Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 246 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, berikutnya, Semua

intan bilang,
ada tempat namanya bakso BIP,
di belakang BIP sama belakang Hotel Hyyat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di belakng BIP, disana ada bakso yang enyak enyak bgt, harganya murah cuma 8rb aja. rasa kuahnya gurih, ada tulangnya. apalagi ditambah sambelnya yg bikin rambut berdiri. Puedes abis, buat yg doyan pedes, aku tantang buat kesana deh...tapi jgn ksna pas makan siang, di jamin ga kebagian tempat. jd harus cpt2 nyari tempat. pelayanannya cepet ko. selamat menikmati
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 16:07:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zruffi bilang,
ada tempat namanya campus unjani cimahi,
di kampus unjani cimahi,
yang jualan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makyos, mantap pokoknya ga da duanya mana enak lagi. murah ja seh. makannya cobain dulu baru bayar
Dikirim pada Kamis, 17 Juli 2008 18:07:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jre bilang,
ada tempat namanya Bakso atom,
di Jalan cendana sebrang dedy salon,
yang jualan Berbagai macam bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak bgt!Trus apalagi bakso buntelnya!Uenak e pol
baksony emang rada mhal dkit seh,tp makan satu aj,knyang edan dh,udh gt sehat lg,wjb dcoba!
Dikirim pada Minggu, 22 Juni 2008 14:06:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

julia bilang,
ada tempat namanya mie ayam karunia ilahi,
di jl indramayu antapani depan indomaret,
yang jualan mie ayam baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wih pol abis deh tuh mie ayam, kaya bkmi rasanya....tapi mie ayam. trus wangi lagi...tOP BGT murah pula.mi ayam doank 4000 klo pake baso 5500.kaga bakalan nyesel jualan dari siang...
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 16:05:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fega bilang,
ada tempat namanya mie 123,
di jl. emong dekat salon anata,
Katanya sih, ...yamiennya enak apalagi baso gorengnya. sambalnya oke. cuma yang cukup mengganggu, meja nya kekecilan untuk makan ber-4 karena terlalu banyak pernak pernik teman makan mie di meja.
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2008 02:04:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fanny bilang,
ada tempat namanya MIE BASO KARMEL,
di tempatnya di depan gereja Karmel di Lembang,
yang jualan mie baso ada bihun ama toge sayur...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waduh muantab lah enak banget makan di sana soalnya kan lembang dingin trus makan baso yang panas n pedes...nikmat lah...
Dikirim pada Senin, 21 April 2008 23:04:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

radhie bilang,
ada tempat namanya bakso m'E (mank endin),
di sebenernya ni bukan di bdg tpi bwat loe2 yang para baksoers lo kudu nyoba.... tempatnya di jatinangor depan ikopin sebelum unpad......... met nyoba murah lagi,
yang jualan bakso dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asik lah cobain aja..... rcomendasi cobain deh baso sayurnya....... sama es campurnya okssssssssssss bgt
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 00:04:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat namanya mie bakso ceker IPS,
di geger kalong girang (sebrang MQ GUEST HOUSE),
yang jualan bakso(bs ada somaynya,ceker,dll), mi ayam,lontong kari,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gw biasa nyebut bakso mang dani,tadinya dia jualan di UPI, tapi kena gusur gara2 UPI di bangun.
basonya enak, gak keras, pokoknya pas.kuahnya mantap, mienya gak bkn maag gw kambuh, cekernya yang paling juara,melt di mulut.
Dikirim pada Selasa, 18 Maret 2008 20:03:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arin bilang,
ada tempat namanya Baso Alis,
di Jl. Cijambe, Ujung Berung (Arah ke SMAN 24 BDG) Bandung Timur ya. Posisi tempat basonya di sebelah kanan, di pojok pertigaan jalan.,
yang jualan Baso Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sejuk dan dingin karena posisi tempat makannya menghadap sawah dan gunung. harganya dijamin pas sama rasa dan porsinya. enak banget...mau lagi laper ato nggak tetep rasanya nikmat. Mau dibungkus rasanya atao nikmatnya sama aja dengan makan di tempatnya. cobain deh..hmmm nikmatnya dunia..:)
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2008 14:03:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

xoy bilang,
ada tempat namanya bakmi jogja,
di jalan bengawan bandung,
yang jualan bakmi khas jogja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagus, enak makanannya
Dikirim pada Selasa, 19 Pebruari 2008 13:02:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam