Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 277 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, berikutnya, Semua

Ninik bilang,
ada tempat namanya Sop Buntut Cut Mutiah,
di Sebelah Mesjid Raya Cut Mutiah,
yang jualan Sop Buntut goreng, sop buntut biasa, sate ayam, sate kambing, aneka minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop buntut gorengnya ueeenak tenan......mak nyozzz. tempatnya kecil aga' masuk gang dikit kl mo ksana sebelum jam 12 biar ga keabisan coz rame terus tiap jam makan siang, n jgn lupa siapin receh
Dikirim pada Kamis, 25 Januari 2007 10:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nining bilang,
ada tempat namanya Sop RM. Berkah,
di Jl. Jeruk Purut,
yang jualan Sop sapi betawi, tempe goreng dan bayak lagi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto dagingnya enak banget karena kalo makan gak perlu berantem sama dagingnya alias empuk bgt. ada juga kue unti khas Jakarta yang enak bgt. sop daging di sana rasanya sederhana tapi uenaaaak bgt deh.
Dikirim pada Rabu, 24 Januari 2007 12:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alia bilang,
ada tempat namanya Soto Mie Pejaten,
di Jl Raya Buncit, dari arah kuningan lampu merah republika ambil kiri, kira kira 100 m ada mesjid belok kiri dan tempatnya ada disebelah kanan pas depan mesjid.tempatnya kecil tapi cukup bersih,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto mie nya rasanya TOB BANGEEEETTTT.............seger banget, dan potongan dagingnya llumayan gede-gede...selain itu rasa kuahnya kayaknya lengkap banget dech ada segernya, ada gurihnya dan ada sedikit pedasnya....temen gw yg gw ajak kesini jadi ketagihan....sampe-sampe bela-belain berangkat sendiri dari rumahnya di depok hanya karena pengin makan soto mie ini doank. Pokkoknya dijamin ketagihan.....apalagi kalau makannya pake kerupuk emping plus ditambah jeruk nipis dan sambal...ehmmmmm...yummmmmmi..!
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 16:11:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kin bilang,
ada tempat namanya Soto Ambengan Cak Di,
di Jl. Tulodong,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gue, soto ambengan Cak Di uenaakk tenan.
Kuahnya bener bener segar, rasany apas di lidah ditambah lagi dengan kuyak yang di sediakan secara bebas, penikmat makanan bisa menambahkan sesuai selesai. Oh ya, kuyak itu semacam bumbu yang bikin rasa soto menjadi sedap, salah satu bahannya kalo nggak sih udang. kebayang kan lezatnya ....
Macamnya banyak banget, cocok buat makan siang, apalagi lokasinya yang strategis banget, bisa di raih mana saja.
Dikirim pada Rabu, 08 November 2006 17:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oki bilang,
ada tempat namanya soto padang datuak,
di pd pasar tebet barat - ramayana dept store,
yang jualan soto padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat makan alternatif bagi yg memang maniak soto,
bisa dicoba soto padang datuak yg berlokasi di dlm pd pasar tebet barat ramayana dept store... buat harga standar lah...
tapi klo rasa boleh di adu dgn yg laennya....
Dikirim pada Rabu, 01 November 2006 09:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oki bilang,
ada tempat namanya soto padang datuak,
di pd pasar tebet barat - ramayana dept store,
yang jualan soto padang.
Dikirim pada Rabu, 01 November 2006 09:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya tidak ada namanya,
di Jl. Raya Condet. Sebelah jl. Ciliwung,
yang jualan Khusus Soto Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ada di pinggir Jl. Raya Condet, sebelah Jl. Ciliwung. Mobil bisa parkir di seberang jalan. Soto Mie-nya uenak tenan.
Dikirim pada Senin, 09 Oktober 2006 09:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muklis bilang,
ada tempat namanya Pojok Selera,
di Jl. H. Ramli Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan. Masuk dari Supomo,,
yang jualan Sop iga sapi, bandeng presto, Pepes Mas duri lunak.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana tapi sop iganya wah weanak dan murah
Sop iga hanya 6000 rupiah, padahal potongannya gede2.
Gak percaya, coba sendiri . Tapi selama puasa ini kayaknya tutup.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 08:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wilman Anugrah bilang,
ada tempat namanya Mang Enjum,
di Jl. Cilacap - Depan SD Venezuela (masuk ke Jl. Bandung sedikit) - Samping ex kampus Bung Karno,
yang jualan Soto Betawi, Soto Daging dan Soto Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini sudah ada semenjak gw SD (waktu itu SD Cilacap, sekarang SD Venezuela). Tempatnya sederhana tapi nyaman. Yang jualan namanya Mang Enjum. Jual Soto Betawi, Soto Daging dan Soto Mie. Parkirannya luas dan ada tukang parkirnya jadinya aman. Lalu didepan SD Venezuela itu sendiri banyak jajanan lain yang enak juga! Seperti Siomay Eddie, Baso Yanto, dll. Cobain deh. Warung Mang Enjum buka dari jam 09.00 - 14.00, setiap hari Senin - Sabtu.
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 15:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wilman Anugrah bilang,
ada tempat namanya Mang Enjum,
di Jl. Cilacap - Depan SD Venezuela (masuk ke Jl. Bandung sedikit) - Samping ex kampus Bung Karno,
yang jualan Soto Betawi, Soto Daging dan Soto Mie.
Katanya sih, ...Tempat ini sudah ada semenjak gw SD (waktu itu SD Cilacap, sekarang SD Venezuela). Tempatnya sederhana tapi nyaman. Yang jualan namanya Mang Enjum. Jual Soto Betawi, Soto Daging dan Soto Mie. Parkirannya luas dan ada tukang parkirnya jadinya aman. Lalu didepan SD Venezuela itu sendiri banyak jajanan lain yang enak juga! Seperti Siomay Eddie, Baso Yanto, dll. Cobain deh. Warung Mang Enjum buka dari jam 09.00 - 14.00, setiap hari Senin - Sabtu.
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 15:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam