Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 57 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

susi bilang,
ada tempat namanya klaten,
di Jalan. P Nunukan No. I Tarakan Kaltim,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siapa yang Pernah mencoba soto birun ............, uenak lho tapi adanya waktu pasaran legi aja alamatnya di depan pasar sapi jatinom, wah pokoknya sotone uenak deh mana dagingnya boleh milih meh pilih jeroan atau dagingnya gedhe2 deh. trus lethok'e uenak tenan opo meneh krecek'e Top ............ markotop nek legi sopo neng tinom mampir yooooooooooooooooooooooooooooooo
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 18:06:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sarwono bilang,
ada tempat namanya Pak Kliwir,
di Jl Raya Cawas Pedan
Dekat Pasar mangi,
yang jualan Soto Kwali Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah Pokoke Mak Nyusss...
Soto Pak Kliwir BUka jam 6 Pagi....Biasanya tutup jam 12 siang karena dah ludes...
Sotonya enak banget...kuahnya berkarakter Kuat banget...
klo lama ndak kesitu kangen banget deh rasanya....
soto nya ada daging sapi nya...plus gorengan tempenya itu juga mantaps...
wis thoo...pokoke TOP MARKOTOP....

http://www.anak-pintar.com
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 03:05:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MasMbarep-LIPI bilang,
ada tempat namanya SOTO AYAM KAMPUNG ASLI PAK SLAMET......SEJAK 1960,
di SOTO AYAM KAMPUNG TULEN "PAK SLAMET SEPUH" JL. Belibis No. 8 (Belakang Bank DANAMON, Tegal Kepatihan, Kelurahan MBARENG. Telp. 0271-328704 HP. 0852-92-12-1964,
yang jualan Nasi Soto Ayam dan lauk pauk komplit! kurang lebih 23 macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini buka sejak 1960, ketika itu aku masih kecil, sekarang aku sudah beranak tiga...eh warungnya masih tetap exis Dab!! Mungkin karena tetap menjaga bumbu pakem dan ayamnya itu lho..FANATIK BANGET..PAKAI AYAM KAMPUNG TANPA CAMPURAN AYAM BROILER...dan juga bahan bakarnya kok masih tetep pakai kayu bakar ya..sampai numpuk dipinggir jalan Belibis. Tempatnya lumayan, harganya cukup murah! cuma Rp.2500,- dah pakai nasi!Es-teh Rp.1000,- aneka macam lawuh gorengan cuma Rp.500,-Om!! Tapi kalau hari Minggu sulit dapat tempat..pengunjungnya sampai makan diluar.. Warung ini buka jam 5.30 WIK (Waktu Indonesia bagian Klaten) tapi jam 12.00 sudah habis alias tutup..Waaah aku jadi kangen dan ngiler pingin Soto Brutu Pisah dan Es Teh kenthelnya!
"OK..Coba aja kalo anda lewat Kota Klaten" kira-kira 100 meter arah wetan dari MATAHARI PLAZA, terus belok kiri 50 meter...Tepatnya Belakang Bank DANAMON yang ada pohon Pelem (mangga) di emper warungnya...OK..trim ya mau bacanya!!!!
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 04:04:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Uphil bilang,
ada tempat namanya Kantin soto Mbok bejo,
di Kantin SMA 1 Klaten,
Katanya sih, ...wes.. kangen makan soto di kantin lagi... pasti kalo istirahat ngantri neh..hehhehe
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 21:04:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Uphil bilang,
ada tempat namanya Kantin soto Mbok bejo,
di Kantin SMA 1 Klaten,
Katanya sih, ...wes.. kangen makan soto di kantin lagi... pasti kalo istirahat ngantri neh..hehhehe
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 21:04:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARYO bilang,
ada tempat namanya soto kijing,
di jl.klaten-boyolali,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cuuucok banget
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 15:02:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Azis Adi K bilang,
ada tempat namanya Soto BRI Pedan,
di Polsek Pedan ngodul notog Kantor BRI, bukanya jam 5 sore,
yang jualan Soto ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotone nyamleng, sore2 sambil jalan2 enak bikin gembrobyos. Tiap mudik saya mampir ke Soto BRI Pedan. Silahkan coba, pasti ketagihan
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 16:02:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zhidan bilang,
ada tempat namanya soto wahyono prapatan tulung,
di perkiosan tulung 261 klaten,
yang jualan soto dan nasi rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuih enak seger sotone kang wahyono prapatan tulung, sebelahnya konter bengkel dinamo.pagi sarapan disitu seger tp kalo siang dah habis-habisan
Dikirim pada Jumat, 08 Pebruari 2008 15:02:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunaz bilang,
ada tempat namanya soto karto ngali,
di jl raya jatinom boyolali sebelah pemandian atau kolam renang jolotundo jatinom,
yang jualan soto and the gang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke uenak tenan bener-bener soto khas klaten apalagi dengan ayam goreng kampung paling rame jam sarapan
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 05:01:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sapar bilang,
ada tempat namanya soto ayam griya prima,
di pojokan pertigaan sebelum gerbang griya prima,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah di deket soto gedhek (perempatan unwida) ada soto yang lumayan enak juga, masuk ke arah griya prima ada warung soto kecil yang tak kalah maknyozz...murah lagi..cobanen deh...
Dikirim pada Selasa, 18 Desember 2007 21:12:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam