Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Burung Dara di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan



Harry bilang,
ada tempat namanya Medan Baru,
di belakang metro pasar baru, jakpus,
yang jualan Masakan padang, burung dara goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat anda yg suka burung dara, bisa coba burung dara goreng di restoran padang Medan Baru di blkg gedung metro pasar baru (jl krekot bunder?) Rasanya gurih banget, dagingnya empuk.. ditanggung nambah makannya.
Dikirim pada Rabu, 02 Agustus 2006 04:08:34 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Billy sadewo bilang,
ada tempat namanya WM pak Brewok,
di Jl. Tanjung duren barat 1 no. 29,
yang jualan burung dara, ayam Kampung, bebek, Bandeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmmmm... Suatu tempat makan baru yg menurut saya sangat layak dicoba. Burung dara yg empuk, gurih Dan lezat dengan 2 pilihan (manis Dan asin), ayam Kampung dengan ukuran Besar tapi sangat empuk Dan gurih, Sayur trancam yg sangat jarang ada di Jakarta, wah enak deh. Saya coba warung ini 2 minggu yg lalu, Dan sore ini udah ke 6 kalinya saya makan diwarung tersebut.
Dikirim pada Selasa, 25 September 2012 06:09:50 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Geena bilang,
ada tempat namanya EKA RIA Restaurant,
di Ketapang Raya, samping Gajah Mada Plaza
,
yang jualan chinese food.
Katanya sih, ...it's too good to be true, walo agak mahal
Dikirim pada Selasa, 29 Juli 2003 18:07:24 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasmito bilang,
ada tempat namanya burung puyuh,
di hp:081321863399,
yang jualan daging burung puyuh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jual daging burung puyuh siap dimasak. banyak mengandung protein
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2012 17:01:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oL1n3 bilang,
ada tempat namanya Burung Dara Picis,
di Jl. Kemenangan IV kota, glodok,
yang jualan Bihun Siram, gurame goreng hongkong, sanklok (kodok), burung dara.
Katanya sih, ...burung dara picisnya enak.. kenyal dan legit rasanya sampai ke tulang bumbunya. padahal menurut si penjualnya hanya diungkep 2 jam saja.. rasanya maknyusss sekaleee.. seperti kata pak bondan..
bihun siramnya juga enak bgttt.. acidnya kerasa bgt, yummy!!! bikin gw ketagihan.. lalu ada gurame goreng hongkong, perpaduan antara goreng asam manis, dan sapo tahu.
tapi gak tau ya, disana haram atau halal, secara daerah kota, dan harganya juga lumayan mahal.. 1 porsi burung dara sekitar 130.000.. :)
tapi worth it to try..
selamat mencoba!!
Dikirim pada Minggu, 04 Januari 2009 16:01:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ngiring bingah bilang,
ada tempat namanya restoran trio,
di gondang dia,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...restoran jadul tp makanan masih oke apalagi burung daranya, menurut gw masih tetep yg plg enak di jakarta.
Disini menunya chinese food dan nyediain masakan dr daging babi.
Dikirim pada Minggu, 21 September 2008 00:09:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dheemasz bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek Ginyo,
di di Jl. Tebet Utara Dalam di depan distro Nanonine
,
yang jualan Halal.
Katanya sih, ...Bagi yg sering dateng n nyari baju di distro2 daerah tebet,pasti tau d tmpt ini..
bebekny cukup yahud lah, gak tau khas mana,pokoqny dr daerah Jawa..
banyak pilihan menu nya,aa bebek goreng biasa,bebek balado,bebek cabe hijau,dll.
1 bebekny dijual 14,5 ribu,jgn lupa cobain pepes bebeknya..
trus,disini lo bisa ngambil nasi sepuasny n bisa pilih mau nasi putih biasa apa nasi uduk..
kalo mau dateng ke sini siap2 aja ngantri d apalagi kalo pas malem minggu..
Dikirim pada Rabu, 06 Pebruari 2008 19:02:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tri bilang,
ada tempat namanya Warung Kana,
di TAMAN JAJAN BINTARO SEKTOR 9, Bintaro, Belakang McDonald.,
yang jualan Disamping Burung Dara Goreng, mereka juga jual Bebek Goreng Empuuk dan Tengkleng Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh burung daranya, Gurih Empuuk, bisa dimasak saos mentega atau saos tirem atau digoreng gitu aja. semuanya uenaakk tenan.
Kagak nyesel deh....pasti puas...!!
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2006 18:01:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

toni bilang,
ada tempat namanya RM Seksi,
di Jl. Raya Plelen DS Penundan Batang,
yang jualan paha bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dijamin sekali ke sana ga lapor lapor soale enak tenan bikin awet muda
Dikirim pada Sabtu, 13 April 2002 00:04:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodot bilang,
ada tempat namanya M,
makanannya Haram.
Dikirim pada Senin, 01 Juni 2009 14:06:46 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam