Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Desty bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar ibu imas,
di Jl. baLong Gede seberang ITC kebon keLapa,
yang jualan semua makanan sunda.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa aja.. tapi pas maem +sambaL cobekNya yang mantap.. ueeennnyaaaaakkk.. pedes ABIS buat yang g suka pedes ada sambel goReng + kaResok Leunca..
Dikirim pada Kamis, 22 April 2010 19:04:13 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rama bilang,
ada tempat namanya BOTRAM! Mini Cafe,
di BOTRAM! Mini Cafe
Jalan Batik Kumeli No. 10, Sukaluyu - Bandung
022-71314720,
yang jualan Aneka Menu Daging Ayam, Bebek, Ikan, Sapi dan Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BOTRAM! Mini Cafe Sukaluyu itu tempat yang enak untuk nongkrong, menu nya lezat dengan harga sangat terjangkau. Menu ayamnya bervariasi, dijamin ga bikin bosan.
Pelayanannya top lah!
Dikirim pada Sabtu, 16 Mei 2009 05:05:10 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shakia nurtrisnawati bilang,
ada tempat namanya martabak indonesia pak salim,
di jl burangrang depan no 23,
yang jualan martabak manis dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa martabaknya enak sekali dan kata kakek jualan dari tahun 60an jadi pengalaman dalam bidang martabak
Dikirim pada Senin, 11 April 2011 09:04:43 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rivaldie bilang,
ada tempat namanya SAUNG BOBOKO,
di Food Court JATOS,
yang jualan KHAS SUNDA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa makanannya ueeeeenaaaaak pisan, disarankan bagi yang baca info ini segera datang untuk nyicip. dijamin nambah dan nambah dan nambah dan nambah. saking oenaknya. ngga nyesel dech. harga murah pisan.
Dikirim pada Rabu, 29 November 2006 18:11:44 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fauzi bilang,
ada tempat namanya warung nasi ibu imas,
di Jl Balong Gede,
yang jualan macem - macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pkonya makanannya enak banget & pegawai nya ramah-ramah!
apalagi ada cabang baru yg pas prempatan, d situ tempatnya enak banget, bersih, nyaman, luas & makanannya jg enak banget, aplg sambelnya yg bkin najong! dijamin seuhah!!
pkonya klo k maen k bdg g mkn dsna rugi bgt deh!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2011 15:02:11 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya SAUNG BOBOKO,
di JATINANGOR TOWN SQUARE,
yang jualan AYAM FORENG, GEPUK, PARU,LIMPA,TIMBEL,TUTUG ONCOM DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makananan enak, tempatnya ok buat nyantai, murah,ngga nyesel makan di saung BOBOKO
Dikirim pada Jumat, 29 Desember 2006 14:12:21 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bunda Nurry bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Taliwang,
di JL.Titiran barisan STT TELKOM,
Katanya sih, ...Ada kedai Ayam Bakar Taliwang dan Plecing kangkung nya hanya tersedia jika malam minggu aja, yg asli dari Ayam Bakar Taliwang ini adalah terasi dan cabe nya asli dari Lombok, berani pedas? coba dulu, 100% halal,nikmat,bersih dan terjangkau.Terima pesanan untuk pesta dan rapat..Pokoknya kamu akan lihat tenda yg berwarna hijau jreng banget deh disana!
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2010 23:06:59 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Laura bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Ma Uneh,
di Jl. Pajajaran, (cross dengan Cicendo) seberang Gg. Kina.,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, pokok nya enak. Tempatnya sih sederhana. Buka sore sampai malam. Bisa makan disitu atau bawa pulang. Ayam goreng, tahu, tempe, ati/ampla. Pepes peda, tahu, tempe, sayur asem, lalap. Murah sesuai rasa.
Dikirim pada Senin, 29 September 2003 14:09:07 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reni bilang,
ada tempat namanya raos,
di j,
yang jualan ayam & nasi bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buseeeeeeeeettt. wenak banget ayam bakarnya apalagi di tambah sama nasi bakar isi teri rasanya bikin ketagihan dan ga bikin kantong bolong... mantap dehhhh...
Dikirim pada Kamis, 04 Desember 2008 05:12:33 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erika bilang,
ada tempat namanya sariwangi,
di jl rancabentang, ciumbuleuit,
yang jualan ayam goreng/bakar, pepes jamur, sayur asem, tahu/tempe goreng/bakar, lalapan, sate kulit, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget! terutama ayam bakar, tahu bakar sama sate kulitnya! mulai jualan sekitar jam 3 gitu. Kalo pas jamnya makan malam bisa rame banget. Harganya juga lumayan, ngga mahal2 amat.
Dikirim pada Jumat, 07 April 2006 10:04:12 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nuri bilang,
ada tempat namanya Fun To Eat,
di Bandung, Online Shop,
yang jualan Cake & Cupcakes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang pasti kue nya enak , total gw ma tmn2 5 kali order disana, udah jadi langganan sih. Ownernya ramah, asiknya bisa delivery. Recomended bgt deh!
Dikirim pada Selasa, 06 Juli 2010 00:07:32 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wewei bilang,
ada tempat namanya Sari Sunda,
di Jl. Soekarno Hatta,
yang jualan Timbel Komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Timbel komplitnya enak banget + tahu goreng, menunya banyak
alias makanan khas sunda, sambal, lalapan, ikan gurame.
Pokoknya cobain deh, pasti gak nyesal.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 15:05:26 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adheet & Arief bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Syetan Gila,
di Tubagus ismail raya samping wisma bunda, (pagi ampe siang tempat tambal ban trus malemnya jadi ayam bakar),
yang jualan Ayam Bakar, Tahu, Tempe, Ati ampela, lalap, sambel, timun..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini makanan dan tempatnya namanya "ayam bakar" doang trus menunya ya ayam bakar dan keroco-keroconya, tapi kami menyebutnya adalah Ayam Bakar Syetan Gila. cause
1. Ayam yang Syetan Gila Gedenya
2. Sambelnya yang Syetan Gila pedesnya
3. minumnya yang Syetan Gila panasnya
jadi kami simpulkan semua itu adalah Syetan ...... Gila !!!!
Jam 17.30 rame bgt tp mendingan rame - rame daripada jam 21.00 udah sepi tapi varian ayamnya udah tinggal dikit, ya... paling tinggal ayam kurang fans (sayap, paha kecil)
Dikirim pada Senin, 05 Maret 2007 21:03:41 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rio bilang,
ada tempat namanya Aneka Ayam,
di Jl. Lodaya no. 48,
yang jualan segala macem masakan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enaaakk, terutama ayam kremes nya, TOP banget deh, suharti mah lewat. hehehe...
menu lain juga ada ayam klaten, ayam kodok, atau kalo mau yang agak beda, bisa nyobain ayam asep nya. pokoknya ngga akan nyesel.
kalo bosen ke mie akung yang gitu-gitu aja, tinggal nyebrang deh ke aneka ayam.
Dikirim pada Jumat, 03 Pebruari 2006 03:02:28 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucink bilang,
ada tempat namanya Ayam Taliwang Jaya,
di Jl. Cibadak,
yang jualan Ayam bakar & goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...The hottest menu in bandung ! Bukanya malem hari, lesehan, pas totogan jl. cibadak & jl. pajagalan. Ayam bakar/goreng taliwang yg paling ssshaaahhh yg prnah gue makan... cobain juga plecing kangkungnya... Pedas-Panas-Nikmaaat... Tempat ini kayaknya hanya untuk orang yang perutnya betul2 kebal sama pedes... Tapi kalo perut kamu ngga kuat pedes, tapi penasaran pengen nyobain nikmatnya ayam khas ini, pulangnya segera minum obat pendingin perut deh...
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 21:10:44 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aldy bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng & Timbel Komplit - A1,
di Komplek Riung Gede Permai A1 - Riung Bandung,
yang jualan Ayam Goreng & Timbel Komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya Gede-gede enak n murah, jadi co2k lah..
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2008 16:04:49 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yogi bilang,
ada tempat namanya rumah makan SUGEMA RASA,
di JL. TURANGGA NO. 21,
yang jualan Ayam goreng, ayam Bakar, pepes macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat makan baru di jalan turangga no.21 makanannya enakk pisaaan harganya murah gak nyampe ngosongin dompet jagonya ayam bakar dan ayam goreng, gepuk nya uenakk bikin kamu ketagihan, apalagi pindang ikan mas asli resep ciamis katanya , durinya lunak gurihhh, ada lagi jeroan sapi kayak limpa, babat, ama usus yang penting sambelnya LADAAA segerrr pisan.
Dikirim pada Rabu, 10 Juni 2009 00:06:03 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucink bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng / bakar,
di Jalan Banteng deket RS Muhammadiyah depan Jalan Banteng Kecil,
yang jualan Ayam Goreng / Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya enak... empuk... gring engga mentah juga engga... pas lah... bumbunya juga... murah meriah enak... cuman sambelnya ngga pedes, jadinya kurang menggigit, kalo mau bawa cabe rawit dari tukang gorengan yang ada di sebelahnya...
Dikirim pada Rabu, 24 November 2004 21:11:35 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

funte bilang,
ada tempat namanya ayam bakar ngudi rahayu,
di jalan lombok (kalo gak salah) sebrangnya rcti,
yang jualan ayam bakar + sate kulit + sate usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak lah pokonya
Dikirim pada Selasa, 30 Januari 2001 22:01:37 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dinceh bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Colombo,
di jl sulanjana depannya factory outlet quota,
yang jualan ayam bakar,sate usus,nasi uduk.
Katanya sih, ...lumayan enak ayamnya apalagi kalo laper,biasanya jam 10 malem udah abis
Dikirim pada Rabu, 21 Pebruari 2001 04:02:27 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cthevya grice bilang,
ada tempat namanya di belakang gedung sate,
yang jualan nasi bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba deh........
pasti ketagihan..........
Dikirim pada Jumat, 20 April 2007 21:04:09 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doel bilang,
ada tempat namanya Ayam Kremes Bu Imam,
di Jl. Terusan Jalan Jakarta-Antapani, lepas pertigaan Jl. Purwakarta,
yang jualan Ayam Goreng Kremes, Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kremesnya enak sekali, kering tapi empuk. Rasanya juga pas buat kita2. Satu porsi (bakakak) harganya 27.500 rupiah. Dibawa pulang, tidak dimakan disitu.
Dikirim pada Kamis, 28 September 2006 12:09:12 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

veronica bilang,
ada tempat namanya ayam bakar & goreng sariwangi sejak thn 1963,
di Jl.semar kios no 5,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng disana empuk banget sampe ke tulang-tulangnya,ktnya seh dah buka dari thn 1963 yg dulu dikenal sebagai ayam goreng semar,trus ktnya seh krn dolo gak pake papan nama,trus skrg namanya jd ayam goreng & bakar sariwangi.di sana yg paling enak tuh tahu,usus gorengnya,n tentu aja ayam gorengnya
Dikirim pada Kamis, 22 Desember 2005 23:12:22 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dedew bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Brebes,
di Ke arah lembang...,
yang jualan Ayam Goreng/Bakar,Sate dll...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pas gue lagi ke Bandung, gue jalan ke Lembang.
Tempat ini adanya disebelah kanan jalan,emang ada banyak ayam goreng, tapi yang paling rame " Ayam Goreng Brebes" ini...
Apalagi kalo malem minggu...penuh banget.
Pokoknya buat org jkt yang jalan ke lembang, jangan sampe deh gak makan ayam goreng ini...enak buanggettt dan gak mahal mahal banget...standar deh..
Bukanya jam berapa gue gak tau persis, yang jelas waktu gue makan siang , udah buka...
Dikirim pada Senin, 05 Pebruari 2001 00:02:55 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang irawan bilang,
ada tempat namanya RM.Ayamdower.com,
di Jln.terusan kopo katapang 338 warunglobak,
yang jualan ayam, bebek, ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sensasi pedasnya bikin bibir dower sekali coba jagoo klo berhenti...
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2014 23:03:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arine bilang,
ada tempat namanya Pecel ayam DU cak har,
Katanya sih, ...Tmptnya standarr pecel ayam, tp rasaa daam harganyaaaa maknyooos abiiisss, pecel ayam,soto, nasi uduuknyaass
Dikirim pada Senin, 01 Juli 2013 17:07:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vici Davinci bilang,
ada tempat namanya Taman Saturnus Margahayu,
di Jl Taman Saturnus Margahayu Raya dekat MASJID Al-ikhlas ,
yang jualan Ayam Crispy B Fried Cicken.
Katanya sih, ...B Fried Cicken adalah ayam crispy enak yg sudah punya nama.Anda yang tinggal di Margahayu sekarang bisa mendapatkanya dengan gampang karena outlet kami di jalan Taman Saturnus dekat masjid al-ikhlash Margahayu buka dari jam 2 siang hingga jam 10 malam.
Kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk pesta pernikahan,arisan,ulang tahun dan lain lain
hubungi Vici no hp 089639250044
Dikirim pada Minggu, 14 Oktober 2012 00:10:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Acuy bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng sariwangi,
di Jalan menjangan belakang universitas parahyangan.,
yang jualan Masakan khas sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menunya unik, ada tahu bakar, parkedel jagung/kentang bakar, apalagi ayam bakar bumbu rujaknya, mmmhhh.,, top bgt deh, nyesel kalo ga nyoba.
Dikirim pada Selasa, 25 September 2012 17:09:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marwan bilang,
ada tempat namanya caffe bety laper de lapega,
di bencong tikungan lapangan Persib dan Lapangan Tegalega,
yang jualan Haram sadaya.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ih bencong nya meuni seksi banget boooo,,
gua ajj hampir ketagihan tiap hari kesana boo...
Dikirim pada Selasa, 24 Juli 2012 23:07:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuni bilang,
ada tempat namanya Ayam Tulang Lunak RAHAYU,
di Komp. Taman Kopo Indah III Ruko A No. 3 - Bandung ,
yang jualan Ayam Tulang Lunak, Plecing Kangkung, Sayur Asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak, bisa dihabisin ama tulang-tulangnya, nama nya jg tulang lunak. Sambelnya mak nyosss
Dikirim pada Jumat, 27 April 2012 12:04:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alyssa Maitreya bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Pak Santosa,
di Jln. Ir H Juanda (Simpang Dago)
,
yang jualan Ayam Bakar dan Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget sambelnya. Beda banget. Jadi gak terlalu pedes tapi pas, dan wangi. Serta dikasih teh tawar yang wangi banget. Dan Kol goreng yang enak
Dikirim pada Sabtu, 25 Pebruari 2012 13:02:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gala bilang,
ada tempat namanya SATE MARANGGI 77,
di jl. burangrang ( samping BANK BTPN ) burangrang bandung,
yang jualan sapi,kambing,ayam,tongseng,nasi goreng, ayam bakar, colenak, tutut, bandrek, bajigur.
Katanya sih, ...enaaaaak banget gue udah lima kali jauh jauh dari cimahi buat ke sate maranggi 77, satenya pake hotplate panas panas bo ! ada tongseng yang mantap !ada sate sapi sate ayam sate kambing per porsi 15 ribu. trus tongseng ayam , sapi, kambing. ada colenak.bandrek .bajigur dan nasi goreng maranggi ayam bakar maranggi sama tutut , mantap deh pokonya ga mahal2 tongseng 10 ribu tutu 3500 coba aje pasti besok balik lagi
Dikirim pada Kamis, 18 Agustus 2011 05:08:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nova bilang,
ada tempat namanya kantin bu azis,
di jl.parakan indah,soekarno hatta,,depan honda auto best,
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain deh aneka ayam goreng &bakarnya,,banyakjenisnya ad ayam kremes,taliwang,cobek,panko,penyet,pecel,saus mentega.dll.selain itu ada lotek,aneka rujjak,dan ada rujak cingurnya jg,,,makananya komplit bnyk banget,tempatnya strategis,,walaupun ngantri tp puas,,udah murah bnyk lg porsinya,,bagi yg suka kuliner cobain deh gak bakalan nyesel,kantin bu azis udah terkenal dmna mana.
Dikirim pada Selasa, 29 Maret 2011 02:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ufo bilang,
ada tempat namanya Warung Ide,
di Jl Tubagus Ismail Raya No 35,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam BH nya (Bakar Hot) maknyus abis, bumbunya gurih dan meresap. Ayam gorengnya juga nendang,dengar2 ayamnya di ungkep dengan air kelapa dan bumbu rahasia resep turun menurun. Juga ada menu telor daging yg murah meriah. Harganya cocok banget buat kantong mahasiswa, tempatnya nyaman ala cafe n free wifi. Ni tempat favorit saya n anak2 kost buat ngenyangin perut. Pokoknya rugi deh kalo gak kesini.
Dikirim pada Senin, 14 Pebruari 2011 23:02:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ibu sri bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG DAN BAKAR IBU SRI,
di jl. Melong asih (depan matahari foto) pake gerobak,
yang jualan AYAM GORENG DAN BAKAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng dan bakarnya enak, murah. Dan sudah dari jaman dulu. Dari tahun 1982. Dah pasti enaknya. Tersedia ayam kampung dan ayam jantan. Ada bakakak ayam. Harganya murah. Bukanya hanya sore sampe jam 9malem. Cobain deh pasti ketagihan. APalagi dingin2 begini. Ayam bakarnya kerasa bgt.
Dikirim pada Rabu, 10 November 2010 03:11:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya nahabakar,
di Jl.A.Yani samping BCA A.Yani Bandung,
yang jualan nasi bakar+ayam bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi bakarnya enak,sambelnya pedeeees bgt,katanya sih itw yg jd cri khas nya,harga stu paket nasi bakar+ayam bakar/goreng cuma 12rbu perak..murah bgt kan,di dlm nasi bkar nya dh bnyak isi nya lg,ada usus,asin jambal,daun kemangi,cabe rawit,ada jg yg pke pete,ad yg enggk,trgantung selera,pasti ketagihan lah klo dh nyobain,saya jg dh berapa balikan balik lg balik lg.
Dikirim pada Sabtu, 16 Oktober 2010 15:10:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

san bilang,
ada tempat namanya ayam goreng kajojo,
di jl terusan tubagus ismail sadang serang, halaman yomart ,
yang jualan ayam goreng dan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya pool meresap gurih manis, plus tabuaran bawang goreng sm sm jeruk seger deh buat makan siang or malam, blm sambalnya pedas bagi yang tidak suka terasi, disini pakainya samabal tomat asli pedasnya nonjok deh, ayam goreng pilihan ke dua, bumbu meresap dan gasin gurih enak lah, yang jualan ibunya baik PATUT DI COBA AWAS KE TAGIHAN heheheh
Dikirim pada Jumat, 01 Oktober 2010 17:10:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

icot bilang,
ada tempat namanya gak tahu,
di jl.gagak surapati tapi lewat belakang yg mau ke sadangserang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakar dan goreng mantap gan bisa minta bumbunya lagi,ayam gede dan harga terjangkau untuk anak kos.tempatnya kayak warung biasa kecil gitu.patut dicoba ya
Dikirim pada Senin, 23 Agustus 2010 16:08:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi bilang,
ada tempat namanya kampus widyatama,
yang jualan ayam bakar,goreng cumi, ikan , tahu, tempe,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakar'nya pada gede,,,sambelnya enak banget...
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2010 17:07:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DJ R'angel bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Taliwang,
di JL.TITIRAN barisan kantor STT TELKOM sebrang yg suka ada balapan motor liar.,
Katanya sih, ...Ada kedai Ayam Bakar Taliwang dan Plecing kangkung nya hanya tersedia jika malam minggu aja, yg asli dari Ayam Bakar Taliwang ini adalah terasi dan cabe nya asli dari Lombok, berani pedas? coba dulu, 100% halal,nikmat,bersih dan terjangkau.Terima pesanan untuk pesta dan rapat..Pokoknya kamu akan lihat tenda yg berwarna hijau jreng banget deh disana!
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2010 23:06:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bunda Nurry bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Taliwang,
di JL.Titiran barisan STT Telkom-Bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada kedai Ayam Bakar Taliwang dan Plecing kangkung nya hanya tersedia jika malam minggu aja, yg asli dari Ayam Bakar Taliwang ini adalah terasi dan cabe nya asli dari Lombok, berani pedas? coba dulu, 100 halal,nikmat,bersih dan terjangkau.Terima pesanan untuk pesta dan rapat..Pokoknya kamu akan lihat tenda yg berwarna hijau jreng banget deh!
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2010 23:06:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

William bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Sarimanis Suniaratu,
di Jl.Suniaraja,masuk dari arah Jl.Banceuy,sebelum toko elektronik KIM LIEM ada gang ke kiri masuk situ ikutin jalan ketemu deh ayam SUNIARATU.,
yang jualan Ayam,usus,tahu tempe,kulit,pantat.
Katanya sih, ...Semua patut di coba,karna di sini di jamin rasanya beda karena tuh ayam nya warna seperti ayam bakar tapi di goreng di minyak.Rasa nya manis sesuai merk dagangnya hehe(ayam sarimanis SUNIARATU).Jgn lupa sambel nya yg bnyk+kol goreng nya!Jamin ga nyesel mkn sana,klo sampe ga enak saya berani deh potong lidah hehehe.
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2010 22:06:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DJ R'angel bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Taliwang,
di Di barisan STT Telkom Jl.Titiran sebrang yg suka balapan motor depan taman. Ada kedai Ayam Bakar Taliwang dan Plecing kangkung nya tersedia hanya malam minggu aja, yg asli dari Ayam Bakar Taliwang ini adalah terasi nya asli dari Lombok, berani pedas? coba,
Katanya sih, ...Ada kedai Ayam Bakar Taliwang dan Plecing kangkung nya hanya tersedia jika malam minggu aja, yg asli dari Ayam Bakar Taliwang ini adalah terasi dan cabe nya asli dari Lombok, berani pedas? coba dulu, 100 halal,nikmat,bersih dan terjangkau.Terima pesanan untuk pesta dan rapat..Pokoknya kamu akan lihat tenda yg berwarna hijau jreng banget deh!
Dikirim pada Rabu, 30 Juni 2010 18:06:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Decky bilang,
ada tempat namanya D'emut Cipaganti,
di Jl.Cipaganti 75J. sebelah Mesjid Besar Cipaganti,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam panggangnya oieenak dan tulangnya renyah, sambalnya pedas sekali tapi nggak bikin sakit perut, apalagi yang super pedasnya. ayo coba pasti ketagihan apalagi ada bebek panggang lada hitamnya aqiuu sampai habis 2potong. ayoo coba buktiin teman teman.
Dikirim pada Senin, 08 Maret 2010 16:03:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

H.M. Basyar bilang,
ada tempat namanya PADALOMA,
yang jualan Ayam goreng/bakar dan Nasi timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau tahu tempat untuk makan Ayam goreng/bakar yang enak dengan nasi timbel yang pulen? disini tempatnya, Ayam goreng/bakar dan nasi timbel PADALOMA. yang beralamat di Jl. Purwakarta-Antapani samping radio antassalam bandung.
Dikirim pada Rabu, 14 Oktober 2009 20:10:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

H.M. Basyar bilang,
ada tempat namanya PADALOMA,
yang jualan Ayam goreng/bakar dan Nasi timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau tahu tempat untuk makan Ayam goreng/bakar yang enak dengan nasi timbel yang pulen? disini tempatnya, Ayam goreng/bakar dan nasi timbel PADALOMA. yang beralamat di Jl. Purwakarta samping radio antassalam bandung.
Dikirim pada Rabu, 14 Oktober 2009 20:10:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jaya bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng depan poliklinik maranatha,
di jl. SS depan poliklinik maranatha,
yang jualan ayam beserta sekutunya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuah,,,,
enak ada ayam, bebek, lele nasi putih, nasi uduk, Kol goreng....coba dolo deh pasti lidah loe mak Nyos(cos ayam nya masi panas) wkwkwkwkwkwkwk
Dikirim pada Sabtu, 03 Oktober 2009 02:10:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendra Santoso bilang,
ada tempat namanya Ayam Djogja,
di Pasirkoja no.22 Bandung
Taman kopo indah II ruko 2a no.65 Bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Berdiri sejak tahun 1962 di Bandung
Dikirim pada Selasa, 01 September 2009 14:09:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

holis bilang,
ada tempat namanya warung ma ida,
di jl. setiabudi no8/169a bandung gang bpk eni,
yang jualan masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan nya uenak-uenak...apalagi perkedel jagunnya gurih
Dikirim pada Senin, 24 Agustus 2009 17:08:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wati bilang,
ada tempat namanya ayam seuhah new braga cafe,
di Jl. Braga, depan Sarinah ,
yang jualan makanan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam seuhah na meni seuhahhhhhhh, enak mantap..
Cobain dech...dijamin seuhahhhhh
ayam goreng nininya juga enak..
tempatnya di jalan Braga depan Sarinah...
Dikirim pada Kamis, 30 Juli 2009 19:07:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gemps bilang,
ada tempat namanya Bebek Van java,
di jl dipatiukur, sebelah medicore, dekat bank Bca dago,
yang jualan ayam, selain bebek.
Katanya sih, ...gurih bgt, bumbu meresap, cocok sama sambel pedesnya, puedess..emang tenarnya sama bebeknya sih, tp gw ga suka bebek ternyata ayamnya juga oke..
Dikirim pada Jumat, 03 Juli 2009 14:07:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cinz bilang,
ada tempat namanya Kembang Pare,
di Jl. Halmahera No. 4 (RIAU),
yang jualan macem2 lah.. banyak bgt macemnya...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak buat hang out.. banyak makanan2 unik yg enak di sana.. ada yg terkenal itu namanya nasi jebret, pedes bgt.. buat pecinta pedes, silakan coba.. temen g sampe tereak begitu dia nyuap nasinya, haha.. makanannya lumayan murah, minumannya aneh2.. tp enak cuy!! fave g sih ice green tea.. ada juga jus sayuran yg dicampur jd 1.. sehat tp enak juga rasanya.. harga terjangkau.. sering ada acara ultah di sana.. acara kawinan juga bisa.. g sering banget makan di sana sm temen2 g..
Dikirim pada Rabu, 17 Juni 2009 02:06:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arma bilang,
ada tempat namanya ayam purwokerto,
di jl.dago sebelah sheraton sebelahnya restoran jawa,
yang jualan ayam goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget..penuh terus tiap malam.buka dari siang smpe malam
Dikirim pada Selasa, 13 Januari 2009 20:01:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sanho bilang,
ada tempat namanya ayam goreng/bakar kajojo,
di jl sadang serang depan yomart,
yang jualan ayam goreng dan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat baru ayam goreng ma ayam bakar,ayam gorengnya enak plus bumbunya juga ngeresep,sama kaya ayam bakarnya juga,yang bedain sm ayam bakar yang lain disini ayam bakarnya pake perasan jeruk sambel sama bawang goreng,dan paling pool sam belnya yang puedes,recomendid lah pa lg murah klo belom rubah 10 rebu plus nasi
Dikirim pada Kamis, 18 Desember 2008 17:12:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sanho bilang,
ada tempat namanya ayam goreng/bakar kajojo,
di jl sadang serang,depan yomart,
yang jualan ayam goreng dan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya enak,bumbunya meresap sama empuk,nyobain ayam bakarnya jg sama,ditambah perasan jeruk sambel sama ayam goreng,yang paling mantep sambuelnya puedes,cocok buat yang suka sambel pedes,recomendid lah
Dikirim pada Kamis, 18 Desember 2008 17:12:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chandra bilang,
ada tempat namanya raos,
di cihanjuang cimahi`,
yang jualan ayam & nasi bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di cisangkuy n cimahi ada tempat makan yg ayam bakar nya enak plus nasi bakar yg lagi in. gw dah langganan cukup lama sejak nasi bakar hadir d kota bandung. coba aja deh d jamin puuuuaasss
Dikirim pada Kamis, 04 Desember 2008 05:12:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GusKoko bilang,
ada tempat namanya Bebek Kremes Wong Jogja,
di Jl. Pasir Kaliki No. 150 E (Jl. Dr. Rajiman)
Pasir Kaliki Bandung,
Katanya sih, ...Bebek Kremes memang lezat, disinilah tempatnya menikmati hidangan serba Bebek. Pilihan menu-nya banyak, ada : Bebek Kremes, Bebek Panggang, Bebek Rica2, Bebek Asem Manis, Bebek Szechuan. Ada juga paket menu; Paket Liwet Bebek Kremes, Paket Timbel Bebek Kremes dan lain2. Jangan lupa cicipi juga masakan Bebek Bluhar dan Minuman Wedang Wayang.
Restoran ini juga melayani pesan antar, silahkan saja hubungi via telepon : 022 4264965.
Dikirim pada Senin, 10 November 2008 23:11:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

coffebreak bilang,
ada tempat namanya a,
di ssss,
Dikirim pada Jumat, 07 November 2008 14:11:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aric - gim bilang,
ada tempat namanya ayam bakar - goreng cantene,
di dago atas (depan hotel sheraton) samping rumah kayu,
yang jualan ayam-tempe-tahu (goreng/bakar).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng cantene itu enak banget .. renyah dan bumbunya kerasa .. selain itu sambelnya nembak banget .... selain itu murah untuk per porsinya ...

Dikirim pada Jumat, 31 Oktober 2008 13:10:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aric - gim bilang,
ada tempat namanya ayam bakar - goreng cantene,
di dago atas (depan hotel sheraton) samping rumah kayu,
yang jualan ayam-tempe-tahu (goreng/bakar).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng cantene itu enak banget .. renyah dan bumbunya kerasa .. selain itu sambelnya nembak banget .... selain itu murah untuk per porsinya ...

Dikirim pada Jumat, 31 Oktober 2008 12:10:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kartika bilang,
ada tempat namanya jinan ti,
di jl.raya jatinangor no.38,keluar jalan tol cileunyi kearah cirebon 200mtr kanan jalan,
yang jualan brownies kks 17 rasa,macaroni panggang,apple poie,salju bakar,proll peuyeum/ubi cileumbu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku pernah coba2 beli brwns kks original disini,swear... rasanya jauh lebih enak dibanding amanda dan merk2 lain,laps coklatnya luar biasa tebalnya trus ga pahit, ada juga salju bakar gileee...unik bgt ada lelehan saljunya ga kecewain deh beli dsini, belum mcrni panggangnya tebell bgt harganya semua terjangkau,cobain deh !
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 00:09:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Von Joe's bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Sariwangi Unpar,
di Jl. Rancabentang CIumbuleuit Belakang Unpar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...UEEEEDDAAAANNN enak banget makanan...
Dikirim pada Rabu, 13 Agustus 2008 22:08:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ujang bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Panghegar,
di Jalan Kopo Permai,pas depan bank Permata,
yang jualan ayam, sate usus, tahu, kepala ayam..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya unik, manis kayak ayam yogya, kalau jajan minta kol gorengnya di makan ama sambelnya ditanggung ketagihan.
Buka hanya sekitar 1 jam dari jam 18.00 selewat jam 19.00 udah keburu abis.
Dikirim pada Sabtu, 09 Agustus 2008 22:08:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ujang bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Panghegar,
di Jalan Kopo Permai depan Bank Pemata,
Katanya sih, ...Lokasinya pas di depan permata bank cabang kopo permai, kalau mau beli harus sekitar pkl 18.00 karena cepet habis, biasanya pkl 19.00 udah abis, yang jual bapak-bapak muda, orangnya ramah,
Ayam goreng ini seperti ayam Yogya atau ayam Suniaraja, ciri khasnya kita dikasih kol goreng, pokoknya coba deh biar tambah banyak tau makanan enak di bandung.
Dikirim pada Sabtu, 09 Agustus 2008 22:08:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reza ahonx_jay bilang,
ada tempat namanya ayam bakar nana,
di jalan palasari,depan alfamart palasari...
,
yang jualan ayam bakar,ayam goreng,usus,kulit,dan temen2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi kamu yang maw makanan murah banget tapi rasa restoran di sini tempatnya...ayam bakarnya enak banget...harga ayam per potong 7.500.yang buat nafsu makannya disni adalah pelayannya yang namanya nana...dia cantik banget,udah gitu pakaian ya ketat lagi..hehehe klo yang beruntung bisa tukeran no hp ma nana
pokonya puas d..hehehe
Dikirim pada Kamis, 17 Juli 2008 21:07:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fega bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pak atip,
di jl. jend. sudirman pinggir sekolah bpk V
,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat penggemar ayam goreng kayak gue, cobain ayam goreng pak atip ini. ayamnya empuk, bumbunya oke banget, ada usus goreng yang crunchy, sambalnya jg lain dr yg lain. cuma belinya mending dibungkus aja soalnya jualannya pake roda dorong dan di pinggir jalan jd kurang aman makan di situ. tapi cobain deh, pasti ketagihan. oya jualannya cuma sore sekitar jam 3 kalo kesorean ga tanggung lho kalo keabisan.
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2008 02:04:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

krisna bilang,
ada tempat namanya ayam colombo,
di jl. sulanjana bandung,
Katanya sih, ...terjangkau+uenaak
Dikirim pada Kamis, 24 April 2008 21:04:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

glenn fredly bilang,
ada tempat namanya Cak Andri,
di Jln dipatiukur
samping unikom dikit,
yang jualan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ueeeenak banget
murah lagi
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 04:02:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferrybiancha bilang,
ada tempat namanya ayam bakar bude solo,
di jl.cibatu antapani depan apotek cibatu,
yang jualan ayam bakar,gurame bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah..bisa delivery..pas bagi lidah orang jawa yang suka manis
Dikirim pada Rabu, 30 Januari 2008 00:01:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanne bilang,
ada tempat namanya ayam penyet pa qumiz,
di di simpang dago,
yang jualan ayam n temen2'y.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pkonya euuuuuuuuunak bgt.........

bumbu sambel'y mantep bgt....
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2008 18:01:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan bilang,
ada tempat namanya Burger Buncit,
di Jl. Suci depan supermarket Hero,
Dikirim pada Kamis, 13 September 2007 19:09:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rezza bilang,
ada tempat namanya Kedai,
Dikirim pada Sabtu, 08 September 2007 12:09:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kurniawan bilang,
ada tempat namanya Bu Mega,
di Jl. Waringin No. 21 Bandung Telp (022) 6014854 - (022) 70348227,
yang jualan Ayam Goreng Mentega.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Gorengnya bener-bener lain daripada yang lain. Dan harumnya itu lho, menggoda selera.
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 20:06:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ribko bilang,
ada tempat namanya Rumoh makan RAJA MALAYU,
di JLN Citarum 10,
yang jualan Masakan Melayu dari Lampung Hingga Aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nuasa makanan dan budaya melayu yg sangat kenal dan harganya standar
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2007 00:05:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya kampiung daun,
di bandung,
Katanya sih, ...mantap sekali coy
Dikirim pada Senin, 16 April 2007 18:04:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raga bilang,
ada tempat namanya ayam kremesan ibu hj. imam,
di jln. terusan jakarta no.105 antapani. dr borma antapani skitar 250mtr lg (sejajar borma),
yang jualan ayam kremesan, sate sapi bumbu manis, sop kikil, plecing kangkung, baso daging sapi rumput laut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo ngeliat tempatnya si biasa" aj soalnya warung makannya digarasi doang, tp ternyata waktu gwa cobain ayam dan sate bumbunya top bgt!!! pokoknya gwa blom pernah ngerasain kremesan ma sate yg kya gitu....kyanya sate yg kya gitu hny da dsitu doang deh..! mana djamin g mungkin bikin dompet lu rata deh..pokoknya lu bakal nyesel klo g nyoba!!
Dikirim pada Senin, 16 April 2007 14:04:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faisal bilang,
ada tempat namanya warung tenda timbel bakar bucie,
di tenda kaki lima, taman monumen perjuangan rakyat jabar, sebelah kantor telkom gasibu,
yang jualan timbel bakar, ayam bakar,tempe bakar,sambel hejo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih cuma pake tenda standar di pinggir jalan japati deket telkom, spanduknya warna merah...tapi kalo udah cobain..pasti elu pingin lagi deh. Gue aja dah 3 kali balikan makan kesana.
ayam bakarnya itu loh...lezatttttt bgt, katanya sih pake bumbu kacang...enak bgt deh, kalo dibandingin ama ayam bakar tenda2 lain yg pernah gue cobain, beda banget rasanya. Makannya pake sambel yg rasanya pedes harum, masih panas lagi...nyamnyam.
Dikirim pada Kamis, 25 Januari 2007 13:01:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anna bilang,
ada tempat namanya ayam goreng jurang,
di jalan jurang, sebelahnya radio cosmo,
yang jualan ayam bakar/goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangetttttttttt
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 11:10:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anna bilang,
ada tempat namanya ayam goreng jurang,
di jalan jurang, sebelahnya radio cosmo,
yang jualan ayam bakar/goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangetttttttttt
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 11:10:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anna bilang,
ada tempat namanya ayam goreng jurang,
di jalan jurang, sebelahnya radio cosmo,
yang jualan ayam bakar/goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangetttttttttt
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 11:10:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imel bilang,
ada tempat namanya ayam sariwangi lapan pasteur bdg,
Katanya sih, ...ayam gorenGnya enak bgt... lokasinya di pasteur dpn kantor LAPAN Bdg sebelum BTC, harganya 4000an sambelnya yummy... coba degh dtg kesana... ada ati ampela, tahu tempe ma sate usus jg... pokonya murah meriah dengan rasa yg selangit ayam gorengnya... btw baru jualannya jam 15.30an ampe mlm... selamat mencoba....
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 14:10:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yandi bilang,
ada tempat namanya ayam bakar pelem,
di dulu adanya di jalan dipatiukur daerah simpang dago seberang rm padang pondok kapau. warungnya gabung bareng warung mie+nasi goreng aceh. tapi sekarang udah pindah entah kemana...
ayam bakar + sambelnya... mmmmm yummmii...
kalo ada yg tau infony,
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 13:10:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas doel bilang,
ada tempat namanya pecel lele linggawastu,
di jl. wastukencana depan jalan linggawastu,
yang jualan pecel lele, ayam, bebek, burung dara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecel lele enak, pecel bebek enak, pecel ayam enak, burung enak, apalagi pake pete goreng, wah enak banget, tapi jangan sampe keabisan soalnya buka jam 5 an eh jam 8 udah abis...pas untuk kantong anak kos
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 19:08:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eq bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Sindang Sono,
di Jl. Gegerkalong Girang (depan pintu selatan UPI)Panorama,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harga satu porsinya 7500, dijamin puas (ayamnya gede2). Biasanya yang makan disini mahasiswa UPI. Yang jualannya ramah2.
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 09:08:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dh1w bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng/Bakar "Kalap",
di Jl. Supratman depan Dinas Kesehatan,
yang jualan Ayam goreng, bakar, bandrek, gorengan, soto ayam, nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah klo dah makan disini dijamin ga bisa jalan deh, soalnya ayam bakar manis-nya atau ayam gorengnya enak banget, super empuk, dagingnya bisa lepas semua dari tulangnya, dan yang paling pol tuh klo lagi "kalap" alias bener2 lapar porsi nasinya itu loh yang porsi kuli asli...kuli banget sampe yang makannya banyak aja "kewalahan" makannya. Ada menu favorit lain yang ga kalah enaknya, Nasi Goreng "kalap" : dah jelas porsi-nya bejibun, dan yg paling cihuy tuh bumbunya ga pernah nanggung, kerasa banget, jauh lah ma nasi goreng lain, dah gitu dikasih sewiran ayam goreng banyak banget dijamin terpuaskan nafsu laparnya :D harganya murah meriah, dari 5000-7000an, Soto ayamnya juga enak lo, klo perutnya masih ada ruang bisa juga nyobain gorengannya plus bandrek panas ...nas.... (buat obat flu mujarab loh). Oh iya , sambelnya enak banget!!! Cobain deh ga bakalan nyesel!!! PS: Peringatan bagi yg makannya sedikit, pesen nasinya 1/8 aja, yang makannya banyak klo ga lapar2 amat pesen 1/2 porsi aja, daripada kebuang nasinya sayang :D, cocok buat anak kost lah ;))
Dikirim pada Rabu, 02 Agustus 2006 08:08:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boy bilang,
ada tempat namanya Clemmons,
di Food Court Inti Laut, Jl. Surya Sumantri dekat Maranatha
Sentra Kampus Unpar, Jl. Cimbuleuit sebrang Unpar
Jl. Imam Bonjol, food court deket Lavie toko perlengkapan baby
,
yang jualan Ayam dengan berbagai style.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harga gak terlalu mahal tapi porsi super jumbo... bisa pilih mau pake nasi atau kentang, harga sama. Ayamnya gede-gede, banyak pilihan, misalnya dada ayam isi keju + ham, atau ayam mayonaise, chicken katsu versi Clemmons, dan belasan jenis lainnya. semuanya enak2 gila....
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 13:07:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cak Juris bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng&Bakar Bu Imas,
di Jalan Balong Gede dan Jalan Pungkur,
yang jualan Ayam goreng, ayam bakar, paru, usus, belut, ati ampela, sayur asem , sambal dadakan, babat, dan sejenisnya.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya uenak banget, bumbunya meresap sampai lapisan terdalam. Sambalnya mantabs kalee...., dijamin megap-megap. Masakan lainnya juga enak, disajikan dengan kemasan dan rasa yang khas, beda dengan yang lainnya. Harganya relatif terjangkau.
Dikirim pada Minggu, 11 Juni 2006 15:06:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fai bilang,
ada tempat namanya Pecel Agus,
di JL.Ciumbuleuit deket warnet KUBUS (jalan menuju kampus UNPAR),
yang jualan Pecel lele. ayam, dan masih banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...luman deket dari tempat keramaian dan tempat nongkrong deket watnet seh
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 01:01:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reina bilang,
ada tempat namanya Hartz Chicken Buffet,
di Jl. Setibudhi, deket TK Santo Aloysius,
yang jualan aneka makanan berbahan dasar ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih enak, harganya juga lumayan murah, pelayanannya mirip sama yang di HAnamasa
Dikirim pada Sabtu, 03 Desember 2005 19:12:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reina bilang,
ada tempat namanya laksana,
di Jl.Soekarno Hatta, seberangnya ampera,
yang jualan makanan khas sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...meskipun tempatnya nggak terlalu besar,tapi makanannya ueeeeeeeeenaaaaaaaakkz
uhmm....very delicious
and cheap.....
biasanya pas lagi weekend tempat ini penuh banget
harap sabar aja klo mesti nunggu meja kosong
Dikirim pada Rabu, 02 November 2005 15:11:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih bilang,
ada tempat namanya ayam goren suniaraja,
di Jln. merdeka depan hotel panghegar,
yang jualan banyak,tentang masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo kata galih enak bgt disana, apalgi sambelnya edan abis lah.....cobain deh....
Dikirim pada Kamis, 13 Oktober 2005 20:10:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AnDra bilang,
ada tempat namanya cisangkuy 'RAOS',
di di deretan cafejalan cisangkuy,deket SMA 20 sejajaran taman di cisangkuy,
yang jualan variasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...EdaN uY,,eNak piSan,,apalagi nasi uduk plus ayam gorengnya..buka sekitar jam 5an..di jamin murah..10rb kenyang..
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 21:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dmitrii bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng,
di Jl Cipaganti No. 146, Depan POM Bensin Cipaganti.,
yang jualan Ayam Goreng, Tahu/Tempe Goreng, Gado-gado, Sop Buntut, etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu Ayam Goreng-nya pas, meresap sampe ke tulang. Udah gitu digoreng garing, sedaap deh! Apalagi dimakan pake sambelnya yang sumpah enak banget + nasi putih panas. Gado-gado & Sop Buntut-nya juga enak. Pokoknya perlu dicobain deh!
Dikirim pada Rabu, 06 Juli 2005 00:07:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

An bilang,
ada tempat namanya RM. Ayam Lombok,
di di jln. Kalipaapo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu paling TOP adalah Garang Asam Ayam. Rasanya pedes dan seger, enak buanget....
Cobain dech kalo nggak percaya....
Dikirim pada Selasa, 28 Juni 2005 16:06:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

An bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Panghegar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di Kopo Permai, depan Bank Permata. Jualannya ada ayam goreng + bakar, ati ampla, usus goreng nya yummy buanget. Harga standar. Adanya sekitar jam 6 sore sampe abis.
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 11:06:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendy bilang,
ada tempat namanya Gepuk Ny.Yong,
di Jl.sawo 6
Jl.Setiabudhi 144
Jl.lengkong kecil 58
Jl.pasundan 15
,
yang jualan Nasi Rames,Nasi Tim Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ok. Makanannya enak enak dan murah. apalagi NASI TIM AYAM nya. rasanya lebih enak dari rumah makan kalimantan di cipanas. bisa bungkus dan terima pesanan pula tapi kalo mau pesan diatas 20 harus pesan 2 hari sblmnya.Halal lagi.Coba deh pasti para netter akan balik lagi kesana.
Dikirim pada Senin, 11 April 2005 19:04:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oui bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng di depan Pemkot,
Katanya sih, ...Temapatnya nyante ada lesehan lagi.... pokoknya dijamin halal deh makan disana....
Dikirim pada Sabtu, 19 Pebruari 2005 17:02:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endry bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Lodaya,
di Jalan Lodaya, seberangnya baso akung,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 21 September 2004 06:09:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

monque bilang,
ada tempat namanya ayam semar,
di Jalan Surya Sumantri (keluar pintu tol pasteur trus belok kiri) gak jauh dari bank bca.,
yang jualan nasi campur ayam goren/bakar, perkedel jagung, pepes jamur, tahu goreng, sayur asem, pepes tahu., sambel terasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget dulu waktu kerja di sekitar sana gue sering lunch di situ. enak banget, ayamnya empuk banget dan pepes jamur dan perkedel jagung juga jadi favourite gue. cobain deh gak nyesel.
Dikirim pada Sabtu, 22 Mei 2004 16:05:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep gijleg bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar RCTI,
di saritem elok pas sulle entertainment,
yang jualan AYAM BAKAR And Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enakkkkkkkkkkk pisan, terus harganya terjangkau, pokonya cobain aja ayam bakar di jalan lombok depan kantor RCTI, dijamin ketagihan, gede gede lagi, harganya cuman Rp.5000 tapi POLLLLLLLLLLL pisan heiheiheihe
Dikirim pada Sabtu, 06 Desember 2003 19:12:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wira kusumah bilang,
ada tempat namanya RM.SULAEMAN,
di JL.RAYA CIBIRU-UJUNG BERUNG,
yang jualan ayam kampung goreng, empal goreng, tahu/tempe gorang, tumis leunca and oncom, sambal terasi, semur daging dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WAH RAOS PISAN EUY HAYAM GORENGNA, ASLI KAMPUNG DAN SETAHU SAYA SUDAH ADA SEJAK TAHUN 1974 AN, CUMA TEMPATNYA BIASA SAJA.
Dikirim pada Selasa, 18 November 2003 18:11:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya ayam bakar Sariwangi,
di tubagus ismail depan wisma bank indonesia,
yang jualan ayam goreng, ayambakar, ati ampela, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lebih enak ayam bakarnya, harganya murah meriah, cocok u/ mahasiswa
Dikirim pada Selasa, 18 November 2003 18:11:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya ayam bakar Sariwangi,
di tubagus ismail depan wisma bank indonesia,
yang jualan ayam goreng, ayambakar, ati ampela, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lebih enak ayam bakarnya, harganya murah meriah, cocok u/ mahasiswa
Dikirim pada Selasa, 18 November 2003 17:11:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucink bilang,
ada tempat namanya Ayam Taliwang Bersaudara,
di Jl. Citarum & Jl. Buahbatu,
yang jualan Ayam goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbunya asik, pedesnya pas, murah lagi... cobain juga es madunya... bikin perut yg udah kepanasan jadi adem...
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 21:10:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucink bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Nikmat,
di Jl. Panaitan & Jl. Cihampelas,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyiiik... Ayamnya bener2 nikmat, harga murah, porsi lumayan... Udah kenyang & kepedesan, pesen es cingcau... segaaar...
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 20:10:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dinda bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Nikmat,
di JL. Panaitan dan Jl. Cihampelas,
yang jualan Ayam Goreng, Sayur Asem, Lalap, Tahu Tempe, Jus, dan berbagai macam es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya nikmat, sesuai sama namanya. Harganya lumayan mahal untuk ukuran mahasiswa, tapi sebanding sama rasanya.
Dikirim pada Selasa, 06 Mei 2003 14:05:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sapphire bilang,
ada tempat namanya Kircon,
di Jl. Jakarta 71 B,
yang jualan ayam bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba deh Anda jalan-jalan ke daerah Kiara Condong dekat Perempatan Antapani-Jl. Jakarta. Di sana ada tempat makan Ayam Goreng/Bakar yang murah meriah. Harga ayamnya paling mahal cuma 4500 perak. Cuma dengan duit 6000 perak aja udah kenyang deh. Tempatnya bersih, pelayanannya ramah n yang penting halal dong.
Dikirim pada Senin, 06 Januari 2003 15:01:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya Ayam Bumbu Rujak,
di Jl. Jurang, masuk ke gang Haji.... (lupa),
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak khas ayam bakar tapi berbumbu rujak... ada kacang dan sambal jadi satu... kalau sdh pernah makan aym taliwang mirip-mirip dech.... tempatnya warung rumah.... harganya rp. 5000,- di sana juga jual masakan lainnya.... enak bangeeeet....
Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2003 15:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kalasan,
di Jl. Lamping, samping Pump bensin,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng Kalsan Mbak Etty/Enny yah(?? lupaa) disimpang Cipaganti-Lamping, samping pump bensin. Ayam goreng khas Kalasan Yogya, walaupun yg jual org Sunda, enak, gurih, pakai kremesan khas ayam Kalasan, harga Rp. 4000 - 15000-an, sambelnya pedes banget pas di lidah.... pakai lalab daun singkong rebus..... uhuuuuy...
Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2003 15:01:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yana bilang,
ada tempat namanya ' KHAROMAH ',
di jln. bkr no. 96 ( depan VOTA MOTOR ),
yang jualan ayam goreng tulang lunak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suatu malam saya barengan teman dalam keadaan lapar pisan,jalan jalan di seputar jl. bkr, disitu katanya ada yang jual ayam goreng tulang lunak,yang kata orang emang enak dan beda ama ayam goreng tulang lunak lainya.tadinya sih nggak percaya,tapi penasaran juga,ya jadinya saya coba buat makan disana.ternyata emang bener enak ,kenyang dan yang utama harganya murah lah.sambalnyaaaaaaaa waaaaaah enak lah.kalo liat tempatnya sih wah nggak nyangka lah disitu ada ayam enak.sumpah lah jitu.....ya nggak percaya mah sok aja coba sendiri...
Dikirim pada Kamis, 12 September 2002 21:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ace-rolla bilang,
ada tempat namanya Ayam Gobang,
di Jl. Moh. Toha sesudah PT. Inti, tapi sebelum jalan Sukarno-Hatta. Kalo' dari Inti tempatnya sebelah kiri jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang suka ama ayam bakar, kaya'nya oke deh..
Dikirim pada Jumat, 05 Juli 2002 18:07:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erbul bilang,
ada tempat namanya ayam bakar tamansari,
di Jl. Tamansari pas pertigaan sawunggaling,
yang jualan ayam goreng, bakar lengkap sama lalap dan sambel ada juga makanan prasmanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya murah, ayam goreng + nasi lalap sambel Rp5000,. ayam baker+nasi lalap sambel Rp5500,. juice nya cuman 2500 makanannya enak, cepet, tempatnya bersih
Dikirim pada Sabtu, 20 April 2002 09:04:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tata bilang,
ada tempat Katanya sih, ...kamu pada mau nyobain ayam goreng/bakar khas sunda ,datang aja ke Samirasa(PKL) di Abdurrahman Saleh,tapi buka sore.
Dikirim pada Kamis, 13 Desember 2001 09:12:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mia bilang,
ada tempat namanya ayam goreng/bakar,
di jalan panaitan,
yang jualan masakan khas sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jalan panaitan deket rel kerete ada tempat jajan namanya ayam bakar/goreng nikmat.harganya nggak bikin kantong bolong.menu makanannya pun bervariasi dan menjual cem-macem minuman.
Dikirim pada Minggu, 11 November 2001 09:11:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nana bilang,
ada tempat namanya Warung Pinky,
di Jl. Teuku Umar,
yang jualan nasi campur, ayam bakar n goreng tahu tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue ma temen2 namain warung pinky.Tempatnya ada di jalan teuku umar sebelah kiri kalo dari dago samping tukang jual helm. buka dari jam 12 siang. Ayamnya enak bgt n gede2 apalagi ayam bakarnya.Dijamin murah meriah nasi+ayam+tempe cuma 4000-an.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2001 23:06:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tam Keren bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Gema,
yang jualan Ayam Goreng,Sate Kambing, Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuiiiiihhh yang namanya ayam bakar bumbunya tuh gileeeee leejaaaaattt letaknya disebelah toko buku Q ta di depan Bii
cobain deh brur
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2001 16:06:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya Mie Jakarta,
di Jl. Ciumbuleuit 109 (apal soalnya bekas rumah sayah hahahaha),
yang jualan Mie khas Jakarta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak.....harga kantong mahasiswa lah.....
Dikirim pada Jumat, 01 Juni 2001 22:06:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Emiel bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tojoyo,
di Jl. Prabudimuntur, daerah Dago,
yang jualan Ayam goreng dan teman-temannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih gak keliatan dari jalan Dago, karena harus masuk dulu ke Jl. Prabudimuntur. (Agak nyempil, gitu lho)
Tapi di sana ada ayam goreng and bakar yang lumayan OK.
Dikirim pada Kamis, 31 Mei 2001 07:05:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alin bilang,
ada tempat namanya Sunda Kelapa,
di Jl. Pasir Kaliki,
yang jualan Timbel Komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ayam gorengnya renyah, minumannya enak-enak terutama
es kopyornya. Sea food juga ada. Tapi antrinya gak ketulungan kita harus booking tempat dulu, kalau gak tunggu giliran kosong. Tempat lumayan lah, strategis di pinggir jalan raya sih.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 15:05:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rita bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bengawan Solo,
di Jl. R.E. Martadinata ( Riau ),
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak banget, harum lagi. Bersih dan nyaman tempatnya. Cobain dech, pasti ketagihan. Soalnya ayamnya
kaga keras.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 15:05:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rita bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Semar,
di Jl. Semar,
yang jualan Ayam Goreng/Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng + bakarnya enak banget, tidak keras dimakan sama nasi hangat, sayur asem, tahu + pete goreng , sambal,
emping goreng, kol goreng wah..... nikmat. Menunya banyak
banget, macam-macam pepesan jugfa ada. Cobain dech ditanggung makannya pingin tambah lagi.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 15:05:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arief bilang,
ada tempat namanya jalan cendana,
di jalan cendana,
yang jualan ayam goreng, batagor, sate, gorengan, maratabak, soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya tempat ini tuh murah meriah dan eeeenaaak bgt terutama ayam goreng cendana dan sate kambingnya. Ayamnya tuh empuk bgt sedunia yang pernah gua cobain, pokoknya ini baru yang namanya ayam indonesia. Dah gitu ke sininya gampang bisa naek apa saja ,trus tempatnya nggak terlalu rame soalnya belom banyak yang tau.
Dikirim pada Jumat, 13 April 2001 12:04:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhia bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Sawunggaling,
di Sebelah kiri hotel Sawunggaling, nama jalannya lupa..,
yang jualan Ayam Bakar+lalap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya ennaak bgt udah gitu harganya gak terlalu mahal, makannya sama es jeruk en lalaban...
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 05:04:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lela bilang,
ada tempat namanya Taliwang Bersaudara,
di jalan citarum yang ke arah supratman,
yang jualan nasi dan lauk pauknya terutama ayam.
Katanya sih, ...cobain deh ayam bakar taliwang yang pedes pisan ditambah pelecing kangkungnya, kalo ga kuat lada besoknya bisa sakit perut loh...
Dikirim pada Senin, 12 Pebruari 2001 07:02:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cello bilang,
ada tempat namanya GFC (Ganesha Fried Chicken),
di Jl. Ganesha 10, Depan Aula Timur ITB,
yang jualan Ayam Goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wakkksss...loe2 pada kudu nyobain nih tempat makan !!
gak boong gue....ayamnya gorengnya gueeeeddeeeeee bangeeeeeettttttt.......!! udah gitu ditambah lagi nasi yang gaya bebas alias kita bebas ngambil sendiri...wiiihhh...mantap bou !!! lauk2 yang laen juga sangat menggugah selera...hmmm....yummmmyy....

buru atuh !!!
Dikirim pada Senin, 05 Pebruari 2001 19:02:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FucH bilang,
ada tempat namanya SMP 5,
di Di depan SMP 5 Jl. Jawa,
yang jualan Bebek Goreng, Ayam Goreng, Pecel Lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya enak banget....empuk....lele nya gede-gede....ayamnya juga enak....tapi yg paling pol ya bebek goreng.....hehehe
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 07:01:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bex bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Sawios,
di Jalan Aceh di gang sebelah BMC masuk we ka lebet lah,
yang jualan Ayam goreng lalap komplit lah masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan lah kalo pas lunch... hehehe udah lunch dijamin tiasa tunduh lah
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2001 08:01:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aNdraCantiq bilang,
ada tempat namanya TimBeL iStiQomah,
di di Depan mesjid istiQamah..,
yang jualan variasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...muRah,enaq,laku keraslah..nikmat pisan,apalagi ada nasi merah....sedap
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 21:10:47 nilai: 4,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zay bilang,
ada tempat namanya POLITEKNIK GANESHA BANDUNG,
di jl.sumatra 35 bandung,
yang jualan man.informatika, teknik informatika,komputer akuntansi,akuntansi,administrasi pemasaran,teknik komputer.
Katanya sih, ...kalo pengen masa depan cerah kuliahnya disini aja......
Dikirim pada Rabu, 20 April 2005 17:04:53 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam