Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 248 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, berikutnya, Semua

andry bilang,
ada tempat namanya Mie 35,
di Parijs Van Java
Jl. Sukajadi,
yang jualan Mie, Yamin, Baso, Nasi Goreng, Pangsit Goreng, dll.
Katanya sih, ...Mie Ayam dan Pangsit Goreng -nya enak bgt. cobain deh... lokasinya di basement pertokoan Parijs Van Java, pas di depan Carrefour.
:)
Dikirim pada Selasa, 02 Januari 2007 17:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yani bilang,
ada tempat namanya mie bejo,
di foot bazar pasar baru bandung
pasr antri,
yang jualan mie/baso/yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yamien nya uenak banget......tapi yang harganya murah n enak di pasar antri cimahi karena belum ada pajak g seperti di pasar baru, tapi to rasa cuami uenak tenan
Dikirim pada Minggu, 03 Desember 2006 02:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donce81 bilang,
ada tempat namanya LIAN HOA,
di Jl. Gardu Jati ( Nomor na teuing brapa). Seberang JIU Tailor, sekitar 30-50m dari perempatan pasir koja.,
Katanya sih, ...tempat ini jual macem- macem masakan mie khas orang tionghoa, tapi kuring coba rekomendasiin Lo Mie nya aja deh. Kekentalan kuahnya pas banget, gitu juga ama rasanya, yg kayaknya hasil campuran dari beberapa macem kaldu. selain mie ada juga baso gorengnya, lumpiah goreng/kering,dll. dan semuanya itu kata owe mah MAK NYUUUSSS.... abis. Sok barudak... cobi sekali-kali langkahkan kaki aranjeun ke ini tempat punya restoran. Harga ? Mmmm.... relatif terjangkau ( atau mahal ya ? ah au lah gelap, coba aja sendiri)
Dikirim pada Jumat, 20 Oktober 2006 11:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dijey bilang,
ada tempat namanya Baso Mang Engkus,
di Depan pasar ujung berung, pas ditempat parkir,
yang jualan Mie Baso.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnyamah tidak enakeun, tapi Mie Basonya ue...nak tenan tidak ada 2 nya. pokoknya cobaan lah sok pasti panasaran murah lagi cuma 7 rebu perak lengkap ada babat dab cekernya, mau kuah ataupun yamin
Dikirim pada Senin, 09 Oktober 2006 12:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ilen bilang,
ada tempat namanya mi kocok galunggung,
di Jl. Cibaduyut, depan toko sepatu oval,
yang jualan mie kocok dan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya hanya warung kecil. kuah mie kocoknya kental banget dan sangat 'berasa' kaldunya. kikilnya juga empuk. klo harganya diatas rata-rata warung.
Dikirim pada Selasa, 03 Oktober 2006 07:10:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ricky bilang,
ada tempat namanya Menara Bakmi,
di Ruko Taman Kopo Indah 3, sebelah kanan kalo dari Holis.,
Katanya sih, ...Biasanya jam 6 sore dah abis, buka dari siang. Mie ini yang paling enak yang pernah g makan, ga ada tandingan dah...
Si engkohnya kalo lagi masak, selalu liat jam diatas kepala dia. Masak mie nya mesti pas jamnya, biar kenyalnya pas.
Ga tau dah, dapet darimana mesti kayak gitu.
Dikirim pada Selasa, 26 September 2006 15:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kaka bilang,
ada tempat namanya Mie Baso Yen,
di di samping kantor Pertamina yang seberang Gasibu, deket jalan Bagus Rangin,
yang jualan Yamien manis/asin, Mie Baso, bihun.
Katanya sih, ...Tempatnya agak nyempil sih, tapi penuh banget kalo udah jamnya makan siang. BIar gitu, mie basonya enak banget, semua yang ada di sana home made alias dibikim sendiri sama mas2nya. Makanannya halal, murah lagi. Cuma 7000 perak dengan porsi yang pasti bikin perut jadi full tank.
Dikirim pada Selasa, 19 September 2006 08:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhania bilang,
ada tempat namanya BASKOT (BASO KOTAK),
di JL. TATA SURYA 4 - METRO - MARGAHAYU RAYA (MALEM DI DEPAN MINIMARKET MAYON DI JALAN YANG SAMA),
yang jualan BASO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Unik deh ... basonya bentuknya KOTAK-KOTAK. Ada baso sapi, baso ikan, baso ayam. Ada juga yang dilapis-lapis, daging sapi, ikan, atau ayam. Uenak banget rasanya .. Perlu deh, ente-ente jalan ke situ dan cobain SIBASKOT. Pasti ketagihan ama rasanya. Masih satu-satunya lho di Bandung.
Dikirim pada Sabtu, 09 September 2006 08:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cha bilang,
ada tempat namanya Mie Bakso "Garsela",
di Moh ramdan deket lampu stoppan,
yang jualan Bakso,yamin,kerupuk kulit,baso ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak banget,,murah n mengenyangkan.Udah gt tempatnya juga strategis coz banyak angin yang berhembus disitu.he....
Dikirim pada Jumat, 08 September 2006 11:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya Yamien Bakso Kemuning,
di Jl. Kemuning dekeet-deket toko kue Prima Rasa,
yang jualan Yamien.
Katanya sih, ...Yamien manisnya enak banget deh...baksonya juga enak. Pokoknya sedap deh....gak bakal nyesel...
Dikirim pada Jumat, 25 Agustus 2006 12:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam