Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Surabaya > Roti dan Kue > Belvia Mini Pie

Charles bilang,
ada tempat namanya Belvia Mini Pie,
di Babatan Pratama
Surabaya
081 731 2895,
yang jualan pie susu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top, enak, yummy abiss.
rasa susunya kerasa bangeddd, ga terlalu manis jadi ga eneg.
kulitnya tetap crispy meski udah berhari2.
kalo di masukkin kulkas juga enak, makan dingin2.
ada 3 rasa : ori, keju dan choco chips.
Tp pesennya harus min 1 hari sebelumnya, karena orangnya cuma buat sesuai orderan..
di jamin ketagihan deh, ga bisa berhenti kalo udah makan.
cocok jg buat oleh2.
O ya katanya bisa dikirim ke seluruh indonesia lho.
jadi yang di luar sby ga perlu jauh2 dateng, cukup order aja ke belvia ntar bisa dikirimin langsung ke tujuan.
tp kalo kirim min orde 1 dus = 24 pcs, bisa mix 3 rasa.
Dikirim pada Rabu, 30 September 2009 17:09:58 nilai: 5,0/10,0
[beri nilai]

pie susu emang snack paling enak sekaligus mewah.
di bekasi juga ada yang ngejual dan laris banget karena memang enak. nama tokonya TOP BUAH SEGAR.kalau dari arah jakarta, keluar pintu tol cikunir nuju ke kali malang lewat jl. caman. aku aja nyandu belinya.pokoknya setiap mau ke bandung sempetin mampir dulu buat iseng dimobil.

mee, jakarta Senin, 14 Pebruari 2011 19:02:46

kuenya enak. kalau saya mau jadi agen di jakarta, saya bs dapat harga pie berapanya?
camelia dhona, jakarta timur Kamis, 08 Desember 2011 00:12:25

sukses buwat pak carles smoga usahanya berkembang dengan pesat dan dapat di terima konsumen dengan baik pesan utuk peggawi ... "" JANGAN MALAS KALU KERJA KALU MAU SESUATU YANG KITA INGINKAN KITA HARUS MEMERAS KERINGAT TERLEBIH DAHULU BARU HASILYA MEMUASKAN......... OKE SALM ANAK BABATAN
azhari, surabaya babatan gang 3 Kamis, 28 Juni 2012 23:06:52

Belivia pie muantap rasanya

yuni, gresik Sabtu, 22 Juni 2013 02:06:33

Gimana ya cranya join jd agen?
Infonya kirim ke email fenychai@gmail.com
Tq...
feniyati, pontianak Jumat, 13 September 2013 13:09:24

Gue mau dong, jadi ngidam nih. dulu gue pernah nyobain tapi itu udah lama bngt, aaaaaaa gue pengen, beli ah!
Agatha Zafirra Pradhika, bandung Selasa, 11 Pebruari 2014 18:02:51

Kuenya enak banget pokoknya.. Klo misal saya pengen bisa jadi agen gmn ya.. Kayaknya di daerah Sidoarjo belum ada.
Noeva, Sidoarjo Kamis, 17 April 2014 20:04:40

Blh dikrim ngak gambarnya tq
Usman djumali, Jakarta barat Senin, 15 Desember 2014 17:12:34

Berikan komentar kamu untuk Belvia Mini Pie:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam