Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakso Kocok Bandung

Renny bilang,
ada tempat namanya Bakso Kocok Bandung,
di Jl. Paus, samping Terminal Rawamangun, Jakarta Timur,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa saja, buka dari jam 09.00 pagi - 22.30 malam. Yang jelas, baksonya TOP banget deh!
Dikirim pada Kamis, 26 Mei 2005 13:05:04 nilai: 6,3/10,0
[beri nilai]

Toppppppppp Tenannnnnnnnnn........
ada 2 tempat / cabang yg seberang2an .........
aku seh lebih suka yg dari arah rawamangun ke arion sebelah kiri..lebih bersihhhhh

emanggg enakkkkk tp ko jadi mahal yah skr ???

tp emang TOBBBBB
Bita, Jakarta Rabu, 27 September 2006 17:09:28

Te O Pe begete! Ini baso asli enak banget. Bukan daging tikus, bukan daging babi, bukan daging onta...pokoknya enak banget dah! Cuma kadang ada 1 penjualnya tuh yg belagu! Tapi penjualn yg lain nya ramah2 khas orang bandung. TOp lah.
rawamangun kid, rawamangun city Selasa, 22 Mei 2007 02:05:31

ada bakso enak tapi jualannya dikantor2 doang . .
jualannya kemasaan bisa dimasak dirumah dach ada bumbunya, sambelnya, seledrinya, bawang goreng pokoke pass boat yang pengen makan bakso rame2 bareng keluarga. disitu ada cara masaknya . . dach dikirim ke danamon kebun sirih dan kantor2 wilayah jiep pulogadung , kbn semper, nobel gunug putri , ke cikarang . . . coba dech tanya karyawan situ saya nyimpen no. hp.081311167504 namanya bakso masyhur . . bisa koq minta sample dulu. . .
di jamiiiiin enak bgt
urie, bekasi Senin, 07 Juli 2008 18:07:25

ada bakso enak tapi jualannya dikantor2 doang . .
jualannya kemasaan bisa dimasak dirumah dach ada bumbunya, sambelnya, seledrinya, bawang goreng pokoke pass boat yang pengen makan bakso rame2 bareng keluarga. disitu ada cara masaknya . . dach dikirim ke danamon kebun sirih dan kantor2 wilayah jiep pulogadung , kbn semper, nobel gunug putri , ke cikarang . . . coba dech tanya karyawan situ saya nyimpen no. hp.081311167504 namanya bakso masyhur . . bisa koq minta sample dulu. . .
di jamiiiiin enak bgt
urie, bekasi Senin, 07 Juli 2008 18:07:30

setuju!! ueennaaakk bangettss dehh, persis mie kocok bandung..segerr n baksonya topp abizz..jadi ngiler nihh tapi sayang gw di jkt barat, perlu perjuangan kesana nya..dulu gw nyoba waktu lagi bertamu ke sodara di rwmangun
wulan, jakarta Selasa, 23 Juni 2009 15:06:07

Berikan komentar kamu untuk Bakso Kocok Bandung:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam