Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



Bazilah bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mongonsidi,
di Jalan Mongonsidi depan Doorsmeer Polonia, pinggir jalan mongonsidi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hanya tersedia pagi hari, bubur ayamnya lumayan enak dan murah. Tapi siap-siap abis kalau sudah diatas jam 9.30, apalagi jika hari libur.
Dikirim pada Minggu, 27 Mei 2007 15:05:21 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AtInUR bilang,
ada tempat di Jl. Adam Malik dekat bundaran simpang Adam Malik - Amir Hamzah - Glugur,
Katanya sih, ...Bubur Ayam Bandung Mang Gugun, Halal, Yang punya orang Bandung Asli (Jl. Pamoyanan dekat Pasir Kaliki Bandung
Uenak tenann, terasa Bubur Bandungnya.
Harga normal 8000, Special 10.000.
Buka 07.00 - 17.00 setiap hari (termasuk Sabtu-Minggu)
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 15:10:49 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dessy bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mbak Dessy,
di Jl. Seksama/M.Nawi Harahap No 137 Simpang Limun,
yang jualan Siomay, Soto, Es Kacang Ijo Khas Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuihhh, bubur ayamnya benar-benar enak sangat layak untuk dinikmati. Recomended deh...
Dikirim pada Minggu, 24 Juni 2012 14:06:51 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alisa bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam,
di Jalan Sisingamangaraja ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam kaki lima dekat dengan gelora plaza medan di depan rumah sakit permata bunda tersedia bubur ayam yang mengguggah selera, ayamnya banyak dan bumbunya terasa di bibir
Dikirim pada Senin, 23 Mei 2011 17:05:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuni bilang,
ada tempat namanya Kede Bubur,
di Pusat:
Jl. Selat Panjang No.11 (buka jam 15.00-22.30)
Cabang:
Jl. Mangkubumi No.16A (buka jam 07.00-16.00),
yang jualan Bubur Ayam, bubur ikan, bubur kepiting, bubur udang, ayam kampung rebus (pek cam ke), nasi ayam hainan, nasi tim ayam, dan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya seh rumah makan ini dibuka sejak 1949..Menu andalannya ayam kampung rebus(pek cam ke)..dagingnya yg gurih dan empuk membuat rumah makan ini tidak pernah sepi pengunjung...Nasi ayam hainan juga menjadi makanan favorit saya dan temen2 setiap kali makan dsana...terasa banget wangi dan gurih nasinya ditambah dengan potongan pek cam ke bserta telur kecap dan udang sambelnya...maknyoss...
Dikirim pada Selasa, 11 Agustus 2009 03:08:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hasan bilang,
ada tempat namanya Pek Cam Ke,
di jl. Asia ujung,
yang jualan Bubur ayam, bihun ayam kampung dan santapan dingin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya gurih dan wangi, ada bihun ayam/ bebek enak juga dan santapan dingin. Disana yg paling terkenal ayam kampung rebus/ pek cam ke. makanannya enak enak. buka jam 10.00 s/d 20.00
Dikirim pada Rabu, 10 Desember 2008 03:12:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dini bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM SETIA BUDI,
di Jln. Setia Budi depan Primagama,
yang jualan Bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak banget kalo makannya rame-rame, ama keluarga yang jelas yang gemar ama bubur ayam juga dunk
selain itu, bubur ayam nya juga terbuat dari daging ayam yang yami......
Dikirim pada Sabtu, 15 November 2008 18:11:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

felix bilang,
ada tempat namanya bubur ayam jl. asrama,
di jl. asrama,
yang jualan bubur ayam dan nasi rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue tau tempat ini karena pas olahraga pagi di sekitar rumah sodara gue.. nah pas lagi lari2.. deket rumah mereka, gue liat ada warung kecil, dari bambu yang padat pembelinya.. gue deketin... voila.. bubur ayam.. asiiik dah lama gak makan bubur ayam.. nah, gue coba deh.. eh ternyata rasanya enak lho, kayak bubur ayam di jakarta gitu.. wah akhirnya gue jadi langganan, kalo gue di medan, tiap pagi sarapan di sana.. harga goceng.. ayam suirnya banyak.. nah lokasinya di jalan asrama, di seberang kantor pajak.. yah gak persis sih, tapi setau gue cuman ada satu di situ.. yang jual mbak2.. cobain deh.. gak rugi.. tempatnya kecil, cuma ada spanduk bubur ayam yang dah gak jelas lagi..
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 22:11:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adaaja bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam,
di Jl. Sei Bertu, Belakang Kantor Telkom Iskandar Muda,
yang jualan Bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bwt orang Jakarta yang tinggal di Medan n kangen ama bubur ayam jakarta, ini satu-satunya bubur ayam di Medan yang rasanya agak mirip ama di jakarta. Cuman terlalu encer sedikit, tapi mungkin orang cina Medan sukanya encer kaleee.....cobain deh, tapi bagusnya pas bayar tanyain semua harga yg di makan, soalnya Mbaknya maen jeblokkin harga aja, rasanya cukup mahal...ber-3 Rp.33.000,- padahal di Jkt 1 mangkok bubur cuman Rp. 5.000,-
Dikirim pada Minggu, 23 April 2006 06:04:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam