Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Cianjur
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Eva bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM CIANJUR-IBU CUCUM,
di JL.HALTE MALEBER
GG.APEL NO.4 KP.CIWARU 07/01
KARANGTENGAH-CIANJUR,43281,
yang jualan BUBUR AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NGOMONG TENTANG BUBUR AYAM CIANJUR,,AAH TEU AYA DEUI ATUH NU NIKMAT MAH IWAL TI BUBUR AYAM IBU CUCUM ANU DI GG.APEL CIWARU-CIANJUR..
Waaah Pertama kali aku tahu BUBUR AYAM IBU CUCUM itu saatpertama kali pindah rumah dari sumedang..HINGGA saat ini saya tidak bosan2nya makan bubur ayam IBU CUCUM,Rasanya Nikmat...gurih..mantaaaap..tiada dua nyaa. :)
memang di cianjur banyak yang jualan bubur ayam,malah dari luar cianjur bahkan luar sunda juga pada jualan bubur,Namun Bubur Yang Asli Cianjur,bahkan yang bikin buburnya juga asli cianjur mah gak ada lagi hanya di BUBUR AYAM IBU CUCUM 109% ASLI CIANJUR.BUBURNYA ASLI CIANJUR,ORANGNYA JUGA ASLI CIANJUR.
Menu yang disajikan pun bermacam-macam,pake ayam yang sudah pake resep yg enak di lidah,kerupuk khas BUBUR AYAM CIANJUR yang tidak dirubah seperti bubur2 ayam lainnya yg sudah tak asli khas cianjur,di tambah dengan pasakan pais bawang yg dicampur dengan jeroan ayam yang sangat gurih,plus bumbu-bumbu lainnya sehingga BUBUR AYAM IBU CUCUM memang benar2 SEMPURNA ASLI CIANJUR nyaa..
BUBUR yang lain mah olahan buburnya juga masih berbentuk nasi bijian,,iiih jijik kaya sesuatu yg dari BIS.yang tak enak di pandang,tapi....BUBUR AYAM IBU CUCUM Mah waaah top begete deeeh..lembut tapi kental sehingga bentuk olahannya juga sempurna pisaan.seumur hidup,baru kali ini saya mah nemuin makanan BUBUR AYAM yang begitu nikmat,,bersih,,steril,dan selalu ketagihan..
bagi teman-teman yang penasaran dengan BUBUR AYAM CIANJUR,Tong hilap,ayoo mampir dan rasakan Dahsyatnya BUBUR AYAM ASLI CIANJUR IBU CUCUM..
HIDUP BUBUR AYAM CIANJUR....Moal bosen euyyyyyy.. :V
Jadii...wajar saja Kalau setiap hari dari jam 6 pagi sudah di kerumuni pembeli,karena rasanya enak pisan uuy.. :O
Dikirim pada Selasa, 01 Oktober 2013 22:10:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rijal bilang,
ada tempat namanya bubur ayam cianjur,
di JALAN HALTE MALEBER GG.APEL KP.CIWARU-KARANGTENGAH-CIANJUR,
yang jualan BUBUR AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang lain banyak bilang katanya,katanya dan katanya..namun yang ini mah beda..ASLINYAaaaaa..kalau BUBUR AYAM IBU CUCUM MEMANG MANTAAP RASANYA...ENAK BENEER.
BUBUR AYAM IBU CUCUM berada di jalan halte maleber kp.ciwaru GG.apel tempat yang bersih,jauh dari polusi Udara kotor.
BUBUR AYAM IBU CUCUM Begitu lezat uy..saya juga merasakan sendiri kelezatan bubur ayamnya,tak salah kalau setiap ada orang yang berkunjung dan bertamu ke daerahnya so pasti merasakan dulu nikmatnya BUBUR AYAM IBU CUCUM.
Harga memang murah meriah,tapi rasanya bikin Waaah,muantaaap.
Dikirim pada Rabu, 14 Agustus 2013 12:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cs_Kuliner bilang,
ada tempat namanya Alun-alun Cikalong Kulon,
di Alun-alun Cikalong Kulon....
Dekat Masjid Agung Baiturrahman.,
Katanya sih, ...Kalo pengen nyobain bubur ayam cikalong, mampir di alun-alun cikalong kulon ada gerobak bubur ayam mang ador, katanya buka pagi-sore. dijamin antri dech....

Maknyus....
Murah & Nikmat


Dikirim pada Minggu, 22 Agustus 2010 05:08:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayye bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pada suka,
di warungkondang,depan telkom,
Katanya sih, ...buburnya enak buangngetzzzz....
kental,,,,,truzzzzzz.......
ach pokoknya enak buangetzzzz....
pakai ati/ampela pula....
sssssssseeeeeeeeeeeeerruuuuuu dech pokoknya
Dikirim pada Senin, 21 Juni 2010 16:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budak Cianjur Asli bilang,
ada tempat namanya Bubur Cianjur,
di kota Cianjur,
yang jualan Bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang namanya Bubur paling top mah ya bubur Cianjur.
Pengen nangis rasanya kalau ngerasain bubur yang ada di Bekasi dan sekitarnya.
Bubur di Bekasi mah rasanya cawerang alias teu ngeunah euy.
Jadi, kalau mau mah langsung aja jalan ke Cianjur.
Lewat Jonggol gak perlu macet.
HIDUP BUBUR CIANJUR.
Dikirim pada Kamis, 03 September 2009 19:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizal bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini memang bubur ayam cianjur, tapi adanya di bandung euy. Ngarana cenah mah PEDHO. Kuring geus 2 kali nyoba makan kesana, Rasana.... pedho pisan. Ayana di Jln Rancabolang depan Griya Margahayu Raya Bandung
Dikirim pada Minggu, 11 Januari 2009 15:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elle bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Kaum Mang Enang,
di Kaum Tengah,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya 2 kali sehari (kayak makan obat) pertama jam 12 malam sebelum jualan di pasar induk cianjur dan jam 15 sore. Buburnya enak sekali. Bubur panas dicampur telur mentah dan langsung matang. dicampur kerupuk, irisan ayam dan pepes bawang. lezat sekali den anyirnya hilang. tak percaya, silahkan coba.
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 19:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elle bilang,
ada tempat namanya Depan Bekas Pabrik Tauco Djadjuli,
di Jl. Taifur Yusuf,
Katanya sih, ...Buburnya enak sekali rasanya khas. pakai pepes daun bawang, usus ayam, ati ampela. Yang jual mang ade. sudah turun temurun dari pamannya. Coba pasti ketagihan.
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 18:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dadang bilang,
ada tempat di Gasol, Cugenang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau bicara bubur cianjur, anda harus mencoba bubur cianjur Nenek Wawa. Bubur ini baru dibuatkan olehnya bila kita menginap di villa Nenek Wawa di daerah Gasol, Cugenang. Salah satu hal yang membuat buburnya enak adalah karena buburnya dibuat dari beras pandan wangi asli cianjur yang ditanam di sekitar villanya tersebut sehingga menghasilkan bubur yang harum dan enak dengan tambahan krupuk, emping, pepes jeroan ayam.
Kalau berasnya bukan beras pandan wangi asli cianjur yang tersohor itu....yach itu mah.. belum bisa dibilang bubur cianjur atuh!!!
Dikirim pada Kamis, 01 Pebruari 2007 07:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irwan Saputra bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam "Mang Ade",
di Depan BRI Pasekon Cipanas,
yang jualan Bubur Ayam & perlengkapannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana & santai, di areal parkir Bank BRI capem Cipanas, tapi buburnya wuahh enak banget dan bersih..porsinya banyak dan...harganya itu lho muraah banget.!! buktikan sendiri deh. Bisa dicampur dengan ati ampela dan juga sate usus ayam plus risoles tergantung selera. Bukanya sore hari jam 15 wib hingga jam 20wib sudah habisss. Kalau week end atau hari-hari libur harus sabar antri
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 14:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cianjur | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam