Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Anak Pokuz bilang,
ada tempat namanya ALDUSS,
di Depan Fakultas Teknik Universitas Indonesia / depan kost Pondok Kukusan,
yang jualan Mie Panggang (khas).
Katanya sih, ...Nih tempat bukanya setelah jam 6 malem dan tutup kira2 jam 2 dini hari, pas banget buat tongkrongan (khususnya anak UI ato anak Depok :P), makanan khasnya Mie Panggang, tapi banyak juga makanan yang laen, kayak burger, hotdog, Pisang Panggang, Mie Goreng, dll, minumannya juga cukup bervariasi.. harganya ? .. ya pas lah buat mahasiswa :P
Dikirim pada Selasa, 14 Mei 2002 14:05:56 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jenny bilang,
ada tempat namanya warung bu haji,
di Jalan pulat 1 - depok timur dalam

samping mesjid ,
yang jualan masakan rumahan, seperti opor ayam, lontong, sayur lodeh, ikan asin sepat sambal hijau, ayam goreng, dll.
Katanya sih, ...Makanannya enak dan fresh from the oven.
Karena setiap hari dimasak dengan menu baru yang selalu berganti-ganti.
Untuk soal bumbu, ini jagonya..istilahnya "BERANI BUMBU".
Dan pastinya HALAL.
Dikirim pada Jumat, 27 Juli 2012 15:07:46 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tabitha Kuliner bilang,
ada tempat namanya Sentra Pasar Segar Cinere,
di Food Court Sentra Bazar Pasar Segar Cinere - KBB - 10.
Cinere.,
yang jualan Lontong Cap Gomeh, Nasi Mantep, Gulai Iga, Spaghetti, French Fries.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BERSIH,SEDAP,NIKMAT.....
Dikirim pada Rabu, 18 September 2013 00:09:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arsa bilang,
ada tempat namanya Kantin Redita,
di Depan RS Hermina Depok,
yang jualan Makanan Rumah/Siomay/batagor/Dimsum.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak dan mak nyussss, harganya juga jauh lebih murah dibanding harga di tempat-tempat sejenis di seantero Depok & Jakarta deh pokonya.....Kalo ga percaya silakan coba pasti ketagihan....
Dikirim pada Rabu, 30 November 2011 15:11:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad syarif hidayat bilang,
ada tempat namanya pasadena foodcourt,
di depan pasadena sebelom sekolah cakra buana,
yang jualan pempek, mie ayam baso, nasi padang. bubur ayam dan segala macam es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang pada mau nongkrong abis kerja or abis skull mending ke situ deh, tempatnya nyaman abiss model warung saung gitu dehh,,,lagian kalo mau kemana-mana akses mobilnya gampang, soalnya pinggir jalan raya bangett.. soal rasa dan harga, ga kalah dah ama warung - warung jajan di tempat laen....murrraahhh dan ennaakkk..
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2010 19:10:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad syarif hidayat bilang,
ada tempat namanya pasadena foodcourt,
di depan pasadena sebelom sekolah cakra buana,
yang jualan pempek, mie ayam baso, nasi padang. bubur ayam dan segala macam es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang pada mau nongkrong abis kerja or abis skull mending ke situ deh, tempatnya nyaman abiss model warung saung gitu dehh,,,lagian kalo mau kemana-mana akses mobilnya gampang, solanya pinggir jalan raya bangett.. soal rasa dan harga, ga kalah dah ama warung - awarung jajan di tempat laen....
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2010 19:10:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida yunita bilang,
ada tempat namanya kantin walikota,
di didalam kantor walikota depok dari parkiran motor jalan aja dipinggiran pager deket itc adanya paling blkg ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah mau ambil nasi sampai bok nya penuh jg gak papa harganya sekitar 7 rb udah sama nasi dan aneka lauk prasmanan lg buka dari jam 7 pagi sampai bubar kantor
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 02:05:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namenye warung uc0k...
Ape aje juge adE disitU....

Mw nyang dr hrga cepe, g0pe, ampe nyang hrganye jigo pun adE!!

T4'a dikLapa 2,,,
Dkt k0stan daeng..
Lo tanye ma anak GUNDAR, pST tw smua!!!
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 01:06:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

resti bilang,
ada tempat namanya air tebu murni tahes,
di stasiun UI peron arah jakarta,
yang jualan air tebu murni.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa, namanya juga kios di stasiun. cuma air tebunya istimewa, karena murni diperas dari batang tebu, hanya satu kali saja tak berulang2 sehingga meminimalisir kontak dengan tangan. Konternya dibuat sedemikian rupa sehingga tertutup dari debu. jadi yang suka minum air tebu tapi segan karena selama ini melihat konternya terbuka bisa asik menikmati, karena TAHES membuatnya tertutup.
Dikirim pada Selasa, 27 Mei 2008 20:05:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aa & Neng bilang,
ada tempat namanya pondok kimsun,
di jl.akses UI deket pintu masuk bukit cengkeh I,PAL, Depok,
yang jualan es teler, es campur, siomay, batagor, bakso,mie yamin,de el el.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BEEEEEUUHHHHHHH,,,Keren tempatnya Man,,,
Nyaman abieezzz,,, tempatnya lesehan gethoo dehhh,,,
bisa candle light dinner juga lhooo!!!
poko'e kalo lo lo pada lewat PAL deket POM Bensin, WAJIB, KUDU, MESTI mampir ketempat itu!!!
harganya murah lho,,,
cukup bawa uang 25rb buat b'2 juga udah kenyang buangged lohhh
Dikirim pada Minggu, 30 Desember 2007 15:12:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam