Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 118 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

hamidy bilang,
ada tempat namanya nasi goreng Bo Cuan Ga,papa,
di jln Gajah mada jkt brt. lewat 150 m dari Gajah mada plaza arah kota tua,
yang jualan nasgor ikan asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Nas gor ikan asin Bo Cuan Ga,papa. bukan nasi goreng biasa
nasi goreng nya manntttaaaapppppp banget.....pakai cabe ijo
Dikirim pada Senin, 15 September 2014 21:09:45 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lee bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng H.Kribo,
Katanya sih, ...Loe semua perlu coba yg 1 ini, adanya di daerah jembatan lima tambora, nasi gorengnya dah ga ada lawan walopun harus ngantri 1-2jam krn di masaknya 1 per 1 walopun pesanan sama..
Pilihan jg enak" bs pake ati, ampela, pete, usus, keju pokoknya nyos..
Dikirim pada Senin, 22 Desember 2014 23:12:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman Prabawa bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Rawit Jalan Daksa,
di Jalan Daksa, Jakarta Selatan,
yang jualan nasi goreng, batagor, mie rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya disini enak banget, ada rawitnya gitu, memang pedes sih kalau yang ngga suka pedes bisa aja ngga pake cabe rawit tapi pasti rasanya jadi kurang maknyuss kalau saya bilang. Kalau pake cabe rawitnya baru asik banget!
Dikirim pada Minggu, 21 Desember 2014 21:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat namanya nasgor ikan asin,
di Emper toko jln gajah mada (150 mtr lewat gajah mada plaza arah kota tua),
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Nas Gor ikan asin nya mantappp..... merk nasGor ikan asin BO CUAN GA PAPA artinya Rugi ga papa.....Bukanya sore sampai malam , tapi ogut pernah jam 21.00 sdh abis......hanya tinggal tukang super mie aja yg mangkal di sebelahnya....Kalau dapt brosur Promo nya murah banget dahhhh.... Rp 15.000/porsi. tambah Rp 5.000 dapat 1 porsi lagi....Katanya brosur Promo suka di kirim ke kantor2 atau di bagikan di lampu merah gajah mada plaza......hehehehe
Dikirim pada Minggu, 25 Mei 2014 18:05:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mulya bilang,
ada tempat namanya toko bumbu dan rempah2 toko Rina Haji Rusdy,
di pasar jatinegara lantai basement blok aks no.202-205 jakarta timur,
yang jualan bumbu nasi goreng kambing dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kami menjual bumbu nasi goreng kambing, nasi kabuli, bumbu martabak telor MKL, bumbu Kebab, aneka soto n sop http://bumbu2.wordpress.com/category/kuliner/
Dikirim pada Jumat, 16 November 2012 18:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rianti bilang,
ada tempat namanya LARISTO,
di JL. Walang Baru VII No.1 jakarta utara,
yang jualan Aneka Nasi Goreng : kAmbing/sea food/ Babat/semrawut/guling. Mie/Kwetiau .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng laristo,.disana tersedia aneka jenis nasi goreng seperti kambing, babat, seafood, guling, special,semrawut.. klo dr smua yg aye coba smua rasa nasi gorengnya MANTAFFFFFFFFFF.. ciri khas nasgor disini tuch kering artinya gak bnyak minyak yg nempel tuh dipiring,,dr yg aye tau pas tnya sm yg jual sih, krn mereka emang ga pake minyak pas goreng nasinya tpi pakai margarin,, jadi pas mereka masak menu yg qt pilih,,,hmmm wangiiii, bikin lapar, yg uniknya lagi disini stiap menu nasgornya pake bumbu berbeda, jadi stiap coba menu lainnya gak sma rasanya, tpi smua enak.. klo aye favorit sm kambing en babatnya... nasgor kambingnya itu..aye kasih 2 jari deh,, makan nasgor kambing disini kaya makan nasi kebuli,,, kersa rempah yg dipakenya en potongan kambingnya itu besar2..pipih kaya dendeng,en GAK BAU PreNGus sm sekali.. acung jempol dah.. klw nasgor babatnya serasa makan pake susu en abon,, hehehe krn nasinya itu bisa berbalut telur, jadi ada sensasi beda bgt deh dr nargor lainnya ditambah babatnya empuk dan gajk bau sm skali.Disini jg ada mie dan kwetiau, Rasanya jg gak kalah nendang..merka pake kwetiau kering, jadi kualitas kwetiaunya yg bagus punya, kwtiaunya gak lembek2 kaya kwetiau basah,,bumbunya itu lohhh lekker,,ajib dah..ada lagi satu menu yg unik yg jarang bgt aye temuin nasgor semrawut...heheheh lucu yah namanya, tuh nasgor campuran nasi, mie, ayam, baso, sosis, telur en sayuran buncis, wirtel, jagung manis..komplit yah..enak nya nendang en bikin kenyang hehehe..Overall harganya disini jg terjangkau banget. dr 10rb smp 14 rb aza..murah kan...puas dg rasa yg mereka suguhkan.. tempatnya kecil cukup nampung 8 orang, tpi sumpah deh, baru disini gw bisa makan nasgor dengan tempat nyaman, bersih dan cantik..krn mereka pake tema ungu Pink..hehehe..oh iya merka jg sediain teh tarik disini... hmmm jadi lapeerrr.. cekkidot..deh jgn smp gak nyobain..aye referensiin bgt dah..lokasinya pas seberang masjig assholihin. dilalui angkutan umum kwk o6 jurusan tg priok, alur laut..
Dikirim pada Rabu, 29 Agustus 2012 21:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yan permana bilang,
ada tempat namanya mie goreng jogja,
di pusat niaga citra 2,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat temen2 yg tinggal di daerah jakarta barat,wajib cooba mie jogja,coz mie'y enak banget,ga nyesel deh kalo nyobain makanan'y,ga cuma enak makanan'y disitu tempat'y asik banget buat nongkrong bareng temen2,gw saranin buat temen2 yg doyan jajan,dateng aj ke citra2,tepat'y di belakang donkin donut's
Dikirim pada Jumat, 13 Januari 2012 17:01:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dutha bilang,
ada tempat namanya Nasi & Mie Goreng MEDIKA,
di Jl. Batu Ampar, Condet - Jaktim
(Persis sebelah Klinik 24 Jam MEDIKA Condet),
yang jualan Aneka Nasi & Mie Goreng, Kwetiaw, Bihun..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali beli, liat antriannya udah males banget, tapi begitu jadi, cobain nasgornya, wuiihhh... rasa BT nunggu tadi serasa lenyapp...
Bumbunya berasa bgt, Gurih, Pokonya pas bgt..
Porsi Besar, kedai luas & bersih (menyatu sama Siomay Bandung & Kedai Es Campur yg gak kalah "leker"nya) yg paling penting harga seporsinya gak mahal Cuy..
Standar Rp. 8.000,- Klo yang spesial (Plus Baso, Sosis, Ayam) Rp. 11.000,-
Lokasinya cukup strategis, di pinggir jalan, persis di samping Klinik Medika 24 Jam.
Pokonya wajib dicobain guys...!!
Maknyosss,,nyoss,nyoss...
Dikirim pada Senin, 25 Juli 2011 13:07:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hafizh bilang,
ada tempat namanya wok&wok,
di Karang Tengah, disebelah LaPorcheta,
yang jualan nasi goreng,.
Katanya sih, ...tempatnya boleh nasi goreng tenda, tapi makanannya bukan nasi fgoreng biasa. ada nasi goreng wagyu, dan burger juga. enak :)
Dikirim pada Senin, 20 Juni 2011 01:06:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vava bilang,
ada tempat namanya RM Pelangi,
di Ruko Boulevard Raya kelapa Gading,
yang jualan ala Ujung Pandang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau ke Kelapa Gading, ada tempat favorit aku makan nasi goreng. Di RM pelangi di deretan ruko depan (dari arah Pulo Mas) ada di sebelah kiri jalan, sederetan sama Harvest bakery. yg istimewa selain mie bakar ala Ujung Pandang, juga nasi goreng merah nya. ini enak banget. Halal tapi ngga kalah sama yang ngga halal. ngga tau tuh rahasia nya di mana.
Dikirim pada Rabu, 12 Januari 2011 14:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam