Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

edo ganteng bilang,
ada tempat namanya Bakso Duro-Kepanjen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo mo coba Bakso Paling enak se-malang dan sekitarnya,..coba deh Bakso Duro,.dr malang sebelun masuk kepanjen,kiri jalan, seberang POM Besin....

Dijamin satu mangkok ra cukup,gratis lontong satu,...bner2 mak nyooooooosssssssssss....
Dikirim pada Jumat, 29 Oktober 2010 22:10:45 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayu bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Joglo,
di -,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan ini lokasinya menuju ke arah Batu tapi jauh dari jalan raya. Tempatnya Njawani sekali, banyak patung dan ukiran soalnya yang punya memang seorang perupa. Suasananya tenang karena jauh dari jalan raya, ada gift shop, dan private karena ruangannya terbagi oleh sekat-sekat.
Menunya juga asik. Untuk lemon tea aja rasanya seperti ada campuran jamu-nya. Pokoknya fresh dan wangi!
Makanannya masakan indonesia seperti ayam atau ikan bakar&goreng, cah kangkung, sambel tempe, petai goreng juga ada. Menurutku rasa makanan di Inggil masih kalah deh sama Joglo meskipun suasananya sama-sama Njawani.

Dikirim pada Jumat, 20 April 2007 08:04:32 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahra bilang,
ada tempat namanya Cafe House Of Juminten,
di Jl. Kahuripan 18 Kota Malang (Belakang BCA Pusat Malang),
yang jualan tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang asik buat nongkrong anak muda tapi juga seru buat kumpul keluarga atau mau meeting dengan rekan kerja.
dengan menu-menu yang jadi kejutan waktu yang di order datang,
ada sego goreng spongebob, sego katrok,kawah bromo, gajah ndekem, gajah kum-kum, pantai kuta, dan yang uwenak itu iga bakar + sego uduk bakar, mantabb....
nama-namanya yang unik jadi kejutan tersendiri buat pengunjung,
tempat dan interior bernuansa klasik membuat betah berlama-lama disini...
Dikirim pada Rabu, 25 Desember 2013 21:12:13 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irwansyah bilang,
ada tempat namanya Dapoer Rakyat Lalapan Sambal Kacang,
di Jl. Tirto Utomo 76
desa Langdungsari - Malang,
yang jualan Lalapan & Soto MAdura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wow.... benar-benar beda sambalnya, mungkin baru sekarang saya merasakan makan lalapan enggunakan sambal kacang. apalagi sebenarnya kita bisa memilih sambal apa yang sesuai dengan selera kita, disana ada 4 (empat) pilihan sambal yang sama - sama enaknya. Ada Sambal Kacang ( Favorit ), Sambal Teri, Sambal Terasi, Sambal Tomat.
Apalagi Sotonya, Dapoer Rakyat juga menyediakakn menu Sambal Soto BABAT yang rasanya sangat berbeda, Soto yang bener - bener dari Madura dan rasanya merupakan ciri khas makanan MAdura karena semua bahan serta bumbunya di import langsung dari pulau madura.
pokoknya sekali menikmati makanan di Dapoer Rakyat dijamin pasti Ketagihan.
Oh .. ya satu lagi, bagi yang tidak suka pedes, sebaiknya anda bilang dulu diawal dikarenakan sambal biasanya sudah pedes banget...
Dikirim pada Senin, 21 Maret 2011 05:03:50 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andini bilang,
ada tempat namanya warung YANG TIE,
di Jl. Muharto no 47. sebelum pertigaan ke buring, depan pabrik kacang atom sebelah kanan jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya memang sederhana. tapi rasa masakannya dijamin siapapun yang mampir pasti tergoda pingin mampir lagi.. yang harus dicoba adalah spesial menu teh telor yang ga dimiliki warung2 lainnya. penasaran kan gimana bentuknya? makanya datang dan coba sendiri.. yang tidak kalah nikmatnya adalah ayam bakarnya. dagingnya empuk dan bumbunya terasa sampai ke tulang2nya. POKOKNYA WARUNG YANG TIE.. " SELERA BOSS HARGA ANAK KOST "
Dikirim pada Selasa, 22 April 2008 19:04:41 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arief bilang,
ada tempat namanya warung le'ko,
di jl letjen s parman no 56 blok A3,
yang jualan iga penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buaguzzz puolll
bkin kenyang enek tenan
Dikirim pada Senin, 14 September 2009 10:09:36 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya warung rahayu dan warung ethes,
di jl. raya sumber pucung, sebelum pasar sumber pucung.tempatnya sebrangan. kalo dari arah malang, warung rahayu di kiri jalan, dan warung ethes di kanan jalan,
yang jualan macam2 masakan jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di warung ini macam-macam masakan jawa ada disini, yang enak nasi campurnya..tapi yang lainnya juga perlu dicoba...
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 00:09:53 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gunawan Liemanjaya bilang,
ada tempat namanya Depot GL,
di Jl. P. Sudirman 148, Kav. B
Singosari,
yang jualan Gulai Kepala Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gulai Kepala Ikan Kakap nya maknyuusss ... lain dari yang lain, ada juga garang asem ayam dan ceker, sop buntut, sop ikan, mie goreng, nasi goreng, semua rasanya benar2 nikmat di lidah. Cobain deh ... pasti kagak kecewa.
Dikirim pada Senin, 03 September 2012 02:09:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devy bilang,
ada tempat namanya Waroeng Alamanda,
di Jl.Mt.Haryono (Dinoyo) 155,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waroeng Alamanda menjual

Ayam goreng/ikan goreng lalapan
Soto ayam
Nasi goreng
Dikirim pada Jumat, 10 Agustus 2012 07:08:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu pambudi bilang,
ada tempat namanya warung Garang Asem khas Solo,
di Jln. Danau Bratan Sawojajar,depan Masjid Manarul Islam,
yang jualan Spesial Garang Asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Garang Asem ayamnya luarrr biasaaa... asem pedes dan aromanya to markotop.. sekali mencoba pasti jadi langganan..
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2012 01:05:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ifan bilang,
ada tempat namanya PORKUAH IGA GORENG,
yang jualan PORKUAH IGA GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AKAN SEGERA DI BUKA MAKANAN YANG BEDA DR YG LAIN...
PORKUAH IGA GORENG PERTAMA DAN SATU2-NYA D KOTA MALANG N BATU...LOKASINYA ADA DI POJA BATU...TINGGAL NUNGGU OPENINGNYA,,,,
Dikirim pada Kamis, 27 Januari 2011 13:01:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya warung anda,
di jl. raya kepanjen,
yang jualan masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sini menjual macam2 masakan jawa, yang pernah aku coba, sop buntut, soto ayam, sama sate, semuanya enak.bisa dicoba...
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 02:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Santi bilang,
ada tempat namanya SOTO BROMOCORA,
di JL. Halmahera depan pertamina Malang,
yang jualan SOTO AYAM SPESIAL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah meriah tapi memuaskan, apalagi bagi yang kantungya pas - pasan karena cuma Rp 3000,- aja sudah dapat satu porsi nasi soto, tambah Rp. 500 udah jadi special. Setiap beli 10 mangkok dapat bonus 1 mangkok. Aku sering beli di sana krn yg jual cakep badannya penuh lukisan alias tato namanya CAK LI SHIN. Keren kan, Kata dia dulunya preman tapi udah insaf jadinya jualan soto ini. Orangnya lucu banget. Ne nomer delevery ordernya 085646739935.
Dikirim pada Rabu, 13 Januari 2010 21:01:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya Orem-orem jalan blitar,
di Jalan blitar,rumah ke-2 sebelah kiri (dari arah jalan jakarta),
yang jualan Orem-orem,bisa tambah ayam atau telur asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Orem-orem yg terkenal enak sekota malang.buka dari jam 10 pagi sampai habis.oya,kalo g begitu suka manis minta g pake kecap ato kecapnya dikit aja.soalnya masnya sadis nuangin kecapnya.hehehe.
Dikirim pada Rabu, 05 Agustus 2009 00:08:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FIERA -ENGGAR bilang,
ada tempat namanya R.M KERTANEGARA,
di DEPANNYA BANK PANIN DAERAH TUGU /BALAI KOTA MALANG ,
yang jualan ANEKA MASAKAN INDONESIA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK KOK TEMPATNYA
SMUA MAKANANYA MAKNYOZZZZ BIN WENAXX PPOULLLLLLL !!!!
Dikirim pada Kamis, 21 Mei 2009 00:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fiera@sss bilang,
ada tempat namanya Depot HTS,
di Pwetokooan W.R.Supratman,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan nya wenaxxxx suanya...
Dikirim pada Jumat, 08 Mei 2009 15:05:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fie_engr bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan "Angloe",
di Pertokoan W.R.Supratman,
yang jualan masakan indonesia,ada juga masakan china.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak lhooo...
Apalagi udang goreng tepungnya
Enak poulllll..
Dikirim pada Sabtu, 02 Mei 2009 18:05:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fiera bilang,
ada tempat namanya Waring Ijo,
di Sebelahnya Rumah Sakit Panti Waloyo(RKZ) Malang,
yang jualan Masakn Khas Jawa Timur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wenaxxxxxx ppppuuuollll
Apalagi Sayur Bening dan
Rawonnya nendang ke lidah coy..
Yummy...
Harga per porsinya gak buatz kantong jeboll kok..
So...
Cobain yach.. :}
Dikirim pada Sabtu, 02 Mei 2009 18:05:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fiera bilang,
ada tempat namanya Waring Ijo,
di Sebelahnya Rumah Sakit Panti Waloyo(RKZ) Malang,
yang jualan Masakn Khas Jawa Timur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wenaxxxxxx ppppuuuollll
Apalagi Sayur Bening dan
Rawonnya nendang ke lidah coy..
Yummy...
Harga per porsinya gak buatz kantong jeboll kok..
So...
Cobain yach.. :}
Dikirim pada Sabtu, 02 Mei 2009 18:05:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr.Joedy bilang,
ada tempat namanya COFFEE BREAK,
yang jualan Coffee, Tea, Mocktail, Burger, Sandwich, Cake, dll.
Katanya sih, ...PERINGATAN :
BERITA DAHSYAT !!!

Telah dibuka kesempatan bisnis (BUSINESS OPPORTUNITY) coffee shop. dengan konsep terbaru di Indonesia.

Dapatkan harga fee mulai dari 50jt - 1 M

Informasi hubungi :
PT COFFEE BREAK INDONESIA
085.234.998808

Kesempatan terbatas untuk waktu yang terbatas.

Silahkan hubungi kami untuk event INDONESIA BARISTA CHAMPIONSHIP AWARDS 2009

*Khusus Dewasa
Dikirim pada Senin, 08 Desember 2008 02:12:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handoko bilang,
ada tempat namanya masakan khas indonesia,
yang jualan top recomend.
Katanya sih, ...menurut pengalaman maskan indonesia paling gw cocok
1.Melati hotel tugu
2.ketasari lowokwaru
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 04:08:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Didik bilang,
ada tempat namanya Orem - orem pak Tikno,
di Jalan Irian Jaya Seputar pasar Comboran Malang,
yang jualan Orem orem yang terbuat dari bahan dasar tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan kaya gizi namun murah meriah. Untuk kantong tipis tentunya dengan menu ini cukup membuat kenyang. Warungnya sederhana. Bisa untuk sajian sarapan ,makan siang. bukanya jam 9pagi sampai jam 3sorean. kawasan disitu memang ramai banget dengan aktivitas pasar comboran yang memang dikenal tempat mencari barang second, sparepart motor, sampai baju- baju import.
Dikirim pada Minggu, 15 Juni 2008 11:06:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MICHAEL bilang,
ada tempat namanya warung NASI EMPOK PASAR BATU dalam,
di dalam PASAR BATU stan sayur.daging.sembako,
yang jualan NASI EMPOK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...

HANYA Rp.2000,- ANDA AKAN MERASA NIKMAT,KENYANG & PUAAASS

SORYY NGANTRI KALAU BELI...........
..........NGAK LAMA QO.....
..................SEE U ALLLL...........

Dikirim pada Rabu, 02 April 2008 05:04:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NONO.S bilang,
ada tempat namanya Warung garasi,
di JL.Taman Sulfat III no.2 Malang Tlp.0341.481333,
yang jualan Oseng2 Daun Pepaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Orang bilang......makan daun pepaya katanya sih paaaahiiiit.
tapi yang namanya OSENG-OSENG DAUN PEPAYA buatan Jl.Taman Sulfat III no.2 Malang boleh dicobaaaa....................
pokoknya bikin orang ketagihan......sekali coba mesti akan kembali.....Disitu tersedia juga BUNTIL IKAN TONGKOL, KARE CEKER AYAM,BACEM TAHU & TEMPE.Silahkan dicobaaaa..........
juga menerima pesanan call ke 0341.481333 atau 7076002 atau datang di alamat tsb.diatas ( bersebelahan dengan lapangan tennis )
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2007 17:05:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Haji,
di Jl. KH Ahmad Dahlan, sebelah kanan jalan.,
yang jualan Aneka masakan khas Jawa Timur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak, seperti masakan rumahan. Tersedia aneka macam menu. Penjualnya memberikan nama-nama makanannya dengan nama yang unik dan lucu, ada BATAKO, PENGETAHUAN, AYAM KARAOKE, AYAM KADEMEN, BOTOK GANJA, dll. Penjualnya yang lucu membuat suasana makan menjadi menyenangkan. Patut dicoba.
Dikirim pada Rabu, 25 April 2007 16:04:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Virna bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Mak-Lin,
di Jl Semanggi, Ga ada nomernya sih..coba tanya aja ama orang2 disana...Pasti dikasi tau,
yang jualan Nasi Campur.
Katanya sih, ...Masakannya banyak macemnya...Harganya Mursida banget dah... Cocog buat anak2 kost yang pengen makan murah n enag!!
Dikirim pada Jumat, 25 Agustus 2006 19:08:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lily bilang,
ada tempat namanya Warung Nikmat-Bu Kurnaen,
di Jl. Raya Mondoroko Singosari,
yang jualan Banyak makanan rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tinggal pilih deh .... mau apa. Sop buntutnya enak!
Gak mengecewakan!!
Dikirim pada Senin, 24 Juli 2006 20:07:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lily bilang,
ada tempat namanya Dapur 33,
di Jl. Candi Kalasan - deket kampus ABM dan di daerah pegadaian deket Mitra 1,
yang jualan Makanan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang di Candi Kalasan tuh tempatnya enak ! Mau cari cemilan sunda, disitu tempatnya. Enak!!
Dikirim pada Senin, 24 Juli 2006 19:07:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hesti bilang,
ada tempat namanya HN Catering,
di Jl Kauman Kebonagung malang (0341)7770174,7770197,
yang jualan Segala masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...katering satu ini bener2 jos,tahu keinginan konsumen &bener2 melayani pelanggan. Bayangkan untuk menu karyawan saja harganya cuman 4000an per kotak,menunya pun macem2&ganti tiap hari.So bagi siapa aja yg pengen coba gak akan rugi,malah ketagihan mo pengen pesen lagi,dijamin.call aja di 0341)7770174,7770197.
Dikirim pada Senin, 01 Mei 2006 22:05:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam