Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 25 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

sherly bilang,
ada tempat namanya pemancingan & RM.ibu metta,
di jl.mekarsari rt.02/03 no.88 (gg.walet) tambun-bekasi,
yang jualan ikan goreng/bakar, ayam goreng/bakar, lalapan, keredok, sayur asem,ayam kremes,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau ingin makan dan tempat yang nyaman seperti di pedesaan datang saja ke tempat ini karna selain ada pemancingan juga tersedia restoran sunda yang menyajikan berbagai macam masakan sunda.dijamin sedaaaap.kalau mau kesana dan ga tau tempatnya cb hub 88336071 utk lebih lanjut ;)
Dikirim pada Sabtu, 26 Mei 2012 20:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

djember bilang,
ada tempat namanya warsun BARAYA,
di Jl Jatimakmur No 3 Pondok Gede Bekasi (depan toserba Tip Top Pd. Gede),
yang jualan makanan rumahan ala sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kangen makanan rumahan ala sunda yg murah meriah, sok atuh cobain, walau tempatnya sederhana,tp dijamin rasanya ga murahan, cocok di segala lidah. Rekomendasinya ikan asin jambal, gudeg tewel, pepes, sayur asem, sop iga sapi, dan urap2. Dijamin pasti pgn balik lg. Cara penyajiannya prasmanan, so suka2 kita porsinya
Dikirim pada Minggu, 13 Pebruari 2011 21:02:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahra bilang,
ada tempat namanya Resto Wulan Sari 2 Tambun,
di Jl. Abu Bakar (Irigasi) no.60 Setiadarma Tambun Bekasi Telp:8833.2222,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TOP nya Makanan Sunda si di Wulan Sari 2 Tambun...tempat boleh di Tambun tapi rasanyaaaa Sudirman-Tamrin deh...hahaha...tapi suerrr enak bgt tempatnya...cocok deh buat ajak keluarga coz ada tempat bermainnya,kolam bebek hias,bisa naek sampan gretong alias Gratisss...ada kolam pancingnya juga loh,pancingannya disediain lagii Gratis pula...Lo musti coba Ikan Bakar Wijen-nya, trus Sambel Cobeknya...yang laen juga enak seeh...es Kopyornyaaa mantebbb...
Dikirim pada Selasa, 18 Januari 2011 21:01:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Martin bilang,
ada tempat namanya Warung Ma Jomeh,
di Deket Jababeka,di jalan kalimalang yg menuju PEMDA Bekasi,
yang jualan Sunda abiss.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sumpah...cita rasa sunda abis. Soal rasa jagan ditanya lah. speakless deh...Orang sunda aja sampe ketagihan.
Fav Foodnya Gabus picung. kalobisa sebelum jam istirahat dah sampe duluan, soalnya pasti penuh.
Dikirim pada Senin, 27 September 2010 13:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rahmat bilang,
ada tempat namanya RM Kapalay,
di Jl. Abu bakar Tambun bekasi & Kalimalang dkt Hotel danau indah Tambun,
yang jualan ikan, udang, ayam lalapan gado2 dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...deket situ berderet warung masakan sunda.semuanya dah gw cobain, tapi kalo soal bumbu & rasa yaa KAPALAY yg pas di lidah saya. nih warung yg paling lama umurnya di sekitar situ
Dikirim pada Selasa, 25 Mei 2010 16:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendrik bilang,
ada tempat namanya Bumbu Desa Bekasi,
di pokokna mah di bekasi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bagus terletak di suatu mall di bekasi, terus crew na the best lahhhhhh..........
Dikirim pada Sabtu, 06 Maret 2010 00:03:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...sorry Bro, maksudnya alamat restonya ada di alamat paling bawah ya...
Dikirim pada Minggu, 20 Desember 2009 18:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya cibiuk,
di jl. Cendrawasih II No.240, Perumnas I Bekasi,
yang jualan Masakan khas sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nuansa sunda dengan etnik modern, dilengkapi saung, ruangan AC. Masakannya paling pas dengan lidah orang indonesia....
lokasinya jl. raya kartini(Bani Saleh) belakang kantor walikota or depan bank BRI cabang Bekasi
Dikirim pada Minggu, 20 Desember 2009 18:12:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

disty bilang,
ada tempat namanya Nasi Bakar" Bunda ",
di Jl. Kartini no 2< samping masjid Al Ahyar,
yang jualan nasi bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi dibumbui dan dibungkus daun pisang, rasanya gurih ditambah aroma daun pisang yang dibakar wah..nikmat..ditambah ayam yang sedikit agak manis dan dibakar, dikombinasi dengan lalap, sambal yang khas dan serundeng...siip dah..jangan lupa ada juga soto sokaraja dan mendoannya..
Dikirim pada Minggu, 23 Agustus 2009 17:08:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Muhammad Iqbal Ramadhan bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Kartini,
di Jl. Kartini, sebelah SD Bani Saleh 1,
yang jualan bANYAK Banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, terus bagi yang sekolah di SD Bani Saleh 1, SD Bani Saleh 5, atau SMP Bani Saleh 1 Bekasi bisa catering dan dibayar tiap akhir bulan

Pemilik : Ibu Dede dan Ibu Inang
Dikirim pada Rabu, 11 Maret 2009 22:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam