Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 25 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

putri melilea bilang,
ada tempat namanya seafood 33 bang udin,
di Seberang rel kereta api pasar depok lama dekat (Carefour Depok lama),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Seafood pinggir jalan terenak, termurah n terbanyak porsinya yg pernah saya rasakan. Porsi cah kangkungnya jumbo bisa buat bertiga jgn lupa cobain juga udang goreng tepung saos padang yg maknyus plus cumi saos tiram yg rasanya gak terlupakan. Harganya mulai dari 10ribuan ajah.
Dikirim pada Kamis, 17 April 2014 19:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Randi Ardithya bilang,
ada tempat namanya Raja Seafood 68,
di Grand depok city sektor melati,
yang jualan Lobster ukuran 1kg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun tempatnya kaki lima tapi disini menyediakan lobster dengan berat 1kg/porsi,wow gede banget dan harganya terjangkau,cuma 150k!!!
Cumi dijual. 17k,udang 18k,kepiting 60k,gurame 35k,bawal 40k.harganya murah. Dan masakannya enak bgt.Yang spesial memang lobsternya,bikin ngiler terus dagingnya empuk bgt.
Dikirim pada Jumat, 10 Mei 2013 16:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudhis bilang,
ada tempat namanya Mang Engking Seafood,
di Komplek UI, Masuk dari pintu utama UI kl dari depok arah mau ke lenteng agung laangsung, dari pintu utama UI langsung belok kanan,
yang jualan Gurame asem manis, Udang bakar madu dan segala jenis masakan seafood .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udang goreng bakar madunya itu mantap..manyuussss, dah gtu gede2 lagi, bumbu'a berasa bnget, ga rugi kl dateng dan nyobain dah,,harga'a pun ga bikin kntong bolong + ada menu paketnya bisa tambah irit
Dikirim pada Senin, 01 Agustus 2011 16:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

happy bilang,
ada tempat namanya seafood pinggir jalan kelapa dua depok,
yang jualan kepiting saos tiram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silakan coba buat yang biasa lewat jalur pal arah depok sebelum markas brimob klapa dua ada tempat seafood yang enak soal harga dijamin cukup bwat ank kos san ngga mhal tapi ngga murah juga :-)silakan coba ya, o iya boleh coba juga seafood mang engking juga di komplek universitas indonesia ya.
Dikirim pada Sabtu, 30 Juli 2011 01:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RHEA WARDHANI bilang,
ada tempat namanya SEAFOOD PINGGIR JALAN,
di Persis belokan jalan Juanda itu lohhh .. di sebelahnya tukang2 ojek Juanda .. dstu ada ko bacaannnya seafood .. keliatan bgd ..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dstu rame ko , byk yg pda makan dstu .. enakk de .. yaa harganya standar lah seafood2 pda umumnya yaa ..
Dikirim pada Senin, 25 Juli 2011 21:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mztolo bilang,
ada tempat namanya GOEBOEK BAMBOE,
di Jln. Tole Iskandar Depok sebelum jembatan PANUS kalo dari arah Depok II Tengah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah...Enak...Nyaman ntuk ngobrol :)
Dikirim pada Selasa, 10 Mei 2011 22:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gianluca bilang,
ada tempat namanya 789 Seafood Restaurant,
di Jl. Radar Auri No.31 Cimanggis Depok,
yang jualan Kepiting Asap, Kepiting Lada Hitam, Kepiting Saus Padang, Kepiting Saus 789, Udang Galah, Cumi, Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, makanannya enak buanget, Es Tellernya Maknyusss, trus bisa Free Karaoke lagi
Dikirim pada Senin, 11 April 2011 01:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

johan aditya bilang,
ada tempat namanya onels flavour,
di kukusan teknik. dekat masjid al hikam II, sebelah kiri jalan 200 meter dari fakultas teknik UI,
yang jualan ikan bakar, ayam rica, hot pancake, klappertaart, es buah, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ikan laut nya segar dan enak banget.
bumbu khas indonesia yg kaya rempah2..
es buah nya mantabb dan bersih.
cuci mulut pake klappertaart atau pancake bagi yg suka hangat..cocok untuk semua lidah
Dikirim pada Kamis, 29 April 2010 06:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Annisa bilang,
ada tempat namanya Seafood Pinggir jalan,
di Pinggir Jalan Deket Belokan ke KSU. samping Toko Bangunan,
yang jualan sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tenda pinggir jalan, namanya pun gw ga tau.
buka malem, jam 7-an. kalo kesini lo mesti aga cepet datengnya. soalnya cepet penuh.
makanannya enak2 dan yg terpenting MURAH! sayang, parkiran aga susah.. dipinggir jalan sih.
terus, banyak pengamen juga..
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 16:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zahra bilang,
ada tempat namanya Oryza Frozen Food,
di Jatijajar Depok,
yang jualan Dimsum Udang dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat jual makanan olahan hasil laut dan daging, seperti dimsum, spicy chicken, shrimp finger, nugget dll.
Pesanan bisa diantar lho......kalo gak salah no telp nya 021-874.2444 bilang aja mau tanya somay atau nugget lah.
Dikirim pada Jumat, 18 April 2008 04:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam