Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

dandy bilang,
ada tempat namanya toko Shinta,
di nama jalannya lupa, deket Cirebon Mall, deket pasar Kanoman,
yang jualan oleh2 khas cerbon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat yg pas buat cari oleh2 khas cerbon. Lengkap deh .. Yg paling banyak dicari tuh asinan & manisannya, rengginang berbagai rasa, ama sirop tjampolay.
Dikirim pada Kamis, 11 April 2002 12:04:01 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vina Deviyani bilang,
ada tempat namanya KERĄPUK BUAH,
di Vina Deviyani (Ker¤_H¤use)
Jl.Pangeran Drajat Gg.2 (Masjid) No.7
RT.01/01
Cirebon 45133
~0877.288.80003~
,
yang jualan KERĄPUK Buah Naga,KERĄPUK BU¬H M¬NGG¬-KIWI ,KERĄPUK Jambu ,ќƦΐ■Ĵūŗ║░˚░SANGARRR щ(`Д┤щ) dll...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi ƔαΩg suka nyemil harus coba KER¤PUK Buah ini...enak bnget...
Untuk pemesanan wil.Cιяєвσñ bisa delivery order :
VÎπα̲̅
pin:28087D04 / 0877.288.80003

Untuk ƔαΩg di luar Cιяєвσñ ϐΐܪ di kirim menggunakan PanduLogistic...ongkir gak mahal Ќöќ sis Ώ ß‎​‎​‎​RÖoº°...
Tapi di jamin sampai...

(´⌣`ʃƪ)
て方Aりだ Ỳоひ
Dikirim pada Senin, 23 April 2012 04:04:09 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WINNY ABON TUNA bilang,
ada tempat namanya Cirebon,
di Alamat Produksi:
Jl. Pilang Raya No.32 ( Depan Perum Pilang Perdana )
Kota Cirebon,
yang jualan Abon Ikan Tuna, Lele, Patin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WINNY ABON TUNA
PERTAMA DIPRODUKSI DI CIREBON DAN DI JAWA BARAT

Hey guys..ada salah satu oleh - oleh Cirebon WINNY ABON TUNA asli 100% Ikan tuna, Ada juga Abon Ikan lele dan Patin Raya bervariasi Original, pedas manis, Extra Pedas. dengan komposisi bumbu dan TANPA BAHAN PENGAWET membuat Manis, Gurih dan Lezat dikemas menggunakan toples netto 100 % jadi lebih Cocok dan praktis untuk oleh - oleh keluarga dan kerabat dijamin Murah tapi bukan murahan.
HALAL dan telah terdaftar di DepKes nomor Depkes RI P-IRT 202327401275
Untuk info harga dan pemesanan bisa datang atau SMS/TLP ke :

Ibu Anggini Kusnadi Primerty S.Sos

Alamat Produksi :
Jl. Pilang Raya No.32 ( Depan Perum Pilang Perdana )
Rt. 01 Rw. 02 Sukapaura, Kejaksan Kota Cirebon
tlp 082127679577 - 081946951804 (SMS?TLP)
untuk wilayah Cirebon Bisa Free Deliveri berapapun pesananya .
untuk diluar Cirebon Bisa kok dikirim Via JNE lebih aman
Dikirim pada Selasa, 11 Oktober 2011 15:10:54 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evander bilang,
ada tempat namanya Tape Ketan Hijau ,
di Jl.Karanggetas no.2 ,
yang jualan Tape ketan Hijau .
Katanya sih, ...Rasanya maknyossss & sedappppp
Dikirim pada Rabu, 26 September 2012 00:09:47 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ono Risdiono bilang,
ada tempat namanya Pasar Kue Plered,
di Plered-Cirebon,
yang jualan Kue-kue kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mo cari kue-kue kering buat pesta, hajatan, dll dalam jumlah banyak saya saranin ke pasar kue Plered aja. Di sana kue-kuenya enak dan dijual perkilo dg harga yang sangat-sangat murah. Ada rengginang, sumpia udang, nastar, emping, dll.
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 14:10:11 nilai: 5,1/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Odang Sanjaya bilang,
ada tempat namanya Tape "Manis Rasa",
di Jl. Karanggetas no.2 Tlp 0231-207335 Cirebon,
yang jualan Tape ketan hijau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tapenya manis sekali.....benar-benar tradisional
Dikirim pada Senin, 08 Oktober 2012 16:10:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep bilang,
ada tempat namanya cirebon,
di jl.siliwangi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oleh2 distu lengkap loh
Dikirim pada Senin, 14 Pebruari 2011 05:02:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hasyim bilang,
ada tempat namanya kamir bagdad,
di jln kutagara no 55 jagasatru sebelah perlintasan kereta api,
yang jualan kamir,srabi ambon,roti maryam.
Katanya sih, ...harganya cuma 1000,tapi mantap banget
sekarang kue kamir hadir di cirebon dengan wajah baru.....bagi pecinta jajanan untuk wilayah cirebon dan sekitarnya datang aja ke KAMIR BAGDAD yang beralamat di jalan Kutagara no 55,kelurahan jaga satru cirebon deket calvin digital komputer.telp 0818238978 bagi yang berada di luar kota kami bisa informasikan dimana anda dapat membeli kue kamir di kota anda terutama wilayah jakarta
Dikirim pada Minggu, 16 Mei 2010 01:05:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suryadi bilang,
ada tempat namanya tuk (kec. kedawung),
di desa tuk. jalan Nyi maspakungwati,
yang jualan emping melinjo, intip (kerak nasi), rengginang dll (pokoknya aneka keripik).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lokasinya di desa tuk dong. kalo ga tahu, nih aku kasih tahu, dari perempatan cideng kamu ambil yang arah selatan (jalan cideng jaya), terus aja telusurin deh ntu jalan sampai da masjid yang deket desa tuk. nah disepanjang jalan ntu da banyak toko_toko yang menjual oleh_oleh khas cirebon (khusus keripik). tempatnya asyik, bisa lihat proses pembuatannya,dan harganya pasti murah dong kan dari produsennya langsung apalagi kalo belinya dalam jumlah besar. selamat berkunjung dan berbelanja.
Dikirim pada Minggu, 23 November 2008 18:11:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi jayanti bilang,
ada tempat namanya tuk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau di tempay tinggal saya yakni desa Tuk ada berbagai makanan camilan, harganya cukup baru coz langsung dari produsennya.............coba dech
Dikirim pada Selasa, 20 Mei 2008 01:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam