Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

arthie bilang,
ada tempat namanya es segar,
di Jl dr. sutomo depan bank bni madiun,
yang jualan berbagai macam es, ada es kelapa muda yg seger tenan... 'n timlo, baso, mie....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya puas dech... seger untuk cuaca madiun yg puaanaas poll...
Tempatnya jg lumayan nyaman... yg pasti sich selalu rame...
Dikirim pada Selasa, 02 Agustus 2005 19:08:03 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lucifer bilang,
ada tempat namanya warung kedamaian,
di suratmajan-maospati,
yang jualan kopi tubruk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di tempat itu di sediakan banyak wawasan mengenai berbagai macam makanan,pendidikan,seni,dan berbagai hal lain yang tentunya menyangkut tentang tradisi kehidupan psikologis normal.....dan juga banyak mahasiswanya lho..(maksud saya,di jamin wawasan akan bertambah luas dan nggak GATEK..)
sebab orang-orangnya baik-baik kok...ramah(biasa itu kan' tradisi orang indonesia...hehhehe)tempat itu namanya WARUNG YS
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2002 08:02:27 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Karel bilang,
ada tempat namanya SUNTOYO,
di Halte Manguharjo,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Menu Lengkap.
25, Juice Alpukat, Juice Tikus, Arak Tus, Vodka dll
di Jamin sip......
satu gelas sudah cukup untuk membuat kepala goyang-goyang....
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2008 21:10:51 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yogie bilang,
ada tempat namanya kafe gizi Sugarni (susu segar murni & STMJ,
di Jl. Diponegoro (busbow),
yang jualan STMJ dan susu segar (tahu petis).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bersih, murah, pelayanan ramah, menu bergizi...
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2012 15:03:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagas bilang,
ada tempat namanya sari tebu,
di Jl.ngebong no 1 selatan smp 10 banjarejo taman,
yang jualan es tebu.
Katanya sih, ...es tebune uwenak tenan..tempatnya bersih,kita bisa liat proses peras air tebune langsung tida ditandon..soale mesine bersih pake stainles ga seperti yang di pingir jalan pake..regone murah
Dikirim pada Jumat, 03 Juli 2009 22:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas jambuL bilang,
ada tempat namanya Warung kopi maya'shi,
di Kiageng selo,
yang jualan Jajanan subuh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama mampir ke warung mayashi.,saya pun disambut dengan ramah &sdkit meriah oleh senyuman khas mayashi.,hngga dpersilahkan dduk di "dingklik"panjang,n dngan berbggas slh satu cucu mayashi yg brnma peyik mnghampiri saya &mnawarkn menu spcial kpda sy,yaitu kopi deplok.,dngan sdkt pnsran sy pun ttrik dngn kopi itu.,trnyta sy tdk rugi mncicipi kopi itu.,rasanya duuuh..,mak srupuut..,ahh.,segeeer..,sngat manis.,harum dan nikmat.,rsany sngt khas.,krna slain brbhan dsar kopi yg yg di"deplok",jg mnggunakn cmpuran gorengan ketan,jahe &tumbukan biji mengkudu yang dbwt lngsung oleh mayashi.Pkokx gk rugi dech klau mncicipi kopi bwtan mayashi.Bwt smuany yg pnsrn lngsung mmpir aj ke wrungx mayashi.,di jl kiageng selo no.49.,djmin puas bgt..
Dikirim pada Minggu, 07 Desember 2008 10:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Simbah bilang,
ada tempat namanya Es Dhawet,
di Jl.Aloon-Aloon Barat, Gang Kecil, samping utara Masjid Agung sebelah barat Aloon-2 Madiun.,
yang jualan Halal.
Katanya sih, ...Es Dhawet, isinya macam2 uwwenakk tenan, meski di warung kecil berdiding Gedhek, anyaman Bambu. Di situ juga dijual Rujak Petis. Menghadap ke arah Selatan, kearah Halaman Masjid. Untuk rasa, boleh dibandingkan....
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 18:03:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cinta bilang,
ada tempat namanya cafe pringgodani,
di pringgodani street,
yang jualan pentol corah....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tu tempat kenangan banget buat randin ma sugiharto,tyuz buat ayu ma ndro.....so sweet.....
POP ICE NO 1....
mau cari gebetan??? kestu ja......djuamin dapet dech....
Dikirim pada Rabu, 13 Juni 2007 11:06:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herman bilang,
ada tempat namanya ES BAJIGUR,
di JL. HOS Cokroaminoto, dekat Klenteng Tri Dharma Madiun,
yang jualan Es Bajigur, Es Kombinasi, Es Kacang Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es bajigurnya muantab, sangat khas (rasanya mirip cocoa/coklat), apalagi kalau minumnya pas panas-panas siang hari.......tahu gorengnya juga enak dimakan sama bumbu taucho, uenak tenan..........
Dikirim pada Rabu, 06 Juli 2005 12:07:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cepi bilang,
ada tempat namanya es jus jl mangga!!!,
di jl mangga tp yg masuk gank tp gw g' tau nama ganknya apaan yg penting gank pertama klo lewat jl wuni,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...uenak..... apalagi es coklatnya enak bgt trus ada es campur yah pokoknya macem2 deh tempatnya sih kecil tp enak jg buat nongkrong2!!!!
Dikirim pada Kamis, 28 April 2005 20:04:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudy bilang,
ada tempat namanya Es Dawet Jabung,
di Di Desa Jabung arah ke Pondok Gontor, Ponorogo,
yang jualan Es Dawet Jabung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es Dawetnya enak banget, anda gak bakalan nemuin es Dawet yang model begini di tempat lain. Terbuat gulanya terbuta dari Legen yang langsung diambil dari pohon kelapa.
Dikirim pada Senin, 25 April 2005 18:04:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Laras bilang,
ada tempat namanya Warung Kopi Sis,
di Depan Stasiun KA dekat pertiga-an jalan Beliton,
yang jualan Wedhang Kopi, Jahe, Teh, Jadah Bakar, Nasi Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini sudah ada sejak lama, dulu terkenal dengan nama Warung Kopi Pak Tuk... yang jadi ciri khasnya adalah wedhang teh jahe yaitu wedhang teh tubruk dicampur dengan jahe yang telah dimemarkan dengan racikan yang gak bakalan kamu temukan di tempat lain dan dengan mempertahankan piranti yang tetap digunakan sejak jaman duluw yaitu kaleng bekas minyak goreng yang dimodifikasi jadi panci air lengkap dengan "Cidhuk-nya" plus pemanas air yang tetap menggunakan arang di anglo jadi ciri khas yang unik, ada juga jadah/tetel bakar-nya yang gurih untuk disantap sebagai makanan ringan. Kalo lapar dapat pula memesan nasi pecel madiun di sebelahnya persis...
Dikirim pada Rabu, 20 April 2005 01:04:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abijundi bilang,
ada tempat namanya Es-Dawet Suronatan,
di Alon Alon Madiun Gg.Pojok,
yang jualan Es-Dawet, Gado-2,Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es-Dawet nya uualah enak tenan, selain itu makanan juga enak gado-2, rawon jgn lewatkan klo pulang kampung mampir jadi klangenan nanti,....
Dikirim pada Jumat, 14 Mei 2004 17:05:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam