Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 57 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Azis Adi K bilang,
ada tempat namanya Pedan,
di Buka sore mulai jam 17.00, di emperan BRI, Posek Pedan ngidul terus notog kantor BRI.,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasane enak tenan, monggo dipun cobi. Saben Mudik aku nyempatke mampir.
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 20:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zhidan bilang,
ada tempat namanya soto wahyono prapatan tulung,
di perkiosan tulung 261 klaten,
yang jualan soto dan nasi rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuih enak seger sotone kang wahyono prapatan tulung, sebelahnya konter bengkel dinamo.pagi sarapan disitu seger tp kalo siang dah habis-habisan
Dikirim pada Jumat, 08 Pebruari 2008 15:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sulastri bilang,
ada tempat namanya Warung soto,
di Jln. Kemangi Gg. Manggis no. 2 klaseman tonggalan klaten,
yang jualan SOTO & GORENGAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AYO SEDHEREK-SEDHEREK COBA SOTONYA MAK NASRI. DIJAMIN ENAK DAN MURAAH... SOTO DENGAN HARGA DIJAMIN MIRING RING RING.
Dikirim pada Rabu, 06 Pebruari 2008 23:02:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haydar bilang,
ada tempat namanya SOTO BAROKAH,
di Di samping alun-2 Klaten (sebelah timur pojok selatan),,
Katanya sih, ...Enak dan rame, sate jeoran , kerang dan telor yg gak jadi ( walah namanya apa ya ) enak juga...
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 14:01:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunaz bilang,
ada tempat namanya soto karto ngali,
di jl raya jatinom boyolali sebelah pemandian atau kolam renang jolotundo jatinom,
yang jualan soto and the gang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke uenak tenan bener-bener soto khas klaten apalagi dengan ayam goreng kampung paling rame jam sarapan
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 05:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sapar bilang,
ada tempat namanya soto ayam griya prima,
di pojokan pertigaan sebelum gerbang griya prima,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah di deket soto gedhek (perempatan unwida) ada soto yang lumayan enak juga, masuk ke arah griya prima ada warung soto kecil yang tak kalah maknyozz...murah lagi..cobanen deh...
Dikirim pada Selasa, 18 Desember 2007 21:12:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jingga bilang,
ada tempat namanya sota ayam pak.slamet,
di kauman,
yang jualan soto plus ubo rampenya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayam p.slamet terletak di samping gedung sirat.deket sma stadion dan smk n 3 klaten.soto disitu enake pol secara aku masih bau2 sodara gtu :D tapi bkn hanya bhng belaka kalian semua bsa buktiin dan nyobain dijamin uenak dan halal secra dlu aku pas masih sekolah srng bantuin klo pas hri libur.skedar info nie klo hari libur yg makan ampe ngantri2 apalgi pas bubaran masjid atau pas makan siang.intinya buktiin dlu deh.
Dikirim pada Minggu, 16 Desember 2007 23:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dentmust bilang,
ada tempat namanya Soto Gejikan,
di Jalan Cokro klaten, lapangan karanglo, deket sungai.....TOP MARKOTOP with goreng2ane....,
yang jualan Soto dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke rasane mantep...TOP MARKOTOP
setiap mudik....kita sekeluarga selalu nyempetin ke situ...woaaa...tempe goreng, tahu goreng, karak, ayam goreng....dll camprke dadi siji....wahhhhh enak tenan
Dikirim pada Senin, 19 November 2007 18:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Woro Katrina bilang,
ada tempat namanya SOTO BEBEK GONDANG BARU,
di Jl. Raya Yogya Solo, dekat pabrik gula Gondang Baru,
Katanya sih, ...Lumayan enak sich, buat yang kangen dengan masakan Jawa setelah pulang dari rantauan
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 18:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

den Mas-e jipi "cakruk" bilang,
ada tempat namanya soto maknyus-e pak "bejo",
di wah ak bngng rep ndudohke dalane..,kr-2 ko ngendi yo..???
oh y ngene wae,kalian pd tw GOR gelarsena khan?jalan truz kearah perlimaan bramen,tny m tukang becak kearah mn pandan rejo tu..,abiz tu lnjtin prjlnn...
kl dah nyampe tugu pandan rejo tny,
yang jualan soto ayam,cat rice,go goreng,gorengan,lemon tea spesial,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dijamin deh mas..,nggak akan rugi mkn disitu...
soalnya yg pd dtng disitu tu bnyk bngt...,apalgi jam kerja..,wuih ada sekitar 1200-an orng yg dteng kesitu saben harinye...,tu ja lom yg PNS-2 yg mo ngutang saking sering mkn n enknye...
oh ya...,ayamnya dijamin segar soalnye ayam kamoung dibelih sendiri ma bu bejo.....
gud lak....!!!!!
Dikirim pada Selasa, 10 Juli 2007 14:07:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam