Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Malang > Oleh-oleh > Kripik TEMPE BU NOER

luthfie bilang,
ada tempat namanya Kripik TEMPE BU NOER,
di KRIPIK TEMPE BU NOER
Jl. Ciliwung II no 3
malang - telp 0341-470108,
yang jualan Kripik Tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tersedia berbagai macam kripik, terutama tempe.
dan SATU-SATUNYA Kripik Tempe yang memiliki aneka rasa ( keju ) dsb. tersedia juga kripik nangka, salak, etc.

lokasinya gampang dari terminal Arjosari/Tidar bisa naik AT.
dari Cemoro kandang / Landung sari naik CKL.

harga terjangkau.
rasa boleh diadu
Dikirim pada Kamis, 12 Desember 2002 14:12:19 nilai: 9,7/10,0
[beri nilai]

ah......masak
hadi, jakart Senin, 22 November 2004 20:11:10

ralat buat Lutfie, Kripik Tempe Bu Noer bukan di
Jl. Ciliwung II no 3 Malang tapi di
Jl. Ciliwung II no 2 Malang
sekarang bukan cuma rasa KEJU aja yg tersedia... tapi sekarang sudah bermacam-macam rasa.. yang saya tau antara lain Rasa Barbeque, rasa Udang, Rasa Pedas, Rasa Coklat, Rasa Strowberi, Rasa Vanila dll dan ada juga macam2 kripik yg lain... ex: kripik nangka, kripik, salak, kripik nanas, kripik melon, kripik pepaya, kripik apel dll. n macam2 camilan lainnya... (bukan promosi tapi...maklum... aku tetangganya.. hehehe...)

lokasi gampang... dari segala arah bisa.. pokoknya yang ngelewatin jl. Ciliwung
Dicky, malang Minggu, 19 Desember 2004 16:12:12

iya, aku tadi ke KRIPIK TEMPE BU NOER waktu nyari oleh-oleh buat teman abis acara muktamar muhamadiah. Selain menyajikan aneka rasa kripik tempe, kripik buahnya juga macem-macem lho. Sampe-sampe aku heran, dan pada saat itu aku beli kripik semangka. yang buat aku berkesan, sebelum beli, boleh nyicipi dulu kripik tempenya, waktu itu aku nyoba yang rasa barbeque habis satu toples. Salut buat BU NOER, karena kripik tempe aneka rasa hanya pernah aku jumpai di situ, kalau boleh aku katakan mungkin pertama kalinya di dunia ada kripik tempe rasa keju..he..he..he..
SUSILO, JAKARTA Selasa, 05 Juli 2005 07:07:36

Ahh ga cuma di Bu Noer aja koq...ditempat lain juga akeh...udah pasaran lah keripik tempe rasa... ^_^
Said, Pangkalan Bun Minggu, 30 Desember 2007 13:12:54

kemarin waktu liburan saya beli kripik tempenya bu noer, tambah banyak macamnya. sekarang gak cuma keripik tempe aneka rasa, tapi ada keripik tempe aneka daun, keripik tempe aneka rempah, keripik tempe aneka sari laut.tapi yang sari laut cuma dicicipi, karena kemasannya masih belum jadi.
kebetulan aku ketemu sama pemiliknya, jadi bisa ngobrol2. katanya semua itu kreasinya, kalo gak percaya aku disuruh nyari ke tempat lain saat itu juga kalo ada produk dengan rasa yang sama. ternyata memang belum ada, yang banyak keripik tempe aneka rasa memang sudah booming. aku juga diperlihatkan bukti di salah satu surat kabar kalo kompetitornya dulu menghina kreasinya tetapi akhirnya ikutan memproduksi. salut buat bu noer, jangan berhenti berkreasi meski dihujat.
komang, bali Rabu, 26 Maret 2008 03:03:12

gituaja kok repot
irfan, malang Rabu, 02 April 2008 02:04:27

td bis dr t4 bu noer nich,bru tw tu ni t4x..
td nyobain brownis tempex, enk BGT. tryata dr tempe bsa d bwt brownis jg y... inovasi bu noer keren bgt.. dah byk prodak yg d buat.. salut buat bu noer, terus berkreasi bu..
siska, malang Jumat, 27 Maret 2009 16:03:33

Aku pernah beli kripik buah, penasaran krn banyak variannya. Tapi kok rasanya sama (maksudnya ga ada bedanya antara rasa semangka dg rasa apel dan rasa buah lainnya). Dan (maaf ya ini sbg bahan masukan aja) kok terasa ada bau dedaknya...
iwan, Malang Selasa, 04 Januari 2011 23:01:01

klw bleh tw barapa ya harga kripik tempe aneka rasa bu noer??jadi penasaran nieh..:)
rina, jakarta Sabtu, 17 Maret 2012 23:03:53

waktu saya di malang.. saya ke pia mangkok dan ada jajanan oleh oleh malang yang enak banget. taste nya itali dan fresh banget..namanya delisiozo Piadina.. coba dech teman2 coba disana

saya coba browsing info nya yang ada di fb mereka ne

http://www.facebook.com/DelisiozoSandwichesAndLightMeals?ref=hl

selamat bertualang makanan
michael, malang Jumat, 09 November 2012 06:11:52

Berikan komentar kamu untuk Kripik TEMPE BU NOER:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam