Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Kebumen
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nanda bilang,
ada tempat namanya dua mutiara,
di gang delima,
yang jualan ada jajanan khas kebumen dari lanting, jipang kacang, rengginang, ada juga jamu.eh ada sewa sound sytstem juga loh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...partai besar atau kecil atau ngecer bisa loh........ dan ini udah terkenal di banyak pameran nasional!! kebangeten kalo gak tahu ini
Dikirim pada Selasa, 16 Agustus 2005 05:08:10 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nasir bilang,
ada tempat namanya Roti Mbak Ida,
di Jl. Pemuda No. 66,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bisa pesan roti kering, roti basah, roti ulang tahun, roti lebaran, prasmanan dan macam2 makanan snack. Enak & udah banyak yang pesan. Kalau pingin buktiin, datang aja ke mbak Ida (Pemuda) ditanggung ketagihan deh. Dijamin. Jangan pesan kalau pingin rugi!!!!
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2001 09:12:38 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mamas lagi bilang,
ada tempat namanya Cahaya Kota/Breadmilk,
di Depan terminal lama kesana sedikit berarti jalan ahmad yani,,
yang jualan kue dan roti dan snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo soal rasa jangan tanya buktikan sendiri... jangan ngaku orang kebumen kalo nyari roti yang enak gak ketemu sebelum ke Cahaya kota ..., dijamin puaaaassss... harga emang agk mhl seh .. . tapi gpp sekali2x .....
Dikirim pada Senin, 21 April 2008 18:04:44 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ana bilang,
ada tempat namanya Gerai Jajan Indonesia,
di 1. Jl Pencil, Jebor RT 002/003 Kutowinangun Kebumen
(sebelah utara perlintasan KA)
2. Kompleks Pasar Lama Kutowinangun Kebumen,
yang jualan kue kering dan oleh oleh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pusatnya camilan, kue kering dan oleh oleh yang enak, lengkap dan unikk...
ada beraneka kue kering dan oleh oleh yang cucok buat camilan di kost, rumah, atoupun untuk bingkisan buah tangan
macam macam irut, sagu keju, ekado ,samosa, sigeulis, manco, carica, kacang bangkok, roka,Genji pie ori dan minnie, de el el tersedia ga hanya pas lebaran tok til...
rasanya dijamin yummy......
Dikirim pada Sabtu, 27 September 2014 20:09:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WardiePNiron bilang,
ada tempat namanya Masakan Peniron,
di Pasar Peniron , Pejagoan , Kebumen,
yang jualan Segala Macem, Pecel, Nasi, Baso, Mie, Tahu Peniron, Golak Peniron, Minuman, Mangga, Pisang Jambu, Kelapa, Sapi, Wedus, Kebo, Pitik, Entok, Jago, akeehhhh......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pas banget buat kamu yang suka jalan-jalan di mall, cobai aja kesitu pasti ketagihan....
Cewek dan cowok-nya... wuihhh...cakep-cakep buanget...deh....
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 08:05:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mamas bilang,
ada tempat namanya Purimas3,
di Jalan kolonel sugiono No.cari aja sendiri, depan SMP 2 Kebumen,
yang jualan ya roti laa....
Katanya sih, ...buat alternatif jajan, roti, buat acar rapat, arisan, ngemil, terserah dech mo buat apa, harga nya lumayan miring, kaya ...., tapi rasa nya kurang ...
Dikirim pada Senin, 21 April 2008 17:04:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nunu bilang,
ada tempat namanya onde-onde bang sodiq,
di samping polantas gombong tepatnya di depan toko 81....,
yang jualan onde-onde dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jan mangan pisan bakale ketagihan ngantik kelalen karo anak bojo...wis lah pokoke gurih polllllllllll...
apa maning angger tukune wayah sore
nyambi tongkrong..udud-udud karo nyawang cewe pada bali kerja kat pasar...uh pokoke metal banget lah.....
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 18:02:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jihan bilang,
ada tempat namanya Bu sumani/amel,
di Dung agung klapa sawit,
yang jualan Pastel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gila bener, pastel mba amel benar-benar lezat. dan dah dipasarin di toko n warung makan di seantero kebumen. kalau lu pada punya hajat pesen aja sama mba amel. pasti puas deh
Dikirim pada Kamis, 07 Pebruari 2008 19:02:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko herawanto bilang,
ada tempat namanya Mbak Par.C@tering,
di Jl.glatik Kebumen No 24 Panjer.telp 0815 1100 5000 dan 081328764210.,
yang jualan bermacam-macam kue basah dan kering SIAAAP menerima pesanan jumlah kecil dan besar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan enak dan lezaaaat dijamin halal 100%
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2005 12:05:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko herawanto bilang,
ada tempat namanya kebumen,
di Jl glatik panjer kebumen no.24,
yang jualan bermacam-macam kue kering.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2005 12:05:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Kebumen | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam