Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Banyuwangi > Ayam Goreng/Bakar > Restoran Wina

tomy bilang,
ada tempat namanya Restoran Wina,
di Jl. Raya Basuki Rahmat (tepat didepan Pabrik Kertas Basuki Rahmat) Banyuwangi - Jatim.,
yang jualan Ayam Goreng Blambangan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bila liburan ke Bali jangan lupa berhenti dan mampir " Final Frontier Javanese" di Kota Banyuwangi.Restoran Wina memiliki hidangan special yaitu : Ayam (kampung) Blambangan yang empuk, gurih, sedap dan lembut dilidah. ditambah dengan sambelnya yang wuih...
Nikmati juga makanan khas Banyuwangi/ Jawa Timur :
- Rujak Soto (Belakang Mesjid Jami')
- Rawon + Pecel (samping Pemda II)
Selamat berpetualang lidah di kota Minak jinggo ini...
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2003 12:10:57 nilai: 3,9/10,0
[beri nilai]

retoran wina memang euunak tenan,makanya coba deh klo mampir ke bwi
wawan, balikpapan Minggu, 18 Mei 2008 01:05:19

kalo restoran wina itu dari zaman aku masih kecil sampai sekarang rasanya masih tetap seperti dulu wuenakkkkk polll wes! bahkan dulurku seng ndek suroboyo sering minta kiriman ini ayam he....he.... (tes... ups.. ngiler aku)
edwin, banyuwangi Rabu, 15 Oktober 2008 19:10:02

KOK KAYAK GAK ADA RUMAH MAKAN LAGI,KAN MASIH BANYAak rumah makan yang mwenyediakan ayam,tolong dong masukin kfc banyuwangi juga,kan ayam kfc rasanya top abisssssssss coz tempatnya nyantai abis plussss kasirnya cakep n cantik2,ramah baik hati n ga sombong,trus full musik
CEPORIA SONATA, BANYUWANGAI Selasa, 16 Desember 2008 03:12:53

Ada lagi Ayam Kare di Cluring depan sekolah PGRI, mantap maknyos.... selain itu ada juga Rujak Cingur... pasti ketagihan, aku nanti pasti mampir lagi...

budi santoso, tangerang Sabtu, 29 Oktober 2011 15:10:55

Benar-Benar mantaps, selama aku di Jakarta-Bandung ga pernah ada duanya nich yang bisa nyaingi rasa ayam panggang RM Jamilah dan Ayam Pedas Rantinem.Pokoke Enak Tenan... ayamnya ayam kampung dan bumbunya meresap nikmat. Pernah orang jakarta n Bandung aku ajak ke Kota "Atap " Genteng menikmati lauk nasi ini komentarnya sama OK ga ada duanya. cuma kesananya mahal Euy... bisanya waktu mudik saja.tapi hari raya rame juga......TKS
PONCO WAHYU, Bandung Rabu, 04 April 2012 13:04:18

Maskannya enak.bos aku peternak ayam kampung
hariyanto, banyuwangi Senin, 11 November 2013 01:11:41

Berikan komentar kamu untuk Restoran Wina:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam