Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Cianjur
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan



bos bilang,
ada tempat namanya gang asnawi,
di gang dpn ramayana msk 100 m simping Raos
,
yang jualan simping dan sambel cuka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...simping rasa kencur dengan sambal cukajika dmkn siang hari uenak tenan































Dikirim pada Minggu, 22 April 2012 02:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elle bilang,
ada tempat namanya Roti Popon,
di Jl. Taifur Yusuf 25,
yang jualan Roti Tawar, Roti Manis, Susu Murni.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti popon enak sekali, ada yang tawar, keju, kismis, sarikaya, daging.
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 19:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yusup hendra p bilang,
ada tempat namanya Jalan By Pass,
di Sepanjang Jl. By Pass,
Katanya sih, ...Tersedia Oleh-oleh Khas Kota Cianjur....
Mulai dari Tauco Asli Cap Meong, Manisan Buah-buahan, Asinan Buah-buahan, Beras Cianjur(Pandan Wangi), dll
Jangan bilang pernah ke cianjur kalo gak pernah beli oleh-oleh di sini
Dikirim pada Senin, 28 Juli 2003 16:07:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vivi bilang,
ada tempat namanya Agen Pizza Goreng Indosaji Cianjur,
di Perumahan Bukit Kalimaya Indah Blok AG.39-40 Bojongherang - Cianjur Sebrang Universitas Suryakencana naik ke permuahan atas,
yang jualan Frozen Food Pizza Goreng Indosaji.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekarang di Cianjur udah bisa beli Pizza Goreng (Panzerotti) perpaduan 2 sensasi gorengan indonesia n western, rasa pizzanya berasa bgt mirip Pizza Hut punya gt deh, lg booming lho Pizza Goreng ini, wajib dicobain deh n cocok juga buat oleh2 maupun stock di rumah tinggal taruh di freezer, bisa tahan seharian lebih di luar freezer, aku juga bawa buat oleh-oleh dibawa seharian bener aman, pas sampe rumah langsung simpen di freezer sisa yg lom mau digoreng, asik deh punya stok bisa kpn aja mau tinggal goreng bentar n makan panas2 mantap yummy mozarellanya meleleh nikmat di mulut hehehe.. Yg ngeces beli sendiri yah.. Ada di Perumahan Bukit Kalimaya Indah lupa bloknya tp aku ada pin bbnya 22E14C18 dg ibu Ulan
Dikirim pada Rabu, 13 Mei 2015 01:05:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam