Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 85 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

ADEVI bilang,
ada tempat namanya RM Sederhana,
di Jl. Sunan Giri, dari jalan pemuda lampu merah mega belok kiri, truss aja sampe pertigaan. letaknya di sebelah kiri jalan persis tikungan. seberangnya Ps. Sunan giri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM Sederhana itu emang harganya cukup tinggi... tapi kalo tentang masakannya.... uuuuhhhhh yummy sekaleee.....
pokoknya gak nyesel dech... trus ruangannya juga kita bisa pilih.. ada yg VIP or yg biasa2 aja..... mengenai pelayanan juga cukup express dech.... apalagi kalo dah makan kepala kakap nya.... yuuummmyyy buanget gitu loch......
coba aza dech.. pasti gak bakal nyesel....
Dikirim pada Kamis, 01 Juni 2006 15:06:49 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ERY bilang,
ada tempat namanya Restoran padang Surya,
di Jl. Bendungan Hilir,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah tau Restoran padang Surya belum ??? salah satu cabangnya ada di Jl. Bend. Hilir dekat Pasar Benhill, emang ada juga sih Restoran Sederhana disana, tapi kelebihan Surya dari Sederhana antara lain, rasanya sama, malah lebih enak dari Sederhana, nasinya bebas..boleh tambah sesukanya, (Cocok buat yang lagi kelaparan), dan harganya lebih murah dari Sederhana......tapi, disana pilih tempat yang didalam soalnya ada ACnya...
Dikirim pada Jumat, 07 September 2001 14:09:25 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tina bilang,
ada tempat namanya sate padang pariaman,
di di dekat RS Sumber Waras,di emperan gitu sich...ada tenda sate padang pariaman,
yang jualan sate kambing dan sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...iya kl mau makan sate padang makan aja di sate padang pariaman sana dekat deretan RS Sumber waras murah kok ga mahal seporsi cuma 12rb isi 10 tusuk bisa pilih mau campur daging,usus,babat,lidah sapi. Kuahnya kental enak rasa kaldu sapinya kentara banget.SO yg suka berburu makanan padang jangan mau ketinggalan ama yg satu ini......
Dikirim pada Sabtu, 17 Mei 2008 15:05:19 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fiona bilang,
ada tempat namanya RM. "MERCURY",
di Jl. Sunter Paradise Ruko Blok K 46
Jakarta utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makannya enak bgt..bumbunya mantep abizz.. ada ayam gulai, ayam bakar, ayam bakar,otak sapi, dendeng balado, dan masih banygak yg lainnya yg pastinya enak juga.. ada desert juga, kan abis makan yg pedes-pedes pngen makan yg dingin, cobain deh pudingnya.. uenak.. pokoknya nyem bgt deh.. harganya pun terjangkau.. kalo dateng lewat dari jem makan siang biasanya udah banyak yg abis soalnya kalo pas jem makan siang ruamenya...banyak orang kerja yg mkn di sini. u must try it.. =)
Dikirim pada Kamis, 12 April 2007 20:04:12 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TSABITAH bilang,
ada tempat namanya RM.PADANG SIMPANG TIGO,
di KAMPUNG DUKUH KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wiwin bilang,
ada tempat namanya SIMPANG TIGO,
di Kampung Dukuh Kramat jati Jaktim,
yang jualan ayam bakar, rendang.
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, ...WADUH UENAK TENAN MASAKANNYA, KAMU JUGA BISA PESAN TUK CATERING, PESTA, AQIQAH, HALAL DAN MURAH.DATNG AJA KESANA ATO KALO MALES JALAN TINGGAL TEL.08176891797. "RM PADANG SIMPANG TIGO'
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 16:12:26 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adit bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Surya Masakan Padang,
di jl.abdul muis no.106 jakarta pusat,
Katanya sih, ...ada tempat makan padang di abdul muis (di belakang bank Indonesia), namanya Rumah Makan Surya Masakan Padang.untuk Informasi menu hubungi 3457631
....enak lho, bahkan langgganan tetapnya Bank Indonesia
Dikirim pada Jumat, 10 April 2009 04:04:14 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya RM PADANG PUTRI MINANG,
di Jl. Kawi-Kawi Bawah
dekat lapangan bomber, depannya studio musik,
yang jualan menu2 masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makannya enk, kebetulan ibu saya yang masak. Dijamin kealamiannya tanpa ada bahan g aneh2.

Pokoknya enk bgt de. Apalag menu ayam gorengnya, Ayam gorengnya juga bisa di beli mentah (sudah ada bumbunya) bisa di goreng sendiri di rumah.

Ada cateringnya juga, kalau mau pesen buat apapun bisa dan siap di anter.

kalau suka bisa telepon ke 02183829891 (ibu iyet / tuti)

Silahkan RASAKAN SENDIRI RASANYA YANG MUAAANNNNTAP !!!!!!!!
Dikirim pada Selasa, 20 Maret 2012 17:03:06 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adit_ula bilang,
ada tempat namanya RUMAH MAKAN SURYA MASAKAN PADANG,
di JL.ABDUL MUIS NO.106 (JALAN DIBELAKANG BANK INDONESIA)
TANAH ABANG JAKARTA PUSAT,
yang jualan segala menu masakan padang seperti rendang, ayam bakar, gulai kambing, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan padangnya enak banget, bahkan sederhana kalah deh.....langganannya bank Indonesia, hotel Milenium, PPM, dsb.

klo yang enak di di Rumah Makan Surya Masakan Padang, ada di Abdul Muis No.106 (di belakang Bank Indonesia).cobain deh enak banget terutama rendang, gulai kambing dan ayam pop-nya
Dikirim pada Sabtu, 11 April 2009 16:04:16 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tishy bilang,
ada tempat namanya RM Padang Salero Jumbo,
di dibelakang Bakmi GM Jl. Sunda... sampingnya Gedung BII,
yang jualan Ya masakan Padang....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aduuuuuh enak banget niiiih... malah menurut gue lebih enak daripada Sederhana. Gue suka banget Kalio, dendeng sama paru-nya. Harganya ya rada mahal sih.. tapi tempatnya enak.. luas.. dulu kantor gue sering banget bikin pesta disini. Cobain deh!!
Dikirim pada Jumat, 13 Mei 2005 17:05:07 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mega putri bilang,
ada tempat namanya sabana sero,
di JL. letjen sutoyo
di jembatan busway bkn
samping pool primajasa,
Katanya sih, ...enak bgt makanan sabana sero yg ada di samping pool primajasa. . .
sungguh maknyos...! ^-^V
cobain deh. . .
di jamin gak nyesel, . . .
Dikirim pada Selasa, 24 Januari 2012 01:01:34 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam