Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 138 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Yaya bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Barito,
di Dekat Bank Duta Barito,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam ? Pasti donk... Bubur Barito ...pokonya enak banget.
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 01:04:22 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lenny bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Goyang Lidah,
di Jl. Bendungan Hilir Raya, seberang pasar Benhil, di parkiran depannya toko-toko elektronik, cari aja yang di gerobaknya ada tulisan Bubur Ayam Goyang Lidah,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam disini selain harganya murah (cuma Rp.3000,-), rasanya enak, assesorisnya banyak, porsinya juga lumayan banyak. bukanya cuma pagi aja dari jam 6.15 sampai kira kira jam 8.30.
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2001 02:03:52 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maya bilang,
ada tempat namanya bubur ayam super lakers,
di di jl. besuki menteng (tepat di pinggir jl. hos cokroaminoto - keris gallery yg mau belok ke jl. besuki),
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah kalo yg ini menu sarapan gue sehari2, harganya sih lumayan, 5000 seporsi, tapi banyak dan puas euy, uda gitu rasanya enak banget, gak nyesel deh punya kantor deket situ.
Dikirim pada Jumat, 29 November 2002 16:11:41 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aji bilang,
ada tempat namanya bubur ayam klender,
di jembatan layang klender yang mau ke pondok bambu, sebelum lampu merah ke duren sawit di sebelah kiri jalan liat liat,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya enak, kuahnya kari enak, satenya enak di campur jadi uennaaak tenan rek....
ada lontong juga untuk yang laper berat mendingan lotong lebih nendang tempatnya kecil tapi adem
Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2001 02:10:07 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Qky bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam TATANG,
di Lampu Merah Rawa Belong,
yang jualan Bubur Ayam.
Katanya sih, ...Kalau pengen nge-rasain bubur ayam disini tempatnya. Buka mulai 18.00 - Habis (biasanya 21.00/22.00). Kalau mau makan disini kudu sabar, tempatnya terbatas, yang ngantri banyak. Bubur Ayam-nya bener-bener bubur ayam. Daging Ayam Jago, yang suka pake telor ayam kampung juga bisa, Ati/ampela nggak dalam bentuk sate, diiris ditaruh dipiring kecil. Bisa beli setengah porsi. 1 porsi Rp.7000,- - Rp.10.000,-. Mahal, tapi asli enak. kalau mau di bawa pulang, bawa rantang dari rumah kalau nggak, nggak bakalan dilayanin. Mau tahu ? Datang !!! Siap Antri (Asal tahu yang antri dari jam 17.00 udah banyak)
Dikirim pada Senin, 26 November 2001 13:11:21 nilai: 5,1/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indra bilang,
ada tempat namanya bubur organik pak gentong,
di Sekarang masih baru buka di depok tapi rencana akan buka di jakarta, ditunggu yah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam nya lezat karena terbuat dari bahan organik, yang pasti tidak hanya lezat tapi juga sehat
Dikirim pada Rabu, 05 Juni 2013 02:06:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arisstay bilang,
ada tempat di jakarta,
Katanya sih, ...ada tempat namanya bubur ayam sukabumi cikini tempatnya ga jauh dari tim marzuki buka 24 jam
.
patut di coba deh kalo pas lewat sini ..
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2012 00:10:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CST bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Pasundan,
di seberang gedung parkir kampus anggrek binus + di gang U,
yang jualan bubur ayam, sate usus, kulit, telur puyuh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, ini serius, udah nyoba bubur ayam dimana mana, disini tetep plg enak.. ga boong deh..
buburnya ada rasa jahe nya sedikit, pas banget deh!
belum lg klo ditambah sate kulit.. hmmm, bayanginnya aja bikin ngiler..
Dikirim pada Senin, 08 Oktober 2012 15:10:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nur bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Lantes,
di Kemayoran,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pas weekend olahraga atau jalan jalan di seputaran daerah masjid Akbar Kemayoran, cobain mampir di Bubur Ayam Lantes deh... Rasanya beda dari bubur ayam kebanyakan....
ada pilihan menu Bubur Ayam Jamurnya juga lho....
rasanya ueennnak tenan , karena buburnya selalu panas, jadi tambah semangat deh....
makanannya halal & bersih tempatnya.... bisa dicoba deh...

Dikirim pada Senin, 24 September 2012 20:09:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abdulrahim bilang,
ada tempat namanya IiaYdGxRGSxvXawJ,
di sure . . kim keong cafe is the best place for drink , birthday event n fdieeng time . . me as myself i work at kim keong cafe for almost 1 year . . i love workin there but too bad i stop working cause i nid to continue my studies . . but me do sometimes a,
yang jualan ntUsfkMrK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sure . . kim keong cafe is the best place for drink , birthday event n fdieeng time . . me as myself i work at kim keong cafe for almost 1 year . . i love workin there but too bad i stop working cause i nid to continue my studies . . but me do sometimes appear at there for my dinner n yamcha XD
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2012 14:03:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam