Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Krawang
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan



merwin bilang,
ada tempat namanya Bubur X Hi,
di Di restoran Boboko, jalan niaga karawang,
yang jualan Bubur Ayam Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik Banget buat nongkrong, buburnya enak ada cakwe, suiran ayam dan tongcai serta tak lupa kerupuk udangnya..
muantap , pengganti / penerus bubur ayam Taman Hidangan yang udah gak jualan lagi.. plus sambelnya mantep coyy...
Dikirim pada Kamis, 17 April 2008 04:04:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Neena bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Bandung,
di Jl Dewi Sartika, deket Salon Gaya Bandung dari stasiun Karawang juga deket,
yang jualan Buryam Lah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam nya enak.... palagi kalo pedessss wihh seger
menurut gw lebih cocok dibilang bubur ayam karawang karna rasanya beda dengan bubur ayam bandung, cuma cara penyajiannya dan bahan-bahannya memang seperti bubur ayam bandung.
Tapiii.... rasanya Karawang banget, bisa bikin goyang Lidah

HEhehehhehe cobain deh, ga nyeselll :D

Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2007 20:10:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gege bilang,
ada tempat yang jualan Bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ini dijual di seberang gereja sion.
Enak rasanya gurih.
Pake kerupuk udang lagi.
Yummy deh.
Dikirim pada Kamis, 04 Januari 2007 15:01:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YAya bilang,
ada tempat namanya Bubur Karawang,
di Alun-Alun Karawang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur karawang sudah pasti orang karawang udah pada tau...... abis disana ngantri... kalau mau beli bubur.... coba dech..... kesana pasti.... balik lagi.....
Dikirim pada Selasa, 17 April 2001 01:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Krawang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam