mlm.buburnya mak nyus,murah lg cuma 2500 perak.enak beda sama buryam yg biasa dijual di palembang.
Dikirim pada Rabu, 02 Mei 2007 13:05:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aj bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pasar sekip,
di di parkirannya pasar sekip,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waktu gue ke palembang, gue ikut sepupu ke pasar sekip. di parkirannya ada abang2 gerobak yg jualan bubur ayam. gara2 makan sekali disana akhirnya selama 4 hari di palembang gue sarapan paginya disana terus. buburnya biasa aja, bumbunya standar, tapi gak tahu kenapa ya gurih banget
Dikirim pada Jumat, 09 Juli 2004 15:07:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam