Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan



chaty bilang,
ada tempat namanya IRIANI ROTI,
di pecinan, telusuri aja sepanjang jalan pemuda, tepat sebelum apotek lupa namanya,
yang jualan macam'' roti, kue, alat'' bikin kue, hiasan kue ultah, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk
gak ada komen lain lah.
eh ada ding,
lezat lho, pesennya cepet jadi, bersih, bagus lah
Dikirim pada Sabtu, 21 Pebruari 2009 16:02:58 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya T & T Snack & Cookies,
Katanya sih, ...Wah enak banget Brownies Kukus & Martabaknya coba deh.Tempatnya di sebelah armada swalayan. Perempatan armada. Cobain deh gak nyesel pokoknya!
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2007 19:06:05 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anas bilang,
ada tempat namanya mocca bakrey,
di jl tentara pelajar no 22 depan alun alun,
Katanya sih, ...kata anas tempat nya keren banget,rotinya nyam-nyam abis murah meriah.yang jaga rama banget.pokoknya cobaiin dech
Dikirim pada Sabtu, 30 Juni 2007 02:06:02 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvie bilang,
ada tempat namanya Roti Idola,
di Gatot Subroto Jagoan III 272C
Rt/Rw:4/8,
yang jualan Aneka Kue Kering spesial Hari Raya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya agak masuk kampung gitu sih. Pemilik usaha ini namanya Cik Hing. Tapi murmer cookies nya, enak. Terutama yg yanakel/cookies rasa duren n kacang. Recomended buat oleh2 pulang kampung pas lebaran.
Dikirim pada Sabtu, 20 Juli 2013 22:07:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anik bilang,
ada tempat namanya FIORI Bakery & Pastry,
di Jalan Diponegoro 27 Magelang,
yang jualan Roti, Kue Kering, Cake Ultah, Black Forest, Salad, Getuk Bollen.
Katanya sih, ...ada oleh-oleh baru dari Magelang namanya Getuk Bollen...mungkin ini alternatif oleh2 baru dari Magelang...lumayan juga...i kotak isi 12, ada rasa bollen getuk pisang coklat, keju, kacang ijo, kacang merah, getuk...rasanya lumayan kok...katanya toko ini baru buka 4 bulanan..jadi lebaran ini bisa bawa oleh2 baru..
Dikirim pada Selasa, 06 September 2011 17:09:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhi bilang,
ada tempat namanya yayah jaya ,
di Pasar Kebonpolo,
yang jualan aneka jajanan pasar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harga makanan nya sesuai dengan rasa nya ... macam nya tidak kalah dengan tempat - tempat yang sudah terkenal .. yang pasti pelayananya juga ramah , cocok untuk oleh sanak saudara yang ada di kota lain .. monggo
Dikirim pada Minggu, 17 April 2011 19:04:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roni bilang,
ada tempat namanya piopio cake,
di giant lantai 2,
yang jualan roti n cake.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rotinya enak-enak!
Waktu itu beli krn ada roti yang bentuknya kaya roti boy. Pas liat2 kue nya ada juga brownies aneka buah.ada duren,nangka,nanas dll.
Yg menarik lg toko nya menerima pesanan kue ultah yang berbentuk tas,boneka,mobil dll.

Sampai rumah saya makan roti yg mirip roti boy.
Wah! Cuma dgn 5.000 rasanya enak bgt!empuk,rasa kopinya jg enak.
Lalu makan brownies duren nya jg enak.rasa coklatnya beda dgn yang lain.pokoknya ga nyesel lah.
Lokasinya di atas giant persis dpan tangga pojok busana.
Dikirim pada Kamis, 24 Pebruari 2011 03:02:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vina bilang,
ada tempat namanya Toko Roti,
di Jalan Pemuda ( Pecinan )
Magelang Kota,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rotinya enak, murah, brownies, roti lapis keju, pokoke TOOOPPPP
Bisa untuk oleh2
Dikirim pada Senin, 21 April 2008 11:04:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

katon bilang,
ada tempat namanya holland bakery,
di jalan pemuda 23, depan KFC,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setau aku ini toko roti udah dari zaman lama banget. tapi rasanya tetep seenak dan se-orisinil dulu. semua rotinya enak2. yang isi kacang ijo, pisang keju, kelapa keju, pastry coklat. wuzzz. enak banget.
apalagi BLACK FOREST nya. wah, jangan ditanya deh.
yang paling nomer satu tetep roti tawarnya. rasanya pas. ga terlalu manis ga terlalu tawar. sekali makan bikin pngen nambah lagi. harus coba deh.
harganya juga dijamin ga bikin kantong sakit.
Dikirim pada Minggu, 20 April 2008 20:04:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam