Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Bebek > bebek KALEO

dee bilang,
ada tempat namanya bebek KALEO,
di di cempaka putih (di dalam gang deket plaza dwima),
yang jualan bebek goreng, dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap terutama bebek cabe ijo nya.. pedesnya gak kira2, tapi seru. daging bebeknya empuk banget. harga sedeng2 aja.. buka dari jam 6 sore. n rame banget. katanya sih ada cabang di daerah rawamangun n gak terlalu ngantri kayak di cemp putih.
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 16:02:49 nilai: 6,8/10,0
[beri nilai]

Beneran deh, bebek kaleyo memang enak. Maknyus lah. O, ya kalo yg di rawamangun, ancar2 nya depan terminal, sebelah yopie salon/pasar, ada jalan masuk, lurus aja, kira2 100 m sebelah kanan jalan, disitulah si bebek berada... Udah kelihatan kok ngantrenya
ria, jakarta Rabu, 06 Agustus 2008 16:08:35

setuju banget kalau dibilang bebek Kaleo uenak bgt. Nasi uduknye juga mantap.
wawa, jakarta Kamis, 21 Agustus 2008 14:08:46

setuju, bebek kaleyo memang top. cabe ijonya bikin nasi gak cukup sekali..pasti nambah. ada satu lagi bebek yang enak di blok A joko putro, bebek ini istimewanya ada di sambel mentah goyang mautnya. buat yang suka pedas.. silakan di coba..poll abis. kedua masakan bebek ini oke recomended.
kantata, Bogor Selasa, 02 September 2008 17:09:12

biasa aja ah, cuma sambalnya aja yg enak
serly, jakarta Jumat, 19 Desember 2008 22:12:13

Bebek kaleyo.... enak banget..
Sambel ijo-nya ga bgitu pedes,, coba pake sambel merah ma sambel mangga.. mantabbbbb.. asem pedes..

wuiiihh.. jd pengen kesana lagi...
Ninda, Jakarta Kamis, 22 Januari 2009 03:01:30

memang enak sih kalau bebek Kaleo yang di Cempaka Putih, tapi menurut saya nih ya.. ada beberapa tempat BEBEK KALEO di Jakarta yaitu di Cempaka Putih, Sunter, Jl. Raden Inten, trus ama yang di Rawamangun..yang paling mantap menurut saya yaitu yang ada di Rawamangun, dagingnya lebih lunak bahkan sangat lunak...tapi di semua tempat BEBEK Kaleo mantap sambelnya (SAMBEL iJO/mANGGA)
Rofingi, JAkarta Kamis, 22 April 2010 13:04:42

Berikan komentar kamu untuk bebek KALEO:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam