Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 43 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

nova bilang,
ada tempat namanya lotek bu azis,
di jl parakan indah,sokarno hatta,depan honda auto best,
yang jualan aneka ayam goreng &bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...loteknya uenak,,porsinya bnyk lg,apalagi rujak cingurnya wah pokoknya mantep,walaupun ngantri tp gak kan nyesel deh.masih bnyk aneka makananya ada ayam kremes,taliwang,panko,cobek,penyet,kalasan,bumbu rujak&aneka ayam bakar,favoritnya sih ayam bakar saus mentega,ama kremesnya waduh bikin ngiler,selain itu ada soto ayam,batagor,baso,mie ayam,aneka juice,pokoknya patut d'coba deh,,,masih bnyk lg macem2 rujaknya,,harganya pun murah meriah...
Dikirim pada Selasa, 29 Maret 2011 02:03:26 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

miki bilang,
ada tempat di Jl. Kelenteng (di dalam area kelenteng),
yang jualan asinan, gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya terpencil, banyak yang ngantri. suasananya sepi, enak, dan bersih banget/ sangat higienis. parkir MAHA luas..Lokasi paling pojok kiri ujung (kalo dari gerbang kelenteng), satu2nya warung di dalam kelenteng (kalo gak ketemu tempatnya tinggal nanya orang, udah pada tau).
kasian juga yang nguleknya oma2 udah tua banget...
harganya agak mahal Rp 6000,- tapi lebih enak dari yang di kalipah apo.

Dikirim pada Senin, 17 November 2003 00:11:51 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stefanie bilang,
ada tempat namanya lotek katineung,
di Giant hypermart foodcourt Pasteur,
yang jualan lotek,karedok,rujak,gado-gado..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah,ini nih tempat makan karedok langganan gw. rasanya enak banget, bumbunya royal, pedes, sayur yg dipake bwat karedoknya jg seger2 bngt. soal harga? murah abiz... 1 porsi karedok yg enak banget cuma dihargain 7500,-. trus ibu2 yg biasa ngelayanin jg ramah.tempat makan ini jg katanya punya cabang banyak.tp gw sih belum pernah nyoba di cabang nya yg lain.
Dikirim pada Minggu, 24 Mei 2009 19:05:42 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Lotek Mahmud,
di Di Jl Mahmud Pasirkaliki Bandung,
yang jualan Lotek, Nasi Lengko, Nasi Bakmoy, Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Loteknya Enak, tapi yang paling terkenal dari tempat itu adalah nasi Bakmoy-nya ditanggung ketagihan, trus ada juga nasi lengko-nya.
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 08:05:27 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Regita Cahyani bilang,
ada tempat namanya Karedok 'setan' Paladio,
di Jl. Sudirman samping karaoke paladio,
yang jualan Karedok, rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yg suka karedok dgn rasa SUPER pedas disini tempatnya. Harganya jg lumayan terjangkau. Tapi bukanya cuma malam hari aja
Dikirim pada Minggu, 24 Mei 2009 22:05:18 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emiel bilang,
ada tempat namanya Gado-gado Teungku Angkasa,
di Jl. Teungku Angkasa,
yang jualan Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado-gado di sini bumbunya mantep banget. Gak nyesel deh pokoknya!
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2001 14:05:20 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

An bilang,
ada tempat namanya Gado-gado,
di di jln Astanaanyar, depan salon ANATA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado-gado disini enak banget, rasanya agak manis.Lebih enak dari gado-gado Teuku Angkasa. Murah lagi harganya and banyak. Kl dibawa pulang 1 porsi bisa buat 2 org.
Dikirim pada Selasa, 28 Juni 2005 16:06:34 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jakub bilang,
ada tempat namanya Lotek kemuning,
di Jl. Kemuning deket prima rasa,
yang jualan lotek cianjur, karedok, rujak uleg, rujak banci, soto bandung, nasi liwet dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang laen blum nyoba nih lotek, boleh bilang tempat laen enak, tapi setelah lo coba nih lotek, pasti ga pengen KETEMPAT LAEN, trus tuh rujak banci bukan kaya yang laen rujak cuka trus disirem kacang yang ini laen coba aja deh..yang pasti yummy, uenak lho...JAJAN SEHAT DAN BERMANFAAT
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 10:08:59 nilai: 5,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Egi bilang,
ada tempat namanya Lotek n rujak delivery,
di Jalan maleer 4samping bsm ,
yang jualan Pop ice,kripik2 pedas,seblak basah n kering.
Katanya sih, ...Dari awal belum ada bsm sd ada bsm
Dikirim pada Selasa, 30 April 2013 09:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuni bilang,
ada tempat namanya Lotek TKI 2 ,
di Komp. Taman Kopo Indah II Blok B1 No. 29 (deretan BCA TKI) ,
yang jualan lotek, Sambel Asem, karedok, Rujak, Nasi lengko, Petis kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Loteknya bumbunya mantaps.. Buat orang cirebon klo cari Sambel Asem kesitu aja....
Dikirim pada Jumat, 27 April 2012 20:04:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam