Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 148 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, berikutnya, Semua

Neyz bilang,
ada tempat namanya SATE KAMBING MUDA "BATIBUL" LAKA-LAKA,
di JL DANAU SUNTER UTARA BLOK M NO.57 SUNTER JAKARTA UTARA,
yang jualan SATE KAMBING MUDA USIA BATIBUL (BAWAH TIGA BULAN), SOP KAMBING KUAH BENING, TEH POCI TANAH GULA BATU.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...KALO UDAH NYOBA SATE YANG SATU INI, PASTI BAKAL KETAGIHAN..... SATENYA SUPER EMPUK KARENA DIAMBIL DARI DAGING KAMBING USIA DIBAWAH TIGA BULAN, POKOKNYA SIIIP BANGET. SOP KAMBING KUAH BENING YANG MANTAP DAN TEH POCI TANAH GULA BATU YANG KHAS.
Dikirim pada Senin, 30 Maret 2009 02:03:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

h412to bilang,
ada tempat namanya sumur batu,
di jl. sumur batu raya no.17 (samping sophie martin),
yang jualan sate bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue sak sengaja nemuin warung sate & gule yg menurut gue, sate & gule ini beda banget dr yg biasanya, pasalnya sate & gule yg dijual disini bukannya sate & gule kambing pd umumnya, TETAPI ... sate & gule ini ternyata sate & gule " BEBEK ", yg menurut gue ini baru pertama kalinya masakan bebek dibikin sesuatu yg berbeda.
pertamanya sih gue pikir aahh... paling2 rasanya sama kayak sate & gule pd umumnya tapi ternyata gue ngrasain rasa yg begitu ber"B-E-D-A", rasanya uuuueeennaaaaak banget....

klo kata yg jual, ini emang masih jarang banget di jakarta, asalnya sate & gule ini dari daerah TAMBAK, kota BANYUMAS, yg notabene sate & gule ini emang ASLI dari sana.

klo gue sih, ya mending ngarasain dulu disini sebelum bisa ngrasain di daerah aslinya..., & makanan ini HALAL 100 %.

klo elo2 pada mo nyobain uueenaknya sate & gule ini, gue ada alamatnya koq, lagian gampang nyari tempatnya, dia ada di jalan SUMUR BATU RAYA NO.17 (samping SOPHIE MARTIN). warungnya buka dari siang hari ampe malem, tp jangan kemaleman, masalahnya klo kemaleman dikit kadang2 udah habis...

klo elo penasaran ama harga yg ditawarin, gak usah ragu, harganya murah banget, klo menurut gue sih cocok banget ama kantong gue yg notabene gue ini mahasiswa..., cuma 15 ribu dapet 10 tusuk sate, 1 porsi gule & 1 teh botol..., wah memang paket hemat banget & udah bikin perut gue...

pesen gue sih..., buat elo2 yg emang doyan kuliner, jangan ampe gak ngrasain kuliner yg satu ini alias "WAJIB DI COBA".....OK !!!!!













Dikirim pada Minggu, 29 Maret 2009 05:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desikinas bilang,
ada tempat namanya SATE PADANG MASAKAN DANGUNG DANGUNG,
di JL. PALBATU RAYA NO.6 MENTENG DALAM TEBET JAKARTA SELATAN,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPAT DEKAT JL. SAHARJO JAKARTA SELATAN, DEKAT PLYOVER SAHARJO, TEMPATNYA NGAK SUSAH DI CARI, KAYAK BARU DIBUKA, TETAPI SATENYA ENAK, DAGINGNYA LUNAK SEKALI, BAGI PENYUKA SATE PADANG MASAKAN DANGUNG DANGUNG BISA MENCOBANYA, TIDAK TERLALU MIRIP SIH TAPI ENAK.
Dikirim pada Kamis, 12 Maret 2009 19:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EKO SETIYA BUDI bilang,
ada tempat namanya Warung sate pakbudi,
di jl. Pahlawan revolusi depan kantor pos dan giro
jl. veteran raya bintaro
jl. H.M joyo martono bekasi timur,
yang jualan Sate, tongseng, sate goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAgi pencinta daging kambing, disinilah surga na makanan nama twmpatnya WARUNG SATE 7 TONGSENG PAK BUDI ASLI SOLO SEJAK 1985. Bagi yang belum nyobain pasti rugi berat dech.

Warung makan ini nich dah bolak balik masuk koran karena saking terkenalnya. ga bakalan nyesel dech nyobain makan disini.

Harga yang ditawrkan relatif murah banget kok mulai 10 ribu sampai 15 ribu. nich warung sate udah punya lima cabang yang tersebar dijakarta. jadi jangan ga nyoba pasti bisa2 kepikiran. konon warung sate ini merupakan langganan tetap mantan pemimpin orde baru dan presiden kita bpk. H.M Soeharto.
Dikirim pada Rabu, 28 Januari 2009 00:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Achmad SM bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Apotik Sukma Sakti,
di Jln. Pemuda No. 76,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayamnya sangat khas rasanya terutama saus kacangnya. Silakan mencoba
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 14:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nelly bilang,
ada tempat namanya Sate Batibul Tegal LAKA-LAKA Sunter,
di Jl Danau Sunter Utara Blok M No.57 (sebrang Sunter Mall),
yang jualan Sate kambing Tegal, Sop Kambing kuah bening, Teh Poci Tanah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambing yg sangat empuk, tempat makan ini pake kambing BATIBUL (Bawah Tiga Bulan)jadi masih bayi kambingnya...
Sop nya mantap dehh.... apalagi sambil minum teh poci tanah Wuaaaahhhh mantab. tempat makan ini buka dari jam 10 pagi ampe 11 malem. tempatnya di ruko sebrang sunter mall jakarta utara
Dikirim pada Kamis, 25 Desember 2008 12:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nelly bilang,
ada tempat namanya Sate Batibul Tegal LAKA-LAKA Sunter,
di Jl Danau Sunter Utara Blok M No.57 (sebrang Sunter Mall),
yang jualan Sate kambing Tegal, Sop Kambing kuah bening, Teh Poci Tanah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambing yg sangat empuk, tempat makan ini pake kambing BATIBUL (Bawah Tiga Bulan)jadi masih bayi kambingnya...
Sop nya mantap dehh.... apalagi sambil minum teh poci tanah Wuaaaahhhh mantab. tempat makan ini buka dari jam 10 pagi ampe 11 malem. tempatnya di ruko sebrang sunter mall jakarta utara
Dikirim pada Kamis, 25 Desember 2008 12:12:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudhi Rachman bilang,
ada tempat namanya Sate Klender,
di Setelah jembatan pasar klender yang mau ke arah pondok bambu, sebelahan sama BUBUR AYAM SUKABUMI yang enaakkk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya lembut dan manis karena dagingnya segar baru dipotong pagi, jadi rasanya ditanggung legit dan ciamiiikk enaak banget dan gulenya juga manteebbb
Dikirim pada Selasa, 18 November 2008 23:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

La Voila bilang,
ada tempat namanya Warung steak , sate & sop kaki kambing “H.Tupac Shakur” (lokasi di pluit),
di Jl Pluit sakti no 33. (lampu merah toko buah “Jakarta” belok kiri, jalan +- 100 meter, lokasi ada di sebelah kiri),
yang jualan Steak, Sop kaki kambing, Sate ayam, Sate kambing, Nasi goreng kambing.
Katanya sih, ...Saya sudah coba hampir semua menunya….. Semuanya enak….. Favorit saya yang nomer 1, sate kambingnya (sate kambing no 1 di Jakarta)….. Selain itu saya juga suka banget sama sirloin steak, nasi goreng kambing, & sop kaki kambing…..

Ada teman saya yang ga berani makan kambing, dan pantang makan sapi (halah!!!)….. jadi kalau ke sana makannya Cuma chicken steak, nasi goreng ayam, dan sate ayam…..Sayang dia ga berani makan kambing….. padahal sate kambing di sini aseli mantab banget…..

Menu lainnya untuk ngemil ada kentang panggang, dan kentang goreng (bisa minta disiram pake saus-nya steak)
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 18:11:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LoveFood bilang,
ada tempat namanya Warung steak,sate&sop kaki kambing “H.Tupac Shakur” di pluit,
di Jln pluit sakti no 33. (Daerah pluit, Jakarta utara),
yang jualan Steak, Sate ayam & kambing, Nasi goreng ayam & kambing, Sop kaki kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan yang ini bener2 top deh. Kalau mampir ke pluit, cobain makan di sini. Menu yang aku rekomendasikan tuh chicken steak black pepper & sate kambing (ini bener2 enak banget).. Menu lain yang tersedia tapi belum aku cobain sate ayam dan nasi goreng kambing, tapi kalau menurut teman aku sih rasanya juga enak..

Sop kaki kambingnya aku juga ada cobain dikit (punya temen), emang kuahnya gurih banget.. kaki kambingnya juga empuk.. menu ini juga enak bener (kata temen aku, sop-sop kaki yang ada di roxy mah “lewat”).. tapi yang paling istimewa dari tempat ini sih sate kambingnya.. bener2 mantap banget..
Dikirim pada Jumat, 14 November 2008 18:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam