Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 96 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

alfie bilang,
ada tempat namanya bubur cianjur ibu euis,
di jl.terusan jakarta . kalo dr stopan antapani setelah jembatan mitra dago dan sebelum terminal antapani .,
yang jualan bubur ayam khas cianjur dan lontong karie .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah bubur cianjur ibu euis ini bener-bener enak banget . dan ngga kalah ama yg lain nya . dan lagi cara penyajian nya itu loh . wih bnr" menggiurkan .apalagi begitu di coba . maknyusss . coba deh . halal 100%.
Dikirim pada Selasa, 12 November 2013 19:11:49 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tiara bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pak imon,
di jl arcamanik deket terminal antapani sebelah pece lele lela,
yang jualan bubur ayam enak dagingnya banyak juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam sejak saya TK sampai sekarang selalu ramain kalau pagi,sore juga buka tempatnya lumayanlah harganya juga terjangkau
Dikirim pada Minggu, 29 Juni 2014 21:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mandiri,
di Jl. BKR
Seberang Supermarket ALIFA,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya Murah, porsinya pas, harga bubur ayam biasa Rp. 5.000,-, kalo pake ati ampela Rp. 7.000,-
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2012 19:07:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inggar bilang,
ada tempat namanya serbu rame,
di Cisitu Lama, deket portal cisitu baru ,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lebih mahal sedikit dari bubur ayam biasa, tapi worth it :D
buka setiap hari dari jam setengah 7 sampe abis, biasanya jam 9an udah abis
Dikirim pada Kamis, 19 April 2012 13:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budhi @www.tempatmakanenak.com bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Virya,
di Jalan Cibadak 157, menjelang perempatan jalan astana anyar,
yang jualan Berbagai variasi menu sampingan bubur ayam.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya panas, gurih, tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental, rasanya juara... kapasitas sekitar 10 orang karena berupa kaki lima, tapi rame banget, udah 20 taunan berjualan disitu, asli ngeunah...
Dikirim pada Minggu, 26 Pebruari 2012 11:02:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

queenza bilang,
ada tempat namanya Bubur AYam P'Imon-Antapani,
di Antapani, arah ke arcamanik, depan pencucian mobil....,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayam Pak Imon, rasanya juara,,,,
Bubur ayam cirebonan, dengan harga murah, kualitas dan rasanya bikin ketagihan,,,
Dimeja disajikan juga sate kerang bakar, sate ayam, sate telor puyuh, sate usus bakar(ini wajib coba
bener-bener bikin ketagihan
Dikirim pada Jumat, 24 Pebruari 2012 20:02:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Widy bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mas Rosyid,
di Depan Rumah Makan Bandung Indah Jl.Kopo Cirangrang 543 20-30 m Dari tol kopo kearah leuwipanjang,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pagi..pagi mau sarapan apa? Kayanya bubur ayam enak.. halal lagi.. plus sehat... cobain gih di Depan Rumah Makan Bandung Indah Jl.Kopo Cirangrang 543 20-30 m Dari tol kopo kearah leuwipanjang jam 6.30 s.d jam 11.30 waktu kopo
Dikirim pada Kamis, 15 September 2011 22:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gunawan wibisono bilang,
ada tempat namanya jalan setiabudi no 36 bandung,
di jalan setiabudi depan mcdonald setiabudi,
Katanya sih, ...enak,murah,sehat dan bersih,pelayananya sopan dan familiar
Dikirim pada Senin, 08 Agustus 2011 00:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rulli bilang,
ada tempat namanya bubur tsk priangan ,
di Jl soedirman depan biskuit tunggal,
Katanya sih, ...Bubur tasik yang gurih, enak dan murah jualan di jl sudirman depan biskuit tunggal dari jam 06 s/d 11 seporsi hanya Rp5000, mantap
Dikirim pada Jumat, 22 April 2011 22:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dede bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Kanineung Jamika,
di Jl. Raya Jamika Depan Studia Foto Modern/Depan Kantor RW,
yang jualan Bubu Ayam.
Katanya sih, ...Buburnya enak. suwiran ayamnya banyak n gede2. buka jam 12 mlm ampe pagi (kalo rame lebih cepet tutupnya). Emang di perempatan lampu merah jamika ada jg tukang bubur ayam namanya ilyas, tp menurut gwe bubur ini yg paling enak sebandung di banding bubur yg ada di bandung. Harga mulai yg biasa Rp.7000 pake ati ampela Rp 9000 sampe pake +++. Dijamin ketagihan kalo makan bubur malam2 disini
Dikirim pada Selasa, 22 Maret 2011 09:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam