Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > ayam bakar Gantari

yongky bilang,
ada tempat namanya ayam bakar Gantari,
di depan Blok M Mall, tikungan Mahakam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini ayam bakarnya terkenal enaknya, tapi mesti sabar menunggu,karena dari buka sore hari yang antri udah banyak, kebanyakan pulang bokinan di Blok M, pulang kantor,pulang kuliah,udah gitu harganya 'gak mahal...yang jualan anak-2 arek, ayam bakarnya empuk banget!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:25 nilai: 7,0/10,0
[beri nilai]

masa sih enak banget,,,kmaren nyoba biasa ajah,,,
sambelnya rasanya kurang mantaap,,,,
cobain deh timbel di bandung,,,pasti jauh lebih enak,,,

opik, bandung Rabu, 06 September 2006 00:09:45

to opik
wah lo brarti gak tau cita rasa masakan, masakan gitu uenaknya kok dibilang biasa aja, jangan2 lo cuma cicipin punya temen lo aja
wied, jakarta Senin, 29 Januari 2007 20:01:24

Lumayan enak, kalo gak salah ada juga cabangya di belakang sebelah plaza BII thamrin.
daeng, Rabu, 24 Oktober 2007 18:10:13

ayamnya enak..empuk..kalo abis nonton biasanya gw makan disitu sama temen2..enak dan harganya terjangkau lagi..tapi ngomong2 ada yang tau ga ya LOGO AYAM GANTARI itu kaya apa???
mandy, jakarta Selasa, 08 Januari 2008 17:01:14

emang enak banget tempat'a.....wlaupun rada kurang bersahabat dengan sanitasinya.....tapi kalo soal rasa ma suasana gw bisa kasih nilai 10.
cuz gw ja yang vegetarian ampe kegoda buat makan disitu.....hahaha
yang antri banyak bgt kalo malem minggu,,,,,,,,,,,
Radit, jakarta Senin, 17 Agustus 2009 18:08:56

bapak membutuhkan areng batok...kami siap mengantarkan ke restoran bapak.......lokasi kami di kebayoran lama jaksel....untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di benny s :08561112838 atau 02190244722
chandra, jakarta Rabu, 27 April 2011 02:04:48

alangkah nikmatnya bila tersedia burung puyuh goreng/bakar.
kami menyediakan daging burung puyuh kwalitas bagus. hubungi kami di 081321863399.kami siap antar.....
sasmito, jakarta Rabu, 04 Januari 2012 16:01:11

From Mrs Sara Jacobs.

Hello Dearest,

With Due Respect and Humanity, I was compelled to write to you under a humanitarian ground.

My name is Sara Jacobs. I was born in Baltimore , Maryland ; I am married to Mr. Kelvin Jacobs.

He was the Director of K.J Industries. We were married for few years without a child. He died after a Cardiac Arteries Operation.

And Recently, My Doctor told me that I would not last for the next six months due to my cancer problem (cancer of the lever and stroke).

Before my husband died last year there is this sum $2.8 Million Dollars that he deposited with a Security Finance house/ bank here.Presently this money is still in the Vault of the Security Finance
house/ bank.

Having known my condition I decided to donate this fund to any good God fearing brother or sister that will utilize this fund the way Iam going to instruct herein.

I want somebody that will use this fund according to the desire of my late Husband to help Lessprivilaged people, orphanages, widows and propagating the word of God.

I took this decision because I do not have any child that will inherit this fund, and I do not want in away where this money will be used in an ungodly way. This is why I am taking this decision to hand
you over this Fund.

I am not afraid of death hence I know where I am going. I want you toalways remember me in your daily prayers because of my up coming Cancer Surgery.

Write back to me at this email mrssarajacob@yahoo.co.uk
as soon as possible any delay in your reply will give me room in sourcing another person for this same purpose.

Hoping to read from you ASAP.
God bless you as you listing to the voice of reasoning,

Yours Mrs Sara Jacobs
Mrs Sara Jacobs, Rabu, 19 September 2012 17:09:03

Berikan komentar kamu untuk ayam bakar Gantari:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam