Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Kudus
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan



lembayungseja bilang,
ada tempat namanya Cowek Ireng,
di Jl. Getas Pejaten, Kudus,
yang jualan ikan/ayam goreng/bakar plus berbagai jenis sambel, lalapan dan sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pilihan buat kamu yang mencari tempat makan nyaman, relatif murah dan enak di daerah kudus. Lokasi belakang Gedung DPRD Kudus.
Dikirim pada Senin, 07 Mei 2012 14:05:58 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lek Bud bilang,
ada tempat namanya Warung Makan ROSI,
di jl.KiAngkat II perbatasan ds.burikan - ds.Rendeng(barat kali),
yang jualan bakso,pecel,rujak dan botok2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...smua masakannya favoritku,pa lagi tahu baksonya hhmmmm...bikin
ngemil truss.pokok e ditanggung cocok.....yg paling penting tdk bikin kantong bolong-long
Dikirim pada Senin, 15 Juli 2013 16:07:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lembayungsenja bilang,
ada tempat namanya Warung Lenthog Pak ASHADI,
di Jl. R Agil Kusumadya (Depan Kantor Bea Cukai Kudus / Bank CIMB Niaga),
yang jualan Lenthog Tahu Khas Kudus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menjual masakan khas Kudus. Warung ini terkenal paling laris dengan kuah cabe rawit nya yang khas.
Dikirim pada Senin, 07 Mei 2012 14:05:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Garang Asem,
di sebelah kantor Pajak, sebrang Jamihattul Hujjaj (JHK), Jati,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya sih 'garang asem' ... mantab dan sedap !
kalo abis makan di sini, tinggal nyebrang jalan ... ada es gempol-plered ....
harus dicoba !!

*** very recomended ***
Dikirim pada Rabu, 25 Maret 2009 16:03:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suraji bilang,
ada tempat namanya lentog,
di jalan tanjung kudus... pokonya disepanjang jalan itu, makanya terkenal lentog tanjung,
yang jualan tradisional banget, lentog dan minuman ringan saja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya... yang namanya lentog, kalau orang kudus pasti tahu
piringnya kecil, isinya juga sedikit...
hanya lontong plus sayur lodeh
sepiring murah buanget... pokok-e murah-e poool
emang kelas pinggir jalan, tapi rasanya benar-benar yahuuud
cocok untuk sarapan pagi...
pasti nambah deh
berani taruhan.
Dikirim pada Senin, 18 Pebruari 2008 21:02:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novianti bilang,
ada tempat namanya Nasi Tahu BOMBAT,
di Kota Kudus,
yang jualan Nasi Tahu ala Kudus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi tahu Pak BOMBAT ini adalah makanan favorit aku dan teman2, dia jualan mulai jam 7 malam dimulai dengan rute sekitar Griya Raharja. Habis itu biasanya muter sampe ke alun2 dan kemudian menuju ke arah Gg 1 sampai kemudian berhenti di Gg 3, di depan toko elektronik SINAR MURIA, biasa buka sampai jam 11 malem, tergantung stock.
Makanannya mak nyus banget...bisa nambah berkali2..
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 22:11:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Red Borneo bilang,
ada tempat namanya Garang asem,
di Jl. AKBP Agyl Kusumadya....depan m,asjid PDHI,
yang jualan garang asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soal Garang Asem.....ini nih jagoannya....Garang asem adalah ayam di masak garang asem ....dibungkus daun oisang...trus dikukus apa digodhog ya?....cabenya bianyaakkkk bianget...kalo diklethus wuihhhhh puedezzzzzzzzzzzzzzz....asyik untuk sarapan ato disaat badan lagi not delicious (gak enak badan)...ato pas lagi hujan....pokoknya kalo ke KUDUS don't miss it dah.............
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 09:01:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya ayam tuyuan LASEM,
di di lasem, setelah kota rembang,
yang jualan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya ayam tuyuan. dimana letak persisnya ga tau...tapi yang jelas di LASEM. tempat makannya di sawah-sawah gitu...kesananya musti pake kendaraan pribadi, krn ga ada kendaraan umum. sebelum kita nyampe ke tempat makannya yang sebenarnya ada jg ayam tuiyuan di sepanjang jalan,rasanya seh sama aja, cm suasananya kurang asik. harganya murah, enak!!!!bukanya dr jam 12an ampe jam 6 sore. biasanya seh sblm jam 6 sore dah hbs, apalg kl lebaran....
Dikirim pada Selasa, 23 Agustus 2005 13:08:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya ayam tuyuan LASEM,
di di lasem, setelah kota rembang,
yang jualan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya ayam tuyuan. dimana letak persisnya ga tau...tapi yang jelas di LASEM. tempat makannya di sawah-sawah gitu...kesananya musti pake kendaraan pribadi, krn ga ada kendaraan umum. sebelum kita nyampe ke tempat makannya yang sebenarnya ada jg ayam tuiyuan di sepanjang jalan,rasanya seh sama aja, cm suasananya kurang asik. harganya murah, enak!!!!bukanya dr jam 12an ampe jam 6 sore. biasanya seh sblm jam 6 sore dah hbs, apalg kl lebaran....
Dikirim pada Selasa, 23 Agustus 2005 13:08:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kudus | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam