Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 128 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

mirza_widya bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek goreng,bakar,,ayam goreng bakar, sop iga bakar, sop buntut,nasgor bebek, Nasi bebek...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:48 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tommy bilang,
ada tempat namanya bebek bandar,
di jl. palmerah barat no 35 palmerah jakarta barat,
yang jualan bebek goreng, soto sulung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tommy bilang,
di daerah palmerah barat no.35 sampingnya indomart ada restoran bebek bandar. bebek gorengnya enak, bumbunya meresap ke dagingnya apalagi pake sambel gorengnya yg hot tapi mantap...harganya murah gak sampe nguras dompet..jgn lupa cobain soto sulungnya juga
Dikirim pada Rabu, 15 Agustus 2012 14:08:19 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimaz bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Pak Slamet (cab Kartosuro),
di Jl. Kesehatan Bintaro,
Katanya sih, ...Bebek Goreng Pak Slamet Kartosuro, buka cabang di Bintaro. Tepatnya Jl. Kesehatan - Jalan masuk Bintaro Jaya. Kalau dari luar disebelah kanan jalan. Setelah SPBU, sebelah Restoran Sambel Desa.
Bebek gorengnya maknyuss tenaan. Gak beda sama yang di Solo (Kartosuro). Sambel korek (bawang)nya tiada doeanya.
1 ekor bebek goreng dibandrol 60 rebu. Kalau potongan, 15 rebu per potong.
Mulai buka jam 11.00 siang sampai habis.
Jangan datang malam-malam, bisa ga kebagian.

Dikirim pada Senin, 09 Pebruari 2009 19:02:42 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meilani bilang,
ada tempat namanya Soto Bebek Arthamara,
di Jl. Kejaksaan no.5 Kreo Ciledug,
yang jualan Soto Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah pernah nyobain soto bebek?
gw kmrn mau ke ciledug tapi kok nyasar nyampe ke jalan2 tembusan.
waktu nyampe di jalan kejaksaan daerah kreo ciledug kok ada spanduk soto bebek, tertarik juga akhirnya karena laper2nya (udah jam 17.10) dan haus kena macet.
pikiran gw sich "bebek kok di soto,emang gk amis?????"
tp ternyata setelah bedug magrib dan seteguk air gw cobain dech tu soto.
"GILA BRUUURRRRR........ ENAK BENERRRRRRR"
ampe nambah lageee...udah nasinya ambil sendiri,sotonya yahud dan porsi orang laper trus harganya cuman 5000 perak.
kalo ada yang mau nyoba gw gk tau jalan pastinya krn gw nemuin jg karena kesasar, tp yang pasti di daerah kreo dekat supermarket giant trus nama jalannya,jalan kejaksaan (deket perumahan permata kreo)
selamat berburu kuliner dech.............
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 15:09:29 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya bebek KALEO,
di di cempaka putih (di dalam gang deket plaza dwima),
yang jualan bebek goreng, dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap terutama bebek cabe ijo nya.. pedesnya gak kira2, tapi seru. daging bebeknya empuk banget. harga sedeng2 aja.. buka dari jam 6 sore. n rame banget. katanya sih ada cabang di daerah rawamangun n gak terlalu ngantri kayak di cemp putih.
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 16:02:49 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Airin bilang,
ada tempat namanya bebek kaleyo ,
di 1. jl sunter paradise blok f20/27-28 ( sebelah pom bensin sunter )
2. jl. cempaka putih raya 108
3. jl, waru 37 - rawamangun,
Katanya sih, ...bebek nya enak empuk , sambel nya rekk uenakk ada sambal mangga nya di sediain di meja ambil sesukanya muantap deh.
yang suka pedes bebek cabe ijo deh coba pedesssnya mak yuss...
tapi kalo di sunter hari minggu tutup, ga tau di tempat lain ya.
Dikirim pada Kamis, 15 Oktober 2009 20:10:08 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DG bilang,
ada tempat namanya Bebek Suryo,
di Jl. Senopati,
yang jualan Bebek Goreng, bakar, dll.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut 2 orang kawan saya, bebek suryo boleh di coba karena:
1. Kalo siang pasti rame 2.Rasanya oke.

Padahal setelah saya coba, rasanya biasa aja & harga nya agak di atas rata-rata. Dan lagi, masa minta sambel & kaldu ada tambah biaya 3rb perak. Gak mahal sih, tapi kan bebek mustinya udah termasuk sambel & kaldu. Coba lihat di Bebek Yogi atau Ginyo, mereka kayak nya gak pake additional charge. Mau nambah sambel 2 piring kalo mampu silahkan ambil...!

Kesimpulan: Jangan kesana ya!
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 16:01:35 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gita bilang,
ada tempat namanya bebek bakar presto,
di jl.panjang kebon jeruk jakarta barat dekat denan lampu merah dan di depan smu 63....,
yang jualan bebek bakar,bebek goreng, bebek sambal hijau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya mudah dicari, sangat nyaman dan bersih sekali...daging bebeknya enak n empuk bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet..apalagi sambal mangganya waooo ma'nyos pedesnya..berasa nonjok....harganya juga terjangkau bagi anak muda...selama bulan puasa bukanya dari jam 5 sore ampe tengah malam..dijamin ga nyesel klo milih tempat ini sebagai tempat berbuka puasa.....
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 21:09:48 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wandy bilang,
ada tempat namanya Pak Joko Putra,
di Jl. Petogokan (Fatmawati) Deket Ps. Blok A. Kebayoran Baru
Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cukup banyak bebek yg udah gue rasain tapi yang ini beda. Bahkan rasanya lebih enak daripada bebek yg dijual di restoran besar karena selain empuk, tidak amis, juga ga banyak minyak. Udah gitu bebeknya ga kebanyakan lemak kaya bebek2 lain. Kalau makan coba minta sama abangnya pake sambel mentah, dijamin bakal nambah deh. Gue kalau makan minimum 2 potong bebek goreng paha pake nasi uduk plus sambel mentah dan kecap (bango lho).
Tempatnya kalo dari ITC Fatmawati (Dutamas) ke arah Blok M Plaza lewatin Ps. Blok A di sebelah kiri. Abis Ps. Blok A ada jalanan Petogokan di sebelah kiri loe belok aja. Kira2 150 - 200 meter di sebelah kiri ada bacaannya. Awas hati2 ada 2 Joko disitu, cari yg lebih besar tenda nya, lagian banyak yg makan pasti ga bakal kelewatan. Mentok jam 9 udah pada abis makanannya. Buka dari jam 6.
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:53 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko triyono bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di alamat bebek gorengnya yang bener ; bebek goreng JOKO PUTRO jln. Pegogokan 1, samping pasar blok A. jakarta selatan. namanya kebetulan samadengan namaku.,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya paling eeeenaaaaak tenan
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 18:07:17 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam