Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Rania bilang,
ada tempat namanya Warung Cak Kin,
di Jl.Kelud,
Katanya sih, ...Makanan dan minumannya enak-enak banget.. Untuk minuman nya seger"...silahkan kunjungi warung itu
Dikirim pada Jumat, 16 Agustus 2013 22:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arie Febrianto bilang,
ada tempat namanya Foodcourt PGM Pasa Besar,
di Pasar Besar Lantai 3 Malang,
yang jualan Tahu Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wenak, murah, bergizi...
Dikirim pada Rabu, 22 Mei 2013 13:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

haryo bilang,
ada tempat namanya jl.Semeru Pojok an jl. Ijen,
di Jl. Semeru pojokan dekat jl.Ijen (seberang Mesium) Kota Malang,
yang jualan Bakso campur..
Katanya sih, ...PERSEWAAN BUKU KODYA MALANG :
Ada yang jual kopi tempatnya santai di Perpustakaan kodya Malang jl. Semeru pojokan dekat jl.Ijen. anda juga dapat sewa buku2 disana....yg. penting enak , murah, asyik,bisa baca2 koran gratis...!!! yuuk...yuuuk...kesana...yuuk...!!!!
sory saya suka ngopi panas..............
Dikirim pada Kamis, 05 Januari 2012 01:01:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

venanda bilang,
ada tempat namanya warung soto dan garang asem khas solo,
di Jalan danau bratan raya G5F no.21, sawojajar,
yang jualan soto dan garang asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget.. soto khas solonya bening dan porsinya pas.. gak terlalu banyak seperti yg lainnya..
Garang asem juga khas solo yg d bungkus daun pisang jadi sedaaaap skali..
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2012 17:01:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ila bilang,
ada tempat namanya nasi pedas,
di tangkilsari tajinan malang..
5km dr gadang,
yang jualan gurame pedas lele pedas udang pedang dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kuahnya super pedas,mski harga cabe mahal tp tdk mengurangi rasa pedasnya..jangan sebut diri kamu maniac pedas sbelum menjajal dtempat itu..
Dikirim pada Senin, 24 Januari 2011 17:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko bilang,
ada tempat namanya Warung Pecel Sleko,
di Jl Raya Tlogomas-Ngelo,
yang jualan Pecel Khas Asli Madiun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sesuai dengan menunya...benar-benar spesialis sambel pecel asli madiun...
Dikirim pada Rabu, 21 Juli 2010 22:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahmi bilang,
ada tempat namanya MakWe,
di depan pasar SAWOJAJAR,
Katanya sih, ...buat anak kost yg di daerah sawojajar 1.. nih gw tunjukin tempat makan di sawojajar, ni tempat emang baru, tp RAWONnya tuh, klo makn cuman spiring aja, lu bakal g puas.
masakannya, kyk masakan Rumahan, harganya bisa dari Rp.3.500.
Rawon,SayurAsem, Pepes tongkol, telur dadar, bandeng presto, dll deh.
ni tempat mkn model prasmanan, jd klo lu g bw banyak duit, tanya aja dulu harga per lauk-pauknya brapa, pasin ma isi dompet mu...Nasinya yang banyak. kenyang toh ....
Apa ada yang lebih murah dari itu ?
Dikirim pada Senin, 11 Januari 2010 12:01:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CATERING WAROENG SEDERHANA bilang,
ada tempat namanya WAROENG SEDERHANA,
Katanya sih, ...CATERING NASI BUNGKUS MURAH DENGAN CITA RASA DEPOT...
SILAHKAN COBA DAN RASAKAN MAKNYUSSNYA
TERIMA PESANAN CATERING KANTOR, STAFF DAN ACARA ISTIMEWA ANDA..Menu akan di update terus di http://www.facebook.com/album.php?profile=1&id=100000645126722#/profile.php?ref=profile&id=100000645126722
Dikirim pada Jumat, 08 Januari 2010 14:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anton bilang,
ada tempat namanya warung anggrek,
di jl. gajayana IV # 620 dinoyo ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat asyik d lingkungan gajayana.
Dikirim pada Selasa, 17 November 2009 18:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Muhammad faris bilang,
ada tempat namanya Warung warna warni,
di jl raya tlogomas no 10 malang,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya mantap oi ..
ada siomay nya ..
ada es shanghai yg seger ..

pokoknya enak dah
Dikirim pada Senin, 14 September 2009 10:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam