Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Klaten
Sampai saat ini, semuanya ada 30 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

STANLEY bilang,
ada tempat namanya GuDaNGaN MBOK KARSO ++NGANTEN++,
di DUKUH NGANTEN , KRAGUMAN,
yang jualan GUDANGAN,LETHOK,BUBUR N GORENGAN.
Katanya sih, ...WAAHHHH POKOKNYA KALAW MUDIK DR JAKARTA PASTI DEH MAMPIR KE TMPT E MBO' KARSO, DIJUALNYA PAGI2 BWT SARAPAN . DIJUAL JG BUBUR, GORENGAN MA LETHOK. TAMBAH MAK NYUUUUZZZZZZ POKOKNYA...
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 20:09:44 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nindy bilang,
ada tempat namanya warung makan "BU WARNI",
di jalan tembus "Njentir Mbulu Cawas" Sebelah Toko NOvita

,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung makan BU Warni memang tiada duanya disamping menu yang lengkap, bumbu masakan yang pas di lidah juga harganya yang murah meriah membuat aku selalu ketagihan makan dsana... buruan cobain dech... dijamin Puas Puas Puas....
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 05:02:17 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budyy bilang,
ada tempat namanya WR Makan BU Warni,
di JL. tembus Njentir Mbulu...cawas sebelah TOKO NOVITa,
yang jualan pecel lele, ayam bakar , ayam goreng, sop, tahu/tempe bacem, nasi rames, sayur lodeh... fll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah porsi pas, harga murah, bumbu pas.....Oenak Tenan....cobain aja pasti ketagiahan... Puas Puas Puas...
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 05:02:32 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

richard bilang,
ada tempat namanya Gudangan Letok Mbok Galak,
di alamat jelasnya kurang tau, warung kidul ... depan pemda klaten masuk ... depan rumahnya Del manajernya Inul,
yang jualan Gudangan Letok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudangan letok kalo di jakarta namanya urap tapi kalo yang ini beda bumbunya, kelapa yang dipakai benar-benar sesuai ama lidah orang jawa, kalo letok bumbunya dibikin dari tempe bosok, gudangan sama letok paduan yang klop, ga ada salah satunya terasa ada yang kurang, palagi makannya sama karak. tempatnya mudah dijangkau, dianjurkan kalo beli pagi-pagi banget kalo udah lewat jam 7 ga tanggung kebagian
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 10:05:31 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nana bilang,
ada tempat namanya BAKPIA PATHOK MUTIARA JOGJA,
di JL.Manisrenggo Km. 1 , Tlogo, Prambanan, Klaten
Outlet :
1. TOKO OLEH-OLEH FAMILY AGUNG Jl. Jogja-Solo KM.17, Prambanan, Klaten
2. TOKO OLEG-OLEH FAMILY AGUNG Jl. Jogja-Solo KM.10, Depan Patung Garuda AAU, Yogyakarta

,
yang jualan BAKPIA aneka rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakpia yang satu ini beda banget dengan bakpia yang lain yang banyak terdapat di Yogyakarta. Bakpia Pathok Mutiara Jogja rasanya mak nyuss banget, kumbu bakpianya lembut dan haruuum...., dan kulit bakpianya kering berlapis-lapis beda sekali dengan bakpia lain pada umumnya di Yogya. Dan yang lebih asyiknya lagi, bakpia Pathok Mutiara Jogja rasa kacang ijo tahan sampai 8 hari tanpa perubahan rasa dan tekstur. Tetap lembut, empuk , dan enak. Ga rugi deh aku bawa dan kubagi-bagi saudara-saudaraku di Bandung. Oya Bakpia Pathok Mutiara JOgja juga menerima pesanan siap antar dan pesanan ke luar kota juga . Hubungi aja mba Dwi di 081328513800 atau 081903782201, jangan lupa beli bakpia Pathok Mutiara Jogja ya kalo ke Yogyakarta....
Dikirim pada Jumat, 28 Januari 2011 19:01:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nany bilang,
ada tempat namanya kidul pasar cawas,
yang jualan gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gorengan d t4 bu jum dah terkenal enak nya,harga nya terjangkau.d jamin bkal ktghan.kalo anda belum mncba jangan meremehkan rasanya,dgan dramu oleh tangan2 yang sdh skian thn mmbuat gorengan d jmin mantb.jagn segan2 buat mncba.oke sederek.matur nuwun.
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2010 22:07:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nany bilang,
ada tempat namanya kidul pasar cawas,
yang jualan gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gorengan d t4 bu jum dah terkenal enak nya,harga nya terjangkau.d jamin bkal ktghan.kalo anda belum mncba jangan meremehkan rasanya,dgan dramu oleh tangan2 yang sdh skian thn mmbuat gorengan d jmin mantb.jagn segan2 buat mncba.oke sederek.matur nuwun.
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2010 22:07:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aris van dirjo bilang,
ada tempat namanya REMAJA,
di 1.JL. ksatriyan danguran no 14 ( 300 m selatan akademi kebidanan poltekes surakarta), danguran, klaten selatan,
2. kios terminal bendo gantungan 161, klaten selatan, klaten,
yang jualan MIE AYAM.
Dikirim pada Selasa, 06 April 2010 01:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi r bilang,
ada tempat namanya lele segar,
di pasar gabus,jatinom klaten,
Katanya sih, ...kalo anda butuh lele segar/lele goreng dng jml besar maupun kecil, anda bs menghubungi bp budi no telp 081329606556.jngn sampe kehabisan lho!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 16 Desember 2009 04:12:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

daff bilang,
ada tempat namanya rumah makan tegalmas (prasmanan),
di jln. jogja solo km 6 sebelum lampu merah kaliworo dari arah jogja,
yang jualan sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop buntutnya muwantap n suweger...!
Dikirim pada Kamis, 06 Agustus 2009 01:08:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tias bilang,
ada tempat namanya Pancingan Lumintu 1001,
di Ds.Ngendo, Kel.Janti, Kec.Polanharjo, Kab.Klaten,
yang jualan Kakap, lele Goreng/Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaak tenan..... sambil nunggu masakan iso karo adus/renang di kolam renang karo mancing wah anak-anak seneng banget
Dikirim pada Selasa, 14 Juli 2009 15:07:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya Dzaky Stick Rasa,
di Jl. Pemuda Tengah Depan Matahari Klaten,
yang jualan Stick Berbagai Macam Rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain Stick Rasa yang dijual disana, ada Stick Balado, Stick Sapi Panggang, Stick Jagung Bakar, Stick Ayam dan Stick Keju
Dikirim pada Minggu, 03 Mei 2009 01:05:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya NASI TUMPANG KHAS KLATEN,
di depan LP klaten..sarang makanan eunak2,
yang jualan nasi tumpang khas klaten.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap kapan lg makan sehat kayak gini..nasi pulen ditambah gudangan melipah plus lethok..most of popular in there
melegenda bro...dah 25thn pak wito jualan
dah teruji dan terbukti..friend
Dikirim pada Rabu, 15 April 2009 15:04:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus Achmadi bilang,
ada tempat namanya Depan BRI pusat Klaten,
di Depan Kantor BRI Pusat klaten,
yang jualan Kentucky ikan kakap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kentucky ikan kakap. buka mulai pagi hari jam 6.00 sampe sore. tempat nya pas di depan kantor BRI Pusat Klaten.
Rasanya yang enak dan crispy khas ikan kakap.cocok utuk lauk dan cemilan. tersedia juga bakso ikan kakap bakar yang rasanya benar benar nyusss. msh ada juga bakso ikan kakap basah. dan bakal ada lagi produk baru lainnya.
ayo buruan datang dan cobain murah cuma Rp 1000 an per tusuk.
Dikirim pada Sabtu, 06 Desember 2008 14:12:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus Achmadi bilang,
ada tempat namanya Depan BRI pusat Klaten,
di Depan Kantor BRI Pusat klaten,
yang jualan Kentucky ikan kakap.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 06 Desember 2008 13:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sirajudin harahab bilang,
ada tempat namanya pemancingan janti,cokro tulung,
di janti cokro tulung,
yang jualan ikan goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih, santai, nyaman bisa rilex2, bahkan untuk istirahat sambil tidur tiduran bisa, bisa makan sesukanya
pokoknya ditempat ini utk liburan cocoklah plus hemat
Dikirim pada Minggu, 17 Agustus 2008 18:08:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oeZhet bilang,
ada tempat namanya warung pojok BU YUN,
di gabugan, candirejo, ngawen, klaten,
yang jualan berbagai makanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oeZhet blg,kalo makanan di warung Bu YUN emang 100% halal,dijamin enak, murah, bagi yg punya kocek pas2 an, datang aja ke warung Bu YUN ,di jamin PUASSSSSSS...!!!thanks...
Dikirim pada Senin, 21 Juli 2008 02:07:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani Tresnawati bilang,
ada tempat namanya MBOK KARIYEM,
di Dekat mantan Lurah GATAK Delanggu, Bp. Adnan Imam Pribadi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung kecil tapi wah...BAKMInya eunak buanget....mak nyos rasanya, kalo pulang kampung pasti mampir. coba aja pasti ketagihan.....
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2008 14:07:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu bilang,
ada tempat namanya Tahu Pak Ahmad,
di Dsn. Tegalsari, Ds. Bulurejo, Kec. juwiring.,
yang jualan Tahu Goreng dan Tahu Taqwa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Produk berkualitas, alami, dan mak nyusss.
harga terjangkau...
pelayanan ramah...
OK bang-get
Dikirim pada Sabtu, 17 Mei 2008 07:05:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ira bilang,
ada tempat namanya ud.buah segar,
di dalam pasar pamenang pare,
yang jualan grosir buah lokal/import.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...melayani jual beli partai besar/kecil,harga bersaing lo,hub:mas hery hp081331019488
Dikirim pada Minggu, 04 Mei 2008 00:05:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budyy bilang,
ada tempat namanya WR Makan BU Warni,
di JL. tembus Njentir Mbulu...cawas sebelah TOKO NOVITa,
yang jualan pecel lele, ayam bakar , ayam goreng, sop, tahu/tempe bacem, nasi rames, sayur lodeh... fll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah porsi pas, harga murah, bumbu pas.....Oenak Tenan....cobain aja pasti ketagiahan... Puas Puas Puas...
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 05:02:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARYO bilang,
ada tempat namanya pemancigan,
di komp.pemancingan janti,cokro,tulung,
Katanya sih, ...Waaah pas banget buat loe-loe yang pengin makan scr rombongan.karena disitu tempatnya lega & lesehan.pooookoke dijamin puaaas makan dijanti......,MAAAMPIIIR YAAAAAAA
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bg sari bilang,
ada tempat namanya rica rica,
di Sebelah pakis,
yang jualan sate rica.
Katanya sih, ...makanannya uenak tenan, pokoknya ketagihan
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 20:05:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shevania bilang,
ada tempat namanya warung awak waras,
di jl. prenjak mbaben klaten,
yang jualan special lontong gondrong.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ayo mari-mari coba..... tempat yang hangat untuk melepaskan sahwat......murah meriah penyakit tidak ditanggung
Dikirim pada Sabtu, 14 April 2007 09:04:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arie_jho bilang,
ada tempat namanya warung srago,
di jalan jogja-solo,
yang jualan mcam-2 lauk (baceman maupun gorengan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nama warungnya aku g tau yg jelas di jl.jogja-solo,tepatnya srago dari arah jogja kanan jalan sebelum tugu.
biasanya kalo malam hari rame coz bnyk sopir2 yg makan disitu.
warungnya luas dan makanannya super komplit,porsinya jg super besar.
baceman daging ayamnya mantep,enak tur gedhi-2.
Dikirim pada Rabu, 13 September 2006 12:09:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

il komnas bilang,
ada tempat namanya Bakmi Pak Kupluk,
di Desa Getasan, Klaten Selatan,
yang jualan Mi goreng, mi godhog, nasgor.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Pak Kupluk, salah satu mi goreng terenak di dunia!! G berlebihan k.... Anda smua harus dtg ke t4 ini, dijamin tidak kecewa!! Menunya nasi goreng, mi godhog, mi goreng jawa.. Bupati Klaten pun penasaran dgn Mi Pak Kupluk ini lho...!! Tempatnya : dari jalan jogja solo sebelum RS Tegalyoso, masuk ke arah selatan menuju Asrama tentara Dodiklatpur (arah ke Wedi). Setelah itu cari perumahan Glodogan Indah, tanya ke sembarang orang di mana warung pak kupluk, dijamin tau smua (kecuali yg tidak tau!!hehe...) Tapi serius ni.., mienya enak bgt!! Rp 5500 per porsi. Silakan coba...
Dikirim pada Jumat, 01 September 2006 09:09:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

il komnas bilang,
ada tempat namanya Sego kucing Mlaran,
di Mlaran,
Katanya sih, ...Ni warung cm sederhana, g beda sama warung2 lainya. Istimewanya warung ni adalah ; nasi kucingya ditaruh di piring, pake bandeng, sambal extra pedas kalo mau nambah lauk jg ada mcm2 : bebek goreng, tempe, tahu, krupuk dan kawan2. Smuanya dijamin halal dan murah!!! Satu piring cm SERIBU rupiah!!! Minumnya jg khas warung nasi kucing : teh djahe, susu djahe, kopi, teh tubruk panas..., pas sama nasi kucingnya!!! Alamatnya di Mlaran. Kalo dari arah jogja, sebelum sampe Rumah Sakit Tegalyoso Klaten kn ada Lampu merah (kalo ke kanan ke Wedi)itu ambil yg ke kiri (ke arah utara). terus ikuti jalan sampe perempatan Mlaran, 100 meter dr perempatan di kanan jalan tu tempatnya. Yang lebih penting lg, tempatnya asyik bwt nongkrong n ngobrol lama ma tmn...
Dikirim pada Jumat, 01 September 2006 09:09:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya Ikan bakar jombor,
di Rawa Jombor. Masuk dari stasiun srago ke arah selatan.,
yang jualan Ikan bakar dan goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat makan paling asik di Klaten. Anda bisa makan sambil menikmati pemandangan rawa (danau), karena tempat makannya di tengah danau. makanya t4 ini sering disebut warung apung, karena t4 makannya terapung di tengah danau. Direkomendasikan makan pada waktu sore sambil nonton sunset. wuih dijamin asik deh, apalagi ama pacarnya :D
Menu andalan Patin Bakar yang nyummi
Dikirim pada Rabu, 09 Agustus 2006 13:08:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arie bilang,
ada tempat yang jualan Ayam goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo habis maghrib,di seberang jalan kantor Agraria ada warung kaki lima (namanya lupa).Menunya ada ayam,bebek,puyuh,burung dara,lele,ampela goreng maupun bacem.Menu lainnya ada bubur beras(bubur lemu),pake sambal goreng,opor wuuiiih nyam2.Ada juga asem2ceker,garang asem.Bukanya juga ampe malam,yang paling oke sambel bawang n lalapan (daun singkong+pepaya)...yang bikin lain ada teh pocinya.Wah nikmat n ditanggung ketagihan.
Dikirim pada Jumat, 31 Oktober 2003 19:10:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

richard bilang,
ada tempat namanya Bakmoy Klaten,
di alamatnya kurang jelas, tapi ada di kampung klaten,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...cuman satu-satunya bakmoy yang ada di klaten, paling enak n' terkenal menu lainnya ada baso, baso tahunya ... nyamm
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 17:05:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Klaten | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam