Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Bantul
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bantul | Kembali ke depan



Agus Anfil bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Blo'on,
di Jl Brigjen Katamso 20 Jomblang Ringinharjo Bantul,
yang jualan Spesial Soto Sapi plus Jerohan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto yang satu ini pernah muncul di acara kuliner tv swasta. Kuahnya gurih pas dengan irisan dagingnya. Pemain Sepakbola Persiba Bantul adalah pengunjung reguler soto ini. Harga 6000'an
Dikirim pada Senin, 06 September 2010 14:09:33 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

beni bilang,
ada tempat namanya Soto Sapi Bu Mulyono,
di Jalan Bantul, tepatnya selatan Pertigaan Cepit 75 meter wetan ndalan,
yang jualan Soto Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warunge agak besar(muat 40 orang-an)Sotone super suegeerr, daging sapi empuk,laukke biasane nek msh pagi jam 08-an itu udah ada tempe mendoan panas, tahu, bakwan, telur tusuk,mau pesen babat/iso yo ada sbagai lauk tambahan..harganya nek saat ini per porsine 8000 rupiyah aja...seger kok boss, tenin..
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2013 07:02:55 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

febby bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Bang Sueb,
di jl Jambidan Pleret Banguntapan Bantul,
yang jualan Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pas lagi jalan ke daerah Jambidan nemu warung soto betawi namanya Soto betawi bang sueb. kl sekilas lewat gak begitu keliatan.
Menu dari mulai dari sobet ayam / sapi, disajikan campur atau terpisah. kl mau spesial ada tambahan telor separo. Harganya juga murah, cuman 7000 utk soto campurnya dan 9000 buat soto pisah. Yang spesial cm 10.500 perak.
Kuahnya pake santan, gak terlalu kentel tp maknyuss.
harga gorengan masih 500rp ^^
coba deh sob, kayaknya mayan buat sarapan ato makan siang
Dikirim pada Kamis, 04 Desember 2014 11:12:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

beni bilang,
ada tempat namanya Soto Lenthuk pak Sadari,
di Jl. Bantul tepatnya utara Pasar niten lama atau selatan perempatan Kasongan (pas tengah-tengahe antara itu) wetan ndalan agak masuk dikit lk 4meter..(bukan pinggir jalan pas),
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warunge ming cuilik, utara jalan masuk ke dsn. Niten..parkir mobil yo agak repot, penakke naik motor, Sotone Enak, ada Lenthuknya (semacam telo pohung digoreng mirip perkedel), Lauknya Sate ayam goreng yg diiris kecil2, trus yg istimewa itu..sate Brutune boss...tapi kalo mau hunting Brutu ya harus pagi2 bener kesitu..soalle kadang mruput aja brutune wis nggak ada(maklum cmn 2 biji setiap harinya)minuman standar aja..teh/es ato jeruk/es..
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2013 07:02:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

beni bilang,
ada tempat namanya Soto pak Marjuki,
di Utara perempatan Ringroad Jl.Parangtritis, Druwo lk 100 meter kulon dalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warunge sederhana, penjualle Bapak2 nggak begitu murah senyum tapi nek begitu diajak ngobrol jebulle nrocosss, Sotone uenak, suegeerr, daging sapi, rasa mricone kroso tenan, jadi ibaratte nggak pake sambel pun udah pedhes, tapi pedhes enak...daging sapine yo empuk, lauknya biasane tempe goreng, bakwan, tahu, telur puyuh tusuk..bukake jam 06 pagi aja udah ramaii...minuman standar-lah...teh/es, jeruk/es....harga juga murah kok..nek jam 07-09-an itu biasane rame banget, tapi warung nek rame itu kan tandane nek enak yo murah to boss?
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2013 07:02:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

beni bilang,
ada tempat namanya Soto Gubug,
di Wetan perempatan Cepit lor ndalan lk 150 meter,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warunge kecil dari bambu, parkiran juga terbatas, tapi sotone suegeerrr, ada ayam goreng jowone juga trus hargane murah meriah lho boss, Ibuke yang jualan ramah,,bapakke sangar tapi juga ramah, bukake jam 08-an pagi...lauknya ada gorengan bakwan, mendoan, tahu susur. bacemnya juga ada..
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2013 07:02:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

beni bilang,
ada tempat namanya soto Kertogiyo,
di Selatan jembatan winongo 50m, utara perempatan kasongan 250 meter kulon dalan pas enggok2an,
yang jualan Soto dan Ayam kampung goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warunge sih biasa aja, yang belum terbiasa mungkin males mau mampir, tapi nek pernah sekali coba, besoknya pasti pingin lagi, Sotone Seger, Lauknya ada tempe+tahu bacem panas(kalo masih pagi tentunya), trus yang bikin ketagihan tuh ayam gorengnya itu lho boss...Ati ampela, urut2(kepala sampe brutu), tepong, paha yang maknyos kalo baru mateng..Warung ini buka biasane jam 08-an pagi..tapi biasane ayamme belum mateng...kalo pasnya dateng aja jam2 09.30-an lah...biasane menune wis komplet...coba aja deh boss...
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2013 07:02:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mztolo bilang,
ada tempat namanya Soto REJEKI,
di Kulon Pal Bapang Bantul Jogjakarta [kidul ndalan],
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak...Segar...Mantaf... :)
Dikirim pada Selasa, 10 Mei 2011 22:05:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratna bilang,
ada tempat namanya soto madukismo,
di dekat pabrik madukismo, ada perempatan , ada warung2 makan, salah satunya soto ini...baunya sj sdh enak :),
Katanya sih, ...soto dijual diwarung makan kecil disekitaran perempatan (ada beringin besar) dekat kantor pabrik madukismo.segeerr banget. buka pagi mpe siang.
Dikirim pada Sabtu, 25 September 2010 20:09:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hida bilang,
ada tempat namanya Soto sri rejeki, klo dlu soto pandak,
di Palbapang sblh barat lampu merah kira2 100m ,
yang jualan Soto sapi, soto babat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini salah satu favorit t4 mkan keluarga saya, ga kalah deh rasanya, enak kok, apalagi tempe mendoannya maknyus...bisa abis tu satu loyang apalagi klo masih panas...cocok buat makan sma sotonya....
Dikirim pada Senin, 13 September 2010 13:09:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bantul | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam