Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 42 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

livia bilang,
ada tempat namanya Pondok Lestari,
di PPR ITB blok H 2 Dago,
yang jualan Bebek ungkep .
Katanya sih, ...Bebek ungkepnya enak, bumbunya meresap, harganya juga ngga bikin kantong bolong. Tempatnya juga lumayan, romantis, cocok untuk berduaan.
Untuk yg males keluar bisa juga pesan-antar ke no. 08562319752
Dikirim pada Kamis, 01 November 2012 05:11:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya bebek geprek,
di jl. ters kiaracondong no 5,
yang jualan bebek dan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...para pencinta bebek geprek. bebek geprek udah pindah dari depan puskesmas kircon ke jl. ters kiaracondong no 5. blk samsat terima kasih.

sedia zuppa soup untuk acara pesta khusus wilayah Bandung
dengan harga murah
harga : Rp. 4.500 /porsi (min 100 porsi)
UNTUK TEST FOOD (dikirim)
hub : 022 93 948 849
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2012 05:10:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ifal bilang,
ada tempat namanya saung sate bebek,
di depan gerbang unpad patiukur, sebelah monumen. warung tenda,
yang jualan Sate Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaaaakkkkkk banget tuh sate bebek, dari beberapa sate bebek yang pernah saya makan, ini sate bebek yang paling enak. wajib di coba buat yang diluar kota klo weekend boleh mampir ke tempat ini,,,sangat recomended...
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2012 02:06:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep bilang,
ada tempat namanya Bebek Geprek,
di Depan puskesmas Kiaracondong ujung jalan layang,
yang jualan bebek dan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...seumur hidup aku mengkonsumsi bebek. hanya bebek geprek yang cocok di lidahku rasanya luar biasa tapi sayang sambelnya kurang pedas dan tempatnya masih remang2 maklum pkl
Dikirim pada Kamis, 29 September 2011 05:09:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Widee bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG H.SLAMET,
di Jl. Buah Batu no. 63 dan Jl.W.R supratman no.57 Bandung , Jawa Barat,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Silahkan mampir ke Resto, santapan khusus bagi penggemar Bebek goreng dan sambel Korek yang Nuikmaatt , Dada remuk nya sedap, Bebek Kepala juga wuihhh. tempat ini suasananya rumahan tapi makanannya wah sukar dilupakan and ngeyangke ...
Selamat mencoba Bebek Goreng H.Slamet yg legendariss
Dikirim pada Rabu, 04 Agustus 2010 14:08:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya bebek goreng getek,
di Pertokoan BORMA CINUNUK Bandung,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebk goreng getek (gurih eco tur empuk) memang mak nyossss. daging bebek bisa terlepas sendiri dari tulangnya pada saat dimakan, ditambah sambel nya yang suuuperr pedas muantappp nasi sebakul bisa habis sendirian pokok e top markotop
Dikirim pada Jumat, 28 Mei 2010 04:05:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

helmi bilang,
ada tempat namanya dapoer doeloer,
di Jl. Lodaya No. 23 Bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suatu hari, gw lagi jalan dari jakarta mo lburan ke bdg, kebetulan rumah tante gw didaerah burangrang yang banyak wisata kuliner nya. tapi sayang, daerah sana susah untuk nyari yang biasa gw cari yaitu makanan yang ada khas sunda..tapi tetep...pake harga anak kostan gitu...heuheuheu...

pada saat gw jalan ke daerah tembusan dari perempatan burangrang yang mo ke lodaya tepatnya depan lapang softball kalau ga salah dekat warung steak jl. lodaya, gw liat disana ada tempat makan + dengan masakan sundanya...tempat nya asik bwt sekedar ngemeng2, ngumpul ma temend juga kel, palagi yang punya yayang tuh...beuh...dijamin tepat tuh tempat. disamping bersih, nyaman, jauh dari kebisingan, juga harganya berteman banget dengan saku para anak kostan...setelah gw masuk, dan mencoba tuh tempat dan makananya, uwihhhhhhh......mantab banget tuh.....trus menu spesial disana tetep masakan sunda, tapi yang gw heran ad bebek goreng sambel ijo yang belum gw pernah dapet dimanapun...ternyata tuh makanan juga mantrab banget...sampe2 gw bungkus buat orang rumah...hmmm..pkknya nysel banged dah klu ga nyoba tuh tempat...jadi, kalu gw kebandung, ga salah lagi pertama didatengin pasti tempat itu...dan kalu ga salah tuh nama tempat nya hmmmmmm......"Dapoer Doeloer" (sunda banget dah pokknya, dari namanya aja dah sunda yah...)....heuheueh...
Dikirim pada Senin, 01 Maret 2010 19:03:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anggie bilang,
ada tempat namanya d'emut cipaganti bebek panggang,
di jl.cipaganti 75 J ,
yang jualan bebek/ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dagingnya empuk dan nikmat:-D
Dikirim pada Senin, 01 Maret 2010 02:03:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Itang bilang,
ada tempat namanya Pujasera Dalem Kaum,
di Jl. Dalem Kaum No. 5,
yang jualan Bebek Goreng Jebleh .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada Pujasera di Dalem Kaum No. 5 tepatnya di belakang/tempat parkir Bank Saudara banyak kouter disana diantaranya ada kouter no 4 jualan Bebek Goreng Jebleh Sambel nendang rasanya gurih enak tidak anyir harganya tidak ngadengkek bisa dicoba

Dikirim pada Rabu, 13 Januari 2010 15:01:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evan bilang,
ada tempat namanya BOTRAM,
di SUKALUYU,
yang jualan MACEM2.
Katanya sih, ...GILA AJA, MASA BUAT DELIVERY HARUS BAYAR BIAYA BOX MAKANAN RP. 1500 SEGALA SIH, BARU KALI INI GW DENGER, EMANG SIH DUITNYA GA SBRAPA, TP ITU HARUSNYA KAN UDAH SPAKET SAMA MAKANAN, GA USAH DITAMBAHIN LAGI. TRUZ KALO DELIVERY ADA BIAYA JUGA? SEKALIAN AJA NAMBAH BUAT BIAYA BENSIN, UANG ROKOK YANG NGANTER, PPN BLA...BLA...BLA...
Dikirim pada Minggu, 27 Desember 2009 22:12:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam