Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bekasi > Roti dan Kue > TIARA snack and bakery

Widi bilang,
ada tempat namanya TIARA snack and bakery,
di Bulak kapal bekasi timur,
yang jualan Macam2 snack and bakery seperti risol, timlo, sosis solo, kue ulang tahun, kue tampah dan banyak aneka kue basah lainnya!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Toko snack ini menurutku yang paling enak di daerah bekasi timur! Makananya komplit bener! Mulai dari kue basah sampe jajanan pasarnya Top bgt! Mantepnya lagi toko ini udah buka dari jam 5 pagi sampe jam 9 malem! Jadi aku berangkat n pulang kerja selalu mampir buat beli kue di situ.. Sosis solonya itu lho,paling enak di bekasi! Belum lama ini aku pesen kue di situ (ternyata terima pesenan juga lho!).. Coba aj deh kalo mau pesen telpon aja ke (021)94012358.
Dikirim pada Sabtu, 25 Juli 2009 01:07:21 nilai: 6,6/10,0
[beri nilai]

Toko kue tiara paling enak sebekasi...... istimewa


agni sasongko, bekasi Sabtu, 10 Agustus 2013 00:08:08

Berikan komentar kamu untuk TIARA snack and bakery:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam