Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 77 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Vincent bilang,
ada tempat namanya PEMPEK KURNIA,
di TOMANG,
yang jualan Pempek, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...OK banget, cuma jualan pempek aja, bener2 enak berasa banget ikannya, tempatnya juga bersih... masuknya dari samping Roxy Square... Letaknya pas di belakang Roxy Square sana... cobain deh bener2 ga nyesel!!!!
Dikirim pada Senin, 04 Desember 2006 19:12:43 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zaenal bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Cik EMMA,
di Jl.Meruya Utara No.46 samping Gedung Telkomsel Meruya, Jakarta Barat.,
yang jualan Pempek Telor besar/kecil ikan dan non ikan, adaan, Pempek Lenjer, kerupuk kemplang,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sederhana, tapi asyik buat makan di situ, dibawa pulang juga ok. Rasa bumbu cukanya mmmhhhh sedap....di sana juga terima pesanan dalam jumlah banyak.
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 18:01:53 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kusuma bilang,
ada tempat namanya Pempek Special 46,
di Jln. Indraloka Kav. Polri Blok G VI No. 1702 Jelambar Jakarta Barat, tlp. 56964302.,
yang jualan Pempek Lenjer, ada'an dan Kapal selam..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bolek dicoba sendiri, direkomendasikan oleh pakar kuliner Pak Wiliam Wongso komentarnya ada dalam buku Makan Sutra.
Dikirim pada Jumat, 08 Juli 2011 19:07:02 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ERY bilang,
ada tempat namanya Pempek Garuda,
di Jl. Garuda,Kemayoran,
yang jualan Segala macam Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh restoran Pempek di Jl. Garuda, disana ada banyak rrestoran pempek tapi yang asli cuma 1 yaitu namanya Pempek Garuda (tulisannya ijo), bukanya hari Senin-Sabtu, rasanya ??????? wah ennuaakkkkk, nggak kalah deh sama pempek di depan lap. Bola Blok S, tapi di Jl. Garuda menangnya karena harganya jauh lebih murah, dan yang beli ngantriiiiii......
Dikirim pada Jumat, 07 September 2001 14:09:36 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arya Elbert Neil bilang,
ada tempat namanya mpek mpek Pak Jenggot,
di Jl. Pasar Minggu no.5 jakarta selatan,
yang jualan es kacang merah ,mpek mpek kapal selam; kulit; keriting; tahu; adaan; lenjer ,es campur ,aneka jenis jus, kue-kue khas palembang, aneka rasa pudding dan jelly drink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada kedai mpek mpek yang terletak di pasar minggu. alamat tepatnya sih Jl.Pasar Minggu no.5,jakarta selatan. Cobain dehhh... sekali nyicipin pasti langsung ketagihan. Staf-staf di kedai tersebut sangat ramah. di kedai tersebut harus membayar terlebih dahulu di kasir. Tapi tenang aja, menunggu sekitar 5-10 menit makanan anda sudah dapat disajikan di atas meja.Itulah yang membedakan kedai mpek mpek tersebut dengan kedai mpek mpek yang lain. tapi jangan salah pilih ya, kedai mpek mpek pak jenggot bersebelahan dengan kedai mpek mpek musi raya. kalau mau makan di situ, harus parkir mobil di pos polisi. kalau motor bisa di parkir di depan tokonya saja langsung dengan dibantu oleh tukang parkir yang ada.
Dikirim pada Kamis, 14 Agustus 2014 03:08:54 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Huebsch bilang,
ada tempat namanya Pempek depan Blok S,
di jalan Suryo, persis depan Lapangan Blok S, di samping Salon dan boutique kecil Thalia,
yang jualan Pempek segala jenis, Kewtiau, JUICE DURIAN, Otak-otak, Kerupuk Palembang.
Katanya sih, ...Ini Pempek paling sedap di segala penjuru kota, sausnya, pempeknya, lezat bener deh! Boleh dicoba, ditanggung balik lagi!
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2001 22:03:46 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sherleen bilang,
ada tempat namanya pempek lanny,
di Food plaza PIK, di seberang YONG CI,
yang jualan pempek, es kacang, tempoyak. dll.
Katanya sih, ...Pempek disini enak banget!! Ikannya berasa, trus cuka-nya top markotop lah.. Kalo yg demen super pedes, disini tmptnya.. Ada jg kok yg manis..
Selain pempek, disini ada jg otak2, pangsit ikan, model, tekwan, krupuk2, lomie, mie celor, and ada jg es kacang merah..
Disini smua makanan palembang adaa.. Tempoyaknya mantappp..
Harga makanan disini relatif murah di banding yg lain, tapi rasanya enakk banget..
Harga pempek kecilnya 4000, ini sizenya lebih gede dibanding di gading
Kapal selamnya 15rb, yg kecil aja gede, apa lagi kapal selamnya.. Selain itu gw demen bgt makan pangsit ikan campur tekwan nya..
Yukkk ah dicoba makan disini ga nyesellll dah..

Namanya pempek lanny, telponnya 021-6685520, biasa gw pesen disini nih utk open housee..
Dikirim pada Minggu, 22 Agustus 2010 01:08:17 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yusuf bilang,
ada tempat namanya Pempek Cinere 8 Ulu Cikning,
di Cinere Square
Jl. Cinere Raya, lantai dasar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan yang saya rekomendasikan adalah makanan tradisioanl khas sumatera selatan, Palembang.

tempatnya berada di cinere square lantai dasar
makananya sangat lezat dan berbeda dengan makanan yg lain
ada menu makanan "PINDANG TULANG SAPI" yang sangat gurih dengan kuahnya tak akan tersisa setelah mencobanya, ada pula pempek kapal selam, lenggang, pempek kulit, pempek keriting, p[empek adaan, otak-otak goreng khas, lenjer besar, dan juga es kacang merah yg sangat segar ditambah minuman2 ringan lainya.

menurut saya anda tidak ada salahnya mencoba sekali dan anda pasti tidak menyesal.
o iya kalo mau liat fotonya bisa liat di facebook: cikning.cinere@gmail.com
terima kasih selamat mencoba dan menikmati
wassalam
Dikirim pada Sabtu, 05 Juni 2010 16:06:03 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugi bilang,
ada tempat namanya Pempek Fran 21,
di Taman Palem. Ruko Permata Taman Palem blok B5/17
dan Slipi Plaza. Pujasera lt dasar,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...gw n keluarga paling doyan makan ni pempek..
bentuknya bagus n cukanya enakk banget..
pelayannya juga ramah-ramah oh..
gw aja klo seminggu gak makan disini, rasanya.. gimana gitu?
makanya guy's kudu cicip ya..
biar lo orang pada tau enaknya pempek ini.
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 12:10:24 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendra bilang,
ada tempat namanya Pempek Delima,
di Jl. Sahabat Baru no 83 - Duri Kepa,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ok ... yang pasti buat yang suka makanan palembang yang satu ini pasti menarik...
Dikirim pada Jumat, 19 Agustus 2011 18:08:57 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ima mungils bilang,
ada tempat namanya Pempek 161 Kelapa Gading,
di Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading, Sebelah kiri jalan kalo mau ke KGM.,
yang jualan Pempek, Tekwan, Model, Lenggang, Martabak Kari, Otak-otak, Es Kacang Merah, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ramai, apalagi kalo malam dan weekend. Makanannya semua enak: Pempek, otak-otak dan Es Kacang Merahnya wuiiih sedep banget deh. Coba juga martabak karinya, enak banget kuahnya. Harganya lumayan tapi sepadan dengan rasanya yang ok banget. Buka dari jam 10 pagi sampai malam. Tapi kalo weekend sore juga sudah abis. Cabangnya ada di Jl. Radio Dalam. Coba deh pasti ketagihan.
Dikirim pada Jumat, 08 Maret 2002 10:03:52 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tedy bilang,
ada tempat namanya Pempek Pondok Palembang,
di PIK Food Plaza Blok FMA 31
Jl. Pantai Indah Barat
Sebelah Fresh Market PIK,
yang jualan Pempek asli Palembang, pangsit ikan, tekwan, krupuk, kemplang .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tokonya ramai en pas baru pertama cobain eh ternyata pempeknya enakkkkk banget lohh, ikannya berasa. Ga kayak tempat-tempat lain, katanya pempeknya asli Palembang, penasaran trus aye langsung cobain eh ternyata benar lohh pempeknya ga kayak pempek lain2 di jakarta. Menurut aye pempek di tempat ini paling enak se-Jakarta karena aye udah pernah cobain banyak tmpt yg jual pempek2 gitu, ternyata yang paling enak disini tempatnya. Di sini juga ada jual tekwan dan pangsit ikan juga lohh. Wuih ga kalah enaknya, ikan dlm tekwannya juga berasa banget, garing juga gitu bikin aye jadi doyan makan tekwannya hehehe. Selain pempek, tekwan, pangsit ikan, ada jual aneka kerupuk kemplang asli dari Palembang. hmmm jadi ga usah jauh2 datang ke Palembang beli krupuk, di sini udah tersedia lengkaaaapp banget mulai dari yg goreng mpe panggang. Kesan pertama datang en cobain ke Pondok Palembang @PIK FOOD PLAZA patut diacungi jempol..Selain pelayanannya ramah, makanan yang ditawarkan juga enak2.. hehehe. oiya katanya buka dari jam 5 sore sampai jam 10 malam. So teman2 boleh datang cobain tuhhh hehehe..
Dikirim pada Senin, 16 April 2012 14:04:26 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

windy bilang,
ada tempat namanya Bobo 21,
di Taman Modern FI No. 26
Cakung, Jakarta Timur
,
yang jualan semua jenis pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila g makan pempek disini ternyata enak banget..
gw penggemar pempek n gw suka banget yang namanya keliling cuman buat cari yang namanya pempek yang enak.
n disini tuh enak banget.
gw aja dikasih tau ama temen.
so gw pengen bagi pengalaman gw makan pempek yang enak ama temen-temen semua
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 12:10:40 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kumi bilang,
ada tempat namanya Warung Pempek,
di Di depan HERO Kbn Jeruk (pas samping Drive Thru-nya Mc D),
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget dan murah, terakhir Rp. 5.000,- per porsi. Ada pempek kulit ikan yg gurih2 pahit.
Dikirim pada Senin, 06 Januari 2003 22:01:07 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

virgo_guy bilang,
ada tempat namanya Pempek Imphi,
di Jl. Otista sebelah apotik imphi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wahh pokoke murah n enak
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 23:04:15 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dede Gardea bilang,
ada tempat namanya Pempek Pasar Minggu,
di Pasar Minggu, Depan Polsek Pasar Minggu,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain aja deh... ada 2 tempat sih tapi dua-duanya enak kok
kalo pake mobil musti parkir di Polsek !
Dikirim pada Jumat, 23 Maret 2001 11:03:35 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ine bilang,
ada tempat namanya Pempek 161 Radio Dalam,
di Jl Radio Dalam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Empek2 nya oke banget,terus juga ngejual makanan yang semarga sama empek2, kayak tekwan dan kawan2.. martabak juga ada, tapi makannya pake bumbu kari gitu..
harganya sih emang rada mahal, tapi gak rugi kok kalo dibandingin sama rasanya..
letaknya di sebelah kiri gak jauh dari lampu merah radio dalam yang kearah PIM
Dikirim pada Senin, 25 September 2006 09:09:46 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reza bilang,
ada tempat namanya Sari Sanjaya,
di Di Radio dalem, Kasablanka, Kelapa Gading,
yang jualan Pempek & Makanan Palembang Komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Sari Sanjaya bisa dibilang surganya makanan Palembang.
Pempeknya dari segala macem jenis. Name it. Rasanya.....waduhhhh....ibarat kata, makan pempek disitu mertua lewat juga gak tau.

Trus mereka juga sediain masakan Palembang yang laen, brengkes, pindang tulang, pindang patin, pindang belido, tempoyak, celimpungan, mie celor, otak2, lemak2 galo. Pokoknya dak nyesel makan disitu. Masalah harga, relatif lah.

Oia, dak lupo.....es kacang. Mirip2 Es kacang Mamat di Lapangan Hatta Palembang
Dikirim pada Rabu, 23 Agustus 2006 10:08:18 nilai: 5,1/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kin kin bilang,
ada tempat namanya pempek oky,
di Jln nusantara raya no 46 , beji depok,
Katanya sih, ...Tempat menikmati pempek dengan citra rasa Palembang.
" saat nya untuk bilang SEMPURNA "
es KACANG.
PempeK Kulit mantap bgt uiii.Tak kan da jumpai di tempat lain.
Tlp aja 021 7773375
Kalau kedepok ngak makan Pempak Oky rugi bgt.
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2014 12:10:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tata liu bilang,
ada tempat namanya Pempek Mei,
di Pujasera blok.a. samping rs.satya negara sunter. jakarta-utara,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat penggemar kuliner pempek asli palembang. coba deh pempek mei di sunter- belakang/samping rs. satyanegara sunter. di jamin ueeenaakkkkkkkkk.... asli palembang.
kuah cuka nya mantappppppp,pempek nya berasa banget ikan nya...top dehhh... di jamin nagihhh..
Dikirim pada Jumat, 12 September 2014 18:09:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wati bilang,
ada tempat namanya Bakmi Atek dan pempek AS ,
di Jl. Tanjung duren raya 137
Jakarta barat,
yang jualan bakmi dan pempek.
Katanya sih, ...ada Pempek AS baru buka di Jl.Tanjung duren raya 137 ( tempatnya Bakmi Atek ).
jual berbagai macam pempek Palembang termasuk es kacang merah dan es campur ).rasa pempeknya istimewa, berasa banget ikannya, tidak berbau amis , kuah cukanya pas sekali asam dan pedasnya,harganya gak mahal lagi.
Dikirim pada Selasa, 12 November 2013 16:11:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yati bilang,
ada tempat namanya pempek dan tekwan pondok maliks,
di di Perumahan Pondok Sukmajaya Permai Depok 2,
yang jualan pempek dan tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya bener2 terasa banget ikannya, dan yg jelas dia pasti pakenya ikan tenggiri karena setelah digoreng wangiiiiiiiii bgtttt, trus kuah pempeknya jg uenaaakkkk bgt dan wangi serta pedasssss, harganya lumayan terjangkau pempek yg kecil2 dihargai 4rb tp ukurannya ga kecil kyk tempat lain jual, ini mah agak gedean, dan pempek kapal selam dan lenjeran besarnya cuma 9500, tempat lain kan udah 12rb ampe 15rb, tekwannya jg enak, pokoknya terasaaaa bggttt ikannnya dan ga eneg, cobain deh, tp belakangan ini kiosnya tutup karena yg aku tau si penjaga kiosnya suka bawa kabur duit jualannya, karena si pemilik pempek itu kerja, tp yg aku tau dia buka online loh, untuk no hp nya aku masih catet, di no 081584743779 cobain deh pasti ketagihannnnn, percaya deh omongan gw, makanya dicobain tuh ga bakalan nyesel pempek maniaaaaaa....
Dikirim pada Rabu, 16 November 2011 15:11:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade bilang,
ada tempat namanya Pempek Mahkota,
di Gajah mada plaza, lantai dasar dekat pintu masuk samping kiri. ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak......harga 4rb - 15 rb. Kuah pempeknya, tooooop banget!
Dikirim pada Minggu, 04 September 2011 18:09:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kopral bilang,
ada tempat namanya Serpong,
di Dekat persimpangan sekolah BPK Penabur, Gading Serpong.,
yang jualan adaan, telor, lenjer, kapal selem, kapal tanker, kapal keruk, dll. wkwk.wk...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Gading Serpong, Tangerang, ada tempat pempek yg paling enak. Jualannya jadi satu dgn kantor agen tiket tour dan pesawat. Namanya Raja Pempek. Padahal yg jualan Ratu. wk.wk.wk.. Tempatnya di dekat sekolah BPK Penabur Gading Serpong. Dari samping SMS Mall lurus aja. Coba aja, pasti ketagihan dan nambah.
Dikirim pada Kamis, 04 November 2010 08:11:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indun bilang,
ada tempat namanya prakoso,
di jl kebon sirih n 9a,
Dikirim pada Selasa, 08 Juni 2010 14:06:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ce'ria bilang,
ada tempat di Jl. Cipete Dalam no. 55 Jakarta Selatan,
yang jualan kapal selam, aneka pempek, tekwan, mi bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi penggemar pempek di wilayah Jaksel utamanya disekitar Cipete dan Cilandak
WARUNG PEMPEK PALEMBANG CE'RIA di Cipete Dalam no. 55 Jaksel (belakang new 7 eleven/ sebelah sate tomang Cipete Raya) menu utamanya Bakmi Raos dan Pempek Palembang. Dengan minuman segar es kacang coklat. Uich..... seger banget
Dikirim pada Kamis, 29 April 2010 11:04:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xena bilang,
ada tempat namanya Pempek Xena ,
di Cempaka Putih Tengah,
yang jualan Murah, Enak & Mantap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Xena di Cempaka Putih, soal rasa yang pasti ngak kalah dengan pempek yang lain, lembut, enak dan gurih karena daging olahan memakai ikan tenggiri, soal cuko yang pasti mantap karena gula memakai gula aren yang kental, soal harga sich dah pasti murah....dijamin!anak SD aja bisa beli tuch?
Dikirim pada Kamis, 22 April 2010 15:04:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anton bilang,
ada tempat namanya Pempek Susan,
di Kav POLRI Blok D IX/1052, Jelambar,
yang jualan Aneka pempek .
Katanya sih, ...pempeknya enak, total nggak pakai MSG termasuk cukonya juga bebas MSG, karena pakai kecap yang no MSG, ada menu istimewa pempek isi keju. kalau pesan beberapa hari sebelumnya bisa dapat pempek isi baso sapi atau isi sosis.

Pempek Susan ada Facebooknya dengan nama Pempek Susan
Dikirim pada Senin, 28 September 2009 03:09:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lina bilang,
ada tempat namanya BINATU-AN,
di Binatu-an Tanjung Duren,Petojo,dan Pesanggrahan,
yang jualan Pempek,otak-otak,es kopyor,es kelapa muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek kapal selam dan pempek adaannya asli uennaaakkk,cukanyaaa mantappp,,es kelapa mudanya seger euyy apalagi sekarang lagi musim panas, segarnya makan es kelapa muda...disana juga terima pesanan otak-otak , pempek ,es kelapa muda, dan laen-laen...cobain aja ke sana!
Dikirim pada Rabu, 10 Juni 2009 03:06:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ella bilang,
ada tempat namanya pempek tjek entis,
di depan Indomaret dekat perumahan ciledug indah II,
yang jualan enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt harga kejangkau dan yang isi keju ama sosisnya wah kudu cobain deh nyesel entar .
Dikirim pada Selasa, 03 Maret 2009 23:03:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hari bilang,
ada tempat namanya Pempek Pak Raden Kalibata,
di Jl. Kalibata/Ps. minggu... ga begitu jelas tapi depan ALFA besar pasar minggu,
yang jualan Pempeng Segala macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo pak raden ga diragukan pasti empek2nya garing krenyes2, sausnya mantap ada taburan udang rebonnya..
emmm.. jadi ngiler, tapi w saranin jgn kesana wktu malem lwat/pas jam10 makan lo pasti Extra cepat coz pasti bakalan siap2 TUTUP (pengalaman yg menyedihkan)
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2008 17:12:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya Pempek Pembina 26,
di Jl Pembina I No. 26 Cipinang Muara
Jakarta Timur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya rumahan di pinggir jalan Depan Kantor Depkumham Cipinang Muara, tapi dijamin halal dan proses pembuatannya juga bersih. Tinggal telepon aja langsung diantar.
Dikirim pada Rabu, 03 Desember 2008 22:12:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung tenda pertigaan,
di Pertigaan Jalan Rawa Belong,
yang jualan Pempek Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat para penjahat yang kangen pempek

Ini paket murah meriahnya pempek palembang

Soalnya jualannya pakai gerobak & tenda

Sayang kuah terlalu encer

Yang jual orang asli palembang

Dijamin kenyang & ngirit

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Senin, 01 Desember 2008 13:12:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dHita bilang,
ada tempat namanya pempek taruna 6 ilir,
di jl.gorontalo, sebelah waRung bakso, sebrang salon denny..Jakarta utara..,
yang jualan pempek, es kacang, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya enak.. kuahnya banjir..
es kacangnya manis..
harganya trjngkau..
pokoknya shiiip!!!
Dikirim pada Minggu, 02 November 2008 19:11:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

octy bilang,
ada tempat namanya pempek 88,
di Kramat Jati, seberang Kramat Jati Plaza,
yang jualan pempek & kroni2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya gak seberapa bagus, tp enak deh... kuahnya mantabb, sambel amplangnya maknyoss banget. Kalau mau dibungkus minta kuah yg baru (kalau yg udah siap dibungkusin kauhnya suka pahit. Ini pempek udah jadi langganan gw 20 tahun.
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 19:09:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendra bilang,
ada tempat namanya DELIMA Pempek Palemabang,
di Jl. Duri Raya, Duri Kepa Jak-Bar,
yang jualan Semua Produk Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada menu barunya Pempek Sosis (unik juga)gw dikasih voucher nih mungkin bisa dimanfaatin sampe tanggal 31 September 2008
alamatnya di :
Jl Duri Raya No. 12 Duri Kepa Jak bar.
yang dekat lokasi tersebut boleh mampir ...
Dikirim pada Selasa, 02 September 2008 19:09:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi bilang,
ada tempat namanya Pempek Selamat,
di Airport Cengkareng Terminal keberangkatan 1 C dekat exkalator.,
yang jualan Pempek,kerupuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek ini merupakan cabang dari Jambi yang sangat terkenal disana khusus yang mau bawa oleh-oleh saat berangkat dan lewat terminal 1C atau terminal lain telp akan di antar keluar juga 021-68080911. Jamin puas
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 02:08:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NIA bilang,
ada tempat namanya Jakarta,
di Bojong Indah,
yang jualan pempek kapal selam,pempek lenjer,pempek adaan,pempek keriting,pempek tahu,pempek kulit,pempek tunu,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Macet, malas keluar rumah tapi pengen makan pempek? Telp aja pempek 69 di Bojong Indah, bisa delivery lho. Telp aja ke 08161116122. Pempeknya enak, tidak bau amis, tidak pakai obat atau formalin. Bisa utk dibawa sbg oleh-oleh ke luar negeri. Cobain deh, aku udah sering pesen lho
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 19:08:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MEILIANI bilang,
ada tempat namanya pempek @ bing,
di jl. Prof satrio no. 275 dan 16 c. sebelum mal ambasador atau itc kuningan,
yang jualan aneka pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya mantap, cukanya mantap, garingnya mantap, ramenya minta ampun. tiap kali gua lewat pasti ngiler.
Dikirim pada Kamis, 17 Juli 2008 03:07:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meiliani bilang,
ada tempat namanya pempek @bing,
di jln. Prof satrio no. 275 dan 16c,
yang jualan aneka pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya mantap, cukanya mantap,unforgetable, ramenya minta ampun. tiap kali gua lewat pasti ngiler.
Dikirim pada Kamis, 17 Juli 2008 03:07:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yohana bilang,
ada tempat namanya pempek 10 ulu,
di jln Pademangan 4 gang 18 no 7 Pademangan Timur JAKARTA UTARA,
yang jualan pempek,tekwan,model.
Katanya sih, ...ditempat itu segala macam makanan palembang ada disitu apalagi sudah 20 tahun mereka berjualan jadi rasa pempeknya sudah tidak diragukan lagi. Mereka sudah mempunyai banyak pelanggan baik dari kalangan muda ataupun tua.
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 21:03:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yohana bilang,
ada tempat namanya pempek 10 ulu,
di jln Pademangan 4 gang 18 no 7 Pademangan Timur JAKARTA UTARA,
yang jualan pempek,tekwan,model.
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 21:03:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yohana bilang,
ada tempat namanya pempek 10 ulu,
di jln Pademangan 4 gang 18 no 7 Pademangan Timur JAKARTA UTARA,
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 21:03:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yulia bilang,
ada tempat namanya Pempek titanic,
di cinere mall,
yang jualan pempek,tekwan,kerupuk ikan(kemplang).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek+tekwannya enak..apalagi kerupuk kemplangnya klo pake sambelnya enak banget.Harganya standar ko,ga mahal2 bgt.
Dikirim pada Minggu, 09 Maret 2008 03:03:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeffry bilang,
ada tempat namanya PEMPEK WONG KITO tanjund duren utara,
di jl tanjung duren utara ,masuk polsek tanjung duren lama terus aja and udah liat seblah kanan lapangan basket bukannya jam 6 sampai jam 1an paskan buat yg pada suka ngobrol or something tempatnnya enak and parkir mobilnnya gampang oke,
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Empek2 nya oke banget,terus juga ngejual makanan yang semarga sama empek2, kayak tekwan dan kawan2.. martabak juga ada, tapi makannya pake bumbu kari gitu..
harganya sih standard yah, tapi gak rugi kok kalo dibandingin sama rasanya..
pokoknnya masuk bekas polsek tanjug duren utara yang lama jalan terus aja egk jauh liat lapangan nah disitu dah pempeknnya bertengger he he he
Dikirim pada Sabtu, 16 Pebruari 2008 23:02:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeffry bilang,
ada tempat namanya PEMPEK WONG KITO,
di ada tempat namanya Pempek Wong Kito tanjung duren utara dekat polsek tanjung duren yang lama di lapangan basket punya Bapak Rocky,

,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Empek2 nya oke banget,terus juga ngejual makanan yang semarga sama empek2, kayak tekwan dan kawan2.. martabak juga ada, tapi makannya pake bumbu kari gitu..
harganya sih standard yah, tapi gak rugi kok kalo dibandingin sama rasanya..dan tempatnnya itu asyik banget ,banyak sekali anak untar , terisakti yang kesitu
pokoknnya masuk bekas polsek tanjug duren utara yang lama jalan terus aja egk jauh liat lapangan nah disitu dah pempeknnya bertengger he he he
Dikirim pada Sabtu, 16 Pebruari 2008 23:02:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jibriel bilang,
ada tempat namanya Bunga Mas 18,
di Food Court Kelapa Gading Mall 3,
yang jualan Masakan Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek di Bunga Mas enak tenan, begitu juga kerupuk tengiri dan menu lainnya dari ikan tengiri, cocok dimakan di tempat maupun oleh2 di rumah, coba deh !
Dikirim pada Kamis, 20 Desember 2007 22:12:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johannes bilang,
ada tempat namanya Kafe Momi,
di Jl Rempoa Raya 42 Ciputat,
yang jualan pempek, bubur ayam, soto yogya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang pas buat ngisi perut. pempeknya katanya sih dari Bangka, emang beda rasanya. ikannya terasa dan saos bumbunya wow pedes nikmat dech.
buburnya juga enak, ditaburin pakai macem2 yang membuat segala rasa enak jadi satu.... mmmmhhhh
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 22:09:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Taslim bilang,
ada tempat namanya Pempek Remaja,
di Jln. Mangga V No.1
Jakarta Barat
Duri Kepa,
Katanya sih, ...enak banget pempek nya...asli dari ikan tenggri. tepungnya dikid. bener2 asli palembang. patut dicoba. sering pesanan buat dikirim ke spore. cobain deh. dijamin enak !
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2007 15:06:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herman bilang,
ada tempat namanya Coba deh enak,
di Jln Pluit Karang di sebelah Bank BCA,
yang jualan Pempek dan Khas Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak Banget pempeknya dan yang pasti harganya murah. Kalau wong Palembang pasti nak cubo makan di sano. Mantep modelnyo dan ado makanan lain khas Palembang, pindang, mie celor dan lain2
Dikirim pada Sabtu, 21 Oktober 2006 09:10:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasha bilang,
ada tempat namanya Pempek @bing,
di Jl. Dr. Satrio (Casablanca),
yang jualan pempek, tekwan, krupuk palembang, kemplang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya macem-macem dan saus bumbunya pas, harganya juga ga mahal. belum lagi tekwannya..pokoknya sip deh
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 10:08:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari Kristiyanto bilang,
ada tempat namanya ( Lupa namanya),
di di lantai dasar ITC mangga dua.
dari pintu utama masuk mentok , kemudian belok kanan. kalo gak salah disitu ada scalator gak ya...(lupa juga).,
Katanya sih, ...ini pempek paling enak yang pernah aku makan. dijamin gak nyesel deh, rasa ikan tengirinya juga kerasa banget.
Dikirim pada Kamis, 18 Mei 2006 19:05:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pendy bilang,
ada tempat namanya pempek palembang bunga mas,
di jl gotong royong no 7 (daerah mangga besar raya),bulevar raya wa 2/11, tanjung duren raya 525 a, dan berada di food court mall : Taman Anggrek,mall 1 & 3, ITC cempaka mas,
yang jualan aneka pempek dan masakan khas palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi anda yang pecinta pempek, anda boleh coba jajan di cabang terdekat. Buat anda ketahui produk kami telah sering diliput koran2, tabloid, bahkan oleh Trans TV. Serta pernah diliput oleh BUKU MAKAN SUTERA(liputan orang singapura) edisi 2003/2004 dengan mendapatkan predikat "The chopsticks Rating : " KALAU TAK COBA PASTI NYESEL!!!". TERIMA KASIH
Dikirim pada Rabu, 10 Mei 2006 01:05:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aly bilang,
ada tempat namanya warung pempek,
di Jl. KS Tubun Raya No 51 Petamburan,
yang jualan pempek dan bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak pempeknya, ada juga es kacang merah dan aneka juice. Harganya terjangkau kantong, dan yang jual ramah.
Dikirim pada Minggu, 05 Pebruari 2006 11:02:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diki bilang,
ada tempat namanya rumah makan sriwijaya,
di jl. proklamasi jakarta pusat,
yang jualan brengkes tempoyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak semua asli buatan wong palembang, dan sering orang top yang datang kesitu
Dikirim pada Kamis, 12 Januari 2006 21:01:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diki bilang,
ada tempat namanya pempek pak raden tebet,
di jl. pasar tebet barat,
Katanya sih, ...pempeknya lemak nian, ajak teman juga kalau mau
Dikirim pada Rabu, 30 November 2005 19:11:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ane bilang,
ada tempat namanya Pempek APHI,
di Di depan sekolahan DJ [Dharma Jaya]... Daerah Kaplingpolri sebelahnya Bank BCA Kaplingporli...,
yang jualan Pempek, otak2 and Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Enak banget... Sambelnya pedes ga mahal lagi...
Kalo Es Campurnya belom g belom coba sih tapi kata temen g si lumayan deh...
Dikirim pada Kamis, 27 Oktober 2005 15:10:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudha bilang,
ada tempat namanya Pempek Special 46,
di Jl. Indraloka Kav.Polri Blok G.VI no 1702,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini tidak buka cabang dan juga restoran, hanya rumahan sederhana dan agak susah lagi nyarinya cuma rasanya boleh dibandingkan, karena dipilih oleh Pakar Kuliner Wiliam Wongso dalam food guide jakarta dengan total 3 sumpit penuh (the best dong versi dia) telp aja langsung di 02156964302 or fax 02156942551 thats all..
Dikirim pada Rabu, 19 Oktober 2005 15:10:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jinnan bilang,
ada tempat namanya Gak tau namanya,
di ITC Mangga Dua Lt. Dasar (sebelah kios bedcover; didepannya ada eskalator),
yang jualan Pempek Panggang & Rujak Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang dijual disini sih macem2, ada mie bakso juga. Tapi yang plg spesial adl. pempek panggangnya, enak sekali. Tebal dan terasa banget ikan tenggirinya. Tapi kalo beli untuk makan di tempat jangan banyak2 krn beli dua aja biasanya udah kenyang (karena pempek panggangnya agak besar).
Dikirim pada Jumat, 15 April 2005 17:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indah bilang,
ada tempat namanya Pempek Pak Raden,
di Jl.Radio Dalam dan Jl.Raya Fatmawati,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia pempek yg asli kayak di Palembang.
Rasanya oke banget. Udah gitu es kacang merahnya manis legit.
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2004 18:08:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Pempek Cipinang PWI - Jakarta,
yang jualan Pempek, indomie, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa pempeknya okeh & tidak berbau amis. Rasa ikannya nyata sekali .... tempat bersih.
Lokasinya di Jl. Majalah Blok A No. 4, Cipinang PWI. Tempatnya di halaman rumah.
Dikirim pada Selasa, 20 Juli 2004 15:07:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhana bilang,
ada tempat namanya Pempek Glory,
di di Jl. Cikini Raya, persis seberangnya SMP 1,
yang jualan pempek Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini jual berbagai macem pempek palembang (kapal selam, lenjer, adaan, tahu ikan, dsb). Potongannya gede-gede. Pokoknya cukup mengenyangkan!! Kuah cukanya pas sekali asam dan pedasnya. Buka dari jam 9 pagi sampe jam 11 malem.
Dikirim pada Jumat, 02 Juli 2004 19:07:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lyta bilang,
ada tempat namanya pasar kopro, tanjung duren,
di tanjung duren dekat pasar kopro,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa, dipinggiran jalan tapi pempeknya enak banget...dan gw jamin kalo elo makan disitu, pasti mau nambah lagi deh! udah gitu harganya murah banget cukup dengan lima ribu rupiah anda bisa mencicipinya
Dikirim pada Kamis, 29 April 2004 21:04:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abi. J bilang,
ada tempat namanya Pempek Menteng,
di ...Di seberang stadion Persija Menteng, jualannya bareng sate' Padang, nasigoreng, pecel ayam dan sop kaki kambing yang terkenal nian...,
yang jualan S'gala jenis Pempek!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat semua yang gede di daerah Menteng, pasti tau yang satu ini...pengen Cuko (kuah Pempek) yang dibuat dengan ketelitian, perhitungan yang cermat dan keseimbangan dari rasa segar-manis-pedes ditambah dengan adonan Pempek yang dibuat dengan seksama sampai menghasilkan aroma ikan tenggiri yang harum-gurih, tercipta tekstur yang pas yang membuat nyaman di mulut...inilan yang kalian cari! Apalagi abis "giting" di sore hari, gw rekomendasin Pempek Lenggang...irisan Pempek yang si dadar dengan telor...di beri toping so'un+mie kuning, rajangan ketimun dan taburan bubuk ebi...finally di beri siraman rohani...eh, kuah Cuko yang tiada taranya...jangan lupa 1 sdt sambal (Uuwwwiihhh....!) Lastly, pelepas dahagannya...TEH SOSRO! (kalo masih kuat, cobain makanan yang lainnya, itung2 bagi2 rezeki)
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2004 04:02:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DINA bilang,
ada tempat namanya pempek sebelah ramayana ciputat,
di Buat yang pulang kantor lewat ciputat, mampir deh ke warung pempek sesudah ramayana ciputat (sederetan), enak bgt rasa asli palembang. Cukanya pas banget n rasa pempeknya enak bgt...Karena tempatnya kecil (sebelah warung baso), lebih enak lagi dibawa pula,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pas banget buat oleh 2 makanan selingan keluarga di rumah
Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2003 16:05:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamat bilang,
ada tempat namanya Pempek Pal,
di Jl Raya Bogor Palsigunung (pertigaan pal),
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari saya umur 4 taon sampe sekarang (umur saya 20 taon)<br />pempek itu masih aja laris..emang kurang asyik buat nongkrong..cuma kalo rasa enak banget...(soalnya pedesss)
Dikirim pada Kamis, 14 Maret 2002 17:03:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suyatno bilang,
ada tempat namanya Pempek Kabel,
di jalan suprapto, seberang Hotel Cempaka Putih, 10 meter sebelum tempat kumpulnya tukang ojek,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya sedap, yang jual orang cina, banyak macam macamnya<br />katanyanya sih cabang dari jalan garuda yang udah terkenal..<br />jadi coba aja dech..
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 01:02:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mangcek bilang,
ada tempat namanya pempek bungamas,
di jl tanjung duren raya, sama cabangnya di kelapa gading,
yang jualan pepmpek, model,tekwan,laksan,celimpungan dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmh ini baru lengkap, pempeknya benar-benar teraso iwaknyo, ada yang lenjer,kapal selam, adaan,keriting, dan yang penitng cobain pempek panggannya(jarang ada lho di jakarta) serta lenggang palembang(ini juga jarang banget ada di jkt) itu lho bahan empek-empek mentah dicammpur telor terus dipanggang/dibakar pakai daun pisang, kemudian dibakar ampe mateng kayak bakar roti.. rasanya...oks bang-get lho.. ada lagi mie celor....ini dia asli palembang yang belum banyak org tahu, itu mirip mie kocok(karena dicelor/dicelupin air panas/kaldu) kemudian dengan kuah kental dengan kaldu udang, dan diatasnya ditaburi daging udang...wow...lemak nian
Dikirim pada Minggu, 07 Oktober 2001 00:10:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Pempek APY,
di jalan taman ratu yang mau menuju sunrise garden/green garden ntar disebelah kiri sebelum pertigaan dan sebelum tukang buah, ada pempek Palembang APY,
yang jualan Pempek Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...perhatian...kalo mau dateng waktunya harus sangat pas...antara jam 11.00 sampai jam 16.00 diluar dari itu habis dan tutup...pempeknya enak banget apalagi kulitnya wah yummy tenan, awas bumbunya pasti pedes punya...
Dikirim pada Rabu, 13 Juni 2001 11:06:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anton bilang,
ada tempat namanya Pempek D 9,
di Jl. Dr. Muwardi Raya no 5 B Grogol, Jakarta Barat
Kav. POLRI Blok D IX/1049 Jelambar Jakarta Barat,
yang jualan Pempek Lenjer, Pempek Telor, Adaan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Beda dengan penjual makanan lain, makanannya tidak menggunakan Vetsin. Rasanya enak dan tidak amis. Cukanya istimewa, lain dari yang lain.
Dikirim pada Kamis, 26 April 2001 10:04:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chloe bilang,
ada tempat namanya Pempek Megaria,
di Belakang kampus UI lama (Salemba) seberangnya RS. St. Carolus,
yang jualan all kind of PEMPEKs.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya enak banget, saking lakunya sampe buka cabang Cabang barunya di depan RS.Mitra Keluarga Jatinegara.
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 02:04:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tommy bilang,
ada tempat namanya pempek,
di Jl. Bungur Besar samping Apotik Bungur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau makan pempek yang murah and enak mampir aza ke JL. Bungur Besar samping Apotik Bungur dekat hotel Golden, belakang Golden Truly Gunung Sahari !!!
Dikirim pada Rabu, 21 Maret 2001 02:03:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya Warung Pempek,
di dalam parkiran hero pondok bambu,yang warung 9,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya cobain deh pasti mo nambah
apalagi musim hujan gini hmmm yummy!
Eh disana ada juga ketupat sayur yang ngga kalah enak.
Dikirim pada Kamis, 01 Pebruari 2001 02:02:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

garth bilang,
ada tempat di Daerah Radio Dalam dan Jln.Surya Blok-S JakSel,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...try this one..
Dikirim pada Minggu, 21 Januari 2001 04:01:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Antonius bilang,
ada tempat namanya Pempek palembang METRO,
di Jl. Sangrahan 23a srengseng jakbar fi tengah" PHD dan INDOMARET,
yang jualan Macam" pempek kerupuk asli palembang ,tekwan , model,escampur dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asik bngt tempatnya terjangkau dan enak lg !!! D jamin kalo kalian dateng ga akan rugi
Ane jamin abis nyobain bakalan balik lg ane juga bngung ga ada pempek yg se enak ini dan ane juga bngung dr serpong bsd pik bogor bandung pda datenf k pempek ini untuk d pesen bawa pulang ato pun pesta dll
Bahkan smpe d bawa ke luar negri kira" apa rahasianya ya???
Tp jujur pempek dan tekwanya manteb abis dan ane saranin kalo ente dtng k sna jangan lupa cobain kapal selam dan pempek kulitnya!!! Pake cuka pedeanya yg manteb abis!!! D jamin ga akan nyesel!!!
Dikirim pada Sabtu, 10 September 2011 19:09:15 nilai: 4,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ijoel bilang,
ada tempat namanya Pasar Kopro,
di Depan Pasar Kopro (Seberang BRI) Jalan Tanjung Duren Raya,
yang jualan Pempek komplit, kerupuk palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya sumpah uennakkk bangettt.....dijamin ketagihan !
dan yang lebih spesial, harganya jauuhhh lebih murah
ketimbang harga tempat lain, yakni cuma Rp. 4500 seporsi
yang jual orang palembang asli..lho..!
Dikirim pada Selasa, 11 Desember 2001 14:12:10 nilai: 4,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SOFIE bilang,
ada tempat namanya pempek musi raya,
di Jl. Raya Jatiwaringin depan pasar pondok gede,
yang jualan khas Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempek Musi Raya enak banget, jenis pempek yang dijual macem-macem dari yang keriting, lenjer, kapal selam, adaan, juga ada tekwan. rugi banget kalo' nggak kesana
Dikirim pada Kamis, 15 Pebruari 2001 02:02:05 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam