Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Depok > Roti dan Kue > Sawangan

LEO bilang,
ada tempat namanya Sawangan,
di Di depan kantor pos cinangka, deket pusajari deh.,
yang jualan Serabi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sawangan juga udah ada Kuliner baru tuh, namanya Pondok Surabi Bandung, rasanya Raos pisan bo....
harga cukup murah banget dibanding denganyang lain, kemaren gw sekeluarga mampir, tadinya mau cobain dulu ... eh malah ngebungkus 10 heheh, saking enaknya .cobain aja no telpnya : 021-97965411, buka dari jam 14- 20... harga gak kalah dengan yang lain, buat apa bayar mahal kalau ada yg murah dng rasa sama
Dikirim pada Jumat, 24 Juli 2009 11:07:25 nilai: 5,0/10,0
[beri nilai]

Berikan komentar kamu untuk Sawangan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam