Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 45 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Egi bilang,
ada tempat namanya Lotek n rujak delivery,
di Jalan maleer 4samping bsm ,
yang jualan Pop ice,kripik2 pedas,seblak basah n kering.
Katanya sih, ...Dari awal belum ada bsm sd ada bsm
Dikirim pada Selasa, 30 April 2013 09:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuni bilang,
ada tempat namanya Lotek TKI 2 ,
di Komp. Taman Kopo Indah II Blok B1 No. 29 (deretan BCA TKI) ,
yang jualan lotek, Sambel Asem, karedok, Rujak, Nasi lengko, Petis kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Loteknya bumbunya mantaps.. Buat orang cirebon klo cari Sambel Asem kesitu aja....
Dikirim pada Jumat, 27 April 2012 20:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wood bilang,
ada tempat namanya OTADMExFePbXPiSt,
di I raelly needed to find this info, thank God!,
yang jualan ftzPbHyPKIPSBdhQV.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...I raelly needed to find this info, thank God!
Dikirim pada Jumat, 13 Januari 2012 17:01:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tori bilang,
ada tempat namanya aKYVbFBsSdDljNVwRU,
di I suppose that sounds and slmles just about right. ,
yang jualan hIzczNxIPPslgIqT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...I suppose that sounds and slmles just about right.
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2012 14:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nova bilang,
ada tempat namanya lotek bu azis,
di jl parakan indah,sokarno hatta,depan honda auto best,
yang jualan aneka ayam goreng &bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...loteknya uenak,,porsinya bnyk lg,apalagi rujak cingurnya wah pokoknya mantep,walaupun ngantri tp gak kan nyesel deh.masih bnyk aneka makananya ada ayam kremes,taliwang,panko,cobek,penyet,kalasan,bumbu rujak&aneka ayam bakar,favoritnya sih ayam bakar saus mentega,ama kremesnya waduh bikin ngiler,selain itu ada soto ayam,batagor,baso,mie ayam,aneka juice,pokoknya patut d'coba deh,,,masih bnyk lg macem2 rujaknya,,harganya pun murah meriah...
Dikirim pada Selasa, 29 Maret 2011 02:03:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya Lotek Tea,
di jl.segar 2 no.37 ujung berung indah,
yang jualan Lotek, rujak dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya loteknya super enak..... ga ada yang ngalahin,,,,, cobain z dateng......
Dikirim pada Sabtu, 31 Juli 2010 05:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anwar bilang,
ada tempat namanya lotek cipaganti,
di jl. cipaganti 75j,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lotek dan rujak dicipaganti sejak 1953 oienaaaak sekali
Dikirim pada Senin, 01 Maret 2010 21:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rianda bilang,
ada tempat namanya lotek kelek,
di Jalan Pungkur klo ke arah itc sebelum jalan pasundan,
yang jualan Lotek, Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak banget dan porsi jumbo tentunya,,seporsi 10rb..dinamain lotek kelek gara2 yang jualnya suka pake baju lekbong ( kelek bolong)..tp nyantei aja, lotek nya gak bau kelek (ketek) kok..^_^
Dikirim pada Minggu, 27 September 2009 21:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Regita Cahyani bilang,
ada tempat namanya Karedok 'setan' Paladio,
di Jl. Sudirman samping karaoke paladio,
yang jualan Karedok, rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yg suka karedok dgn rasa SUPER pedas disini tempatnya. Harganya jg lumayan terjangkau. Tapi bukanya cuma malam hari aja
Dikirim pada Minggu, 24 Mei 2009 22:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stefanie bilang,
ada tempat namanya lotek katineung,
di Giant hypermart foodcourt Pasteur,
yang jualan lotek,karedok,rujak,gado-gado..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah,ini nih tempat makan karedok langganan gw. rasanya enak banget, bumbunya royal, pedes, sayur yg dipake bwat karedoknya jg seger2 bngt. soal harga? murah abiz... 1 porsi karedok yg enak banget cuma dihargain 7500,-. trus ibu2 yg biasa ngelayanin jg ramah.tempat makan ini jg katanya punya cabang banyak.tp gw sih belum pernah nyoba di cabang nya yg lain.
Dikirim pada Minggu, 24 Mei 2009 19:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam