Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 95 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Annisa bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam 110,
di Cipo Food Center
Jl. Cihampelas 184,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buat nongkrong and makan
Dikirim pada Minggu, 22 Agustus 2010 16:08:23 nilai: 9,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lie bilang,
ada tempat namanya Bubur Eleven-Seven,
di Jl. Kebonjati No 117,
Katanya sih, ...Menunya lebih komplit dari bubur Hong Sin. Cuma sayang bukanya cuma hari minggu pagi aja.
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 05:01:39 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sandi bilang,
ada tempat namanya bubur si emas,
di depan gedung telkom japati,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya enak nambru kerupuknya dipisah harganya murah, cuma 2000, itu kalo sudah langganan kalo baru cuma beda seribu alias 3000, bukanya dari jan 05:30 sampe 08:30 pagi
Dikirim pada Senin, 10 Mei 2010 13:05:28 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sinta bilang,
ada tempat namanya Bubur Pardoel,
di Pasirluyu Barat 34,
yang jualan Bubur Ayam + Koya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak soalnya sebelahnya ada warnet juga. Buburnya sih setelah dicoba bener2 kentel dan gurih..ditambah lagi mereka sediain Koya yg biasanya buat soto itu..ternyata malah enak juga di campur di bubur ayam nya...jd guriiiiihhh....baru kali ini nyoba bubur ayam pake koya...
Dikirim pada Sabtu, 22 Januari 2011 03:01:34 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tika bilang,
ada tempat namanya Bubur HONG SIN,
di JLN BANCEUY,
yang jualan aneka jenis bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Segala bubur ada mau yg halal ada ....mau yg haram juga ada pokoknya yummyummm ingat mulai dari pukul 21.00 malam
Dikirim pada Minggu, 20 Mei 2007 23:05:06 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nesvita bilang,
ada tempat namanya belakang telkom japati,
di di belakang kantor telkom japati yang deket gasibu,
yang jualan bubur, lontong kari, kupat tahu, nasi timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jualan banyak, ada kupat tahu, lontong kari, nasi timbel, bubur ayam. murah2 bgt, bubur ayam 2 rebu perak udah dapet semangkok+teh pait anget. kalo mo dateng jangan malem2, gelap, jadi yang jualan udah ga ada...
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 08:11:26 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asep Yuldan bilang,
ada tempat namanya pedho,
di Jln Rancabolang, margahayu Raya, depan toserba GRIYA,
yang jualan Bubur Ayam Cianjur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Khazanah perbubur ayaman di kota bandung tambah rame dan semakin menarik bahwa begitu kayanya bangsa indonesia ini dalam hal kuliner. Rasa dan element buburnya rame pisan, ada 12 item. Tapi rasanya......, pedho euy
Dikirim pada Rabu, 05 November 2008 15:11:31 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 20 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alfie bilang,
ada tempat namanya bubur cianjur ibu euis,
di jl.terusan jakarta . kalo dr stopan antapani setelah jembatan mitra dago dan sebelum terminal antapani .,
yang jualan bubur ayam khas cianjur dan lontong karie .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah bubur cianjur ibu euis ini bener-bener enak banget . dan ngga kalah ama yg lain nya . dan lagi cara penyajian nya itu loh . wih bnr" menggiurkan .apalagi begitu di coba . maknyusss . coba deh . halal 100%.
Dikirim pada Selasa, 12 November 2013 19:11:49 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Parewa bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam GWAN,
di Di Jalan Sudirman setelah pasar Andir di sebelah Kanan jalan sebelum bubur Ayam Otong,
yang jualan Bubur Ayam.
Katanya sih, ...Kalau mau coba makan bubur ayam bebas bahan penyedap disini tempatnya, murah, enak dan dijamin gak pakai penyedap buatan......
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2007 22:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joy bilang,
ada tempat namanya Bubur AYAM TASIK JALAPRANG Mang Tantan,
di jl. Jalaparang sukaluyu Buka sore sampai jam 12 malam
cabang ada di depan Unpar dan di taman kopo,
yang jualan Bubur ayam biasa dan Special.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari yg pernah aku makan bubur ayam di bandung, Bubur AYAM TASIK milik Mang Tantan ini sangat unik, dari buburnya ngak begitu kental kombinasi dengan rasa kaldu ayam yg menggoda dengan + ati ampela, telor rebus pindang dan kerupuknya. Dijamin bagi anda yg pernah mencoba pasti akan ketagihan karena ni bubur dengan resep sendiri katanya......
Bila anda ke bandung jangan lupa mampir kedaerah sukaluyu di jl. jalaprang nah setiap sore ampe malam itu berobak mangkal disana....

thankz

Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 14:10:38 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam