Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 114 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

tonno bilang,
ada tempat namanya NGK PEDURENAN,
di Jl Pedurenan Mesjid, kalo dari arah mampang lurus Jl Rasuna Said sampai depan pasar Festival persis ada jalan belok kiri terus lurus +/- 300 m sebelah kanan yg satunya sebelah kiri jalan dua2 nya enak.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasgor nya enak bisa pilih dari yg tdk pedes sampai super pedes bisa pilih juga ukuran standar sampai jumbo, terus rasanya lebih lezzzzzzat dari nasgor legenda yg satunya, sate kambingnya juga enak, harga terjangkau
Dikirim pada Sabtu, 26 Desember 2009 18:12:19 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Te2N bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng banyumas Mas Kiss,
di jl kedaung kaliangke,,
yang jualan berbagai macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng mas kiss yg disini menurut gw ajib rasanya, takaran bumbu nya sangat terasa banget. dgn harga yg terjangkau tp porsi nya booo...nendang banget lah. coba jg nasi goreng kambing campur mie atw kwetiau....wuih. tambah ajib dgn hrg hny 12rb sdh bisa menikmati menu tsb. silahkan coba deh
Dikirim pada Selasa, 08 Mei 2007 15:05:05 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yan permana bilang,
ada tempat namanya mie goreng jogja,
di pusat niaga citra 2,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat temen2 yg tinggal di daerah jakarta barat,wajib cooba mie jogja,coz mie'y enak banget,ga nyesel deh kalo nyobain makanan'y,ga cuma enak makanan'y disitu tempat'y asik banget buat nongkrong bareng temen2,gw saranin buat temen2 yg doyan jajan,dateng aj ke citra2,tepat'y di belakang donkin donut's
Dikirim pada Jumat, 13 Januari 2012 17:01:45 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kang Sayur Juanda bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Ikan Asin "ALILA",
di Depan Hotel ALILA Pecenongan,
yang jualan Nasgor Tek-tek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Hmmm... ini sepintas memang seperti Nasgor Tek-Tek Biasa. Cuma dia mangkal dari jam 5 sore di emperan hotel ALILA. Jadi kita sebutnya Nasi Goreng ALILA.

Menunya seperti pada umumnya Nasgor Tek-tek, ada nasi goren, mie goreng, mie rebus, dll.

Yang jadi favorit ane dan temen2 kantor adalah Nasi Goreng Ikan Asin nya.
yups... Senjata Rahasia nya adalah IKAN ASIN. rasanya pas... perpaduan sempurna antara manis- asin - pedas.Gorengnya juga gak terlalu coklat ato gelap, jadi terlihat cakep.

Pernah coba gak pake ikan asin...hmmmm STANDARD a.k.a Biasa!
So...harus pake ikan asin nya ya.oiya, mie goreng nya boleh juga lah dicoba.

Salam Makan.

- Kang Sayur Juanda -
Dikirim pada Kamis, 27 Mei 2010 16:05:42 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rean bilang,
ada tempat namanya nasgor gondrong,
di Pulo gebang permai blok h,
yang jualan Nasi goreng,mie goreng,kwetiau,mie rebus,capcay...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sumpah makan di nasgor gondrong ini,bikin lu berasa kenyang banget..makanannya enak banget..uda gitu 1 porsinya bisa buat makan 3 orang..mantep dah,patut di coba..dateng aje ke pulo gebang permai,disitu tanya aje nasgor gondrong dimane..tar pada tau dah,slamat mencari..
Dikirim pada Jumat, 25 Juni 2010 01:06:32 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi BATAVIA,
di jl kembang kerep no. 17B, Kembangan, Jak-bar,
yang jualan Nasi Goreng (ayam, sapi, kambing), Soto betawi (daging, babat, ayam), sate (ayam, kambing).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI GORENGNYA PALING MANTAB!!!!!

BUMBUNYA BEDA DARI YANG LAIN.. SUPER GURIH & WANGI BANGET.. :D HARGANYA MURAH TAPI DAGINGNYA BANYAK..

NASI GORENG SAPI-NYA MANGSTAB BANGET.....
Dikirim pada Sabtu, 13 Juni 2009 17:06:12 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bung_Rey bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Pak MUS,
di Jln raya ps minggu, samping apotik sari sakti,(sebrang rel kereta),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...anjrit....nasi gorengnya dahsyat bgt bro.....apalagi mie goreng, bistik ayam, and puyung hai nya....cobain dulu dah baru comment...
Dikirim pada Senin, 24 Agustus 2009 19:08:00 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

guw bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng cirebon,
di deket bgd ma arion plasa n pasti'y stu deretan ma arion ..,
yang jualan mkanan yang enak2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat'a enak bgd n bersih pula ..
tpi lw jngan cba2 dtng k'situ pas jam mkan siang atw mkan mlm cz lw gag akn kbagian tmpat du2k krna penuh mammmpus!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2008 18:08:45 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mada bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng 'Liem,
di Deket hotel Dharmawangsa di daerah Dharmawangsa-Brawijaya, letaknya deket ama Wijaya Centre!!,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw tempat nasi goreng kambing yg paling enak, gw sering kesitu sejak di SMA PL ta'on 1999, pokoknya yang paling enak tuh nasi goreng kambingnya, ga ada yg bisa nandingin deh!!!
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2006 16:01:36 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rizky bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Mang didi,
di Jl. cempaka putih belakang UNIVERSITAS YARSI,
yang jualan Nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Goreng Mang Didi...Wah gimana Yach Rasanya????pokoknya uenak buanget dech...Pokonya pelanggan yang dateng pertama bakal ketagihan tuk kedua kalinya....Are u Sure????Yes...Yes...Uenak dech..Pokoknya mesti coBa Dech
Dikirim pada Sabtu, 23 Desember 2006 17:12:01 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam