Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bakwan di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 37 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

kukuh bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Kota,
di Supermall Karawaci,
yang jualan Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakwan Malang Kota aslinya sih dari Malang beneran, isinya juga bebas milih, uenakkk tenan
Dikirim pada Sabtu, 24 Pebruari 2007 10:02:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

samid bilang,
ada tempat namanya bakwan BEJ,
di di pinggir trotoar BEJ yg ke arah sudirman,
yang jualan bakwan dan bakso.
Katanya sih, ...walopun dia naik speda, cuman bakwan dan bakso yg di jual dahsyat abis... dia mulai jalan jam 16.00 s/d jam 20.00, kalo pencinta bakwan wajib nyoba tuh, weeenak tanan
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 14:10:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

orang bilang,
ada tempat namanya bakwan malang prapatan gardu condet,
di prapatan gardu angkot 07 condet,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada bakwan malang dan mie ayam.. tempatnya penuh terus!
Dikirim pada Senin, 02 Oktober 2006 15:10:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nadin bilang,
ada tempat namanya BAKWAN etcetera,
di Jl. Benda No. 89, Kemang. Jakarta Selatan,
yang jualan bakwan malang, aneka snacks dan smoothies.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan ketipu melihat tempatnya yang unik dan cantik....soalnya biasanya tempat bagus, makanan kurang oke. Tapi disini Bakwan Malangnya enak buanget!! Porsinya besar pula. Wajib coba somay goreng dan somay basahnya yang gurih dan lembut. Kuahnya juga enak dan khas. Selain itu mereka juga menjual berbagai smoothies segar dengan nama-nama unik (janda kembang, gadis jujur dll). Ditambah internet WIFI yang gratisan, menurut saya restoran ini tergolong murah. Satu Minggu ini sudah 3 kali balik.
Dikirim pada Minggu, 24 September 2006 17:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Taufik Eko bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Cak Su,
di Jl. Pulomas Raya, sebelah kiri jalan dari arah Jl. A.Yani ke arah Pacuan Kuda Pulomas, (semantara ini) tenda terakhir dari jejeran tenda sepanjang jalan Pulomas Raya,
yang jualan Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya malem setelah magrib. Semangkok 6000 perak aja.
Dikirim pada Minggu, 30 April 2006 21:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dika bilang,
ada tempat namanya bakwan malang arema,
di jl.gang limo
kebayoran lama
,
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat bakwan malang yang menurutku paling enak.
coba aja dateng.letaknya di depan jalan limo. dia buka dr pagi jam 08. dan tutup biasanya sekitar jam 07-an malem
rasanya ok deh.
Dikirim pada Selasa, 24 Januari 2006 17:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardi bilang,
ada tempat namanya BAKWAN MALANG UMB,
di JL. MERUYA ILIR JAKARTA BARAT UNIVERSITAS MERCU BUANA,
yang jualan BAKWAN MALANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAKWAN MALANGNYA ENAK BANGET. GW DAH COBA DI TEMPAT LAIN YANG JUAL BAKWAN MALNG TAPI GA ADA YANG SEENAK BAKWANMALNG DI KAMPUS UMB
Dikirim pada Rabu, 07 Desember 2005 16:12:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendro bilang,
ada tempat namanya Bakso IDOLA,,
di Jl. Tegalan, seberang TB Gramedia Matraman,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso ini yummy banget buat yang hobby dengan bakso. Sip-lah pokoknya.....
Dikirim pada Jumat, 30 September 2005 20:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rita bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Prima,
di Jalan Bea Cukai - Rawamangun Jakarta Timur.kalo dari kantor bea cukai terus aja, lewatin kolam renang bea cukai masih lurus aja sampai arah belokan, tempatnya ada di sebelah kiri.,
Katanya sih, ...Wah rasanya enaaaaaaaaaaaaaaak banget :) seporsinya 8000 aja. kalo ga salah isinya 8 macem deh.kalo lagi laper (apa doyan?) bisa abis sampe 2 mangkok! Doi gw aja yang gw ajak ke situ langsung menjadikan tempat itu salah satu tempat makan favoritnya :)
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 17:06:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chin bilang,
ada tempat namanya bakso pak yudi,
di jakarta pusat deket RS mintohardjo pas belokan (ada bnyk jajanan mie ayam, es podeng, somay, gado2) gerobak warna biru muda,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak, jgn dateng jam 11/12 siang rame bgt, mending jam 10an biar dapet bakso gedenya, coz kadang2 suka dah abis...sambil makan minum es podeng. tahunya ada yg puih n kuning...waaaaaaaaaah....sedap deeeeh!!!
Dikirim pada Minggu, 03 April 2005 19:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam