Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 25 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Reza bilang,
ada tempat namanya RM. Wulan Sari,
yang jualan Khas Sunda & Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekali makan di RM. Wulan Sari yang ada di dekat RSIA Hermina, saya jadi ketagihan, jadi ingin selalu makan disana!! Makanannya enak banget, tempatnya bisa bikin rileks dan juga bersih. Harganya juga ngga' terlalu mahal, bahkan buat saya yang hanya seorang karyawan biasa. Makanya setiap ada kesempatan, saya selalu membawa keluarga dan teman-teman saya untuk makan disana.
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 08:01:41 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yogi bilang,
ada tempat namanya Wulan Sari Resto & Gallery,
di Jl. Kemakmuran no. 47 Bekasi,
yang jualan Bermacam2 makanan khas Sunda dan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yogi bilang,
ada tempat namanya Wulan Sari Resto & Gallery,
yang jualan Masakan khas Sunda dan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Bekasi, tepatnya di dekat RSIA Hermina, ada Restoran yang namanya WULAN SARI Resto.. Disana menyajikan masakan khas Sunda dan Indonesia, mulai dari lalap sambel, sayur asem, nasi timbel, ayam goreng dan bakar, ayam goreng kremes, cumi kesurupan, gurame asem manis, dan banyaaak lagi.. Saya dan teman2 sering sekali makan disana, selain makanannya ueenak tenan, tempatnya juga nyaman dan bersih, harganya pun sangat terjangkau, bahkan untuk pelajar seperti saya! Ada saung bambunya juga, dan biarpun kita makan disana sendiri ataupun rame-rame, kita tetep boleh makan di saungnya!! Apalagi sekarang udah ada fasilitas HotSpot, jadi saya bisa browsing Internet sepuasnya disana, GRATIS lagi..!! Poko'nya Ma'nyuusssss... Makin Cinta deh sama WULAN SARI Resto..
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 08:01:34 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhita bilang,
ada tempat namanya Pajajaran,
di Sebelah Giant Hypermarket (Mega Mal Bekasi),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget... Aksesnya gampang, lagi. Paling enak klo duduk di saungnya. Hmmm... Klo bulan puasa, tmp ini rame buat buka puasa nya org2 kantor.
Dikirim pada Kamis, 28 September 2006 14:09:59 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aramiko bilang,
ada tempat namanya Pondok Wulan Sari,
di Alamat sih kurang tau tapi tempatnya dekat RBA. Hermina Bekasi, dari arah Asrama Haji terus aja setelah perampatan yaaa enggak jauh sekitar 50 meter adanya disebelah kanan
,
yang jualan Karedok, es campur, pepes, akan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wooo lezat and boleh juga sihh, kayaknya lebih mantap dari tetangganya tuh dan tidak terganggu sama pengamen
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2006 19:01:57 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sherly bilang,
ada tempat namanya pemancingan & RM.ibu metta,
di jl.mekarsari rt.02/03 no.88 (gg.walet) tambun-bekasi,
yang jualan ikan goreng/bakar, ayam goreng/bakar, lalapan, keredok, sayur asem,ayam kremes,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau ingin makan dan tempat yang nyaman seperti di pedesaan datang saja ke tempat ini karna selain ada pemancingan juga tersedia restoran sunda yang menyajikan berbagai macam masakan sunda.dijamin sedaaaap.kalau mau kesana dan ga tau tempatnya cb hub 88336071 utk lebih lanjut ;)
Dikirim pada Sabtu, 26 Mei 2012 20:05:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

djember bilang,
ada tempat namanya warsun BARAYA,
di Jl Jatimakmur No 3 Pondok Gede Bekasi (depan toserba Tip Top Pd. Gede),
yang jualan makanan rumahan ala sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kangen makanan rumahan ala sunda yg murah meriah, sok atuh cobain, walau tempatnya sederhana,tp dijamin rasanya ga murahan, cocok di segala lidah. Rekomendasinya ikan asin jambal, gudeg tewel, pepes, sayur asem, sop iga sapi, dan urap2. Dijamin pasti pgn balik lg. Cara penyajiannya prasmanan, so suka2 kita porsinya
Dikirim pada Minggu, 13 Pebruari 2011 21:02:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahra bilang,
ada tempat namanya Resto Wulan Sari 2 Tambun,
di Jl. Abu Bakar (Irigasi) no.60 Setiadarma Tambun Bekasi Telp:8833.2222,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TOP nya Makanan Sunda si di Wulan Sari 2 Tambun...tempat boleh di Tambun tapi rasanyaaaa Sudirman-Tamrin deh...hahaha...tapi suerrr enak bgt tempatnya...cocok deh buat ajak keluarga coz ada tempat bermainnya,kolam bebek hias,bisa naek sampan gretong alias Gratisss...ada kolam pancingnya juga loh,pancingannya disediain lagii Gratis pula...Lo musti coba Ikan Bakar Wijen-nya, trus Sambel Cobeknya...yang laen juga enak seeh...es Kopyornyaaa mantebbb...
Dikirim pada Selasa, 18 Januari 2011 21:01:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Martin bilang,
ada tempat namanya Warung Ma Jomeh,
di Deket Jababeka,di jalan kalimalang yg menuju PEMDA Bekasi,
yang jualan Sunda abiss.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sumpah...cita rasa sunda abis. Soal rasa jagan ditanya lah. speakless deh...Orang sunda aja sampe ketagihan.
Fav Foodnya Gabus picung. kalobisa sebelum jam istirahat dah sampe duluan, soalnya pasti penuh.
Dikirim pada Senin, 27 September 2010 13:09:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rahmat bilang,
ada tempat namanya RM Kapalay,
di Jl. Abu bakar Tambun bekasi & Kalimalang dkt Hotel danau indah Tambun,
yang jualan ikan, udang, ayam lalapan gado2 dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...deket situ berderet warung masakan sunda.semuanya dah gw cobain, tapi kalo soal bumbu & rasa yaa KAPALAY yg pas di lidah saya. nih warung yg paling lama umurnya di sekitar situ
Dikirim pada Selasa, 25 Mei 2010 16:05:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendrik bilang,
ada tempat namanya Bumbu Desa Bekasi,
di pokokna mah di bekasi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bagus terletak di suatu mall di bekasi, terus crew na the best lahhhhhh..........
Dikirim pada Sabtu, 06 Maret 2010 00:03:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam