Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 148 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, berikutnya, Semua

Haneda SM bilang,
ada tempat namanya Sate Kroncong Jatinegara,
di ,
Katanya sih, ...Orang sering menyebut sate kroncong, karena di gang itu klu kita makan sate bisa sambil dengerin yang maen kroncong. sate ne uenakkk tenannnn. terletak di jalanan matraman raya, gang nya sejajar dekat kantor polisi di matraman raya jatinegara.
Dikirim pada Sabtu, 18 Agustus 2012 19:08:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryo bilang,
ada tempat namanya Gule Pondok Pinang,
di di halaman Indomaret Pondok Pinang
deket MESJID PONDOK PINANG samping FORUM MOBIL HONDA,
Katanya sih, ...Gule sapi nya makyus, rasanya seger, dagingnya tanpa ada jeroan, harganya bersahabat banget. Buka pagi sampe siang aza dah habis. Langganan gw kalo sarapan pagi.
Dikirim pada Jumat, 06 April 2012 18:04:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Felix bilang,
ada tempat namanya Sate Babi Empuk "Moro Seneng",
di Semarang : Gg Pinggir No. 132, Semarang

Jakarta : Jl. Pluit Sakti Raya No. 47, Jakarta Utara,
yang jualan Sate Babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bagi penggemar Babi, dan mau mencicipi Sate Babi Empuk...maka musti coba tempat yang satu ini...namanya Sate Babi Empuk "Moro Seneng"...

Sate nya bener2 maknyuss...empuk dan bumbu benar2 meresap ke dalam...

Bagi yang berlokasi di Semarang, bisa langsung ke Gg Pinggir No. 132 Semarang

Atau yang di Jakarta, bisa juga meluncur ke Pluit Sakti Raya No. 47 (deket Jakarta Fruit Market, Pluit)

Dijamin ketagihan ^^
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2012 14:03:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bony tabrany bilang,
ada tempat namanya alfaafa kedai sate klathak jogja,
di City walk, Citragran, Cibubur, ,
yang jualan sate klathak kambing khas Jogja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maklum warung masih baru buka tanggal 18 Januari 2011 kemarin
perlu untuk dijadikan referensi yang doyan dan hobby sate klathak Jogja, ada juga minuman yang seger dan menyehatkan yaitu Jus Alfaafa dsb. silahkan mencoba sendiri,tempatnya enak dan santai.
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 09:01:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yahya Zaid bilang,
ada tempat namanya Sate Buntel Khas Solo BEN TUMAN,
di Jl.Raya Pasar Minggu KM.18 No:72 (Seberang Carrefour)Jak-Sel,
yang jualan Sate Buntel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TOP BANGET......Datang deh N Buktikan
Dikirim pada Minggu, 08 Januari 2012 07:01:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firman bilang,
ada tempat namanya SATE TEGAL 88 CIRACAS,
yang jualan muantabbbb bangeedd.
Katanya sih, ...nih SATE TEGAL 88 CIRACAS enak enaak benerrrr,rasanya empuk en kaga bau kambing,cocok bener di santap sama sop kambing kuah beningnya ,terus tongsengnya juga enak tenan loh,berasa banget rempahnya,konon kt yg punya kambingnya ternyata kambing domba muda yang umurnya di bawah lima bulan alias balibul,alamat tepatnya SATE TEGAL 88 CIRACAS ada di jln ciracas raya no 33 jakarta timur,depannya taman ciracas persis,ga jauh dari kantor pemadam kebakaran ciracas jakarta timur,yg doyan sama sate dkk kudu deh cobain nih tempat,recomendeed banget deh,
Dikirim pada Minggu, 06 November 2011 06:11:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya SATE KAMBING PAK TULUS,
di KLENDER,(tempatnye mojok) barisan showroom astrindo toyota 30m kedepan dari arah pondok bambu menuju klender, jangan naek jembatan layang!! tapi muter lewat kolong jembatan menuju pondok bambu (ribet amat lokasinya yak!!),
yang jualan ENAK BANGET.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya WARUNG SATE PAK TULUS sate kambingNYA UEEenak banget n empuk,, potongannya lumayan gede dijamin puas deh,, apalagi tongsengnya TOP abis (bisa nambah gajih kambing) pokoke semuanye super enak dah di Pak Tulus (gw dah langganan 10 th)
Dikirim pada Selasa, 14 Juni 2011 02:06:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimas bilang,
ada tempat namanya Sate batibul,
di Jl.Soepomo,
Katanya sih, ...Satenya mantap, dari kambing muda yang usianya dibawah tiga bulan (Batibul)
Sop juga ajib punya, pokoknya dapat kategori bintang 4 deh...
harga agak mahal, sate 1 tusuk Rp. 2.300,-
sop 1 mangkuk Rp. 18.000,-
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2011 20:02:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

christian bilang,
ada tempat namanya warung sate madura KENCANA (MAR),
di jl.malaka utara (hoeknya jl.kencana)depan bengkel motor
sebelum kuburan kober kalo dari arah pondok kelapa,adanya dikiri jalan.
08129847676 ,
yang jualan sate+sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya ditenda,ga terlalu besar..cukuplah utk 15-16 orang makan.
tp satenya enak,ayam maupun kambing,bisa pake bumbu kecap ataupun bumbu kacang,apalagi sop kambingnya,,mak nyoooz..kadang2 ada sumsumnya,,lezaat..10 tusuk sate ayam+nasi/lontong+sop+aqua sekitar 20-25 ribu.
Dikirim pada Minggu, 13 Pebruari 2011 15:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

del bilang,
ada tempat namanya SATE BAHAGIA,
di Bintaro 9 walk
Bintaro sektor 9 (pas belakang McDonald),
yang jualan Sate - Tongseng - Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buka cabang di BINTARO (ada didepok juga)..enak dan kenyang loh.
Menunya tinggal pilih
SATE (Kelinci/ Kuda/ Sapi/ Bebek) harga mulai Rp14rb
TONGSENG (Kelinci/ Kuda/ Sapi) harga mulai Rp.16rb
NASI GORENG (Biasa/ Kelinci/ Kuda/ Sapi/ Bebek) mulai Rp.10rb
ditunggu yaaa

Dikirim pada Minggu, 02 Januari 2011 22:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam