Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 78 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Jonathan bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Lee Ce,
di JL. Manggis Raya, No. 42, Cengkareng, Perumahan Bojong Indah, Jakarta. Tel 021 5810 553. Tel 021 7087 7032,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya penggemar pempek, sudah hampir semua yg di sebutkan di beberapa halaman belakangan sudah saya coba, saya heran banyak yang bilang yang di Jalan Garuda itu enak, semua nya tidak enak, banyak tepung semua dari rel kereta sampai ujung tidak ada yg ok, sebaiknya coba pempek Lee Ce ini, nanti bisa buktikan omongan saya benar atau salah.

Semoga info ini bermanfaat
Dikirim pada Senin, 05 Januari 2015 05:01:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kin kin bilang,
ada tempat namanya pempek oky,
di Jln nusantara raya no 46 , beji depok,
Katanya sih, ...Tempat menikmati pempek dengan citra rasa Palembang.
" saat nya untuk bilang SEMPURNA "
es KACANG.
PempeK Kulit mantap bgt uiii.Tak kan da jumpai di tempat lain.
Tlp aja 021 7773375
Kalau kedepok ngak makan Pempak Oky rugi bgt.
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2014 12:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tata liu bilang,
ada tempat namanya Pempek Mei,
di Pujasera blok.a. samping rs.satya negara sunter. jakarta-utara,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat penggemar kuliner pempek asli palembang. coba deh pempek mei di sunter- belakang/samping rs. satyanegara sunter. di jamin ueeenaakkkkkkkkk.... asli palembang.
kuah cuka nya mantappppppp,pempek nya berasa banget ikan nya...top dehhh... di jamin nagihhh..
Dikirim pada Jumat, 12 September 2014 18:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arya Elbert Neil bilang,
ada tempat namanya mpek mpek Pak Jenggot,
di Jl. Pasar Minggu no.5 jakarta selatan,
yang jualan es kacang merah ,mpek mpek kapal selam; kulit; keriting; tahu; adaan; lenjer ,es campur ,aneka jenis jus, kue-kue khas palembang, aneka rasa pudding dan jelly drink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada kedai mpek mpek yang terletak di pasar minggu. alamat tepatnya sih Jl.Pasar Minggu no.5,jakarta selatan. Cobain dehhh... sekali nyicipin pasti langsung ketagihan. Staf-staf di kedai tersebut sangat ramah. di kedai tersebut harus membayar terlebih dahulu di kasir. Tapi tenang aja, menunggu sekitar 5-10 menit makanan anda sudah dapat disajikan di atas meja.Itulah yang membedakan kedai mpek mpek tersebut dengan kedai mpek mpek yang lain. tapi jangan salah pilih ya, kedai mpek mpek pak jenggot bersebelahan dengan kedai mpek mpek musi raya. kalau mau makan di situ, harus parkir mobil di pos polisi. kalau motor bisa di parkir di depan tokonya saja langsung dengan dibantu oleh tukang parkir yang ada.
Dikirim pada Kamis, 14 Agustus 2014 03:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wati bilang,
ada tempat namanya Bakmi Atek dan pempek AS ,
di Jl. Tanjung duren raya 137
Jakarta barat,
yang jualan bakmi dan pempek.
Katanya sih, ...ada Pempek AS baru buka di Jl.Tanjung duren raya 137 ( tempatnya Bakmi Atek ).
jual berbagai macam pempek Palembang termasuk es kacang merah dan es campur ).rasa pempeknya istimewa, berasa banget ikannya, tidak berbau amis , kuah cukanya pas sekali asam dan pedasnya,harganya gak mahal lagi.
Dikirim pada Selasa, 12 November 2013 16:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tedy bilang,
ada tempat namanya Pempek Pondok Palembang,
di PIK Food Plaza Blok FMA 31
Jl. Pantai Indah Barat
Sebelah Fresh Market PIK,
yang jualan Pempek asli Palembang, pangsit ikan, tekwan, krupuk, kemplang .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tokonya ramai en pas baru pertama cobain eh ternyata pempeknya enakkkkk banget lohh, ikannya berasa. Ga kayak tempat-tempat lain, katanya pempeknya asli Palembang, penasaran trus aye langsung cobain eh ternyata benar lohh pempeknya ga kayak pempek lain2 di jakarta. Menurut aye pempek di tempat ini paling enak se-Jakarta karena aye udah pernah cobain banyak tmpt yg jual pempek2 gitu, ternyata yang paling enak disini tempatnya. Di sini juga ada jual tekwan dan pangsit ikan juga lohh. Wuih ga kalah enaknya, ikan dlm tekwannya juga berasa banget, garing juga gitu bikin aye jadi doyan makan tekwannya hehehe. Selain pempek, tekwan, pangsit ikan, ada jual aneka kerupuk kemplang asli dari Palembang. hmmm jadi ga usah jauh2 datang ke Palembang beli krupuk, di sini udah tersedia lengkaaaapp banget mulai dari yg goreng mpe panggang. Kesan pertama datang en cobain ke Pondok Palembang @PIK FOOD PLAZA patut diacungi jempol..Selain pelayanannya ramah, makanan yang ditawarkan juga enak2.. hehehe. oiya katanya buka dari jam 5 sore sampai jam 10 malam. So teman2 boleh datang cobain tuhhh hehehe..
Dikirim pada Senin, 16 April 2012 14:04:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yati bilang,
ada tempat namanya pempek dan tekwan pondok maliks,
di di Perumahan Pondok Sukmajaya Permai Depok 2,
yang jualan pempek dan tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya bener2 terasa banget ikannya, dan yg jelas dia pasti pakenya ikan tenggiri karena setelah digoreng wangiiiiiiiii bgtttt, trus kuah pempeknya jg uenaaakkkk bgt dan wangi serta pedasssss, harganya lumayan terjangkau pempek yg kecil2 dihargai 4rb tp ukurannya ga kecil kyk tempat lain jual, ini mah agak gedean, dan pempek kapal selam dan lenjeran besarnya cuma 9500, tempat lain kan udah 12rb ampe 15rb, tekwannya jg enak, pokoknya terasaaaa bggttt ikannnya dan ga eneg, cobain deh, tp belakangan ini kiosnya tutup karena yg aku tau si penjaga kiosnya suka bawa kabur duit jualannya, karena si pemilik pempek itu kerja, tp yg aku tau dia buka online loh, untuk no hp nya aku masih catet, di no 081584743779 cobain deh pasti ketagihannnnn, percaya deh omongan gw, makanya dicobain tuh ga bakalan nyesel pempek maniaaaaaa....
Dikirim pada Rabu, 16 November 2011 15:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Antonius bilang,
ada tempat namanya Pempek palembang METRO,
di Jl. Sangrahan 23a srengseng jakbar fi tengah" PHD dan INDOMARET,
yang jualan Macam" pempek kerupuk asli palembang ,tekwan , model,escampur dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asik bngt tempatnya terjangkau dan enak lg !!! D jamin kalo kalian dateng ga akan rugi
Ane jamin abis nyobain bakalan balik lg ane juga bngung ga ada pempek yg se enak ini dan ane juga bngung dr serpong bsd pik bogor bandung pda datenf k pempek ini untuk d pesen bawa pulang ato pun pesta dll
Bahkan smpe d bawa ke luar negri kira" apa rahasianya ya???
Tp jujur pempek dan tekwanya manteb abis dan ane saranin kalo ente dtng k sna jangan lupa cobain kapal selam dan pempek kulitnya!!! Pake cuka pedeanya yg manteb abis!!! D jamin ga akan nyesel!!!
Dikirim pada Sabtu, 10 September 2011 19:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade bilang,
ada tempat namanya Pempek Mahkota,
di Gajah mada plaza, lantai dasar dekat pintu masuk samping kiri. ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak......harga 4rb - 15 rb. Kuah pempeknya, tooooop banget!
Dikirim pada Minggu, 04 September 2011 18:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendra bilang,
ada tempat namanya Pempek Delima,
di Jl. Sahabat Baru no 83 - Duri Kepa,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ok ... yang pasti buat yang suka makanan palembang yang satu ini pasti menarik...
Dikirim pada Jumat, 19 Agustus 2011 18:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam