Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bali > Nasi Campur > WARUNG NASI AYAM IBU OKI

Kinaraysha bilang,
ada tempat namanya WARUNG NASI AYAM IBU OKI,
di Rumah Perumahan Puri Jimbaran seberang jalan dari Mini Market Pandawa/Jenggala Keramik yang di Jalan Uluwatu 2 (belok kanan ke arah Mcd di By Pass perempatan Nusa Dua Jimbaran),
yang jualan Nasi Ayam Betutu dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kata temen gw, makan Nasi Ayam Ibu Oki ini harus pedes habis makan berasa kaya "org**me". Enak banget deh pokoknya, kalo dibandingin sama Warung Nasi Ayam Krisna yang di Sanur gw lebih suka yang di sini. pilihan harga bisa dari 5 ribu sampai yang terkomplit 15 ribu.

Dikirim pada Jumat, 03 September 2010 18:09:30 nilai: 5,8/10,0
[beri nilai]

Untuk rasa memang boleh diandalkan tetapi dalam penyajiannya selalu berbeda... jenis/komposisi tidak jelas antara sayuran dan ayam walaupun berpatokan dengan harga. tidak adanya koneksi antara pembeli dan penjualnya seperti kebanyakan warung yang diminati oleh turis asing lain, seperti tidak mengidahkan pembeli, saya hampir setahun walau jarang makan disitu tetapi dilain waktu bisa sampai sehari dua kali sampai sekarang tidak dikenal oleh penjual padahal pesanan saya selalu beda dari yang lain dan pernah sampai tidak ada kembaliannya dari si penjual... benar-benar kombinasi yang buruk antara rasa dan pelayanan
Ojieojie, Denpasar Jumat, 08 Oktober 2010 23:10:19

Selama 4 Hari liburan Kami sekeluarga di Bali kami sangat puas sekali, krn Kami sekeluarga sempat Makan di Warung Nasi Ayam Ibu Oki,yang enak dan letaknya tidak jauh dari Obyek wisata G.W.K. dan selama di Bali Kami di Temani oleh seorang driver sekaligus merangkap Tour Guide yg bersertifikat,yg mempunyai wawasan yg luas mengenai budaya, sejarah dan tempat2 yg bagus yg ada di Bali.selama 4 hari tour kami merasa sangat berkesan dan puas sekali baik mengenai penjelasan ttg Bali, servis,serta Tahu semua obyek2 wisata yg bagus yg ada di Bali, Bagi Rekan2 yg mau jalan2 di Bali, kami berani merekomendasikan Beliau dan Kami jamin anda pasti senang. Nama Beliau adalah Bpk Made Adi dan bisa di hubungi di nomer
08123949758/ made_adi70@yahoo.com


wibisono, jakarta Selasa, 06 Maret 2012 00:03:51

Bulan juni2012 kami sekeluarga liburan ke Bali
Dan kami sempat mencoba makan di Wrg ibu Oki.
Lumayan enak tp agak pedes utk anak2 kurang begiitu
Cocok.walaupun kami sering dtg ke Bali,tp baru
Skrg kami di temani oleh sopir yg merangkap tour
Guide sgt profesional,beliau tau ttg sejarah semua
Obyek2 wisata di Bali dan tempat2 bagus di Bali.
Namanya Pak made Adiana. Dan beliau punya paket tour
Murah hanya dgn Rp 3.500.000/org. minim 6 org.sdh
Trmsuk tiket Pesawat PP jkt-dps dan Dps-jkt.hotel 3hari
2mlm.tour 3 kali trmsk 2xlunch,2xdinner.diluar liburan
Besar spt Idul Fitri,bln agustus,natal dan Tahun Baru.
No yg bisa dihub:08123949758 /made_adi70@yahoo.com.

nova, sukabumi Minggu, 05 Agustus 2012 15:08:26

November tahun lalu sdh pernah makan di warung ibu oki. Wkt itu kpengen nambah sangkin enaknya, tp sdh kenyang. Liburan lebaran barusan, kami skluarga ke bali dan udh pasti mampir di bu Oki lagi. Mantab enak nya.., nikmat pedes nya.. Slama di bali kami ditemani driver yg baik n ramah skaligus jd tour guide yg tau bnyk tempat2 bagus n juga tempat2 nongkrong yg asik serta tempat2 kuliner enak di bali. Namanya bpk Putu Eka. Tlpnya, 082146384957 dan 081999965977 (driver tetep smile walau overtime..)
theresia, cibubur Senin, 12 Agustus 2013 19:08:01

Warung bu Oki emang Enak dan Harga sangat terjangkau. Setiap ke Bali pasti selalu mampir... Mdh2n rasa n harga tetap terjaga yaa... Mau Mengomentari Sopir Putu Eka yg di infokan theresia diatas nih. HATI HATI buat Para PEREMPUAN TERUTAMA IBU IBU.. JANGAN PERNAH memakai SOPIR tsb... Krn stlh plg dari Bali, kita akan di GANGGU dan diajak berteman terus. Awal kita senang punya driver kenalan. Agar bsk2 kebali sdh enak punya driver kenalan.. Eh lama2 rumahtangga kita terganggu, ini sopir pintar merayu. Serba bisa. Temen saya hampir hancur rumah tangganya gara2 ni sopir. Ini Sopir terdaftar di BALITOPHOLIDAY dgn nama EKA. Berhati2 memilih Sopir di Bali. Takutnya malah dpt Gigolo berkedok Sopir.. Infokan ke teman2 Anda. Jgn sampai jd KORBAN.
lala, jakarta Jumat, 07 November 2014 12:11:52

Warung bu Oki emang Enak dan Harga sangat terjangkau. Setiap ke Bali pasti selalu mampir... Mdh2n rasa n harga tetap terjaga yaa... Mau Mengomentari Sopir Putu Eka yg di infokan theresia diatas nih. HATI HATI buat Para PEREMPUAN TERUTAMA IBU IBU.. JANGAN PERNAH memakai SOPIR tsb... Krn stlh plg dari Bali, kita akan di GANGGU dan diajak berteman terus. Awal kita senang punya driver kenalan. Agar bsk2 kebali sdh enak punya driver kenalan.. Eh lama2 rumahtangga kita terganggu, ini sopir pintar merayu. Serba bisa. Temen saya hampir hancur rumah tangganya gara2 ni sopir. Ini Sopir terdaftar di BALITOPHOLIDAY dgn nama EKA. Berhati2 memilih Sopir di Bali. Takutnya malah dpt Gigolo berkedok Sopir.. Infokan ke teman2 Anda. Jgn sampai jd KORBAN.
lala, jakarta Jumat, 07 November 2014 12:11:36

Berikan komentar kamu untuk WARUNG NASI AYAM IBU OKI:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam