Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

joni abdul gani bilang,
ada tempat namanya umah pepesan ijo,
di jl.raya cilebut bojong gede- cilebut timur -+ 1 KM dari stasiun Cilebut ,
yang jualan serba pepesan dan ayam bakar madu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan di umah pepesan ijo selain rasanya mantap harganya pun cukup murah,pepes ikan masnya itu yg bikin ketagihan dan ayam bakar madunya yg selama ini belum perna ada di tempat lain yg rasanya cukup khas.
Dikirim pada Senin, 21 November 2011 18:11:52 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arwanto bilang,
ada tempat namanya rumah makan pondok aren,
di jln.k.h. abdullah bin nuh bubulak sindang barang bogor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm... inilah tempat makan yg selama ini gua inginkan, gurame goreng dan ayam bakarnya uenak dengan bumbu yg. sangat terasa apalagi karedoknya betul2 menggugah selera,ditambah dengan tempat yg.nyaman pinggir sawah lagi,habis makan lupa berdiri.
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 07:02:15 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

corrin bilang,
ada tempat namanya Fishing Valley,
di Jl. Pemda Raya No. 107 , Bogor
(Kedung Halang, Pangkalan 4)
0251 - 662 808,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...guys... kemaren aku baru rame2 ngumpul sama anak2 kantor,
bikin acara lomba mancing bareng disini,
Kita makan di lesehan, uenakkkk.... gurame bakarnya mantab, trus cumi goreng tepungnya jangan ketinggalan.
Tempatnya gede banget, enak buat nongkrong ... letaknya di lembah gitu, kalo yang tukang nyasar kyk aku hehehe, di websitenya ada peta lokasinya kok.
sore2nya kita minum es kelapa muda sambil nge-bakso hehehe...
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 17:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

helmi bilang,
ada tempat namanya WAROENG MA ETI,
di jl.tAMAN PAHLAWAN JASINGA BOGOR DEPAN TMN MAKAM PAHLAWAN,
yang jualan PECEL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...PECEL NYA ENAK SEKALI DAN PENUH DENGAN SERAT YANG BAIK UNRUK TUBUH KITA DAN LAGI MURAH CUMA DENGAN 2000 PERAK KITA DAPAT SATU PORSI PECEL DI TAMBAH DENGAN MINUMAN TEH DENGAN KHAS BANGET
Dikirim pada Rabu, 19 April 2006 18:04:07 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudy bilang,
ada tempat namanya Resto Pileuleuyan,
di Jl. Raya Puncak Cipayung Km 75, No. 240
Cipayung, Megamendung, Bogor tlp. 0251-255595, 255349,
yang jualan nasi timbel, pepes, sop iga bakar, ayam kremes, sayur asem, gado2, karedok, gurame bakar/goreng, ayam bakakak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... pokoknya makanan uenak banget, apalagi yang namanya sambel cobek pas banget dengan sayur asem, and suasananya pas banget buat keluarga karena tempat duduknya berbentuk lesehan, and ada taman bermain buat anak2, terus buat bp2 yang hobi bernyanyi ada live music setiap hari libur, dan disediakan fasilitas mushola buat yang muslim, pokoknya mampir deh ketempat itu, dijamin puas. saya sudah mencobanya, masalah harga cukup buat kita2.
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2008 14:03:21 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Risya bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Saung Kuring,
di Jl. KH.Soleh Iskandar (Jl.Baru) Bogor,
yang jualan Gurame bakar, Karedok, Ikan Mas Goreng, Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik, Nyaman, ada saung-saungan, lesehan, ada tempat bermain anak-anak,dll. Makanan nya enak-enak, harganya terjangkau, lokasi nya strategis, bebas macet.
Dikirim pada Jumat, 02 Januari 2009 00:01:46 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zon bilang,
ada tempat namanya Saung "Ceu Haji",
di Jln. Binamarga No. 11 Bogor.
Khas Parahyangan & Sari Laut,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan:
Ayam Goreng & Bakar
Ikan Mas Goreng & Pepes
Sayur Asem, Lodeh, Karedok, Sambal dengan Leunca dll
Terong Bakar
Udang Bakar
Kepiting Asem Manis
Sop Iga Sapi.

Minuman
Es Jeruk, Kelapa Muda dan Soda Susu
Juice Mangga, Melon, Alpukat, Jeruk dll.

Menu sari lautnya (terutama malam hari) mengikuti keadaan di sana.

Tempatnya cukup enak dan asri, pelayanan cukup baik dan ramah, bersih,
dan harganya juga sangat reasonable. Cocok deh untuk lagi dua-dua an
atawa bersama keluarga.
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2006 19:01:41 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wira Yulianto bilang,
ada tempat namanya Pondok Salera,
di Jl. Pahlawan,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pondok Salera terletak di Jl. Pahlawan gak jauh setelah turunan Empang. Disini kita bisa nikmatin Ayam Goreng atau Bakar, Empal Goreng, menu khas Sunda lainnya seperti paru, sate usus dan jantung, perkedel, ada juga semur jengkol, semur tahu, soto ayam, sayur asam, juga lalapan dan sambel terasi. Harganya pas untuk kantong kita-kita deh.
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 23:11:19 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Africa bilang,
ada tempat namanya Saung Mirah,
di di Jalan Pajajaran dekat Toko Pie Apple yg tkenal itu loch.,
yang jualan makanan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saung Mirah adalah restoran yg menyajikan masakan sunda seperti ayam bakakak (ayam kampung loch), macam2 gurame, lalapan, nasi timbel, tempe & tahu bacem, sambel cobek, macam2 udang, cumi,sate dan sebagainya...rasanya weeenakkkk banget deh...apalagi ditemani dgn nasi bakul yg msh mengepul, tempatnya juga bersih, dikelilingi pohon2 yg rindang dan bergaya saung, cocok bt makan bareng keluarga, teman2, dan kekasih juga....ini tempat favorit waktu jaman2 pacaran dulu...
Dikirim pada Selasa, 20 Desember 2005 19:12:25 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya batutulis,
di daerah batutlis,
yang jualan empal sayur asem.
Katanya sih, ...warungnya biasa aja, tetapi yang makan ngantri. buka pagi kalo sabtu minggu jam 10-11 udah habis.
Dikirim pada Rabu, 25 September 2002 11:09:33 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAx bilang,
ada tempat namanya Saung Exotic,
di jl Rancamaya Utama
gerbang ke2
Perumahan Rancamaya , Ciawi Bogor,
Dikirim pada Selasa, 30 Agustus 2011 02:08:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endang bilang,
ada tempat namanya warung tri joken,
di jln. binamarga no 1 (komplek pujasera),
yang jualan masakan sunda dan jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Halal, bersih, murah....
Dikirim pada Kamis, 26 Mei 2011 02:05:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jerry bilang,
ada tempat namanya Waroeng Makan PANANJAKAN ,
di JL. Raya Bukit Pelangi. cijayanti. bogor.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba dulu ajaaa,...
uenakk tenaaaaaan.....
Dikirim pada Minggu, 20 Maret 2011 00:03:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jamesatya bilang,
ada tempat namanya d'leuit,
di belakang hero pajajaran,
yang jualan khas makanan sunda,wajib coba gurame goreng kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap,buat yang demen ama makanan sunda,bisa nyobain di sana. tempat bagus. khas saung-saung juga ada tempat maen buat anak-anak. cocok buat tua muda. cocok juga buat makan bersama keluarga. kisaran harga 20 ke atas. :)
Dikirim pada Kamis, 10 Maret 2011 13:03:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Niya bilang,
ada tempat namanya 3M,
di Babakan Madang depan Sekolah Pelita Harapan Sentul City,
yang jualan Pecel Lele, pecel ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana aja, ada di sebelah nya persis Sate Kiloan d Sentul City ( Depan Sekolah Pelita Harapan Sentul )..iseng nyoba malem malem laper soalnya pas jalan2 ternyata jam 11 malam masih ada yg buka, dan ternyata mereka 24jam. makaanan nya se inget aku pecel lele n ayam aja, tp ga tau menu yg lainnya lagi. Itu pecel Lele bakarnya haduuuh ngeunah pisan (enak bgt!) dan yg lebih cihuy lagi Lele nya itu loh, ampun deh GEDA abiiis!! blm pernah tuh liat ada Lele segede gtu! dan itu lele nya fresh banget, soalnya cooked by order, lele nya ada d aquarium, begitu ada pesanan baru deh di ambil. Untuk masalah harga, cukup dengan 10.000 ajah dah dapet Lele n nasi putih plus teh manis! Murah Meriah Mantab ( 3M )silahkan mencoba ya...
Dikirim pada Jumat, 25 Pebruari 2011 17:02:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fasya bilang,
ada tempat namanya KUNTUM,
di Jl.Raya Tajur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pingin nambah n nambah lagi n murah n enaak
Dikirim pada Jumat, 26 Pebruari 2010 13:02:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Finkarendra bilang,
ada tempat namanya Talaga Sari,
di Jl. Raya sukabumi Cikereteg ,
yang jualan Sate Maranggi Cianjur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pengen makan SATE MARANGGI khas Cianjur tidak usah jauh - jauh pergi ke Cianjur...

Ada warung yang namanya TALAGA SARI di Jalan Raya Sukabumi Sebelum POM BENSIN CIKERETEG... disana jual SATE MARANGGI.

Kita bisa makan SATE MARANGGI ditambah dengan Ketan Bakar atau Nasi Uduknya yang..emmm....lezat....ditambah sambel oncomnya yang PAS.. semuanya nyatu di lidah dan pas di selera...ditambah suasana pemandangannya WOW....indah banget..

Selain itu harganya juga murah satu tusuk sate maranggi cuman Rp. 1.650.
Buat yang mau coba menu khas masakan sunda lainnya...disana juga menjual menu seperti Gepuk,Bakar Ikan, Sop, Gule, Karedok..dll..yang semuanya rasanya Dashyat...

Cobain deh...ga bakalan nyesel....
Dikirim pada Selasa, 23 Pebruari 2010 14:02:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

QQ bilang,
ada tempat namanya warung nasi katineung,
di DEPAN TUGU SINGA,
yang jualan SATE Ayam n Kambig Soto-Sop Ayam n Kambing dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...POKOKNA COBAIN AJA DULU PASTI ANDA AKAN KETAGIHAN COALN MASAKANNYA WUEEEENAK BANGET....
SEKALI MENCOBA PASTI KETAGIHAN
Dikirim pada Rabu, 28 Januari 2009 15:01:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ASE bilang,
ada tempat namanya Kuntum Nurserry,
di Jl Tajur, setelah Kantor UNITEX arah ke ciawi,
yang jualan Masakan Sunda dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan sunda (self service) banyak pilihan (semur jengkol, pepes tahu, teri, oncom, ayam goreng, empal, jambrong, sayur asem, oseng2, pokoknya masakan rumah deh, and masih banyak pilihan lain. Ada JG fasilitas mancing, jual beli tanaman, makan siang disana enak banget. pokonya dateng aja sendiri kesana ya.
Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009 19:01:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

opee bilang,
ada tempat namanya gurih 7,
di di bogor,
yang jualan aneka makanan.
Katanya sih, ...kmrn pas lg jln2 ke Bgr dikasihtau tmn ada tmpt makan namanya gurih7, tmptnya enak saung2 gitu, bawahnya kolam yg ikannya segede gaban. makanannya jg enak, gw rekomendasiin gurame bakarnyanya, pk hotplate, hmm yummy.. bgt. truz klapa nya jg masih orok alias kelapa muda bgt, harga sesuailah, ikan gurame 0.5 kg 40rb an,klapa 10rb tp mang enak sih. ajag klrg or pasangan jg asik.
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2008 07:10:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kita-kita bilang,
ada tempat namanya kantin sari rasa,
di Jl cidangiang belakang botani square,
yang jualan nasi rames, soto bogor, pecel lele, pecel ayam, mie ayam.
Katanya sih, ...rasa makanannya enak, buka 24 jam, yang paling enak tuh soto bogor, pecel ayam ma pecel lelenya. soalnya menurut gw, hidangan yang disajiin punya khas sendiri, harganya juga terjangkau banget..selain itu, didepannya ada warung mie ayam yang juga rasanya enak banget, harganya murah. pokoknya harus dicoba, cz g akan nyesel.!!
Dikirim pada Selasa, 12 Pebruari 2008 18:02:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wira Yulianto bilang,
ada tempat namanya Pondok Salera dan Warung Doyong,
di Jl. Pahlawan - Bogor,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kedua tempat makan khusus masakan Sunda ini kebetulan sekali terletak di satu jalan, yaitu Jl. Pahlawan Bogor. Warung Doyong (entah kenapa begitu orang menyebutnya) terletak tidak jauh dari Kantor Polisi Bogor Selatan. Namun, ada 2 tempat makan, yang satu milik Om Metta dengan hidangan khas Ayam Goreng Kuning, Empal, beberapa pepesan (ikan, tahu, usus, oncom), juga ada gorengan seperti bakwan jagung, tak lupa pula lalapan, sambel terasi juga pelengkap hidangan; sayur asem khas sunda yang bener-bener nikmat banget.

Warung Doyong yang kedua terletak di seberangnya. Disini pilihan masakan lebih lengkap, tetapi harga agak sedikit lebih mahal dibandingkan Warung Doyong yang dibahas diatas. Sayur matangnya juga cukup beragam, ada semur jengkol, tempe orek, dll. Tetap pada menu utama Ayam Goreng, Empal, Sayur Asem, Perkedel, Bakwan Jagung, sate usus, sate jantung, paru goreng gak lupa juga sayur asem dan lalap plus sambelnya...nikmat!!
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 23:11:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ike_nana bilang,
ada tempat namanya RM SUNDA 'JL MERAK',
di Lokasinya di Jl. Merak, Tanah Sareal. Air Mancur tau? Terus aja, ketemu pabrik Goodyear, 500 meter-an kanan jalan, ada namanya Jl. Merak. Masuk aja, sekitar 200m, adanya di hoek,
yang jualan Timbel, Es Podeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Awalnya nih tempat cuman rumahan dengan harga yang murah bangeut .... 8000 udah timbel, dengan isi ayam/ikan, nasi, tempe/tahu, ikan jambal, sambal, lalap. Tempatnya saungan, anak2 bisa maen di sekitar halaman yang punya rumah. Kalo jam 2 aja, ludes semuanya ... Sekarang udah ga rumahan lagi, karena sewa lahan kosong ga jauh dari tempat awal, dan restonya lumayan gede, so ga mungkin lagi kehabisan ... Es podengnya ... uenak bangeut ....
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 12:08:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Uda bilang,
ada tempat namanya Kedai Sunda,
di "KEDAI SUNDA" Jalan Raya Puncak KM 75 Telp. 0251-251534 Cipayung, Bogor,
yang jualan ayam bakar, aneka pepes, aneka sambal, aneka gorengan, aneka lalapan, aneka minuman, dll..
Katanya sih, ...True Story! Soal RASA, sebenarnya sih biasa-biasa saja... Namun kalo bicara tentang "HARGA"..., dijamin setelah makan ditempat ini, anda pasti akan mengumpat!, kapok! dan kocek anda merasa "dirampok"!!! KARENA TIDAK ADA DAFTAR HARGA MAKANANNYA! Jadi...silakan ambil kesimpulan sendiri, atas tempat jajan yang satu ini! Anda ingin bukti???, silakan coba...!!
Dikirim pada Senin, 06 Pebruari 2006 20:02:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Inung ZH bilang,
ada tempat namanya Jl. Rumah Sakit II No.11 (M11), Bogor,
di Jl. Rumah Sakit II No.11,
yang jualan Nasi Timbel + gepuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak untuk rendevouz,hommy banget, bersih & fresh juga terasa ada kehangatan dari pemiliknya.
Dikirim pada Kamis, 19 Januari 2006 17:01:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan Wahyudi bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Fatmawati,
di ADA Swalayan Foodcourt Lt. 3 Jl. Pajajaran,
yang jualan Nasi timbel komplit, ayam goreng/bakar, cumi, sate udang, gurame, pepes, sop iga dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asik, mudah dijangkau dan ditemui. Tinggal masuk ADA Swalayan di seberang Mesjid Raya, naek ke lantai 3. Sudah pasti ketemu, soalnya bisa dipastikan gerai Ayam Goreng Fatmawati yang paling rame di sana. Masakannya enak dan menurut info pengelolanya (Ibu Helen), bumbunya punya sertifikat halal dan bahan bakunya diperoleh dari suplier yang menurut pengamatan mengelola bahan makanan dengan baik.
Di samping gerai ada tempat bermain anak-anak, so pasti cocok untuk acara makan keluarga.
Dikirim pada Senin, 14 November 2005 17:11:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bela bilang,
ada tempat namanya Gurih 7,
di Di jl Pajajaran Kalo nggak salah. Pokoknya yg jelas bekas ponyo dulu.
Tempatnya asyik ...makanannya juga oke...macem2,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Siiiiip abis deh....rugi kalo nggak kesitu
Dikirim pada Rabu, 26 Oktober 2005 14:10:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yaya_goetomo bilang,
ada tempat namanya Simpang Rawi,
di Pas pojokan belokan keluar toll puncak - bogor lewat ciawi,
yang jualan aseli masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah seru... enak dan murah banget...bisa bawa pasukan tanpa rasa takut buat ngebayarin..
naman pemiliknya kalo gak salah hajah Hodijah,kalo gak salah nulis yang jelas nama tempatnya, warung sunda SIMPANG RAWI
wah menu masakan sundanya komplit.. dari pepes ikan mas sampai pepes tahu dan jeroan juga ada...
dari lalap sayur sampai temen2 yang doyan pete atau jengkol juga disediain.. semua makanan dihidangkan di atas meja.. ikan mas goreng, sate, sop ayam sop sapi sop kambing ada semua.. harganya juga oke lho! sambelnya pun sampe ada 3 macem di sajikan.. makan sekenyangnya.. gak bakal tekor...
sampai sop ikan juga ada...
bayangin aja makan macem2 ber 6 main ambil - ambil makanan, minum sampe 3 macem tiap orang , cuma abis 100ribuan doang!!

Cobain dech.. saya gak ngibul koq


Cobain dech ...
Dikirim pada Senin, 27 September 2004 20:09:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lily bilang,
ada tempat namanya warung Doyong,
di Jl. Bondongan,
yang jualan ayam goreng, sayur asem, pepes teri, pepes tahu, es jeruk, es kelapa, es mangga, es pala, es kemang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...letaknya di jalan bondongan adanya di sebelah kanan hampir sebrang kantor polisi bondongan. kalau mau naik angkot no. 02 merah, warna angkotnya hijau.
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2003 10:03:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puji bilang,
ada tempat namanya ayam goreng fatmawati(group pajajaran),
di jalan pajajaran no 17 bogor timur,dekat balai binarum.,
yang jualan makanan sunda non kolesterol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... setiap saya pergi ke bogor pasti menyempatkan diri mampir ke ayam goreng fatmawati, karena selain halal juga non kolesterol. pokoknya sebelum kesana terasa ada yang kurang.
makanya lo.lo pada kalo ke bogor sempetin deh mampir ke sono
tentang harganya ngga terlalu mahal...apalagi bagi kantong cekak.......
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 21:08:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

miranda bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Bogor,
di Jl. Surya Kencana,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau makan masakan sunda yang harganya lumayan murah ? Dateng deh ke ayam goreng bogor. Selain murah, kita bisa jajan laennya, karena rumah makan ini berada di daerah jajanan di kota bogor.
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2001 21:05:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

n i a r bilang,
ada tempat namanya Saung Kuring,
di Jalan baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua masakan sunda ada disana, coba deh gak akan nyesel lho.
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2001 21:05:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aa Ujang bilang,
ada tempat namanya Warung Mang Ocid,
di Jalan Cidangiang Samping GIANT,
yang jualan Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm kalo referensi buat lo2 yang mahasiswa/i and pegawai2 yang duit nya rada pas-pasan sok lah datang ke Warung AKP na Mang Ocid ini warung teh rame pisan sabab harganya yang murah dan masakannya dijamin enak dan yummy komo untuk yang punya doku dibawah 7000-an mah dah termasuk ayam bakar/goreng plus es teh and tetek bengek na sok atuh dongkap ka mangocid
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 17:04:22 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam