Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, Semua

Rere bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo,
di brigjen slamet riadi (oro-oro dowo),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nomor satu dari sate ayam ponorogo di oro-oro dowo ini rasa saus kacangnya.....UENNAAAK TENAN!!!....Satenya dibuat dari satu irisan panjang daging ayam trus ditusukkan pada satu tusuk sate....menurut cerita sate ini sudah ada sejak tahun 70-an, awalnya di Sarinah sebelum dilokasi yang sekarang...silahkan coba....benar-benar enak, dijamin bakal ketagihan.Dari arah pasar oro-oro dowo belok ke kanan,nggak jauh dari situ...sebelah kanan jalan.Harga terjangkau,buka sore hari
Dikirim pada Rabu, 05 Pebruari 2003 17:02:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rere bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo,
di brigjen slamet riadi (oro-oro dowo),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nomor satu dari sate ayam ponorogo di oro-oro dowo ini rasa saus kacangnya.....UENNAAAK TENAN!!!....Satenya dibuat dari satu irisan panjang daging ayam trus ditusukkan pada satu tusuk sate....menurut cerita sate ini sudah ada sejak tahun 70-an, awalnya di Sarinah sebelum dilokasi yang sekarang...silahkan coba....benar-benar enak, dijamin bakal ketagihan.Dari arah pasar oro-oro dowo belok ke kanan,nggak jauh dari situ...sebelah kanan jalan.Harga terjangkau,buka sore hari
Dikirim pada Rabu, 05 Pebruari 2003 17:02:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Sate Pak Sabar,
di Pertigaan Oro-oro dowo (depan kampus Unmer Pariwisata),
yang jualan SATE AYAM dan KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya habis Magrib, dijamin enak, kalo baru buka yang ngantri banyak, yang penting kalo mau makan enak harus sabar...coba dehhh.....
Dikirim pada Rabu, 22 Januari 2003 07:01:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani E.D bilang,
ada tempat namanya Sate dan Rawon H. Riduan,
di daerah Tumenggungan, deket perempatan Malang Plaza, deketnya Rawon Nguling,
yang jualan Sate komoh, rawon, otak goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua menunya enak, tapi "sate komoh"nya itu lho yang tak ada duanya......sampe teringat2 terus deh sama rasanya...
sate komoh= sate daging yang udah di empukkan (dagingnya kayak jaring kmd dililitkan, satu tusuk cuma berisi satu daging lilitan, empuk dan berbumbu, tak perlu pake sambel lagi makannya).
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 10:12:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya SATE BABI,
di JL. KAWI (TEPATNYA DEPAN PULOSARI),
yang jualan SATE BABI.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...TEMPATNYA ENJOY AJA...BUKA PUKUL 17.00 - 22.00 WIB DIJAMIN LEKOH PEHH....COZ COCOK BUAT YANG NYARI KEHANGATAN DI KOTA DINGIN MALANG...COBAIN AJA LAGIII....
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 09:09:26 nilai: 4,5/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam