Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 77 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Vincent bilang,
ada tempat namanya PEMPEK KURNIA,
di TOMANG,
yang jualan Pempek, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...OK banget, cuma jualan pempek aja, bener2 enak berasa banget ikannya, tempatnya juga bersih... masuknya dari samping Roxy Square... Letaknya pas di belakang Roxy Square sana... cobain deh bener2 ga nyesel!!!!
Dikirim pada Senin, 04 Desember 2006 19:12:43 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zaenal bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Cik EMMA,
di Jl.Meruya Utara No.46 samping Gedung Telkomsel Meruya, Jakarta Barat.,
yang jualan Pempek Telor besar/kecil ikan dan non ikan, adaan, Pempek Lenjer, kerupuk kemplang,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sederhana, tapi asyik buat makan di situ, dibawa pulang juga ok. Rasa bumbu cukanya mmmhhhh sedap....di sana juga terima pesanan dalam jumlah banyak.
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 18:01:53 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kusuma bilang,
ada tempat namanya Pempek Special 46,
di Jln. Indraloka Kav. Polri Blok G VI No. 1702 Jelambar Jakarta Barat, tlp. 56964302.,
yang jualan Pempek Lenjer, ada'an dan Kapal selam..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bolek dicoba sendiri, direkomendasikan oleh pakar kuliner Pak Wiliam Wongso komentarnya ada dalam buku Makan Sutra.
Dikirim pada Jumat, 08 Juli 2011 19:07:02 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ERY bilang,
ada tempat namanya Pempek Garuda,
di Jl. Garuda,Kemayoran,
yang jualan Segala macam Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh restoran Pempek di Jl. Garuda, disana ada banyak rrestoran pempek tapi yang asli cuma 1 yaitu namanya Pempek Garuda (tulisannya ijo), bukanya hari Senin-Sabtu, rasanya ??????? wah ennuaakkkkk, nggak kalah deh sama pempek di depan lap. Bola Blok S, tapi di Jl. Garuda menangnya karena harganya jauh lebih murah, dan yang beli ngantriiiiii......
Dikirim pada Jumat, 07 September 2001 14:09:36 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arya Elbert Neil bilang,
ada tempat namanya mpek mpek Pak Jenggot,
di Jl. Pasar Minggu no.5 jakarta selatan,
yang jualan es kacang merah ,mpek mpek kapal selam; kulit; keriting; tahu; adaan; lenjer ,es campur ,aneka jenis jus, kue-kue khas palembang, aneka rasa pudding dan jelly drink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada kedai mpek mpek yang terletak di pasar minggu. alamat tepatnya sih Jl.Pasar Minggu no.5,jakarta selatan. Cobain dehhh... sekali nyicipin pasti langsung ketagihan. Staf-staf di kedai tersebut sangat ramah. di kedai tersebut harus membayar terlebih dahulu di kasir. Tapi tenang aja, menunggu sekitar 5-10 menit makanan anda sudah dapat disajikan di atas meja.Itulah yang membedakan kedai mpek mpek tersebut dengan kedai mpek mpek yang lain. tapi jangan salah pilih ya, kedai mpek mpek pak jenggot bersebelahan dengan kedai mpek mpek musi raya. kalau mau makan di situ, harus parkir mobil di pos polisi. kalau motor bisa di parkir di depan tokonya saja langsung dengan dibantu oleh tukang parkir yang ada.
Dikirim pada Kamis, 14 Agustus 2014 03:08:54 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Huebsch bilang,
ada tempat namanya Pempek depan Blok S,
di jalan Suryo, persis depan Lapangan Blok S, di samping Salon dan boutique kecil Thalia,
yang jualan Pempek segala jenis, Kewtiau, JUICE DURIAN, Otak-otak, Kerupuk Palembang.
Katanya sih, ...Ini Pempek paling sedap di segala penjuru kota, sausnya, pempeknya, lezat bener deh! Boleh dicoba, ditanggung balik lagi!
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2001 22:03:46 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sherleen bilang,
ada tempat namanya pempek lanny,
di Food plaza PIK, di seberang YONG CI,
yang jualan pempek, es kacang, tempoyak. dll.
Katanya sih, ...Pempek disini enak banget!! Ikannya berasa, trus cuka-nya top markotop lah.. Kalo yg demen super pedes, disini tmptnya.. Ada jg kok yg manis..
Selain pempek, disini ada jg otak2, pangsit ikan, model, tekwan, krupuk2, lomie, mie celor, and ada jg es kacang merah..
Disini smua makanan palembang adaa.. Tempoyaknya mantappp..
Harga makanan disini relatif murah di banding yg lain, tapi rasanya enakk banget..
Harga pempek kecilnya 4000, ini sizenya lebih gede dibanding di gading
Kapal selamnya 15rb, yg kecil aja gede, apa lagi kapal selamnya.. Selain itu gw demen bgt makan pangsit ikan campur tekwan nya..
Yukkk ah dicoba makan disini ga nyesellll dah..

Namanya pempek lanny, telponnya 021-6685520, biasa gw pesen disini nih utk open housee..
Dikirim pada Minggu, 22 Agustus 2010 01:08:17 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yusuf bilang,
ada tempat namanya Pempek Cinere 8 Ulu Cikning,
di Cinere Square
Jl. Cinere Raya, lantai dasar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan yang saya rekomendasikan adalah makanan tradisioanl khas sumatera selatan, Palembang.

tempatnya berada di cinere square lantai dasar
makananya sangat lezat dan berbeda dengan makanan yg lain
ada menu makanan "PINDANG TULANG SAPI" yang sangat gurih dengan kuahnya tak akan tersisa setelah mencobanya, ada pula pempek kapal selam, lenggang, pempek kulit, pempek keriting, p[empek adaan, otak-otak goreng khas, lenjer besar, dan juga es kacang merah yg sangat segar ditambah minuman2 ringan lainya.

menurut saya anda tidak ada salahnya mencoba sekali dan anda pasti tidak menyesal.
o iya kalo mau liat fotonya bisa liat di facebook: cikning.cinere@gmail.com
terima kasih selamat mencoba dan menikmati
wassalam
Dikirim pada Sabtu, 05 Juni 2010 16:06:03 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugi bilang,
ada tempat namanya Pempek Fran 21,
di Taman Palem. Ruko Permata Taman Palem blok B5/17
dan Slipi Plaza. Pujasera lt dasar,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...gw n keluarga paling doyan makan ni pempek..
bentuknya bagus n cukanya enakk banget..
pelayannya juga ramah-ramah oh..
gw aja klo seminggu gak makan disini, rasanya.. gimana gitu?
makanya guy's kudu cicip ya..
biar lo orang pada tau enaknya pempek ini.
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 12:10:24 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendra bilang,
ada tempat namanya Pempek Delima,
di Jl. Sahabat Baru no 83 - Duri Kepa,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ok ... yang pasti buat yang suka makanan palembang yang satu ini pasti menarik...
Dikirim pada Jumat, 19 Agustus 2011 18:08:57 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam