Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bandung > Sate - Gule > Sate Kambing Hadori

Febby bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Hadori,
di Sebelah Selatan Stasiun Hall (Jl Kebon Jati). Seputaran terminal angkot.,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya tempat sate kambing yang paling enak sa-dunia lahh....gule kambingnya juga muannteeppppp........
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2001 03:01:59 nilai: 6,0/10,0
[beri nilai]

Cocokkkk !!! Buat orang kampung yg baru pernah ke Bandung, naek kreta, turun, menguap, eh ... keliatan sate Hadori. Rasanya ... ancurrrrrrrrrr !!!!
maling_sandal, Bandung Senin, 09 Oktober 2006 18:10:33

enak banget dari tahun 50an.... luar biasa enak kambingnya
Amar, Bandung Senin, 08 Oktober 2007 21:10:46

Sate Kambing ini cocok buat yang baru datang di Bandung

Biar tidak kedinginan enaknya makan sate dulu

Salam Penjahat

Chandra GPK
Chandra GPK, Bandung Kamis, 15 November 2007 14:11:35

wah satenya empuk - gulenya gurihnya enak ... nak... tapi gue gak bisa makan lagi sekarang habiss kena darting alias darah tinggi ha ha
Faizal, Bandung Rabu, 18 Pebruari 2009 17:02:48

Wah coba dong infonya yang akurat.... ternyata semuanya DOMBA.. padahal lagi 'ngidam' KAMBING. ada yang tau sate kambing asli bukan yang DOMBA yah.... tararengkiu
Funglui, buandoeng Minggu, 24 Juli 2011 05:07:48

Wah pokoknya kalo sate kambing di Hadori enak dan empuk banget. Kita bisa pesen minta daging kambing polos artinya daging aja tanpa lemak/gajih.
Pokoknya maknyus deh.....silahkan coba Sate Hadori di Stasiun Bandung dekat terminal
cosmos, Bandung Selasa, 11 Maret 2014 16:03:18

Berikan komentar kamu untuk Sate Kambing Hadori:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 23/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam