Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 75 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

fajar bilang,
ada tempat namanya soto banjar,
di Jl pajajaran-bogor,
yang jualan soto banjar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siiplahh..rasanya tidak kalah dengan soto banjar yang ada banjarmasin.
harganya cukup terjangkau........tempatnya cukup menarik, bersih dan strategis
Dikirim pada Kamis, 28 Juli 2005 21:07:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ely bilang,
ada tempat namanya Soto,
di Air Mancur - Bogor,
yang jualan Sop Buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya mudah dijangkau pake mobil pribadi or angkot. orang bogor pasti pada tau tempat itu (sebelah martabak air mancur). Namanya lupa, tapi emang Sop Buntut Air Mancur itu terkenal koq. Harganya sih emang lumayan sih (untuk saat ini Rp. 16.000/porsi). Tapi asli emang enak koq, buka dari siang sampe malem :)
















Dikirim pada Jumat, 14 Januari 2005 20:01:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwiz bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Bang Jali,
di Tempatnya di foodcourt ekalokasari plaza basement 1,
yang jualan Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pas gw coba makan uch soto betawi bangjali, rasanya mantab banget apalagi kalo kita buat racikan sambel, kecap, jeruk nipis n sedikit garam rasanya seger abizz, cobain aja gw rekomen
Dikirim pada Sabtu, 06 November 2004 02:11:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imutz bilang,
ada tempat namanya Masakan Khas Betawi Dulang,
di Jl Baru samping furniture jepara yogya,
yang jualan Sop/Soto?Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat itu paling enak didatangi kalo pala lagi pusing dan idung mampet....Sate Kambingnya empuk aja (10rban 10 tusuk)sop kaki kambing nya pake minyak samin isinya bisa milih otak,jeroan,tulang muda hmmberasa bgt deh(8rban)Sop beningnya juga segerr bgt...
Dikirim pada Senin, 12 Juli 2004 15:07:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vedder bilang,
ada tempat namanya Soto Bogor Empang,
di Deket mesjid Raya Empang....belakang Lapangan Empang,
yang jualan Soto Babat, Daging.
Katanya sih, ...Sotonya enak..banget...bukanya pagi2 mungkin siangan dikit udah abis kali...soalnya rame bgt...
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2004 15:07:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endang bilang,
ada tempat namanya Soto Mang Jaja,
di Jl. Mawar Bogor,
yang jualan Soto Bogor.
Katanya sih, ...Soto Bogor yang enak & segar asli ya disini, harganya murah , nikmat dan segar
Dikirim pada Jumat, 05 Maret 2004 20:03:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endang bilang,
ada tempat namanya bogor,
di bogor,
Katanya sih, ...Soto Bogor mah di jalan Mawar, Soto Mang Jaja,rasanya enak kalau beli harus pagi karena, jam 10an sudah habis
Dikirim pada Jumat, 05 Maret 2004 20:03:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endang bilang,
ada tempat namanya bogor,
di bogor,
Katanya sih, ...Soto Bogor mah di jalan Mawar, Soto Mang Jaja
Dikirim pada Jumat, 05 Maret 2004 20:03:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

omen bilang,
ada tempat namanya Soto Buntut Belakang Internusa,
di Lokasinya tepat di belakang gedung Internusa (sekarang Pangrango Plasa).,
yang jualan Nasi, Soto, dkk..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya enak untuk dicoba. Sop buntutnya enak banget. Harga murah koq!
Dikirim pada Jumat, 21 November 2003 22:11:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Seno bilang,
ada tempat namanya Sop Kambing Warung Jambu,
di Di Warung Jambu depan Bank Danamon (pangkalan ojeg),
yang jualan Sop Kaki Kambing dan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut saya, Sop kaki kambing paling enak di Bogor yah di Warung Jambu ini (di Depan Kantor Cabang Bank Danamon dan Bank NISP) dan deket tempat jual buah. Rasanya pas banget dari pada Sop kaki Kambing yang laennya.
Di situ juga bayak makanan enak-enak seperti :
* Cakue
* Empek2 Palembang (yang deket pos polisi)
* Pecel Lele dan Ayam Goreng (pas depan Sop Kaki Kambing)
* Gorengan (ba'wan dan tahu)
* Ayam Goreng
Dikirim pada Rabu, 19 November 2003 16:11:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam