Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 79 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

marbot bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Et Dah,
di Jl. Kolonel sugiono ( belakang SMU Perguruan Rakyat, Samping Fly Over Pondok Bambu ),
yang jualan Nasi uduk betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw pernah Lewat belakang PR dan beberapa kali lewat depan nasi uduk Et Dah, awalnya gw cuma ngakak aja ngebaca nama nasi uduknya 'ET DAH'...menurut gw kocak dan unik bnaget namanya..tapi jadi penasaran juga untuk mampir,.
nah kebetulan gw lewat lagi nasi uduk ET DAH gw ajakin mampir cewe gw,eh dia mau..
model nasi uduknya dilipat pake daun pisang gitu, kaya nasi uduk betawi jaman dulu, nah pas pilih lauknya gw rada bingung nih banyak pilihannya..setelah pikir2 sebentar pilihan gw jatuh ke ayam kampung muda,. makanan siap di santap, pertama2 gw buka tuh lipetan nasi uduk, wow...wanginya enak banget bikin tambah laper perut gw, dan finnaly gw makan 3 bungkus itu nasi uduk sendirian,,.maknyooooss ( nasi uduk terenak yang pernah gww makan ) dan ayam kampung mudanya juga ga kalah bikin ketagihan, ga tau bumbunya, ga tau ayamnya pas dimakan empuk dan sensasinya beda sama ayam goreng pada umumnya...

Ini tempat rekomended banget buat yang ingin makan enak, dan harganya standar ga mahal..
cuma kebetulan pas gw kesana lagi ada anak club mobil nongkrong disana, club mobil city kalo ga salah lagi makan disana, jadi rame banget..sampe bingung milih tempat buat makannya...

Cobain guys ga nyesel..
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2014 16:06:01 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanto bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ayam Goreng,
di JL.Pisangan Lama III No.1 rawamangun jaktim
dari cempaka putih/priok ke arah cawang sebelum kantor bea cukai ada jalan (belok kiri), sampe mentok pertigaan belok kanan kira-kira 500 meter warung nasi uduknya ada di kiri jalan .. deket cucian motor.,
yang jualan nasi uduk ayam goreng, pilihannya ada ampela,usus, tahu ma tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...biasa dipanggil nasi uduk betawi.. coz sambal kacangnya khas betawi (pedas banget).. gak sedia menu lain selain ayam goreng dan ampela usus ma tempe tahu..
buka dari jam 5 sore, kadang jam 8 malam udah habis..

gw pernah ketemu ibunya Anggun C casmi ama vokalisnya the rain di situ..
Dikirim pada Rabu, 04 November 2009 18:11:57 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eMBAH mALE bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ayam Tulang Lunak,
di Jl. Rawa Sari Belakang SMT Grafika, By Pass Jakarta Timur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan enak Ok's banngg ettt, nasi empuk tempe gede gede kayak Baskom, kalo makan ayam ama tulangnye kucing aje kagak keduman. Cobain kendiri kalo nggak NYESEL LUUU... Harga mulai Rp 10.000 an (komplit booo...)
Dikirim pada Sabtu, 05 Januari 2002 15:01:42 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agustina Fitri A bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Kakek H. Suryadi Kebon Kacang ,
di Jl. Kebon Kacang X gak jauh dari apotik,
yang jualan Ayam goreng kampung, Telor balado, daging balado, jeroan, tahu tempe, udang goreng dan banyak deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gak ada duanya, sering diliput TV, masuk Kompas juga, kadang artis juga ada yang makan disini(ada dokumentasinya kalo gak percaya. Pokoknya yang lain cuma ngekor....
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2010 18:08:20 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

billy bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk "Cak Zuki",
di Jalan Kompleks Sandang tepatnya depan Sandang d1.Dekat kampus Syahdan Univ. Binus...Kemanggisan-Jakarta Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel-Pecel..ada Pecel ayam,pecel lele,nasi uduk,tahu,tempe,ati ampela..Rasanya mayan not bad,tp disitu sambelnya enak banget..bikin keringat ngucur terus..Buat mahasiswa binus pasti tempat itu udah tidak asing lagi,soalnya itu salah satu tempat alternatif buat makan ketika kantong lagi kering n pengen makan daging(pecel ayam or lele).Disitu bisa dipesen antar,kita tidak perlu menunggu lama untuk makan disitu,sebab layanannya cepat walaupun tempatnya penuh n rame.Disitu jualannya ampe malam,jadi buat yang lagi lembur kerja jangan khawatir klo anda tidak dapat makan pas pulang.
Buat porsinya si mayanlah buat makan malam..
Dikirim pada Senin, 18 September 2006 22:09:22 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adithgodith bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Hek Kramat Jati,
di Jl.Raya Bogor (lampu merah pertigaan Hek-TMII),
yang jualan nasi uduk,ayamgoreng,semur,empal,babat,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat pecinta nasi uduk,,silahkan coba tempat makan nasi uduk yg satu ini,,tempatnya emang kecil,,tapi langganannya bejibun,,namanya nasi uduk betawi,,adanya di Hek Kramat jati persis di lampu merah pertigaan kramat Jati,,bokap nyokap tante oom gw bilang ini udah ada dari mereka masih pacaran,,ya kira2 awal tahun 80an deh,,jadi yg bikin dah beberapa generasi,,ya bayangin aja,ini tempat makan dah bertahun2 tetap eksis,,harganya kisaran 10ribu-20rb kalo lengkap dengan beberapa lauk pauk,,silahkan mencoba dan mampir ya...
Dikirim pada Minggu, 05 September 2010 18:09:48 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Linda,
di Dr. Saharjo Menteng Pulo,
yang jualan Paru, Semur Jengkol dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya jam 23.00 Sampe pagi, sambel kacangnya uenak banget apalagi semur jengkolnya, kalo malem minggu ngantri, dari remaja,tukang ojek, kru TV, ortu, anak kost, perek diskotik, sampe bencong Taman Lawang.
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2002 12:01:06 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Stephanus bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Kota Intan,
di Jl. Sawah Besar depan hotel Classic,
yang jualan Nasi Uduk dengan lauk dendeng, usus goreng, pete bakar, cumi asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mak nyussss....
Dikirim pada Jumat, 18 Mei 2007 18:05:52 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Marco bilang,
ada tempat namanya Nasi uduk bebek Pak Djoko,
di Petogogan,
yang jualan Nasi uduk, bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduknya enak banget, gurih dan harum apa lagi kalo dimakan pakai bebek goreng nikmat banget
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2002 11:01:21 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya Taman Wijaya IX JL.PANGLIMA POLIM,
di Taman Wiajaya IX dekat GKI KEBAYORAN atau sekolah PSKD IV,
yang jualan pecel lele,ayam goreng,ayam rebus ( khusus FITNES ),soto,atiampele,tahu-tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lokasi strategis mau jajan apa aja ada, parkir luas buka mulai sore jam 17.00 WIB,tinggal pilih dengan selera yang kawan2 suka ayoooooooooooooooo silahkan mampir
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 19:04:02 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Babe Saman,
di di kawasan Tanah Abang, dari Hotel Indonesia ke belakang, jalan kedua kanan belok, lurus saja, atau jalan Wahid Hasyim dari Thamrin ke Tanah Abang jalan ketiga kiri belok setelah perempatan adanya di ujung kanan.,
yang jualan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduk cita rasa betawi, enaknya selaut bukan lagi sekali
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 00:08:04 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahmy bilang,
ada tempat namanya nasi uduk mpok iyoh,
di jl,pahlawan no;95, samping GINTUNG PLAZA.deket makro GINTUNG.,
yang jualan yach nasi uduk n lauknya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi gw tmpnye asyik,nasinya banyak,n pokoknya halal bgt dech.abis makan sekali kyana mao nambah lagee.n jangan lupa tempatnye strategis.
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 02:10:38 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky-bageur bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Dikun,
di jl.pertanina, Pasar Minggu,
yang jualan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduknya terkenal enak, buka dari pagi, sore udah habis tapi malem tambah stok lagi..jadi jangan khawatir keabisan. Bagi yang belum pernah nyoba, mesti nyoba'in...rugi man!!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 16:05:23 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bram bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Buni,
di JL. Mangga Besar I(masuk dari JL.Mangga Besar Raya ke arah<br />pertokoan Glodok).,
yang jualan nasi uduk, ayam goreng, tahu, tempe, ayam semur, tahu semur..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak dan gurih, lebih asyik dari nasi uduk Kebon <br />Kacang.
Dikirim pada Senin, 08 April 2002 17:04:53 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

unyil bilang,
ada tempat namanya Midnight Uduk,
di fatmawati passss depan BRI
dari dbest - tol simatupang 11 km adanya disebelah kiri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuihhh sambel coy! sedep!
n bukanya itu kalo dah malem2 sekitar jam 7 ampe jam 2 pagi..
kadang2 jam 2 pagi pasang dangdut kenceng2.. abis makan bisa langsung goyang! sedep dhe!
Dikirim pada Selasa, 23 September 2003 21:09:39 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mohamad Rizky bilang,
ada tempat namanya nasi uduk dono,
di sekitar komplek ptb duren sawit jakarta timur,
yang jualan nasi uduk dan lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut saya masakannya sangat enak dan renyah,serta kebersihannya sangat terjaga.Rumah makan ini berjualan sejak sekitar tahun 1981.Untuk itu,bolehlah bila anda ada waktu ,anda bisa mencobanya.Untuk pemesanan bisa menelpon nomor 021-8625620 atas nama Haji Witra sebab sudah lama Cak Dono tak berjualan lagi,oleh karena itu penguasaan atas rumah makan itu diserahkan kpd anaknya.
Dikirim pada Selasa, 13 November 2001 11:11:40 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iqbal bilang,
ada tempat namanya Rawabelong,
di Disekitar lampu merah pertigaan rawabelong,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut Ane Rawabelong selain terkenal dengan sipitung
dan pusat jualan kembang, di Rawabelong juga pusat penganan nasi uduk betawi, banyak pilihan dan banyak warungnye tinggal pilih
Dikirim pada Jumat, 27 Juli 2001 10:07:00 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lingling bilang,
ada tempat namanya Nasi uduk dan ayam kremes anggrek garuda slipi,
di jalan anggrek garuda raya, Slipi, jakarta barat,
yang jualan Ada nasi uduk, bebek goreng dan yang paling laris ayam goreng kremesnya, ada juga menu tambahan seperti tahu dan tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kremesnya enyaaak banget, kremesnya banyak, harganya satu porsi sama nasi sekitar rp. 13.000, masih sesuai kantonglah, recommended!
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2014 11:06:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanang bilang,
ada tempat namanya nasi uduk pengkolan,
di jalan pembangunan belakang kompl auri,
yang jualan nasi uduk, ayam goreng,ayampenyet,tempe tahu,rempela hati,sayur asem .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ad tempat makan namanya NASI UDUK PENGKOLAN di jalan
pembangunan belakang auri pancoran
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2014 15:05:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yumna bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bang Ama Kemandoran,
di Jl. Kemandoran 1 depan gg. Pulo Mawar ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya Disini doang.. !! nasi uduk dengan rasa original khas betawi.. dengan lauk semur jengkol,kari tahu,pindang bandeng, daging empal dengan harga murah.

Mulai buka jam 17.00 hingga selesai.. karena biasanya jam 8 atyau jam 9 sudah habis :)
Dikirim pada Sabtu, 23 November 2013 15:11:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donny bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk bu Sofie,
di Komplek taman Alfa indah ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ANE MAU REFERENSIII BAGI YG TINGGAL DI JAKARTA BARAT " JANGAN LUPA MAMPIR NASI UDUK BU SOFIE DI KOMP PERUMAHAN TAMAN ALFA INDAH ( SAMPING KOLAM RENANG ALFA ) ; WAAH NASI UDUK NYA ENAKK BGT , GURIHHH APALAGI AYAM GORENG + SAMBAL KACANG NYA OK BGTTT , GW AJA KETAGIHANN TIAPP HARI MAU MAKAN TERUSS , ' TAPI WARUNG INI BUKA NYA HANYA PAGII YA - SENIN SAMPAI SABTU
Dikirim pada Kamis, 14 Maret 2013 19:03:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan ardiansyah bilang,
ada tempat namanya Dapur mami eka,
di Jalan bangka raya no 110,parkir graha obor 2,
yang jualan Ayam bakar madu,Ayam goreng,empal,usus,tahu,tempe,jengkol,semur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduk yang disajikan rasanya beda dengan nasi uduk2 betawi yang sudah ada.apalagi lauknya ayam bakar madu.bagi mereka yang menyukai jengkol makin tambah sedep.sambal yang disajikan ada sambal merah dan bumbu kacang,dan rasakan "sambal ditabok mertua" untuk mereka yang menyukai pedas.
Dikirim pada Kamis, 30 Juni 2011 10:06:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azrina bilang,
ada tempat namanya nasi uduk jalan Benda,
di Jln.Benda Kemang,
yang jualan Nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...patut dicoba,, nasi uduknya eunak ayamnya gurih sangat.. sambelnya juga mantab,, tp kl kesana minta mbak yg punya yg bikin sambel.. eunaaak tenan
bukanya dari jam 6an gitu kadang jam 9 dah abis.. kl dari arah pekuburan jeruk purut dia dsebalah kanan jalan.. disitu banyak tempat jualan tapi dia nasi uduknya paling enak, kalau dari arah jerukpurut tempat ini paling pertama warung untuk warung nasi uduk.
Dikirim pada Rabu, 22 Juni 2011 22:06:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iqbal bilang,
ada tempat namanya warung nasi patra 2,
di jl. jend a. yani komp pertamina patra 2 cempaka putih timur jakarta pusat,
yang jualan nasi kuning ketagihan.
Katanya sih, ...jualannya setiap hari senin - sabtu doang dari jam 6 pagi,, tempatnya di mesjidnya komplek patra 2 yaitu mesjid nurul bahri
Dikirim pada Kamis, 25 November 2010 00:11:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aldy bilang,
ada tempat namanya nasi uduk kincan,
di di deket sumber artha sebelum pintu tol,
yang jualan banyak banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...biasa aja si,,,tapi makanan nya enak bangettt,,yang jualan nya cakep dahhhh
Dikirim pada Jumat, 02 Juli 2010 22:07:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fery bilang,
ada tempat namanya j.kincan raya rt 04 rw 14 no 47,,deket sumber arta,
di jl.kincan raya rt 04 rw 14 no 47 17412,
yang jualan ayam goreng kremes,,telur balado,telur dadar,,bakwan,dan masih bnyak yang laennya dah,,,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya sederhana,,anak nya juga yang jualan cakep cakep,,,,bukanya jam 5 sore sampe jam 3 pagii,,

tapi klo dateng nya kemaleman ntar susah parkirnya,,,soalnya RAME banget
Dikirim pada Kamis, 01 Juli 2010 22:07:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ina bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Betawi Nurisan,
di Jalan Nurisan Pondok Pinang Jakarta Selatan,
yang jualan Nasi Uduk , Ketupat Sayur Lauk Pauk .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asli nasi uduk sayur semur nya enak trus ketupat nya jg enak mantap..enak bgt n yg jualan ramah.
Harga nay terjangkau bgt.. Bagi yang suka nasi uduk pasti bisa beda in rasa ny yg enak..
tempat nya da di pondok pinang jalan Nurisan dekat depot AQUA
Dikirim pada Jumat, 04 September 2009 16:09:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KEKE bilang,
ada tempat namanya NASI UDUK MAK LENGKET,
di DI DEKET JEMBATAN KLENDER ( MAU ARAH KE PULOGADUNG )
,
yang jualan NASI UDUK, AYAM GORENG, ATI AMPLA, TAHU TEMPE, PETE, DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sedari kecil makan di sini ngak berubah rasanya. Tetep enak. Pelayanannya cepet. Soalnya pegawainya banyak. Rasa ayamnya juga beda soalnya pake ayam kampung ^_^

Kalo maen ke daerah klender coba aja mampir. DIa bukanya malem aja,
Dikirim pada Kamis, 27 Agustus 2009 20:08:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendrick bilang,
ada tempat namanya Nasi kuning (BARU) seberang roxy mas,
di KH.Hasyim Ashari No.124,
yang jualan Nasi kuning.
Katanya sih, ...Ada tempat makan baru nih jualannya nasi kuning en ada jg susu kacang en kue2,cocok nih buat sarapan pagi di ktr/rmh en makan disana jg bisa.Yg paling maknyus sambel gorengnya ^_^ en untuk harga relatif murah dimulai dari 3500-5000 tergantung sayur yg dipilih ^_^,nasi kuningnya top markotop en lazis ^_^,terasa pulen bgt nasinya ^_^ en cabenya medok bgt pokoye maknyus......Tempat jualnya pas di turunan fly over roxymas yg ke arah roxy letaknya berseberangan dengan roxy mas letaknya ada di sebalah kiri pas di depan toko BARU (Pokoknya pas turunan lht sebelah kiri jalan ^_^),buka dr jam 7 pagi- 10 pagi biasanya kalo udh rada siang udh hbs kalo mau kesana lbh baik jam 7.30 aja seblm jam ktr msk ^_^ en sayurnya msh lengkap.
Dikirim pada Sabtu, 21 Pebruari 2009 14:02:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rio bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Kebon Kacang "PUAS",
di Jl. Panjang Arteri,Kebon Jeruk.samping SPBU.,
yang jualan Nasi Uduk,Ayam Goreng,Empal dan Teman2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebenernya sey ini tempat ga jauh beda ma yang di Kebon Kacang...soalnya kan mereka semua saudara.Jadi kalo yang kejauhan ke Kebon Kacang mampir ke sini aja.
Dikirim pada Jumat, 24 Oktober 2008 13:10:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heiru bilang,
ada tempat namanya nasi uduk betawi,
di jl. pondok cabe setelah pombensin, sebelum jln lembang sebelah kiri dari arah cirendeu,
yang jualan nasi uduk empal, ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduknya muaanteeep...kalo gw sukanya pake empal+tahu+ suammmbeel... mantap deh...minumnya es jeruk utk temen2 yg kebetulan lewat boleh mapir utk nyobain, murah kok cuma 8500san kalo ga salah
Dikirim pada Kamis, 10 Juli 2008 17:07:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nanang bilang,
ada tempat namanya Sarapan Pagi Nasi Uduk,
di Jl. Wahid Hasim disebelah antara Studio Foto Jonas & Wisma ISE,
yang jualan Nasi Uduk, Nasi Ulam & Ketupat Sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue kalo mo berangkat kantor pasti mampir buat sarapan soalnye lokasi pasti gw lewati setiap hr, gw klo srapan melih nasi uduk klo gw bosen gw makan ketupat klo ga nasi ulam, murah bener 1 porsi cuma 5 rb. Cuma klo kesiangan gw kaga sarapan soalnya jam 9 pagi ud tutup (buka dari 06.30-09.00)
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2008 21:03:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya nasi uduk betawi,
di Jl. Dr. ciptomangunkusumo/Jl. H. Mencong dekat Gg. H. Jum Cileduk,
yang jualan nasi uduk , ketupat sayur, gorengan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang pernah nyoba nasi uduk betawi ini pasti enggak akan pindah kelain hati. yang beli dari mana aja n jam berapa aja, soalnya warung ini buka 24 jam.harganya murah gak lebih dari 5.000.-udah campur semur++
Dikirim pada Rabu, 30 Januari 2008 20:01:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JOHAN UT bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bang Yadi,
di Seberang Rumah Sakit PUSDIKKES Kramat Jati...di belakang Komplek PELITA AIR SERVICE....Tanya Aja sama Tukang Ojekk...Nasi Uduk Bang Yadi...semua udah pada Tahu.....,
yang jualan Nasi Uduk, Lontong Bumbu (gak ada dimana-mana lagihhh) & lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka Pagi Jam 6...jam 9 udah abis.....Jualannya Nasi Udukkkkk sama Lontong Bumbu (Bumbu Kacang - gak ada di tempat laennnn), Lontong sayur dan berbagai Jenis Semur.......Nasi Uduknya gak ada yang Lawannnnnn......Cuma 2 Ribu Perakk....Kalo tambah telor jadi 3 rebuan.......Nasi uduknya gak pelit bumbu....jadi rempah2nya berasa bangetttttt......kalo gue pulang ke Jakarta pasi makan di sini....Lontong Bumbunya (bumbu kacang) gak ada di tempat laenn...pernah ada yang nyoba niru.....tapi gagall totalll...kalah kualitas...tapi disini orang biasanya ngebungkus.....dan ngantrinya itu lohhhh..........pannnjaaanggg.......
Dikirim pada Minggu, 13 Januari 2008 20:01:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aRRieS bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ning Nong,
di Di Pintu KA Klender,
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 19 November 2007 17:11:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pras bilang,
ada tempat namanya NASI UDUK,
di JL.OLAHRAGA 1 CONDET JAKARTA TIMUR
dari condet raya cari Jl olahraga I , ikutin aja jalan itu sampai mau tembus kramatjati ada di sebelah kanan,
yang jualan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduk betawi Indra yang jual mirip syahruk khan , ayam goreng nya BOOOO kaga nahan uenakkk banget , lu cobain dah
pasti nagih , kaga percaya dateng aja
Dikirim pada Jumat, 28 September 2007 19:09:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abu Rania bilang,
ada tempat namanya Babe Maman,
di JL. Bintaro utama, Rukan bintaro 1, seberang Superindo,
Katanya sih, ...Ini tempat baru, NASI UDUK ISTIMEWA BABE MAMAN, rasanya enak bgt, n harganya murah...kyknya ini nasi uduk paling enak di bintaro deh.......
Dikirim pada Rabu, 19 September 2007 19:09:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari bilang,
ada tempat namanya Nasi uduk betawi asli,
di Pondok cabe, depan lapangan terbang, samping pom bensin petronas,
yang jualan Nasi uduk, ayam goreng, jengkol, tahu, tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap, enak, murah, cepat. Nasi uduknya terasa bumbunya, apalagi semur jengkolnya..Hmm. Betawi asli dah. "Nyak enak banget neh nasi uduknye."
Dikirim pada Sabtu, 01 September 2007 00:09:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aarrrii bilang,
ada tempat namanya NasUd Tirta Kencana,
di jl. Sunan Sedayu, seberang Apotik Sion, Blkg Terminal,
Katanya sih, ...Enak banget! rasa boleh di adu sama yang lain.. sambel kecapnya beda.. manis gurih pedesss...
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2007 15:05:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

priaberbajuhitam bilang,
ada tempat namanya NASI UDUK JEMBATAN MERAH,
di Pasar Jembatan Merah, Jl. DR. Saharjo.,
yang jualan nasi uduk + lauk pauknya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buka hanya pukul 12 malam sampe menjelang subuh. dan dipastikan rame pembelinya apalagi pas malem minggu... ampuuun! ampe merasa di-cuekin penjual gara2 saking rame yang beli. yang jual adalah 2 orang tante-tante bertubuh 'subur' huehuehue tapi jangan tanya pelayanannya... dia sampe apal pesenan makan kita dari sekian banyak pembeli yang makan disitu... luar biasa! kudu di cobain ya sob...
Dikirim pada Sabtu, 12 Mei 2007 15:05:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rio bilang,
ada tempat namanya Nasi uduk Sumber Rezeki,
di Utan Kayu, depan stasiun radio Utan Kayu,
yang jualan Nasi uduk, ati ampela, daging rendang, tahu tempe goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduknya beda banget sama nasi uduk lainnya yang pernah gw coba. disini tuh nasi uduknya gurih banget !!! trus pas banget kalo dikombinasiin sama daging rendangnya yang lembut banget. selain itu masih banyak "pasangan" pas yang lainnya, seperti ati ampela, sama tahu atau tempe goreng. tempanya sih minimalis, tapi kenikmatan yang bakal lo dapet kalo makan disana sangat maksimal banget. A VERY RECOMENDED PLACE !!!!!
Dikirim pada Rabu, 18 April 2007 16:04:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Syarif bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Cang Ak Patal Senayan,
di Jl. Patal Senayan, disamping Bakmi Japos Patal Senayan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini nasi uduk enak dan murah. Yang jualan betawi asli. Bukanya mulai jam 4 sore, dan biasanya karena lakunya jam 8 malam udah habis. Lauknya semur tahu, tempe, kentang, telor sama dendeng sapi ato paru goreng. Bisa juga ditambah kuah sayur ketupat. Disebelahnya juga ada yang jualan soto, enak banget.
Kalo dari arah Manggala Wanabhakti ke Permata Hijau, setelah pompa bensin ada pertigaan dan ambil yang ke arah Gelora Bung Karno. Lokasinya tepat setelah Apartemen Senayan
Dikirim pada Senin, 19 Pebruari 2007 11:02:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riyal nofisa bilang,
ada tempat namanya nasi uduk kebon kacang zainal fanani,
di jl. kebon kacang 8 no 5,
Katanya sih, ...katanya mereka yang pertama kali di kebon kacang tadinya di tikungan jl kebon kacang 1, kini telah mempunyai 4 cabag, enaka banget tuh bumbu kacangnya
Dikirim pada Jumat, 17 November 2006 18:11:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tati bilang,
ada tempat namanya Nasi uduk Bang Niran,
di jl.Raya Joglo, meruya jakarta barat,sebelum perempatan lampu merah joglo,
yang jualan Nasi uduk.ketupat,bandeng pucung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduk Bang Niran (Tenda Biru)
Rasanya bener2 enak banget and betawi abis dech..........
sambal kacangnya tu bikin orang pengen balik lagi (pokoknya mantap)apalagi makannya pake ayam goreng kampung yang empuk dan semur jengkol yang ga ada baunye ada juga ketupat sayur sedep dan bandeng pucung.Harganya murah dan terjangkau, tempat parkir luas bangetttttt,Buka mulai jam 5 sore,Kalian harus coba nasi uduk asli betawi
Dikirim pada Jumat, 27 Oktober 2006 10:10:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulan bilang,
ada tempat namanya nasi uduk puas hati kebon kacang,
di kebon kacang,
yang jualan nasi uduk&crew2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gw sih nasi uduk ini yg paling enak di kebon kacang dibandingin ama yg lain2. lauknya macem2, nendang deh pokoknya.
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 11:10:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jobudi bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Sri Rostika,
di JL. Pecenongan Raya,
yang jualan nasi uduk,tempe ,kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku pernah makan disana, wah nasi uduknya legit banget dan cabe itu loh pedas banget. Seberang Redtop Hotel dan sebelum martabak bandung.cobain deh, ngak rugi.
Dikirim pada Jumat, 21 Juli 2006 19:07:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bruthe bilang,
ada tempat namanya Kebon Kacang,
di jln.Pesanggrahan - Puri Indah (Jakarta Barat),
Katanya sih, ...Nasi uduk di kebon kacang enak loh...klo lo penasaran cobain d n gak akan rugi.oiya harganya ga mahal2 amat ko he3
GBU...
Dikirim pada Kamis, 11 Mei 2006 01:05:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

her bilang,
ada tempat namanya NASI UDUK KOTA INTAN,
di Jl. H. Samanhudi ( Krekot ) depan gereja GKI Samanhudi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah nasi uduk nya mantap , ditambah pake babat goreng, usus goreng, ayam goreng, kangkung cah...minumnya jus alpukat + kelapa muda...hmmmm...tapi bukanya mulai jam 6 sore, kalo jam makan rameeee bangeth!
Dikirim pada Jumat, 05 Mei 2006 05:05:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hilman & leo bilang,
ada tempat namanya nasi uduk h.usup,
di pal merah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak buat dugem, harga terjangkau, kalo mau makan disana apa aja ada.
Dikirim pada Kamis, 27 April 2006 20:04:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hilman & leo bilang,
ada tempat namanya nasi uduk h.usup,
di pal merah,
makanannya Halal.
Dikirim pada Kamis, 27 April 2006 20:04:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andre bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Kemayoran,
di Depan Masjid Kemayoran, sebrang Apartemen Mediteranian Palace Kemayoran,
yang jualan Nasi Uduk.
Katanya sih, ...Nasi Uduk ini ada ayam goreng, & pecel lele. Andalannya (kalo menurut gue) PECEL LELE.... Lelenya ukuran BIGSIZE banget, kalo pas lagi kehabisan lele BIG SIZE biasanya lelenya dikasih 2 ekor yang ukuran standar (bayangin tuh mantap banget).
Lele digoreng pake tepung ala kremes² kayak ayam goreng suharti gituh... rasanya gurih, sambelnya juga mantap bangett.. harga standar kalo ga salah Rp6000. Kalo mampir kesini pasti bawaannya pingin nambah.
Lokasinya Kalo dari arah Ancol, di jalan landasan pacu.. terus belok kiri yang arah ke mesjid kemayoran yang gede itu. trus dia adanya disebelah kiri bunderan.. pokoknya posisinya diagonalnya apartemen mediterania palace Kemayoran & masjid raya kemayoran ituh.. sebelah sananya Rusun Kemayoran. Tempatnya selalu rame, buka jam 6sore ampe jam 1 malem (sampe abis). kalo malem sabtu & malem minggu jalannya rame ama anak² motor yang siap² trek²an hehheh....

Salam Jajan Nasi Uduk!!
Andree, "Tahu Gejrot Racing Team Ltd."
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 05:04:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Neni bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ny. Tan,
di Perumahan Taman Galaxi
Jl. Galaxi Raya Ruko Blok A no 46
Kalimalang Bekasi Selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau makan nasi uduk ama ayam keremes model2 ayam goreng suharti tapi harganya mulai dari Rp. 3000an boleh coba tempat satu ini, selain itu lengkap sama tahu tempe, ati ampela, dan ga ketinggalan sayur asemnya mantap deh.... no telpnya: 8203209.... :)
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2006 15:01:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boim bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bang Karta,
di Jl.Duri Kosambi, Pintu Kereta (Pos), Cengkareng , Jakarta Barat,
yang jualan Nasi Uduk Khas Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mo makan nasi uduk khas Betawi di Daerah Cengkareng, cari aja Nasi Uduk Bang Karta, dijamin muantep dan kaga nyesel dech..!!!. Apelagi diwarung Bang Karta sambil makan bisa ngedengerin musik Betawi. Tapi jangan bulan Ramadhan Bang Karta Libur Jualan selama sebulan. Dan Jangan kemaleman datengnye, pasti ga bakal kebagian (dah Keabisan kaleee.....)
Dikirim pada Sabtu, 23 Juli 2005 05:07:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vera bilang,
ada tempat namanya nasi uduk ponsel(podokselera),
di deket SMA22 jak-tim..,
Katanya sih, ...pokonya neh nasi uduk,uenak bgt deh!!belom lagi lauknya semuanya ada disitu,yang pasti sambelnya itu lohhh...gak nyesel deh klo nyobain,yang punya ibu haji&tempatnya bersih kog!!salin nasi uduk dia juga ada menu pilihan kya nasi/mie goreng,fuyunghai...juicenya juga enak,pokoknya smuanya enak lah!!
Dikirim pada Rabu, 11 Mei 2005 01:05:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kamo bilang,
ada tempat namanya Warung Betawi,
di Jl. Asem Baris Raya Kebon Baru Tebet,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini yang punya orang Betawi. Makanannya enak-enak, kayak nasi uduk, soto betawi, ayam goreng,gado-gadonya juga enak plus martabak dan perkedelnya. Harga lumayan, tapi sebaiknya cek harga dulu daripada "ditembak" habis makan.
Dikirim pada Kamis, 14 April 2005 16:04:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indah bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bang Yadi,
di Jl.KS Tubun, Seberang RS Pelni Petamburan,
yang jualan Nasi Uduk, ketupat sayur, babat, paru, empal, ayam, bakwan jagung, pastel, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain aja, pasti ketagihan. Soalnya udah murah enak pula rasanya. Tapi jangan kesiangan, ntar nggak kebagian.
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2004 18:08:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Uthie bilang,
ada tempat namanya Warung Rumah,
di Sunter, Bilang aja sama semua orang Warung-nya Ibu Maya, pasti dah pada tau,
yang jualan Nasi Uduk dan Lontong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NAsi Uduk-nya alamak...uenak tenan, belum lagi di tambah sama sayur lontong-nya dijamin bakal balik lagi dech...
Dikirim pada Kamis, 17 Juni 2004 20:06:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

een & anto bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ikro,
di Jl.Raya Munjul Jakarta Timur,
yang jualan yang pasti ada nasi uduknya,lele goreng,sate kikil,tempe and bakwan goreng semur tahu...macem-macem dech....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya deket gang rumah gue kalo nyokap lagi gak masak pasti gw beli disitu...abis murah banget bo.......
Dikirim pada Senin, 19 April 2004 02:04:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Men's bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Pecenongan,
di Pecenongan sebrang Red Top Hotel,
yang jualan Nasi Uduk.
Katanya sih, ...Nasi uduk ini campurannya agak2 beda sama yang lain, karena ada dendeng, ada udang, ada ikan, ada cumi, ada telur, ada babat, ada yang lain2...dateng aja n cobain deh...suka ada artis nongkron kalo malam2, gw dah pernah ketemu 3x
Dikirim pada Kamis, 01 April 2004 02:04:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adhitya bilang,
ada tempat namanya Hj. Nani,
di Jl. Cidodol Raya (Depan Kompleks Hankam Cidodol),
yang jualan Halal.
Katanya sih, ...Gua udah coba, emang enak banget dibanding nasi uduk yang ditempat lain, kalo mau makan musti pagi-pagi soalnya jam 9.00 udah pasti keabisan.
Dikirim pada Kamis, 25 Maret 2004 12:03:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jimbow bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Betawi Bang Yus,
di Di Jln. Warung Buncit Raya seberang Gedung Blue Bird. Kalo dari arah Kuningan ada di sebelah kiri... Spanduknya warna Koneng terang...,
yang jualan Ayam Bakar, Ikan Bakar, Udang Bakar, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak deh.. boemboenya laen dari nyang laen...
trus ada ikan bakar juga.. pokoknya banyak pilihan dueh...
nasi uduknya ga kalah enak dari mas dikun...
Dikirim pada Sabtu, 28 Pebruari 2004 17:02:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shirley bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Pak John,
di Bintaro Sektor 9 dibelakang Mac Donald.,
Katanya sih, ...Nasi uduk Pak John, gurih enak, bumbunya pedas dan asyik.
Mulai jualannya sih sore hari sampai habis deh kira2 jam 10 malam. Kalo lagi BT di rumah gua ke sana makan nasi uduk, enak banget deh. Bisa pesan lagi ada nomor telponnya. tapi gua lupa.
Dikirim pada Jumat, 21 November 2003 15:11:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anthony bilang,
ada tempat namanya nasi uduk kebon kacang,
di di cinere, depan danau, kalau gak salah jalan punak gitu, ayam bumbu kuningnya bumbunya ok banget, jeroan gorengnya juga top bgt. Dia juga jual es cappucino gak kalah dengan yang di hotel hotel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat parkirnya luas banget, mau rame rame 10 mobil juga muat, yang penting makanannya enak, harganya juga relatif murah. Rata2 satu orang 15000,- dah makan komplit
Dikirim pada Selasa, 11 November 2003 15:11:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudy bilang,
ada tempat namanya nasi uduk babe saman cabang cinere,
di Jl. Punak No. 11 Cinere (depan Danau)Jakarta Selatan
telp 021 7540117. ada deliverynya juga,
yang jualan ayam goreng kampung bumbu kuning, empal, paru, babat, iso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, parkirnya sangat luas, dan furniturnya sangat ok
Dikirim pada Selasa, 11 November 2003 15:11:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Albert bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Puas,
di Arteri Pondok Indah, tapi yang kearah Kedoya, bukan yang kearah Pondok Indah adanya setelah Pompa Bensin, dan Soto Bangkong,
yang jualan Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Uduk nya di bungkus di daun kecil-kecil cuman Rp. 1000,- bisa habis 5 bungkus kira-kira banyak tambahan seperti Ayam Goreng, Empal, dan Goreng-Gorengan lain.
Nasi Uduknya enak sekali cuman makan sama sambel kacangnya aja udah sedap sekali
Dikirim pada Rabu, 24 September 2003 17:09:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

unyil bilang,
ada tempat namanya Midnight Uduk,
di fatmawati,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuihhh sambel coy! sedep!
n bukanya itu kalo dah malem2 sekitar jam 7 ampe jam 2 pagi..
kadang2 jam 2 pagi pasang dangdut kenceng2.. abis makan bisa langsung goyang! sedep dhe!
Dikirim pada Selasa, 23 September 2003 21:09:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Zainal,
di jalan kebon kacang, belakang sogo pI,
yang jualan Nasi uduk.
Katanya sih, ...konon katanya yang pertama kali dagang nasi uduk di Jakarta itu Nasi uduk Zainal. makanannya sih agak mahal. ayam dan nasi porsinya mini2, tapi heran rameeee terus
Dikirim pada Rabu, 30 April 2003 21:04:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk babe Saman,
di Jalan Joglo raya sebelum taman Alfa Indah kalo dari arah srengseng, sebelah kiri jalan,
yang jualan Nasi uduk, ayam goreng, jeroan goreng, dkk.
Katanya sih, ...Nasi uduknya pake bumbu kacang yang yahud.....ditambah gorengan jeroan (ati, ampela, babat, dan kawan2x) yang di goreng kering....uuuhhh crispy ...banget euy.
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eq bilang,
ada tempat namanya nasi goreng babe,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang Pada demen ma nasih uduk..cobain tuh nasi uduk babe (bang adi) sebelahnya nasigoreng bakti ..pokoknya di jamin enak trus ayamnya gede2 bangged dijamin halal dah..yg dagang juga asek orang kok..pokoknya loe pada cobain dolo ok...
Dikirim pada Rabu, 16 April 2003 17:04:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shiva bilang,
ada tempat namanya nasi uduk kebun kacang,
di puri indah,
yang jualan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak ! kalo yg punya rumah di daerah jakarta barat sekitar puri, green garden , green vill ! bisa coba di sini jadi kga usah jauh2 ke kebun kacang . sama koq & kga mahal juga . di jamin halal . tapi ramenya bukan main. bukanya dari jam 5 sampe nasinya habis .
Dikirim pada Jumat, 21 Juni 2002 16:06:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TOFIK/TOTO bilang,
ada tempat di SENAYAN,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI UDUK : SENAYAN ,JUALAN NASI UDUK PLUS LAUK PAUKNYA.KALO KITA BIASA NAMAIN NASI UDUK GEBRAK<br />YANG JUALAN ASLI BETAWI.<br />TEMPATNYA DEPAN BENGKEL AC BAGUS SENAYAN SEBELAH KIRI KALO KITA DARI PERMATA HIJAU.
Dikirim pada Kamis, 16 Mei 2002 11:05:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TOFIK/TOTO bilang,
ada tempat di Bintaro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI UDUK : SENAYAN ,JUALAN NASI UDUK PLUS LAUK PAUKNYA.KALO KITA BIASA NAMAIN NASI UDUK GEBRAK<br />YANG JUALAN ASLI BETAWI.<br />TEMPATNYA DEPAN BENGKEL AC BAGUS SENAYAN SEBELAH KIRI KALO KITA DARI PERMATA HIJAU.
Dikirim pada Kamis, 16 Mei 2002 11:05:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bedjo bilang,
ada tempat namanya nasi uduk haji asmad,
di dekat jembatan klender samping kiri kearah pulo gadung, ada mebel-mebel.,
Katanya sih, ...nasi uduknya enak bersaing dengan yang di kebon kacang, ayam gorengnya legit, ada sate kulitnya mmmmm yummmyy apalagi sambelnya so pasti wueeenaaakkk tenan rek.
Dikirim pada Jumat, 26 Oktober 2001 16:10:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya nasi uduk kota inten,
di jalan samanhudi/krekot,
yang jualan gorengannya dan cah kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya cukup penak
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 00:08:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya Nasi uduk,
di Jl. Perjuangan - kelapa dua,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduk gaya Tanah abang ada di sini
penuh pengunjungnya dan menurut gue agak mahal serta ngga semantap yang aslinya di tanah abang
Dikirim pada Selasa, 07 Agustus 2001 14:08:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk special Kali Malang,
di deket per-3-an antara Perum Jati Bening, arah Pasar Pondok Gede dan ke arah Kali Malang, Jatiwaringin,
yang jualan nasi uduk, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak banget,udah gitu ayam gorengnya kering banget, gurih, renyah dan yummy deh,pokoknya. Kalau malem dikit udah abis, tapi rame-2nya justru malem hari........
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 16:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky-bageur bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Gondangdia,
di bawah fly over kereta, Gondangdia lama,
yang jualan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduknya gurih banget,ayam gorengnya enak.....
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 16:05:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Mas Dikun,
di Jl.Kramat Raya, deket Hotel Acacia,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uduknya enak banget 'n ayamnya renyah,gurih rasanya tak terkira!!!!!!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 16:05:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ERY bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Remaja Cikini,
di Pasar Cikini depan stasiun,
yang jualan Nasi Uduk dan segala macam asesorisnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah cobain deh Nasi Uduk Remaja di Pasar Cikini, disitu udah terkenal banget karena udah ada sejak taun 70-an, babe gue aja sampe tau.....letaknya di tempat parkir Ps. Cikini, adanya dari sore sampai malam, harganya nggak mahal kok....., tapi rasanya...uennaakkkk tenaannnnn......
Dikirim pada Jumat, 07 September 2001 14:09:14 nilai: 4,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam