Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 76 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Icank bilang,
ada tempat namanya Kantin BR,
di Jl.Sekeloa depan loanet di pinggir jalan deket ko ..,
yang jualan banyak dah ...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gw udah nyobain , makanannya enak , udah gtu murah banget ..
harga murah , pasti terjangkao buat anak kosan di bandung .
udah gtu banyak lagi menu - menu . pasti bingung milihnya cos enak banget .. cobain dech ..
Dikirim pada Jumat, 07 Agustus 2009 04:08:59 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edo bilang,
ada tempat namanya Kantin Bengawan 64,
di Bandung Jalan Bengawan No. 65,
yang jualan segala macam olah masakan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate ayamnya gede-gede. Cuma kalo mo makan disitu en bawa mobil...duh...parkirnya shushah banget!
Dikirim pada Kamis, 01 November 2007 04:11:02 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

me bilang,
ada tempat namanya Kantin Bim - Bim,
di mmmmmm.......lokasinya di warnet Bim - Bim di sumber sari enakkkk banget lah... pas banget lagi antara harga ama makanannya nasinya dibungkus daun pisang gitu kaya pepes dalemnya ada ayam ati ampla ikan jambal roti bla..bla.. jadi enak banget kan....wangi,
yang jualan nasi pepes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hei hei makanannya halal lah... masa ayam haram...mmmmmm.......lokasinya di warnet Bim - Bim di sumber sari enakkkk banget lah... pas banget lagi antara harga ama makanannya nasinya dibungkus daun pisang gitu kaya pepes dalemnya ada ayam ati ampla ikan jambal roti bla..bla.. jadi enak banget kan....wangi daun khas sunda tea hehehehe cobain!!! pasti balik lagee...kya g hehehe
Dikirim pada Sabtu, 02 Oktober 2004 11:10:24 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrian bilang,
ada tempat namanya Kebab Lazan,
di Jalan Indramayu 25 Antapani, depan BBC / SSC Antapani,
yang jualan Kebab, Samosa, Roti Cane, Nasi Kabuli.
Katanya sih, ...Ok dah, sialakn dicoba
Dikirim pada Senin, 30 Juni 2008 02:06:47 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dita bilang,
ada tempat namanya Warung Ikan Bakar 17:00 WIB,
di JL. Emong No. 58 (Burangrang, depan taman segitiga),
yang jualan Ikan Bakar/Goreng, Ayam Bakar/Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya cukup strategis coz berada dikawasan burangrang sekitar 10m dari SMU BPI, menunya nyediain macam2 ikan tawar dan laut (Gurame, hiu, nila, kerapu, bawal, baronang, ayam2, kakap, cumi dll). Ikan nya bisa dibakar, digoreng ato bisa digoreng kemudian dibakar. Ikan nya disajikan dengan saus mangga muda. Saus mangganya manis, asem, pedas jadinya fresh dilidah. Biasanya ikan khan bau amis dan anyir, ternyata disini enggak. Mungkin gara2 ikannya direndam dulu and pada saat dibakar dioles lagi dengan bumbu. Ternyata selain ikan, ada juga ayam bakar/gorengnya and disajikan juga dengan sambel mangganya. Soal harga, ikan bakar/goreng nya ternyata ga mahal dengan range 10-20rb rupiah, cukup pas dikantong.
Dikirim pada Jumat, 22 Januari 2010 00:01:10 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

glenn fredly bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi "Babeh",
di jln. Dipatiukur no.xxx
belakangnya unikom kampus 3,
yang jualan nasi dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat isi ulangnya anak2 unikom tuch,
enak
murah
tapi tempatnya agak ngumpet dikit
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 04:02:13 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kelik_theloneliness bilang,
ada tempat namanya Angkringan "PONGKOL" Kliningan,
di Jl Buahbatu (depan thisconnect distro) pertigaan Buahbatu dan Jl Kliningan Bandung,
yang jualan Nasi Kucing, Gorengan, Sate Usus, Perkedel, Teh Jahe, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan yang murah semurah murahnya dan meriah pula, Tempat bercerita dan duduk lesehan dengan santai. Paling enak klo pas makan cuaca langitnya pas cerah.
Macam makanannya hanya terbatas Nasi Kucing khas Jawa Tengah yang dijual 1000 rupiah. Dengan berbagai macam laukpauk..
Rasanya enak dan raos, harga sangat pas dikantong, sayang sekali hanya dibuka dimalam hari saja sampai pagi. Jd buat yang butuh pemadam kelaparan saat pulang dugem yaa disinilah tempatnya.
Dikirim pada Selasa, 25 Mei 2010 00:05:01 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kalyna bilang,
ada tempat namanya Kantin Bu TATANG,
di Jl. Sekeloa (tanya tukang ojek juga tau kok)
,
yang jualan Gepuk, Ayam goreng, Tempe, Sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kantin bersih, murah, enak. Andalan si ibu itu Gepuk, Tempe sama Sopnya. Gepuknya lembut, rasanya gurih.. Pokoknya lebih enak & lebih worth dari pada gepuk si 'Nyonya' hehe.. Tempenya itu 'pas',, garing, ga terlalu asin dan murah cuma Rp. 250/tempe. Dan sopnya,, the best kantin soup ever deh! Dengan cuma Rp. 500 perak, bisa dapet sop yang isinya lengkap dengan daging dan rasanya pedas lada tp pedasnya pas.
Biasanya kalo pertama kali makan rasanya biasa, tapi ga lama kemudian pasti ketagihan...
Dikirim pada Rabu, 30 Agustus 2006 11:08:29 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

koko bilang,
ada tempat namanya Lapo Siagian,
di Jl. Bagus Rangin,
yang jualan babi panggang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Leaknya di gang kecil, nggak keliatan dari jalan, tapi kalo menyusur jalan bagus Rangin, sebelah kiri jalan ada gang kecil di situlah letaknya, deket sama kantor pusat TELKOM
Mungkin ini the best Lapo in the world, dagingnya gurih banget, dan aromanya itu lho...hmmmm, harga? cukup affordable untuk kantong mahasiswa.
Dikirim pada Jumat, 16 November 2001 11:11:46 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudtea bilang,
ada tempat namanya kantin RAI,
di JL. moh. ramdan samping alfa mart sebelum pasar ancol,
yang jualan macam-macam makanan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget makanan nya gw sudah langgan dari gw sejak smp sampai sekarang.Apa lagi samabal goreng ati ama teh manisnya enak banget murah lagi tapi kalo bulang puasa warung nya buka dari sore sampai subuh. untuk hari-hari biasa buka dari pagi sampai malam. kalo dah kesini pasti ngga nyesel
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 14:05:32 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qiqi bilang,
ada tempat namanya kantin lingga,
di jl burangrang no 16 bandung,
yang jualan nasi hainan,bakso,nasi timbel and banyak lagi deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak strategis deket sekolah BPI (tau kan)
makananannya enak2 bgt pokonya yummy bgt deh harganya juga terjangkau . gak percaya coba!
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2003 15:05:44 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wina bilang,
ada tempat namanya warung amih,
di Jl A Yani 245,
yang jualan garang asem, nasi pepes, bakso soun, gado-gado, mie tektek, nasgor cikur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Amih tempatnya nyaman bgt. Lokasinya deket kantor, menunya jg variatif. Harga jg terjangkau bgt tuh.., nasgor cikur cm 10rb aja!! Rasanya mantap bgt!! Temenku pesen nasi pepes sm mie tek2, msg2 cm 12rb aja. Ehh, krn baru buka kita dpt dine-in promo nih, gratis gado2 n bakso soun. Hehe.. Lumayann.. Ada menu aneh namanya garang asem, blm dicoba, soalnya dibungkus.
Dikirim pada Jumat, 13 September 2013 17:09:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lisa bilang,
ada tempat namanya kantin pagarsih 118,
di jl. pagarsih no. 118 bandung,
yang jualan soto betawi, ayam bakar, rendang, dendeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pekerjaan setumpukpun terbayar setelah menyantap seporsi soto betawi yg maknyus suegeerrr banget... keesokan harinya nyobain rendangnya yg nuennndang abissss sampe2 saya bungkus 10 porsi untuk istri di rumah.sampe istri sayapun ketagihan...
waah... cobain deh selain makanannya yg muantab's harganya di bawah pasaran coy murah bgt... katanya seeh kantin baru jd lg promosi...
di jl pagarsih bandung memang tempatnya percetakan dan toko kertas... tp kalo mau makan siang yg murah dan muantab's cobain deh ke kantin pagarsih 118 di jamin kembali lg :)
Dikirim pada Senin, 09 September 2013 20:09:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lara bilang,
ada tempat namanya insani resto,
di paledang 101-karapitan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nongkrong kalau makan siang dan makan malem.. nasi gorengnya itu yang spesial, krn harganya murah, porsinya ajubileh banyaknya (minimal buat cewe bisa 2x makan..hehe)
Dikirim pada Kamis, 21 Maret 2013 03:03:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Saung Ambu bilang,
ada tempat namanya Saung Ambu Cimahi,
di Jl. Permana Timur No. 5 Citeureup Cimahi Utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Cimahi utara ada tempat NONGKRONG dekat kampus STKIP Pasundan dan dekat SMKN 3, SMKN 2, Jalan Permana Timur No, 5 Citeureup Cimahi..

Tempat yg Asik untuk berkumpul2 berapresiasi, nyantai, Reuni atau sekedar ngupi...

Cobain deh... Pasti Mantab dan gak bikin kantong terkuras... Makanan dan Minumannya, Halal, Lezat, Sehat dan Hemat...
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2012 15:10:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya 9 Warung Makan,
di Jl. Tatasurya No.19
Metro Margahayu Raya
Teleponnya 022-7502940,
yang jualan ada banyak macamnya kurang lebih 400 menu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Al Asaar Chinese Seafood (Harga Mulai 9000)
Bubur Ceu Popong (Harga Mulai 6000)
Nasi Uduk Ngariung (Harga Mulai 5000)
Penyetan Anti Galau (Harga Mulai 7000)
Soto Betawi Bang Amin (Harga Mulai 12000)
Sate Maranggi Purwakarta (Harga Mulai 15000)
Bubur Khas Semarang (Harga Mulai 10000)
Lotek Rainbow Queen (Harga Mulai 10000)
Baso Tahu Aditya (Harga Mulai 2500)
Bakso Malang ESN (Harga Mulai 10000)
Makanan Khas Timur Tengah Arrabiata (Harga Mulai 10000)
Nasi Bakar Mamamia (Harga Mulai 7000)
Aneka macam cemilan, makanan, minuman, jajanan, juice dan es.
Dikirim pada Sabtu, 06 Oktober 2012 09:10:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eka Yuliana bilang,
ada tempat namanya Queenz Burger di SBMITB,
di Kantin SBM ITB, JL. Ganesha 10, Bandung,
yang jualan Cheese Burger Organik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, harga dan kualitas makanan bermutu tinggi. Queenz Burger lezaattt dan halal... Coba dehh ^__^
Dikirim pada Kamis, 05 Januari 2012 02:01:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dida bilang,
ada tempat namanya Kantin Semangkoq,
di Jl.Cijagra IB No.2, Buahbatu, Bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini kantin baru buka...lokasinya rada nyempil, di sekitar tempat kost-kostan. Harga mah terjangkau pisan ey... !!...Lumayan lah ...buat kantong keik sayah mah... katanya ayam wokunya enak, blum nyoba seh...soalnya pas ke sana wokunya blum 'ditayangkan' halahhhhh...:)



Dikirim pada Senin, 06 Juni 2011 20:06:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anne bilang,
ada tempat namanya dapur meihonk,
di gg bpk husein dalam no 6 cihampelas,
yang jualan soto,gule,baso tetelan,kue-kue jajanan pasar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya nyaman,penjualnnya ramah ,makanan nya enak dan murah meriah,cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa,sok atuh cobain datang ke sana di tanggung siip deh
Dikirim pada Jumat, 03 Juni 2011 13:06:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ko'wei bilang,
ada tempat namanya kantin sop buntut "Om Bam",
di Jln. Sukaraja II no. 192,
yang jualan aneka macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan disitu antri terus tempat sederhana harga sangat murah ada rawon, sop buntut dll. mantap deh
Dikirim pada Rabu, 27 April 2011 16:04:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rulli bilang,
ada tempat namanya Saung Rengganis,
di Jl.Rereongan Sarupi Puncrut,
Katanya sih, ...Pertama tempatnya enak,segar melihat pemandangan bandung, menunya timbel,nasi pepes, bebek,iga,udang komplit deh minuman faporitku sekolap(sekoteng kelapa)dijamin enak bersih nyaman dan murah Hot Spot bho
Dikirim pada Jumat, 22 April 2011 22:04:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Billy Stevanus Hilman bilang,
ada tempat namanya Warung Pasta,
di Jl.Ganesha No 1 Bandung,
yang jualan Semua jenis pasta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali saya makan di Warung Pasta cuma iseng.Karena melihat sebuah iklan di majalah.Tapi setelah dicoba,masakannya luar biasa enak.kita bisa memilih sendiri jenis pasta dan sauce yang akan di masak.Jadi sesuai selera kita.Terus tersedia dalam berbagai ukuran.Ada ''S'',''M''dan ''L''.Saya pribadi merekomendasikan Lasagna-nya.Enak banget.Untuk minuman,ada paket reffil.Jadi cukup bayar 1 minum sepuasnya..
Dikirim pada Minggu, 06 Maret 2011 02:03:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mila bilang,
ada tempat namanya Warung Babah,
di Jl. Buah Batu No. 300,
yang jualan Nasi Timbel Mang Kojek, Kupat Tahu Uka Uka, Pempek Sari Rama, Lomie Baso Tahu Imam Bonjol, Mie Kocok, Sate Ayu, Aneka Soto, Es LIlin Bandung, Jus Aloha.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru nemu tempat di Buah Batu, namanya Warung Babah, kebetulan kantor di area Buah Batu, pas mampir lumayan lengkap, sekarang sih baru nasi timbel kupat tahu lontong kari pempek sama macam macam minuman, tapi katanya sih senin ini yang lain udah pada mulai gabung. Tempatnya enak, kayak cafe, ada free wi fi nya...paling berkesan soalnya ada Es Lilin Bandung euy! hehe ... trus tempatnya bersih dan karena baru, traffic orangnya cukup bikin nyaman (nggak heurin/sumpek)...cuma memang belum ada plangnya, cuma sanduk-spanduk berjejer, tapi lucu juga ada tirai tirai gitu...jadi romantiss awww hehehe, buat pacaran tapi kantong lagi tongpes juga ga usah khawatir soalnya makanan2nya murmer ^_^
Dikirim pada Sabtu, 22 Januari 2011 22:01:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bayu bilang,
ada tempat namanya warung lotek teaa,
di jl.cijambe tengah gang kanyere no.37 deket komlpek uber undah,
yang jualan lotek dan rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokonya enak banget loteknya, buruan deh gak rugi, saya z hampir tiap hari dateng k sana... di jamin mantep abis
Dikirim pada Jumat, 11 Juni 2010 13:06:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kantin Bandung bilang,
ada tempat namanya kantin bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...HP 0878-2123-1988 Bandung. Aneka masakan keluarga. Sedap, Higienis, Harga Terjangkau. Katering harian untuk kantor, rumah atau katering pesta.
Dikirim pada Sabtu, 20 Maret 2010 00:03:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ivan bilang,
ada tempat namanya Kantin 40,
di jl ters cikutra baru 40 ,
yang jualan aneka masakan rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kata orang kalau makan siang yang enak dan puas ada satu tempat makan namanya kantin 40 tapi banyak orang bilang itu kanting si abang.awalnya saya sempet bingung soalnya orang makan pada ngambil makanannya sendiri alias prasmanan trus tinggal bilang aja apa yang dimakan.
masakannnya beragam lho kadang saya bingung ini masakan padang atau sunda tapi segala masakan ada mulai aneka tumisan. sayur asem , sayur sop , aneka masakan ayam mulai ayam goreng , ayam gulai , ayam kecapnya mak nyoss lho, aneka gorengannya yang renyah banget.
harganya juga murah banget , mulai harga 5000-8000 sekali makan itu udah pake telur atau ayam atau daging.
buat kamu para mahasiswa n karyawan cocok banget deh selain harganya murah juga enak , mau apalagi silahkan coba deh
Dikirim pada Rabu, 27 Januari 2010 18:01:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tharina bilang,
ada tempat namanya KANTIN 40,
di Jl ters cikutra baru no 40 bandung,
yang jualan aneka masakan rumahan.
Katanya sih, ...Kantin 40 masakan rumahan cocok banget buat anak kos selain harganya murah , rasa masakannya juga uenak deh disitu kita bisa ngambil semaunya tinggal bilang aja apa yang dimakan, saya makan ayam pakai sayur aja cuma 7000 klo pake daging plus sayur cuma 7500, masakannya banyak macamnya yang paling enak itu lho ayam kecapnya dan gorengan tempe renyah n gurih banget itu sih makanan favoritku
Dikirim pada Rabu, 27 Januari 2010 17:01:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tharina bilang,
ada tempat namanya KANTIN 40,
di Jl ters cikutra baru no 40 bandung,
yang jualan aneka masakan rumahan.
Dikirim pada Rabu, 27 Januari 2010 17:01:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yancin bilang,
ada tempat namanya Kantin yan'sari kebon kangkung,
di Jl.Terusan kiara condong di dalem SLTP.Slamet Riyadi
tlp : 7311361,
yang jualan Kue basah dari roti,risoles,lumpia,perkedel,combro,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kantin ini cuma ada di hari minggu,itupun jam7 nyampe jam9 pagi ajah..
Jualan kue basah n makanan lain,tp yg direkomendasi tuh,kue basahnya yang harganya cuma @ Rp 1.000 dengan rasa yang uenak deh..
Apalagi risoles sama lumpia gorengnya,bikin ketagihan..
Risolesnya murah dan enak dahh,isinya rogut gitu
Lumpia gorengnya tuh ga pake rebung,jd ga bau,tapi enak deh cocok buat yang ga doyan rebung,ditambah sambel kacangnya yang seger..
Mantap banget..
Bikin ketagihan..
Nah sayangnya kantin ini adanya cuma di hr minggu pagi ajah,jd kalo hari-hari biasa ga bisa beli tu makanan
tapi jangan kawatir,kalo dah pengen banget makan lumpia nya,kaya anè
bisa pesen ko,,makanya anè sediain kontak teleponnya
tapi mesennya kudu sesuai gan
cos setelah anè tanya,lumpia dan temennya dibikin cuma hari minggu dan kalo ada pesenan aja..
Kan kasian ibunya kalo kita mesen lumpia cuma 20biji =)
Dikirim pada Rabu, 23 Desember 2009 10:12:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

halida bilang,
ada tempat namanya SELASIH 2,
di Jln.Cikutra Baru 6 No 30 Pahlawan-Bandung masuk dari Gor citra sebrangnya ada mesjid masuk dari situ,
yang jualan semuanya ada.
Katanya sih, ...nama tempatny selasih 2 makanan komplit bngt,dari eropa,sunda,jepang macem2 deh minumanny juga,harganya anak muda banget murah deh,gw sih rekomendasiin yang paling enak diselasih tu:
1.Pempekny enk bngt ikanny kerasa bngt deh,unikny tuh kuahny dari asem jawa jadi seger bngt g takut kena maag

2.Gudegnya enk&unik bngt pake rendang gt rasany gurih&pas bngt bikin kenyang tapi haraga murah

3.Pancake belanda sm pancake tebelnya enk,unik ada yang pake ice cream,coklat,selai,keju hargany murah kok dibandingin pancake lainny
k'lo mu cobain pancake cocok banget disini

4.Baso&mie ayam&Batagorny enk jg basonya gurih banget rasanya pas enak deh apalagi pake yaminnya

paling seneng makan disini habis murah2 trus tempatnya ank muda,cozy sejuk makanny enak2 terutama yg disebutin tadi diatas
Dikirim pada Minggu, 13 Desember 2009 17:12:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

miko bilang,
ada tempat namanya angkringan mas jo,
di JALAN GELAP NYAWANG DEPAN MBA ITB,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...angringan jogja yg top markotop
sama dengan yg dijogja
makanan nasi bungkus kerin tempe,sambel,teri
gorengan,berbagai macam wedang,es teh ,es jeruk dll
Dikirim pada Senin, 30 November 2009 00:11:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kadar permana bilang,
ada tempat namanya wizen,
di Jl. Deme,
yang jualan masakan sunda, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya luamayan, tapi makanan nya uih enak banget,,,,,, apa lagi kalo coba ayam bakar penyatnya, pasti ketagihan
Dikirim pada Senin, 24 Agustus 2009 16:08:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi kusnadi bilang,
ada tempat namanya Kantin Lima Belas,
di Jalan Nilem no: 15, Bauhbatu, Bandung,
yang jualan macam2 makanan rumahan.
Katanya sih, ...Kantin LIBEL (Lima Belas) menjual makanan rumah dengan motto : BBM yaitu Bersih, Beragam dan Murah, dan dilayani dengan penuh keramahan.
Dikirim pada Kamis, 06 Agustus 2009 20:08:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titaaa bilang,
ada tempat namanya Warteg Ijo (Warjo),
di Jl. Dipati Ukur, kalo dari arah simpang di sebelah kiri jalan, di seberang Waroong,
yang jualan macem macem masakan rumah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah.
saya pernah makan hanya 5000 rupiah. teman saya makan sampai nambah nasi dan lauk hanya 7500 rupiah.
cocok banget buat mahasiswa atau turis aga aga kere ^^
soal rasa sih biasa, ngga ada yang sangat spesial tapi masih dalam taraf enak.
kalau hari selasa, ada gratis minuman rasa buah, hari jumat gratis teh manis. enak kan? hehe...
alternatif penyelamat kantong banget nih

Dikirim pada Jumat, 27 Pebruari 2009 05:02:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dydi Arifien bilang,
ada tempat namanya Warung Afriany,
di Jl. Dipatiukur - Teuku Umar (Perempatan),
yang jualan masakan rumah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...karena tempatnya ada di ujung jalan, dan di sebelah kampus hukum unpad, yang langganan di situ ya anak-anak hukum unpad.
tempatnya lumayan bersih dan enak, ngambil makanannya prasmanan, dan harganya nggak mahal (tapi nggak murah banget juga)
Dikirim pada Senin, 24 November 2008 01:11:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ully bilang,
ada tempat namanya Warung Ibu Pingkan,
di Jl. Karapitan sebelum Tukang Akuarium,,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disana ADA JUGA pempek Bang Awie....mantep.lah...bisa terima pesanan,HUT dlll, harga dijamin.....SOPAN!!!!!.....Telpnya 022-4238731.
Dikirim pada Senin, 29 September 2008 13:09:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reza ahonx bilang,
ada tempat namanya warung nasi BANYUMAS "KISMO",
di jalan lodaya (tepat di depan bengkel+Tempat cuci mobil) klo nyasar tanya az ma tukang becak+anak bengkel coz cuman di situ makanan yang paling murah...masa nyasar siy?klo masih nyasar juga bukan jodo lw ma c ibu..hehehe,
yang jualan Masakan indonesia (dari ayam,telor dadar,bulet,tongkol(rasanya serasa ayam lw),tempe orek,terong,tahu,tempe ampe tempe mendoan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini merupakan tempat berkumpulnya semua lapisan masyarakat.
dari nax sd,smp,sma,mahasiswa,dosen,guru,tukang parkir,nax bengkel,karyawan bank,tukang becak,kuli bangunan,pegawai kantoran ampe gubernur...sumpah gw gag boong

makananya enak n murah banget,dengan 5000 bisa ngerasain aneka rasa makanan khas banyumas..

si ibu tuch punya anak cw yang lumayan cantik,yaa sebagai primadona nax2 bengkel...

yang di rekomendasikan di sini adalah tempe mendoan serta ayam kremesnya yang enak banget...

semula makana si sini seporsi Rp 3000 tapi dengan seiringnya naikknya harga BBM maka harganya ikut merangkak naik minimal Rp 5000(Lauk milih sendiri+sayur,tapi kuahnya az) per porsi...

klo minumanya banyak pilihannya dari hore,jasjus,marimas,kopi dan teh manis,serta yang pastinya air putih donx...

tapi minuman yang di rekomendasikan adalah marimas rasa jambu...



oke...jangan lupa y mampir..
Dikirim pada Kamis, 17 Juli 2008 22:07:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan bilang,
ada tempat namanya Dapur Han,
di Jalan Guntur 26 (deket sekolah BPK),
yang jualan Banyak banget macemnya !.
Katanya sih, ...Gua pernah iseng makan disana atas rekomendasi temen, ternyata menunya buanyaak nggak ketulungan mulai dari nasi rames pake menu Indonesia ataupun Chinese food, nasi tutug oncom, nasi timbel, berbagai macam Chinese food halal ampe es campur ama rujak jeruk, trus kalo hari Minggu mereka ada menu khusus sarapan kayak lontong kari, nasi hainan, nasi tim ayam jamur, mie kocok, dll.
Cobain deh makan disana, kata pegawainya Dapur Han buka tiap hari jam 8 ampe sore jam 6 !
Dikirim pada Senin, 21 April 2008 18:04:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ieda bilang,
ada tempat namanya KANTIN RAI,
di Jl. Moh. Ramdhan,
yang jualan buanyak.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Stiap aq dtg k Bdg, pst deh slalu makan d KANTIN RAI. Aq paling suka SOTO, karedok, paru. Sumpah Uenak bngt.....nyesel klo ga prnh makan dsana. D Bdg emang bnyak buanget tmpt makan yg Uenak, apalagi aq senengnya makan, tp bdnku ga gemuk2.
Dikirim pada Selasa, 05 Pebruari 2008 21:02:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wax bilang,
ada tempat namanya kantin AA,
di sekeloa,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mo mkn apa aja ada.dijamin enak,murah,nJawani bgt.
pokoknya ga rugi mkn disana,dijamin mak nyussss
Dikirim pada Selasa, 25 Desember 2007 22:12:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pujaserz bilang,
ada tempat namanya PUJASERA POLBAN,
di DESA CIWARUGA,
yang jualan SEGALA-GALA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah beneran dech....dateng ke pujasera polban.....

makanannya luar biasa standard....dengan rasa yang biasa-biasa aja.....tapi ajaibnya siang-siang jm 12...penuuuuh bgt....sungguh-sungguh luar biasa.......

dari terminal lw pjg,pk bis lw.pjg-ledeng turun di gerlong, pk angkot polban-gerlong warna ijo.
ngetemnya lama psn, bawa majalah ya biar ga bosen.

klo dari kalapa, ke lw pjg dulu aja biar ga pusing.

klo dari stiabudi, ke kalapa dulu trus ke lw pjg..

ati2 ya...

selamat menikmati.....
Dikirim pada Rabu, 31 Oktober 2007 15:10:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agan bilang,
ada tempat namanya warung nasi,
di Jl. Tamansari No 55/59 Rt 07/13 Bandung, samping kanan yomart ada gang terus ada cabang gangnya masuk aja tapi yang kiri. turun ke bawah mentok.,
yang jualan masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung nasinya tempatnya sederhana, tapi makanannya enak2 bgt maknyus dan murah pastinya, disana kebanyakan masakan sunda asli. mulai dari sayur asem, lodeh, sop, tumis-tumis, ayam goreng,ayam tepung, ikan gorengnya, tempe goreng/ tepung, perkedel kentang/jagung banyak pokonya enak2. Dan yang paling uenak bgt sambal terasinya mantap, tiap ke sana pasti sambalnya cepet abis. cocok buat ank2 ngekos, karena kebanyakan yang beli ke situ anak-anak mahasiswa, ibu-ibu juga banyak. katanya lebih baik beli dari pada harus masak "kata ibu-ibu rumah tangga" lebih hemat, ga cape , ga repot dan yang pasti enak dan murah.
Dikirim pada Kamis, 28 Juni 2007 14:06:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gadis bilang,
ada tempat namanya Kantin Sakinah,
di jl.Tubagus Ismail deket2 sadang serang.,
yang jualan yamin,baso,esduren,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan yg terkenalnya mie baso,minumannya es durian.Tempat ini agak kesohor gara2 kedatengan sogi ama tike XtraVaganza,apalagi es durennya,enak bangeeet...
duren montong pake air klapa muda,disiram ama susu kental maniez.harganya juga terjangkau,cuma 6000an...ma nyusss!!
top markotop
good marsogood
Dikirim pada Senin, 25 Juni 2007 17:06:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobo bilang,
ada tempat namanya Kantin Ratna,
di jalan ratna,
yang jualan nasi rames minum=minuman.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...wuih babi kecapnya bukan main eeeeeeuuuunak sama nasi cuma habis kagak seberapa
Dikirim pada Kamis, 08 Maret 2007 23:03:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

billy bilang,
ada tempat namanya de'potmeat,
di trotoar sebelah kanan jl. pasirkaliki yang satu jalur sebelum perempatan IP.,
yang jualan sop iga bakar, sop buntut goreng, sop buntut bakar, gurame bakar,macam-macam steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang seneng nyari makanan enak di kaki lima lantaran kantongnya pas pasan disini tempatnya. makananya kombinasi masakan indonesia ama eropa, ada sop buntut (bakar, goreng) sop iga bakar, sneka steak, dll.
yang udah gw cobain sop iga bakar n sirloin steak hotplate. bumbu bakar iganya enak n saos barbaque steaknya juga enak banget.harganya klo ga salah iga bakar 13.000, sirloin steak 14.000, klo gw bilang sih klo dibandingin ama rasanya harga segitu murah banget.
makanya biar ga pnasaran cobain dateng ksana.
Dikirim pada Senin, 27 November 2006 21:11:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kawaiuni bilang,
ada tempat namanya warnasari,
di jl.taman sari deket jalan pelesiran,
yang jualan makanan rumah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...modelnya prasmanan gitu, pilihan lauknya banyak banget, dan enak2, nasi bisa ambil sepuasnya, cobain deh..kalo menurut gw sih ngga mahal.
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 17:11:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eq bilang,
ada tempat namanya Kantin GGM,
di Jl. Merdeka (nomernya lupa, samping BIP, di gedung GGM),
yang jualan macem makanan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asik, biasanya yang makan disini karyawan yang berkantor di sekitar jalan merdeka, tapi kebanyakan karyawannya Yogya Dept.store. makanannya standar buat lidah orang indonesia. Harganya terjangkau, bawa 5000 bisa makan sampe kenyang.
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 09:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Semuters bilang,
ada tempat namanya Kantin Sarang Semut,
di Jl. Cijagra No. 11 Buah Batu -,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambil Browsing Internet akses Cepet sambil makan yaaaa pasti laper :d
Dikirim pada Minggu, 25 Desember 2005 19:12:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AnDra bilang,
ada tempat namanya kantin SMAN 12,
di d jalan skejati..SMAN 12,
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...edanlah..kantin sman 12..kantin terpool sedunia..makanannya super lengkap..bibi kantinnya gareulis...
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 21:10:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iffah bilang,
ada tempat namanya Kedai Chi Rasa Loom,
di Jl. Buah Batu,
yang jualan Masakan Aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang jelas asyik. Kalo malem-malem suka diterangin ama lampu flipflop yang cute. Trus, Iffah kan asli Aceh, jadi Iffah seneng banget masakan aceh, terutama Roti Cane dan Gulai Labu
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 18:10:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sharfina bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Mang Aep,
di Jalan Merdeka,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, asli gue banget....! Dijamin Halal 100% gitu lho! Pelayannya ramah banget, trus YAAAA GITU DEH!
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 18:10:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

An bilang,
ada tempat namanya Happy Cafetaria,
di di Kopo Permai, lebih dekat kalo masuk dari jln. Cibaduyut, kira2 400 m sebelah kiri jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cafetaria ini jual macem-macem masakan ada soto ayam tasik, gado-gado, nasi tutug oncom, nasi bakar, tapi menurut gua yang enak tuh nasi pepesnya. Itu tuh nasi yang di dalemnya dikasih ayam, kemangi dan ikan jambal lalu dipepes. Euenak banget, saking lakunya kalo mau beli suka keabisan. Makanya buruan coba ntar keabisan lho...
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 12:06:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendy bilang,
ada tempat namanya Gepuk Ny.Yong,
di Jl.sawo 6
Jl.Setiabudhi 144
Jl.lengkong kecil 58
Jl.pasundan 15
,
yang jualan Nasi Rames,Nasi Tim Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ok. Makanannya enak enak dan murah. apalagi NASI TIM AYAM nya. rasanya lebih enak dari rumah makan kalimantan di cipanas. bisa bungkus dan terima pesanan pula tapi kalo mau pesan diatas 20 harus pesan 2 hari sblmnya.Halal lagi.Coba deh pasti para netter akan balik lagi kesana.
Dikirim pada Senin, 11 April 2005 19:04:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

me bilang,
ada tempat namanya Kantin Bim - Bim,
di jl. Sumber Hegar 38 (komp sumber sari Indah),
yang jualan Nasi pepes.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...mmmmmm.......lokasinya di warnet Bim - Bim di sumber sari enakkkk banget lah... pas banget lagi antara harga ama makanannya nasinya dibungkus daun pisang gitu kaya pepes dalemnya ada ayam ati ampla ikan jambal roti bla..bla.. jadi enak banget kan....wangi daun khas sunda tea hehehehe cobain!!! pasti balik lagee...kya g hehehe
Dikirim pada Sabtu, 02 Oktober 2004 11:10:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dawet bilang,
ada tempat namanya Warung Latanza,
di Jl Raya Cihanjuang KM 5,3 Cimahi,
yang jualan Makanan Khas Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik, makanannya enak, kalo siang lebih dari jam 12 siang dijamin makanannya tinggal dikit malah bisa-bisa kehabisan, harganya murah meriah
Dikirim pada Kamis, 26 Agustus 2004 18:08:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

theo bilang,
ada tempat namanya jln. moch toha,
di jln moch toha depan inti,
yang jualan makanan untuk makan siang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di depan (sebrang )gedung pt inti di jalan mohc toha di pinggir jalan, yahc ditenda biru, coba dengan makanan yang orang bilang kancing levis ( semur jengkol ) enak dan lagi kalau kita buang air kecil tidak bau. asalnya saya juga heran ada orang yang ngeborong, orang yang ngeborongnya naik mobil BMW seri 5 lalu saya coba ehhh ternyata enak juga.
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2003 17:10:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uwi bilang,
ada tempat namanya Kantin MM-ITB,
di Jl. Gelap Nyawang 1, Bandung,
yang jualan Macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."Kantin Tempat Kita yang Biasanya" ini bertempat di kampus Magister Manajemen Teknologi ITB. Tempat berkumpulnya mahasiswa S-2 ini selain sangat nyaman untuk makan, juga sering dimanfaatkan untuk berdiskusi dan berbisnis.
Dikirim pada Kamis, 23 Oktober 2003 02:10:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

christian Natanael bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar dan Mie Rebus, Kopi,
di Jln Cihampelas depan Apotek Revita Bandung. 40116,
yang jualan Roti Bakar dan Mie Rebus, Kopi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini asik buat ngobrol, diskusi and curhat serta nambah banyak teman !
Dikirim pada Kamis, 05 September 2002 16:09:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Kantin Selera,
di Jl. Reog No. 1A,
yang jualan Macam2 Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kantin Selera yang tadinya di Jl. Reog No. 4B, pindah ke Jl. Reog No. 1A, BANDUNG.
Udah nyoba belon? Coba aja deh, pasti ketagihan!
Dikirim pada Sabtu, 23 Maret 2002 08:03:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jojo bilang,
ada tempat namanya Kantin Aneka,
di Sebelah kampus Maranatha.
Di sebelah dalam Mini Market Tujuh Sebelas ada beberapa kantin yang jual makanan.Coba cari yang ada tulisan KAntin Aneka dan jual Nasi Campur. Wah makanannya enak enak semua. Ini tidak Halal lho. But rasa makanannya sip semu,
yang jualan Berbagai macam Masakan.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Sebelah kampus Maranatha.
Di sebelah dalam Mini Market Tujuh Sebelas ada beberapa kantin yang jual makanan.Coba cari yang ada tulisan KAntin Aneka dan jual Nasi Campur. Wah makanannya enak enak semua. Ini tidak Halal lho. But rasa makanannya sip semua deh. Cobain deh Nasi campurnya, nasi bistik dan mie nya. Banyak macamnya lagi deh. Cobain deh, pasti nggak bakalan nyesal.
Ingat namanya Kantin Aneka, tapi jangan kecele juga karena disebelahnya ada juga warung yg jual nasi campur sekaligus dimsum. Makanya yang jadi patokan ya Kantin Aneka itu. The best nasi campur I have ever eaten.
Dikirim pada Senin, 31 Desember 2001 12:12:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Avi bilang,
ada tempat namanya Kantin Remaja,
di Jl. Surya Sumantri, gak jauh dari Maranatha,
yang jualan segala macem, mulai masakan Indonesia sampe Cina, plus jus-nya juga....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah, enak, dan porsinya lumayan gede (maklum buat ank kos). Tapi fuyung-hai (hay?) di situ suka agak-agak gak mateng dalemnya...tapi tetep aja enak sih...
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2001 03:12:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

euis bilang,
ada tempat namanya warung nasi ibu inoy,
di jl. taman citarum, sebelah masjid Istiqomah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan rumahan khas sunda dari mulai sambel terasi, semur jengkol sampai 'ulukutek leunca', ditanggung asyik
Dikirim pada Senin, 01 Oktober 2001 06:10:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya Kantin 2001 Bukit Indah,
di Jl. Bukit Indah,
yang jualan Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak murah porsi mahasiswa mau ngambil nasi sebakul juga sok bae :P
Dikirim pada Kamis, 21 Juni 2001 23:06:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya Kantin Under Ground Bukit Hegar,
di Gg. Bukit Hegar,
yang jualan Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak murah
Dikirim pada Kamis, 21 Juni 2001 23:06:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya Kantin 5A,
di Jl. Rancabentang,
yang jualan Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk mahasiswa Unpar cobain deh kantin 5A harganya murah, makanannya beraneka ragam.....enaaakk lah :P
Dikirim pada Kamis, 21 Juni 2001 23:06:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayling bilang,
ada tempat namanya warnos, warung nostalgia,
di ciumbuleuit, sebelah kiri kalo dari bawah, no nya lupa.. depan Unpar, belah sanahan dikit.,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak,apalagi nasi steaknya.., murah, buka dari pagi sampe malem.
ada masakan, ada juga yg kaya nasi rames gituh..
bisa nongkrong sambil nonton acara TV, krn TVnya ada banyak dan di mana-mana.. kemanapun mata memandang, terlihatlah TV.. biasanya sih nyetel MTV.
Dikirim pada Minggu, 15 April 2001 10:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dinceh bilang,
ada tempat namanya Warung Laos,
di cihampelas depan mc donald cihampelas,
yang jualan pizza,lasagna,spageti,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak buat makan,trus makanan juga enak dan gak terlalu mahal,kalo malem minggu kesana bisa ngantri saking penuh nya
Dikirim pada Rabu, 21 Pebruari 2001 04:02:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iya bilang,
ada tempat namanya Mie baso Oyen,
di Lombok..masih deket dari perempatan Aceh,
yang jualan macem2, ada baso, baso tahu, gudeg, and es oyen pastinya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau makanan yang bervariasi, bisa coba ini. Nasi timbelnya enak. Yang paling beken ya mie basonya..Harga terjangkau. Buat seger-seger, jangan lupa es Oyennya..
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2001 13:01:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Kantin Selera,
di Jl. Reog No. 4B, Daerah Turangga,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya macem-macem, bisa pilih-pilih sendiri, ditanggung ngga bakal bosen, bikin ngileeer terus!!
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2001 12:01:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya Perkedel Bondon,
di stasiun kereta (bagian belakang).. deket tenda yg dilewati angkot2 stasiun,
yang jualan perkedel hot fresh from wajan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...perkedel hot-nya enak banget.. apalagi kalo dimakan pas panas2nya.. bisa dimakan di situ tambah nasi + lauk pauk yg laen.. ato bisa juga dibawa pulang.. trus digado.. tempat jualannya sebenernya warung makan biasa.. tapi mulai jam 12 malem ada menu spesial.. Perkedel Bondon.. kenapa disebut Perkedel Bondon, karena.. katanya.. gara2 jualannya mulai jam 12 malem.. sama kaya -maaf- bondon.. keluarnya jam segitu.. (iya, gitu???)
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2001 06:01:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya Nasi Kucing,
di pelataran parkir cikapundung,
yang jualan nasi rames (?).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...syedaph pisyan.. tapi cuman jualan mulai jam 1 malem.. sampe jam 3 ato 4-an kali yah.. gak tau kenapa jualannya mulai jam segitu.. mungkin disuruh dukun? gak tau juga kenapa dikenalnya Nasi Kucing.. gara2 tempatnya mojok? ato.. gara2 (katanya sih) suka ada kucing yg "nungguin" di situ
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2001 06:01:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Falah bilang,
ada tempat namanya Kantin McDin,
di Jalan Setiabudhi, Gg. Haji Ridho Nomornya Gue Lupa,
yang jualan Macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Kantin McDin ini hanya bayar 3500,- kita bisa makan sepuas-puasnya sampai perut kita kamerkaan, dari mulai masakan sunda sampai masakan amrik, ada juga gorengan, minuman ringan, dll. Udah gitu pelayannya cantik-cantik and seksi-seksi(bisa dipake juga loh). Belum lagi didepan kantin ada tukang baso tahu yg enek banget, bumbunya itu loh yg bikin ga tahan.
Cobain deh ditanggung ketagihan
Dikirim pada Kamis, 19 Mei 2005 15:05:35 nilai: 4,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mega bilang,
ada tempat namanya warung surabi imut,
di di jl. setiabudhi, tepatnya depan kampus ENHAII pokonya terkenal bgt ma surabinya yang enak bgt, murah lagi harganya! trus, surabinya rasanya macem 2 ada surabi special pake sosis, surabi vla strabery, coklat, pisang keju, minumannya juga asik, ada capuci,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asik juga buat nongkrong, apalagi banyak yang dateng anak- anak muda
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2001 11:10:37 nilai: 4,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

priyadi bilang,
ada tempat namanya selasih,
di jalan pahlawan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...banyak makanan yang jarang ada di tempat laen, misalnya tahu gejrot, es cendol float, dsb...
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 11:01:02 nilai: 4,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ria bilang,
ada tempat namanya Kedalicious,
di Jl. Sutami 133,
yang jualan Nasgor Tom Yam, Spaghetti Carbonara, Chicken Steak, Beef Finger, Nachos...hanya lah sebagian kecil dari lezatnya makanan di Kedalicious.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya santai dgn deretan kursi & meja kayu panjang khas warung.....Sambil menikmati suasana Bandung Utara, ditemani lezatnya menu dari Kedalicious, kenangan ga terlupakan deh...
Apalagi lokasi nya dekat pintu tol Pasteur, utk teman2 dari luar kota ga akan kesulitan utk mencari Kedalicious
Dikirim pada Kamis, 17 September 2009 06:09:24 nilai: 3,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emiel bilang,
ada tempat namanya Kantin Salman,
di Jl. Ganesha no. 7,
yang jualan Makanan sehari-hari.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia tempat makannya mahasiswa. Ya abis deket banget sama kampus ITB and mesjid Salman.
Dikirim pada Kamis, 31 Mei 2001 08:05:11 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam