Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Ngawi
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ngawi | Kembali ke depan



vera tian bilang,
ada tempat namanya kefe srikandi,
di ds.kayut kec gerih ngawi,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mnrt w kf srkandi tmptnya enak,strategs.ya bwt isng2an aja ngmpl ma tmn2.trus yg g" klah asknya kf srikandi biasa bwt pcran ma ank2.sbnrnya w pngn bnget ke kf lg tp........ syngnya w dah g' d ngwi lg sch?ywdah dech ni ckp infrms aja bwt u yg blm prnh dtng ke kf srikandi.slmat mencb yaaaaaa.
Dikirim pada Kamis, 29 Oktober 2009 14:10:47 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nina wulandari bilang,
ada tempat namanya RM.DUTA,
di JL RAYA SOLO,WATUALANG,NGAWI,
yang jualan AYAM BAKAR,SOUP BUNTUT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RASA MASAKANE SESUAI & PAS DIRASAKAN POKOKE ENAK & SEDAP MAU NYOBA DATENG JA..............DIJAMIN GAK RUGI
Dikirim pada Minggu, 28 Maret 2010 13:03:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ADIN bilang,
ada tempat namanya ngawi,
Dikirim pada Senin, 24 November 2008 15:11:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

3ono bilang,
ada tempat namanya jl. trunojoyo 55,
di Jl. Trunojoyo no 55 Ngawi, lor Pengadilan Agama Ngawi,
Katanya sih, ...Ada warung pecel enak, dibuat oleh ahlinya yang sudah berpengalaman ditambah bermacam-macam gorengan dan teh kopi hangat dimalam hari. Cocok untuk nongkrong anak muda. Tempatnya strategis parkir luas. Dijamin nyaman dan nikmat.......SIIIIIIIPLAH
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 19:09:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya Sate gule Mbah Drimo Keras,
di Gg masuk sebelum perempatan Keras Geneng,
yang jualan Sate Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari Th 1980 aku udah di ajak bapakku makan satene mbah drimo sampai saat ini rasane masih sama Uwenaaaak.....!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2008 23:06:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shark bilang,
ada tempat namanya kantin mbah sawi,
di jl. raya A. yani (timur terminal bus Ngawi) depan SMK pgri 4 Nawi,
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sangat-sangatlah asyik............ bangaet,,
soalnya selagi nungguin makananya siap kita bsa nyuci mata dengan melihat cewe2 yang ada di smk pgri 4, sehingga nafsu makan juga makin meningkat hua hua hua uaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 03:05:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya waroeng "Tanggung",
di masoek ke kiri dari djalan lintas oetama Soerabaia- Soerakarta itoe di kota NGANDJUK (tida ada dalem daptar kota di sitoes ini, jaitoe kota di sebelah timoer Ngawi itoe, persimpangan besar kalaoe ke selatan ke Kediri, ke timoer ke Soerabaia),
Katanya sih, ...djangan keliroe dengen Waroeng "Tandjung" njang lebih bagoes roepanja , besar poela papan namanja dan toean akan melewatinja lebih dahoeloe. Waroeng "Tanggung" ini ada tempat parkeer auto , moeat 4 auto sahadja.Di sini di djoewal aneka roepa masakan Indonesia dan masakan Tjina poela. Rasanja soenggoeh sedap,ada poela ijs . Waroeng ini letaknja strategisch di pertengahan perdjalanan wisata toean .Ada poela badkamer (kamar mandi) boeat toean dan poean menjegarken badan serta boeat toean njang memakai auto njang soedah ada oemoer atawa auto tweedehands atawa malah derde hands njang soedah sring sring mengalami autopech ( auto mogok) bolehlah mengisi aer radiator poela di kraan di tempat parkeer di waroeng Tanggoeng ini poela.
Dikirim pada Senin, 01 Januari 2007 11:01:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas U UD bilang,
ada tempat namanya Srikaton,
di Km 5 Ngawi dari arah Solo sebelah kiri jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang ueenaak tenaaan adalah Gurame bakarnya yang lain rasanya dari yang biasa kita makan direstoran, naah cobaa saja kalo tidak percaya, tapi kalo pesan nunggu matengnya kudu suuuaaaabuuuaaaar alias saba banget nget! soalnya muasaknya luamaa sekali karena pake arang api kecil sehing- ga matengnya ampe kedalem, juga bumbunya meresap kedalemmm. Nah agar nunggunya tidak terlalu lama sebelum sampe di KM 5 ngawi dari arah solo atau kira2 kita di Sragen sudah di- telpon dulu pesanannya apa nanti pas sampe udah matang tinggal nikmati aja... he...he..he harganya normal kok.
nih no. telponnya : 0351 746598 Selamat mencoba
Dikirim pada Jumat, 26 November 2004 22:11:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sasa Ahlan bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan KONDANG,
di Jl. Raya Solo No.27 KM 4 Desa Watualang Kab. Ngawi
Dari arah kota Ngawi menuju Solo sebelah kiri jalan setelah pompa bensin kedua.
Atau dari arah kota Solo menuju Ngawi sebelah kanan jalan setelah SMP Negeri 3 Ngawi.,
yang jualan Yang ngetop Sate Kambing, Tongseng & Pecel Lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Terletak di jalan raya Solo, rumah makan ini memang tidak terlalu besar, tetapi makanannya enak.

Yang ngetop adalah sate/gulai kambing, tongseng dan pecel lele. Selain itu juga tersedia makanan lain yang tidak kalah enaknya seperti pecel, ayam goreng/bakar, soto ayam, gurami goreng/bakar dan sop buntut.

Silakan dicoba bila sedang jalan-jalan/mudik lebaran/tahun baru lewat kota Ngawi.
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2003 15:10:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Ngawi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam