Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Willy bilang,
ada tempat namanya Soto Banyumas,
di Foodcourt 26, Taman Harapan Baru
Bekasi,
yang jualan Soto Banyumas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Banyumas enak banget, mengobati rasa rindu dengan rasa asli soto khas banyumas. ditambah ayam yang dipake adalah ayam kampung.
Harga sedang promo Rp.6.000,-
Tempat baru dibuka di daerah THB

Rasanya wajib bagi kita untuk mencicipi soto ini.
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 16:04:28 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rhadiwa bilang,
ada tempat namanya Sop Konro & Coto Makassar Daeng Anca,
di Perum Bumi Bekasi Baru (Rawalumbu), Bekasi
Tepatnya di Jembatan 6, sebelah Yoko Bento, dekat pembayaran Listrik and Air,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coto nya mantap, Konro nya daging nya besar.. es palubutung nya juga seger.. coba in deeh.. pasti balik lagi.. :-)
ada ikan bakarnya juga
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 21:01:18 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adrian bilang,
ada tempat namanya Soto khas betawi,
di Jalan raya cikarang cibarusah, samping pintu selatan EJIP, tepatnya depan pasar sentral hyundai,
yang jualan Sop dan soto betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto betawi'nya mantap abiss.... kita bisa milih sendiri isi'nya.. ada daging, paru, jeroan, torpedo juga ada,, pokoknya macem2 deh.. gak nyesel makan disitu,, kenyang banget, seporsi gak sampe 15ribu.. jangan lupa nama warungnya makanan khas jakarta. sop dan soto..
Dikirim pada Minggu, 12 September 2010 14:09:49 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handal cahyo bilang,
ada tempat namanya wisata kuliner warung tenda galaxi,
di jalan taman galaxi,
yang jualan soto betawi dan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satu satunya soto betawi yang paling enak di galaxi,, sejak tahun 1999 , adalah soto betawi bang ndut 09,, coba saja kalau dari kalian ada yang lewat kota bekasi jangan lupa mampir di wisata kuliner warung tenda ,
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2014 15:05:58 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qinthar abdillah bilang,
ada tempat namanya Sop Janda (jakarta-sunda) Ma_Idah,
di Jl. Sepanjang jaya. Rawa panjang bekasi ( sebelah kanan arah ke terminal ),
yang jualan sop iga sapi rawit dan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Porsi sop iga nya munjung, rasany mantap!!! terdapat pilihan kepedasanya wah segeerr bangat. Sate nya khas dengan bumbu tomat yg berbeda dari yang pernah di coba. Dua jempol buat Ma idah dech...
Dikirim pada Minggu, 07 September 2014 07:09:53 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Setyo Untoro bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Surabaya,
di Ruko Mutiara Gading Timur, Mutiara Gading Timur ,
yang jualan Soto ayam campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, mantap, lain dari soto yang lain!!!!
Dikirim pada Jumat, 08 Januari 2010 20:01:31 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yulia bilang,
ada tempat namanya SOTO PAK SHOLIHIN,
di GANG TUPOLEV ,JLN JOYO MARTONO BEKASI TIMUR(UTARA BTC),
yang jualan SOTO N SOP.
Katanya sih, ...TEMPATNYA KECIL, TAPI RAME...SEPORSINYA 9000 RIBU. ENAK KOK, COBAIN AJA...YANG JUALAN JUGA RAMAH
Dikirim pada Minggu, 29 Oktober 2006 13:10:03 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rohman bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam JOSS,
di Jl. Raya Hankam Sumir Pondok Gede (Depan Indomaret samping kiri Bakso Sejati Sumir),
yang jualan Soto Ayam, Soto Ayam Ceker, Soto Ayam Kepala, dll.
Katanya sih, ...Wah..kemarin pas macet-macetan di Sumir lihat disebelah kiri ada tulisan gede Soto Ayam JOSS harga 7000
karena lapar ya saya langsung saya meluncur kesana
pertama..saya hanya coba saja..ternyata dengan harga yang murah rasanya enak juga..menurutku recomended sih bagi yang tinggal di Pondok Gede dan sekitarnya untuk mencoba

Dikirim pada Kamis, 18 November 2010 17:11:49 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat namanya S0to s0Lo,
di Telaga Harapan Cikarang,
yang jualan S0to.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...S0to'a seger bgt!!!
Cz kuah'a slalu panas...
Ditmbh dgn sambel yg udah jd ciri khas'a, makin maknyuuuSS...

***Dr bekasi kearah cikarang, ad'a disblh kiri.. (pat0kan'a mesjid)

Klo lo bw mtr/mbl, lo masuk ke telaga harapan...
Mgkn lo akan SEDIKIT bingung, cz saAT lo bel0k dr mesjid itU, ad 2 jalan, kekanan n kiri..
Lo ambil yg kanan (yg ad gapura'a), trz lo lurus aj ikuTin jLn..
Sampe lo nemuin ind0mart yg seDikit b'hadapan dgn alfamart...

Klo lo mw lbh gampang lg, lo naek ojek aja dr mesjid, blg sama tUkang ojek tUrun di ind0mart telaga HARAPAN, ongk0s'a 3000***

Wlw rada bingung (bg org yg br pErtama kali kesini), gw jamin dECh, rasa s0to'a bs ngalahin rasa bingung lo....

1 p0rsi s0to 4000 perak...
Gw jamin lidah lo pST minta balik lg ke SOTO S0LO telaga HARAPAN CIKARANG....

Lo bakal nyesel ampe mampus kLo ga ny0ba ni s0to...
Maknyus n ajiiiiP.....
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 04:04:39 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat yang jualan Soto Kudus Special ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya mmg strategis, tepat dipertigaan Jln Kartini arah Proyek, rasanya enak & khas, murah, pelayanannya jg ramah. Katanya cabang lainnya di bekasi ada di sekitar perumahan Galaxy dan disamping HoteL BI,
Dikirim pada Jumat, 20 April 2007 12:04:54 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iswandi bilang,
ada tempat namanya RM.PAKCIK,
di central niaga kalimalang blok C1. belakang ruko fren bakery bekasi (diseberang islamic centre dekat kampus bina insani),
yang jualan sop, nasi goreng, soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan, masakannya enak banget (berani bumbu)
Dikirim pada Rabu, 15 Pebruari 2012 17:02:46 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ririn Darmawan bilang,
ada tempat namanya SOP IGA JANDA,
di Kawasan MM 2100 Cibitung,
yang jualan SOP IGA .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ternyata di Kawasan MM 2100 Cibitung bukan cuma ada pabrik doang..... ada juga wisata kuliner TOP BGT khusus'a bagi anda yang suka ma makanan pedaaaaaaaas !
Murah Meriah Pula : 1 Porsi Sop Iga Janda 14.000 (1 mangkuk penuh) & udah plus nasi yg kita ambil sendiri. unik'a, kalo pesen sop iga ini kita langsung ke dapur'a bawa mangkuk'a. ada 3 pilihan rasa : Ga pedas, Hot & Extra Hot..... Bagi para pencinta makanan pedas cocok nih uji nyali di SOP IGA JANDA EXTRA HOT.
Coba Dech !!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 28 Maret 2011 00:03:18 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Farhan bilang,
ada tempat namanya warung sop citarik,
di Jl raya citarik. lemah abang cikarang. tepatnya jalan lemah abang ke arah kantor pemda kab.bekasi,
yang jualan sop .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya ajiibb... plus lalap dan goreng belut.... sambelnya bikin seger... harga standartlah. 12rb-an..... pokoknya wajib d coba buat penggemar sop...
Dikirim pada Minggu, 14 November 2010 14:11:40 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aam bilang,
ada tempat namanya SOTO MEI BOGOR DI BEKASI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini nich tempat makan SOTO MIE BOGOR di BEKASI. Lokasi di Proyek-Bekasi, pasar lama,di sebrang jalan menuju klenteng pasar lama Bekasi. Persis dimulut jalan menuju pengajian Habieb Alatas (lupa ah....!yang pasti ada plang nya habieb)
buka jam 07-13:00, kadang jam 12:00 sudah habis. Soto mie dagingnya dan kuahnya pas buanget enuaaak.
Gua sering banget ketempat soto mie ini. Kayaknya soto mie ini pantas di tampilkan di TV dalam acara kuliner.
Harga soto mie daging saja tanpa nasi Rp.7000.
Cepat buruan dan silahkan komentar.
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 18:04:51 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang dhengkhex bilang,
ada tempat namanya Soto Gondrong,
di Belakang Ruko lama , Bank Mandiri Kemang Pratama Bekasi,
yang jualan Soto Ayam.
Katanya sih, ...Soto ayam madura lauk ceker, sayap, sate ampela ati
Dikirim pada Sabtu, 03 Maret 2007 16:03:22 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JONO bilang,
ada tempat namanya SOTO MBAK YANI,
di Jln. Raya Kalimalang Dekat Perumahan Graha Kalimas Grand WIsata,
yang jualan SOTO KWALI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru dibuka tgl. 05/11/2007 - Soto Kwali asli Solo daging sapi, rasa enak khas solo ..mak nyus...tambah sate telor.. wis pokoke jempol, buka jam 07.00 s/d 18.00 ....masalah harga Rp.3.500/porsi - selamat mencoba.
Dikirim pada Senin, 12 November 2007 14:11:04 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ato bilang,
ada tempat namanya Warung BAROKAH,
di PINGGIR kALIMALANG ARAH KE Pemda (Delta Mas) dari jababeka,
yang jualan Sop, pepes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sopnya enak banget....apalgi sambelnya...pedes tapi segar tambah lagi ada petenya..emh...ada menu lain tapi yang paling enak sopnya dan sambelnya... coba aja.. kalo jam makan siang penuh mobil2... letaknya pinggir kali..
Dikirim pada Kamis, 01 Pebruari 2007 06:02:33 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desra bilang,
ada tempat namanya sate kuburan,
di jl.asal goblek no 90,samping pemakaman bekasi,
yang jualan sop tulang,sate usus.
Katanya sih, ...lumayan enaklah walaupun tempatnya spooky..tapi kudu dicoba y...tapi ni juga katanya temen-temen g sate ususnya..dari usus asli lo..
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 13:08:40 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunus bilang,
ada tempat namanya Depot ibu soto ,
di Jl Raya Jatiwaringin Depan supermarket NAGA ,
yang jualan soto gule rawon .
Katanya sih, ...Saya baru kerja 3 bulan di ibu soto bekasi, tapi pas nyobain sotonya ajib banget coy karena bisa mengeluarkan masuk angin sehat donk, dateng yuk ke Ibu soto , di bekasi juga ada jalan raya LELE
Dikirim pada Rabu, 14 Juli 2010 18:07:45 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hbh daeng raja bilang,
ada tempat namanya Warsoban,
di Jalan Ir. H. Juanda No. 84, Ruko Proyek,
yang jualan Soto Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung yang sederhana dengan pelayanan yang ramah. Menunya beraneka ragam dengan menu andalan "SOTO BANJAR KOMPLIT" asli resep dari Banjarmasin. Rasanya hmmmm.... nikmat, lezat, enak. harganya pun sangat terjangkau hanya Rp. 15.000/porsi. Warung ini jadi tempat ngumpulnya keluarga Banjar di Bekasi, tapi menunya akrab di lidah siapa saja. Kalau anda ke Bekasi, saya sarankan mampir deh kesitu. Mudah kok menemukannya, tidak jauh dari lampu merah Proyek, balihonya segede gaban dengan motto: P3K - Pertolongan Pertama Perut Keroncongan.....
Dikirim pada Selasa, 30 September 2014 03:09:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kevin bilang,
ada tempat namanya Coto Makassar Sop Konro Pisang Ijo Warung Selera Sulawesi,
di Pasar Modern Grand Wisata bekasi timur,
,
yang jualan Coto Makassar,Sop Konro,Burasa,Pisang Ijo,tape Ketan Hitam khas Bugis-Makassar, Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya penggemar makanan khas makassar..Satu lagi tempat makan masakan khas makassar di dalam Pasar grand Wisata bekasi timur nama warungnya Selera Sulawesi,.dari rasa warung Coto ini salah satu tempat yg gw rekomedasiin,.krn rasa coto sm pisang ijonya original & enak buanget (Kalo mau cari rasa pisang ijo yg bener2 asli original makassar disini tempatnya).krn ada yg unik cara masaknya yang masih pake kuali tanah liat bikin rasanya makin mantap abiiss deh,.. Untuk hrg relatif murah menurut sy se porsi coto cuma 16rb.soal rasa enggak kalah sama coto dijalan nusantara makassar yg sudah terkenal itu,..berasa pulang kampung lho.
Dikirim pada Senin, 29 September 2014 06:09:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kevin bilang,
ada tempat namanya Selera Sulawesi,
di Pasar Grand Wisata bekasi timur,
yang jualan Coto makassar,sop konro,pisang ijo,burasa,tape ketan hitam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satu lagi tempat makan masakan khas makassar di dalam Pasar grand Wisata bekasi timur nama warungnya selera sulawesi,.untuk rasa coto sama pisang ijonya OK banget muantaaap abiiss deh,.. Untuk hrg relatif murah menurut sy se porsi cuma 16rb.soal rasa enggak kalah sama coto dijalan nusantara makassar yg sudah terkenal itu,..berasa pulang kampung lho.
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2014 04:08:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

petria bilang,
ada tempat di ruko bulevar di harapan indah bekasi. (Dekat LIA Harapan Indah),
yang jualan soto ranjau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SOTO RANJAU PAK GENDUT. makanan nya enak, kuah nya sedap, pengunjung nya ramai. Ada soto ranjau (ayam & tulang nya), soto daging, soto kikil, soto babat. sekali coba pasti ketagihan :)
Dikirim pada Selasa, 20 Mei 2014 20:05:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donna bilang,
ada tempat namanya soto haji nana,
di di Proyek bekasi (lottemart wholesale yang baru), letaknya di ruko deretan Bank BCA,
yang jualan sop dan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop haji nana lebih enak drpd sate nya (mnurut gw) tempatnya di ruko, ramai selalu.. sampingnya jg ada sate haji Bahir itu enak banget sate kambingnya, tp sotonya kurang.. Jadi seimbanglah.. Rumah makan yang sudah turun temurun.
Dikirim pada Senin, 16 Desember 2013 18:12:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paulina bilang,
ada tempat namanya Sop Tulang Muda (Jando) & Sate Maranggi,
di Ada yg jual sop tulang muda (jando) & sate maranggi yg rasanya enak. Lokasi di Warung Tenda Kuliner - Taman Galaxy/Grand Galaxy City. Bekasi Barat. Klo dari pintu gerbang utama/kalimalang lurus aja sampe mentok itu sudah warung tenda.,
yang jualan Sop tulang muda sapi (Jando), Sate sapi maranggi & Ayam bakar maranggi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harga murah, terjangkau & kenyang. Lokasi kaki lima, rasa restaurant.
Dikirim pada Jumat, 05 Juli 2013 16:07:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

R Wahyu Wisnu bilang,
ada tempat namanya Soto ayam Suroboyo cak Aji,
di Jl Gurame Raya depan Mini market Alfa Midi
Perumnas 1 - Kranji
Bekasi,
yang jualan Soto Ayam Suroboyo & Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak, cocok untuk yang kangen masakan JATIM
Harganya murah seperti di kakilima walaupun lokasinya di KIOS. Parkir cukup lega
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2012 02:07:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lembayungsenja bilang,
ada tempat namanya Sop Kaki Kambing Bang H Nur Ali,
di Komsen Jatiasih Junction (Pertigaan Komsen Seberang SPBU),
yang jualan Sop & Sate Kambing.
Katanya sih, ...Uenak tenan! tapi hati-hati kolesterol ya! (katanya pengelolanya dulu kerja di Sop Kaki Kambing H Guntur Pekayon)
Dikirim pada Senin, 07 Mei 2012 14:05:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endro bilang,
ada tempat namanya warung soto ayam mekar sari kompas,
di Jalan SDN Mekarsari 04 kompas indah tambun bekasi,
yang jualan soto ayam,nasi uduk, lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih kecil, tapi rasa sotonya enak banget, kalau beruntung keabgian lontong sayurnya enak banget mantap deh...
datang aja kalau yang dekat buka mulai jam 6 pagi sampai jam 6 sore
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2012 02:03:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edu bilang,
ada tempat namanya Warung nasi SALUYU,
di DEPAN PASAR CENTRAL, HYUNDAI CIKARANG,
yang jualan SOP SAPI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sekali di coba pasti ketagihan karena dagingnya yang dimasak beda dan empuk untuk lidah kita
Dikirim pada Jumat, 29 Juli 2011 13:07:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

umai bilang,
ada tempat namanya Soto Tangkar,
di alamatnya gatau , pokok nya ada di belakang RS Bella - Terminal Bekasi, arah mau ke jalan baru sebelah kanan,
yang jualan Soto tangkar, soto daging dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...itu tuh tempat nya ncang gue , udeh berdiri sejak tahun 1976 . katanya sih belum lama di nobatkan sebagai soto legendaris sama walikota bekasi . makanan nya enak enak lho . harga nya juga terjangkau . gue gatau pasti sih harganya berapa , soalnya kalo gue yang beli sering di kasih gratis hahah
cabangnya juga ada di Rawa Lumbu jembatan 0 samping toko peralatan olah raga gitu .
Dikirim pada Minggu, 08 Mei 2011 01:05:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deden bilang,
ada tempat namanya sate anda,
di jalan raya bungur dean mesjid annur pondok ungu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di pinggir jalan,parkirnya di dalam luas,makanannya enak satenya empuk dan sopnya punya citarasa tersendiri pake kuah kacang.mak nyosss
Dikirim pada Kamis, 16 September 2010 18:09:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fruscianto bilang,
ada tempat namanya Soto & bubur ,
di Pas Pertigaan pasir gombong sebrang indomart. Cikarang,
yang jualan Soto & bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya Segarr! Mantap! Sambelnya g nahan! Apalagi kalau makan sama mendoan yang kering banget.. Pokonya bikin keringetan.. Ni tempat bukanya mulai sore, klo pagi & siang jadi bengkel.
High recommended!!
Owh iy, mendoannya dijual terpisah d sebelah..
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 00:09:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya Soto Mie,
di Depan BRI Bekasi Jl. Ahmad yani,
yang jualan Soto Mie Bogor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto mie ini lain dari pada yg lain..kuah nya kental muenak bener....silakan coba deh..kalau mampir di bekasi
Dikirim pada Rabu, 01 September 2010 13:09:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adriansyah bilang,
ada tempat namanya SOP H.GUNTUR,
di PEKAYON JAYA DEPAN POM BENSIN PEKAYON,
Katanya sih, ...Bagi loe pade yang doyan sop ..datang aja di warung sop H.Guntur pekayon di jamin enak dan mantap....cuma agak sedikit mahal di banding sop2 lain...karena rasanya jg ga kalah mantap dengan sop2 di dunia...
Hati2 jangan bawa duit gocap kalau mau masuk warung ini...kasihan nantinya pasti kurang......
Dikirim pada Senin, 23 Agustus 2010 23:08:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sona bilang,
ada tempat namanya tahu campur bekasi,
di Jalan achmad Yani, stamping stasiun Bekasi, deket perempatan Bekasi patung lele.,
yang jualan tahu campur, soto ayam, tahu tek, rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Take ada duanya, rasa tahu campur sangat enak.
Dikirim pada Minggu, 22 Agustus 2010 21:08:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evie Susanti bilang,
ada tempat namanya sate dan sop betawi,
di Samping RS Islam Subki Abdul kadir ( Jl. Kartini - Bekasi ),
yang jualan sate kambing, sate ayam , soto betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kambingnya mantappppp!!!! plus soto betawi nya mantapppp jg
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2010 17:08:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

susi novianti bilang,
ada tempat namanya sate anda,
di jalan pertigaan pasar bungur bekasi utara,
yang jualan minuman ringan, sop,sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...terkesan banget sama sop yang maknyus banget deh gue pecinta kuliner klas kaki lima ,tapi rasa sop disini bener bener bintang lima.biar gue dah pindah dari bekasi tetep klo pengen sop mesti ke bekasi ya ke" sate anda"
Dikirim pada Minggu, 11 Juli 2010 21:07:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Soto Anna,
di Jalan Raya Bekasi Barat di Seputaran Stadion Bekasi ,
yang jualan Soto Tangkar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini salah satu tempat kumpulnya para penjahat & para pesakitan

Intinya ... campuran dari rasa asin, Mmanis, asam & pedas
Paling enak soto tangkar campuran jeroan usus, paru & babatnya ...

Pokoknya Colestrol Full Enak tenan ... mak Nyoooos keslomot.

Hidup forum pesakitan ......
forume bocah sing gampang ngelih angel wareg

salam penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Rabu, 16 Juni 2010 17:06:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toto bilang,
ada tempat namanya Soto Ambengan BCP,
di Cyber Food Center, Bekasi Cyber Park (BCP) diatas McDonald,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Perlu di coba makanan khas Suroboyo, Soto Ambengan (100% Halal)
Dikirim pada Senin, 03 Mei 2010 19:05:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toto bilang,
ada tempat namanya Soto Ambengan,
di Cyber Food Center, Bekasi Cyber Park (BCP) lokasinya di atas McDonald,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Teman-teman penggemar soto Ambengan/ Lamongan, khususnya yang kangen dengan masakan khas Jawa Timur dapat mencoba menu di sana. Di jual dengan menggunakan angkringan yang unik. Rencananya bulan ini akan buka cabang di Jl Gurame Raya No 20B, Perumnas 1 Bekasi dengan Merk Soto Ambengan "Pak Sadeli"
Dikirim pada Senin, 03 Mei 2010 19:05:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Febrina Valentina Sutanto bilang,
ada tempat namanya Soto Mie Bogor Bang Mamat,
di Perumahan Pejuang jaya, Jl. Dewi Sartika Blok D No. 22 Depan SD Negri Pejuang 07, Medan satria ( Belakang Harapan Indah ),
yang jualan Soto mie Bogor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa nya itu lho....mak nyus tenan.....muantab.....di jamin ketagihan.....murah meriah.......
Dikirim pada Kamis, 04 Maret 2010 22:03:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jay bilang,
ada tempat namanya Sop Jando,
di Kawasan industri MM2100 Cibitung, Masuk lewat sugity,
yang jualan Sop sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa mantab, pedas ga tahan, pokoknya bikin keringetan deh di jamin pasti enak, klo ga salah satu porsi 14.000 porsinya juga gede, cuma tempatnya agak panas soalnya yang makan pada keringetan gitu
Dikirim pada Rabu, 13 Januari 2010 14:01:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indi bilang,
ada tempat namanya lupa -_-,
di di dkt pemda bekasi....,
yang jualan soto tangkar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...huuiiihhh,,,
mantrabb bgt dah soto tangkar disini,,
walaupun kuah'y bersantan tapi seger bgt dn ga biQn mual...
udah gtu nasi'y sepiring munjung,,
cocok bwt yg makan bnyk...
1 porsi soto tangkar+nasi+es teh manis cuma 13rb (klo ga slh =P)

Dikirim pada Kamis, 07 Januari 2010 13:01:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indi bilang,
ada tempat namanya ga tau ???,
Dikirim pada Kamis, 07 Januari 2010 13:01:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alfa bilang,
ada tempat namanya Sate madura kribo,
di Jl.nusantar raya perum 3 bekasi,
yang jualan Sate ayam&kmbing + sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tmpt mkan'a kliatan sdrhna, tpi mkanan'a tu loh, enak bgt...
Dikirim pada Sabtu, 19 September 2009 23:09:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dytto bilang,
ada tempat namanya Sop sapi Damus,
di JL. Taman Galaksi Raya,
yang jualan Sop Iga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop Iga nya Mantap, dagingnya empuk2. Harga gak mahal2 kok, semangkok sop Rp 8.500,-
Dikirim pada Rabu, 22 Juli 2009 22:07:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tato bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Ceker,
di Jl. Raya Pekayon Setelah kemang Pratama dari arah Pd. Gede Samping Bakso Tiptop,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ayamnya enak banget, apalagi klo sotonya di campur nasi wahhh tambah enak deh, sudah pasti klo yang gemar ceker bakal ketagihan datang soalnya cekernya empuk banget dan tidak amis,, harganya murah banget loh.
Dikirim pada Kamis, 05 Pebruari 2009 18:02:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abram bilang,
ada tempat namanya Soto Kudus Kartini,
di pujasera lippo,Cikarang (hanya sore&malam),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto kudus (ayam&sapi), bumbunya berani, wenak buanget apa lagi panas panas, ada sate usus&telor puyuh pokoke mantap
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 23:01:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhe bilang,
ada tempat namanya soto ayam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya soto ayam gondrong.Menurut gue sih enak, letaknya di ruko kemang pratama, di belakang restoran hema. Harganya murah.
Dikirim pada Selasa, 27 Januari 2009 21:01:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eric bilang,
ada tempat namanya soto bogor,
di pas di daerah bulak macan permai ( didepan bayar PLN/Rw.13 atau didepan lap bola bulak macan permai )harapan jaya, bekasi utara...masuk dari alexindo.,
yang jualan soto bogor (daging sm soto mie).
Katanya sih, ...ane pernah kirim informasi dimana makanan soto bogor yang uuueeenaaaaakkkk tenan. sekali lagi nih ane kasih tau ketemen2 didaerah bekasi utara....cobain deh soto bogornya....harganya murah koq cuma 10 rb udah ama nasi juga soto mienya 8 ribu sma nasi juga......ok....
.salam.eric( e_log@nurindolog.com)
Dikirim pada Selasa, 13 Januari 2009 22:01:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhim bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam,
di Dekat Jembatan Kali Malang RS. Mitra Keluarga Bekasi Timur,
yang jualan Soto Ayam Ceker & Sayap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menuju R.S Mitra Jalan Kali Malang Bekasi Timur Setelah Melewati Jembatan Kali Malang, Soto Ayam (Ceker + Sayap) dijamin Enaak, Kalau kamu datang hr. sabtu & Minggu setelah jam 10.00 pg, dijamin bakal kehabisan, antriannya cukup panjang (Dtg dan buktikan) Harga Terjangkau.
Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009 13:01:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

leonardo bilang,
ada tempat namanya Depot Soto Ibu Ady,
di Jalan Rajawali Raya 76,
Perumnas 1,Bekasi,
yang jualan Soto Lamongan,Soto Kudus,Soto Pekalongan,Soto Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya lezat,mantap super maknyuz,kalo rekan2 lewat perumas 1,mampir aja,sip
Dikirim pada Sabtu, 08 November 2008 21:11:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hasanudin bilang,
ada tempat di Perum Harapan jaya II - Bekasi Utara dekat lapangan sepak bola,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakannya khas, sederhana, murah dan rasanya eeeenak sekali
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 08:09:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

milla bilang,
ada tempat namanya SOTO BETAWI "BANG UDI",
di Jl.Raya Nusantara Perumnas 3 Samping pembayaran PAM.,
yang jualan soto betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila...... pertama gw nyoba lidah gw langsung cocok ma ni soto maknyuss..... harganya terjangkau lah.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 12:09:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismi bilang,
ada tempat namanya "SOTO BETAWI BANG UDI",
di Jl. Nusantara Raya samping salon Della Puspita,
yang jualan soto kaki,daging,iso,babat,paru.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih wrng udah lama banget,skali lu nyoba pasti ketagihan.harganya standar seporsi+nasi Rp. 12.000
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 12:09:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAS TOK bilang,
ada tempat namanya warung Soto Surabaya,
di Belakang Pasar Jembatan Satu , Rawa lumbu.
Sebelum Jembatan Satu belok kiri mau masuk Pasar , mentok belok kiri , 3 ruko.,
yang jualan Khusus soto Ayam.
Katanya sih, ...Biasanya , para Bapak-bapak atau ibu-ibu setelah olah raga pagi atau jalan-jalan pagi banyak yang mapir kesini , sotonya gurih , ada juga cakar ayam , sate ayam dan sate telur burung puyuh . tapi antreenya panjang , kadang-kadang nunggu , apalagi klo ibu-ibu habis belanja juga kesitu.. udah sabar antree !.
Dikirim pada Selasa, 26 Agustus 2008 04:08:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAS TOK bilang,
ada tempat namanya gak ada merek/nama,
di Jln. Ir. Haji Juanda Sebelah kanan BCA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau anda ke pasar proyek , disitu ada BCA , nah sebelah kanannya , ada tuh orang jualan Soto Betawi , rasanya lezat , nikmat , mau pilih soto ayam , soto campur jeroan.
Yang jualan dulu pernah Juara Angkat besi , mewakili Bekasi atau Jawa Barat, klo gak salah Medalinya dipajang di dalam , nah itu dia warung makannya. Silakan coba , pasti ketagihan . Bebeapa temanku kuajak kesitu dalam waktu / kesempatan bebeda , kalo ketemu aku , pasti ngajak kesitu. Silakan coba Bung!.
Dikirim pada Selasa, 26 Agustus 2008 04:08:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya Rm Bang Rendra,
di Jl Raya Perjuangan no.11,sebelah toko jacket bekasi Utara,
yang jualan soto,sop,ayam bakar,bebek bakar,burger,ayam krispy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di jalan perjuangan ada rumah makan kecil "Bang Rendra",jual soto ayam,betawi,dan sop iga,,gw udah cobain semua...uenaaak banget,apalagi ayam bakar sama bebek bakarnya,aduh..bumbunya terasa banget.....apalagi sambelnya alamak..bikin ketagihan.....seporsi soto ayam 5rb perak,betawi ,iga,ayam,dan bebek bakar 8rb seporsi..
pokoknya lo kudu nyobain !!!
Dikirim pada Kamis, 14 Agustus 2008 16:08:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

entrii bilang,
ada tempat namanya soto aurabaya,
di depan yapink 50
meter dari polres tambun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini baru soto paling enak di bekasi harganya nurah lagi cuma 6000,kaldu ayam nya benar2 mantap
Dikirim pada Minggu, 15 Juni 2008 01:06:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat namanya S0to s0L0 BU PRAPTI,
di Dpn ind0mart Telaga HARAPAN Cikarang
,
yang jualan S0to s0lo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...S0to'a seger bgt....
Cz kuah'a slalu panas,,,
Ditambah lg dgn sambel yg mjd ciri khas s0to ibu pRapti ini, maQin bikin lidah lo minta balik lg!!!!
Hrga'a 4000 1p0rSi...

KL lg dicikarang, jgn lp mampir!
Kaga bakalan nyesel.......
Sumpe dEch...!!!
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 04:04:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mulan Jameela bilang,
ada tempat namanya SOP IGA BAKAR 'Yang Tie',
di KOMSEN JATI ASIH ARAH PINTU TOL JATI ASIH,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknyaa..... ga' nyesellll.....
SOP IGA BAKAR menggairahkan....
murraahhh 12 ribu dah sama nasi....
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 21:04:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kartika bilang,
ada tempat namanya Sop Iga Lemah Aban,
di di daerah lemah abang bekasi, dari perumahan graha asri cikarang ke arah kanan,
yang jualan Sop Iga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop Iganya itu enak banget, harga per mangkoknya cm 6000rb, dagingnya banyk banget deh, untuk nasi putihnya bisa nambah sekuat kalian makan dan cuma bayar 3000rb aza, tempatnya sih g bagus2 amat, model rumah tua gt deh, yang penting rasanya. Awalnya sih sempet ilfil jg gara2 liat tempat makannya, tp setelah gw coba sop iganya, sekarang gw jd addicted gt deh,,,,,, yang belum coba, wajib coba,,,,,,klo mau kesana enaknya naik motor, sebetulnya untuk ke tempat itu juga ada angkotnya, tp gw g hafal ;p
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 18:03:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siska bilang,
ada tempat namanya sroto sokaraja,
di dijalan kartini proyekk....tempatnya kecill....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tapi enakkkk ada yang isi ayam ama daging...rada mahal sihhhh tapi porsinya mantabbbbbb gede bangeTTTTTTT n kuahnyaaaaa sedePPPPPPP
Dikirim pada Minggu, 16 Desember 2007 23:12:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marcella zalinty bilang,
ada tempat namanya lontong cap go meh -yang tie-,
di komsen jatiasih,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ternyata selain lontong cap go meh nya top of the pop... ternyata sop iga nya di sini mmmmmmmm enak banget dan murrah .. masa' sop iga pake nasi cuma 8000 perak. pokoknya murah tapi mmmuaahhhh... enak tenan!
Dikirim pada Selasa, 11 Desember 2007 03:12:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YYOELY bilang,
ada tempat namanya Warung Sop Kaki Sudi Mampir,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Letaknya pas dipertigaan Mekar Sari yang arah Ganda Agung-Proyek, deket Toko Buku Sanjai dan SMPN 1 Bekasi. Tepatnya di lapangan bola Mekar Sari.
Itu warung sop enak banget dan murah. per potongnya Rp. 2500, kuahnya legit banget dan pasti ketagihan.
Gue sih biasanya milih yang daging-daging (kayak daging pipi), tapi ada juga cingur, terpedo, dan otak.
Dikirim pada Jumat, 28 September 2007 21:09:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cemong bilang,
ada tempat namanya sop kaki kambing,
di jl.raya kalimalang deket gudang seng
sederetan tukang yg jual buah2an..
pkoknya namanya "sop kaki kambing" spanduknya warna kuning n tulisannya merah..,
yang jualan sop kaki kambing, ste ayam n kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tmpatny se dipinggir jln,klo bwt parkir mbil plg cm 2 doank..tp tiap hri pasti rame bgt..yg pling enak sop kaki kmbingnya apalgi yg isi daging + otak..wuihh lekker zech..!! distu sate kambingny dgingnya empuk gak keras ky dtempat2 laen trus bumbunyany jg enak bgt..mkan dsana jg murah..paling mkn sop kaki kmbingny + nasi n minum cm 15rbuan..
pling enak mkn dsitu klo lg laper bgt cz porsinya gede jd psti bkal knyang bgt..
hehehe..
cobain yak..
Dikirim pada Senin, 30 April 2007 16:04:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat yang jualan Soto Kudus Special ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya mmg strategis, tepat dipertigaan Jln Kartini arah Proyek, rasanya enak & khas, murah, pelayanannya jg ramah. Katanya cabang lainnya di bekasi ada di sekitar perumahan Galaxy dan disamping HoteL BI,
Dikirim pada Jumat, 20 April 2007 12:04:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joshua bilang,
ada tempat namanya Soto kuali mbak Ipung,
Katanya sih, ...Ada Rumah kecil yang jualan soto di dapan Rs.Hasbadi bungur,BekasiItu Sotonya jualanya pagi doang soalnya kalau siang soto sudah habis bersih.
Dikirim pada Sabtu, 03 Maret 2007 18:03:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang dhengkhex bilang,
ada tempat namanya Bakso SBY,
di ruko perumahan permata hijau permai, kaliabang bekasi utara,
yang jualan Soto , Bakso.
Katanya sih, ...Bakso Soto Yanto, SBY bakso dan soto kwali daging sapi
Dikirim pada Sabtu, 03 Maret 2007 16:03:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang dhengkhex bilang,
ada tempat namanya Soto Kwali,
di Depan pompa bensin samping goro pekayon,
yang jualan Sota Ayam, Soto Daging.
Katanya sih, ...Soto kwali-daging sapi, soto ayam,( kuah bening ) lauk sate babat, paru, kikil, gorengan tahu tempe
Dikirim pada Sabtu, 03 Maret 2007 16:03:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang dhengkhex bilang,
ada tempat namanya Soto CEKER,
di Jl. Kartini, samping rumah sakit kartini, belakang tropis fruit shop - bank niaga jalan A Yani, Samping lapangan tenis alon alon bekasi, jalan menuju taman Asri ( ini paling resik ),
yang jualan Soto Ayam, Ceker , Swiwi (sayap).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ayam madura, lauknya pakai ceker atau sayap
harga murah
Dikirim pada Sabtu, 03 Maret 2007 16:03:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

awie bilang,
ada tempat namanya warung makan Rajawali,
di Jl. Raya Sultan Agung...dpn toko jual beli Mobil Jenggala.
kalu dr arah bekasi jakarta adanya dikiri jalan...,
yang jualan soto ayam dan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak dan Murah..
soto ayam-nya seger...banget...dan ayam bakarnya empuk kelebihannya ada pada sambelnya yg luar biasa pedas
adanya sore sampe malem...(17.00-22.00).
pokoke enak..tenan...coba deh...,
Dikirim pada Rabu, 29 November 2006 20:11:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Septianingsih bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi "Bang Dim",
di Jl. Raya Nusantara Perumnas III Bekasi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto betawi yg lumayan enak dan murah, ada soto daging, babat, iso, paru, kaki dll. cobain deh pasti bakalan balik lagi^^
Dikirim pada Jumat, 29 September 2006 18:09:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Madura,
di
di tempat parkir Ruko Jl Duta 1 Kemang Pratama Bekasi .

,
yang jualan Soto doang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Yang dijual cuma Soto Ayam khas madura bos ,
Dulu terkenal dengan nama Soto Gondrong karena yg melayani
rambutnya panjang , tapi dia sudah keluar katanya sih sdh
pulang kampung ke Bangkalan .
Rasanya boleh diadu dengan soto lain dijamin engga kalah
buka mulai jam 0700 biasanya sampai siang jam 1400 , tapi
kalau Sabtu atau hari libur ngga bakalan lebih dari jam
1200 sudah ludes . Silahkan mencoba pasti balik lagi .
Apa lagi kalau pakai koyah yg banyak wuiih ngga kuaatt.
Kalau sampai kecewa boleh komplain ama gue deh !
Dikirim pada Sabtu, 18 Maret 2006 20:03:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eri bilang,
ada tempat namanya sop dan tonseng bu ami,
di Jl.Agus Salim Bekasi depan PATAL Bekasi,
yang jualan sop,tongseng dan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop n tongsengnya okeh deh, kalau satenya biasa aja.
Dikirim pada Sabtu, 10 September 2005 00:09:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arman bilang,
ada tempat namanya sop ibu ami,
di dekat tugu mie ayam yamin,
yang jualan sate dan sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop nya enak dan bening , rasa dan penampilan penyajian enak dan bagus. kalau satenya sih biasa saja.
Dikirim pada Senin, 05 September 2005 01:09:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bisma bilang,
ada tempat namanya MIKAEL FRIED CHICKEN,
di GEREJA ST. MIKAEL KRANJI,
yang jualan Soto ayam,sop jagung,fried chicken,nasi goreng,perkedel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eh....kawan2 mo nyobain soto ayam nyang enak and nikmat. Lo2pade musti nyobain Warung Sotonya Pak TOMMY dengan LOGO MIKAEL FRIED CHICKEN. sOTONYA...! ASYIK BOO....dijamin lo2 pade kagak nyesel nyobain soto ayam disana dengan harga terjangkau.Ada juga fried chicken, sop jagung ala france, and Nasi Goreng SEJUTA RASA AND perkedel DAGING GILING sebagai tambahan tapi emang sotonya yang paling enak, Soalnya (KATANYA SIH...SI BOSS DULUNYA KOKI DI SEBUAH RESTORAN TERNAMA).So guys AND GIRLS WHAT ARE YOU WAITING FOR.....?(buat para nyokap2 and BOKAP2 TIDAK DILARANG UNTUK VISIT di warung pak tommy).

Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2003 17:08:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bisma bilang,
ada tempat namanya MIKAEL FRIED CHICKEN,
di GEREJA ST. MIKAEL KRANJI,
yang jualan Soto ayam,sop jagung,fried chicken,nasi goreng,perkedel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eh....kawan2 mo nyobain soto ayam nyang enak and nikmat. Lo2pade musti nyobain Warung Sotonya Pak TOMMY dengan LOGO MIKAEL FRIED CHICKEN. sOTONYA...! ASYIK BOO....dijamin lo2 pade kagak nyesel nyobain soto ayam disana dengan harga terjangkau.Ada juga fried chicken, sop jagung ala france, and Nasi Goreng SEJUTA RASA AND perkedel DAGING GILING sebagai tambahan tapi emang sotonya yang paling enak, Soalnya SI BOSS DULUNYA KOKI DI SEBUAH RESTORAN TERNAMA.So guys AND GIRLS WHAT ARE YOU WAITING FOR.....?(buat para nyokap2 and BOKAP2 TIDAK DILARANG UNTUK VISIT di warung pak tommy).

Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2003 17:08:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bisma bilang,
ada tempat namanya MIKAEL FRIED CHICKEN,
di GEREJA ST. MIKAEL KRANJI,
yang jualan Soto ayam,sop jagung,fried chicken,nasi goreng,perkedel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eh....kawan2 mo nyobain soto ayam nyang enak and nikmat. Lo2pade musti nyobain Warung Sotonya Pak TOMMY dengan LOGO MIKAEL FRIED CHICKEN. sOTONYA...! ASYIK BOO....dijamin lo2 pade kagak nyesel nyobain soto ayam disana dengan harga terjangkau.Ada juga fried chicken, sop jagung ala france, and Nasi Goreng SEJUTA RASA AND perkedel DAGING GILING sebagai tambahan.So guys AND GIRLS WHAT ARE YOU WAITING FOR.....?(buat para nyokap2 and BOKAP2 TIDAK DILARANG UNTUK VISIT di warung pak tommy).

Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2003 17:08:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhani bilang,
ada tempat namanya Soto Ambengan+Soto Kudus,
di Soto ambengan di Depan Perum Duta Indah, Pondok Gede, Bekasi and Soto kudusnya di area mal Pondok Gede,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain dech...pasti nambah kalo belum kenyang..ho..3x
Dikirim pada Jumat, 14 Pebruari 2003 07:02:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andreas A.P bilang,
ada tempat namanya Tongseng Muntilan,
di Depan Goro - Pekayon,
yang jualan Tongseng, Bacem Jeroan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ruar biasa...
Nyesel kalo nggak nyoba
Dikirim pada Senin, 16 September 2002 14:09:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam